superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

[Hot News!] Terpikat dengan Dana “CSJH”, Leeteuk “Super Junior” Jaga Hati Demi Karir

Leave a comment

image

Akhirnya terkuak sudah identitas gadis yang membuat hati Leeteuk “Super Junior” mampu bertekuk lutut. Hal tersebut diketahui saat Leeteuk menjadi bintang tamu di acara SBS “Strong Heart”, Selasa (1/11).

“Dana adalah orang pertama yang kulihat di aula latihan. Dia sangat bijaksana dan perhatian. Jujur, aku benar-benar menyukainya,” kata Leeteuk. “Dia adalah orang pertama yang kusuka setelah bergabung dengan SM Entertainment.”

Meski mengaku Dana adalah gadis yang pernah menarik hatinya, namun Leeteuk belum pernah mengungkapkannya kepada Dana. Pasalnya, Leeteuk tidak mendapat dukungan dari agensinya, SM Entertainment. Bahkan, ngerinya, jika sampai dia menjalin hubungan dengan Dana, maka akan mengancam karirnya yakni akan dikeluarkan dari agensi.

“Sebagai seorang pria, aku ingin mengatakan perasaanku yang sebenarnya pada dia dan ingin mengajaknya berpacaran. Keesokan harinya aku masuk kantor dan orang terus mengatakan kalau Dana sudah punya pacar,” tutur Leeteuk. “Staf manajemen mendengar apa yang terjadi dan mereka mengatakan padaku untuk tidak datang ke kantor lagi.”

Sepenceritanya, kala itu, Leeteuk baru mulai training sementara Dana sudah siap dengan debut bersama grupnya. Uniknya, atas kelakuan Leeteuk diminta membuat surat permohonan maaf kepada agensi, “Akhirnya aku harus menulis lima halaman kertas yang menjelaskan tindakanku pada agensi dan berjanji untuk menyalurkan perasaan itu supaya berlatih lebih baik lagi.”

Dana yang juga tampil di acara itu tampak terkejut, “Aku tidak tahu mereka mengatakan padanya untuk pergi dari agensi atau dia harus menulis surat permintaan maaf sebanyak lima halaman.”

http://www.suaramerdeka.com

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

Leave a comment