superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever


2 Comments

Super Junior Couple [KyuMin] New Fact

Gambar

Sesuai janji admin bawain fact KyuMin.Apa itu KyuMin readers? yap! Kyuhyun-Sungmin 😀 salah satu Couple the best di Super Junior! Dan admin kasih tau,Fact yang mau admin kasih ini adalah NewFact dari blog yang nanti alamatnya admin cantumin seperti biasa di bawah.KyuMin Shipper wajib buat baca ini !So,Check it!

~*KyuMin Facts*~

Kyuhyun akan selalu tersenyum ataupun tertawa pada apapun yang SungMin katakan atau lakukan. Seperti yg terjadi di backstage Music Bank yg lalu. Ketika SungMin menertawakan Yesung dengan keras, Kyu menoleh ke arah Min *yg ada di sampingnya* dan tersenyum. ♥

Ini link yt-nya : http://www.youtube.com/watch?v=1cVfDDrk2cM&feature=autoshare

~*KyuMin Facts*~

Kapanpun SungMin mencoba untuk mendekati KyuHyun, Kyu tidak akan menolak. Tapi di lain sisi, kadang SungMin akan menolak skinship dari KyuHyun. Walaupun itu kadang karena Min tidak menyadari Kyu yg mendekat ke arahnya. ==; Seperti yang terjadi pada saat SS3 di Shanghai tanggal 5 Maret 2011.

~*KyuMin Facts*~

KyuHyun dan SungMin adalah couple yang saling menjaga. Ketika KyuHyun terlihat sakit di bandara dari Jepang menuju Korea, Min dengan setianya menemani dan terlihat melindungi Kyu ketika ada sebuah kamera yang menyorot pembicaraan mereka. Sedangkan Kyu dengan setia melindungi Min yang terlihat badmood di bandara Nanjing China dari kepungan fans.

~*KyuMin Facts*~

KyuHyun akan menunjukkan wajah tidak suka kapanpun SungMin terlihat terlalu dekat dengan member lain dihadapannya. Memberdeul pernah lihat video interview di Inkigayo atau video ketika Min terlihat terlalu dekat dengan Hyuk? Di video itu Kyu benar-benar tidak bisa menahan death glare-nya !! lol

(Kyu’s Death Glare to innocent EunMin)

(Kyu’s Death Glare to ShiMin)

~*KyuMin Facts*~

Hubungan antara SungMin dan orangtua KyuHyun tampaknya terjalin dengan sangat baik. Fakta ayah Kyu pernah mengatakan bahwa SungMin adalah pria yang tampan dan ketika dia melihat kostum labu yang teringat adalah SungMin, membuktikan bahwa bahkan ayah Kyu pun selalu mengingat SungMin! ♥ Dan jangan lupakan kejadian di Nanjing’s KRY Concert beberapa hari yang lalu. Bahkan orangtua Kyu lebih memilih mengangkat banner “menantu”-nya ketimbang banner anaknya sendiri !! XD

‎~*KyuMin Facts*~

Banyak KyuMin Facts yang mengatakan bahwa Kyuhyun akan secara tidak sadar memandang SungMin kapanpun mereka berdiri bersebelahan. Facts ini dapat benar-benar dibuktikan dengan banyaknya video yang memperlihatkan adegan Kyu yang memandang Min. Contohnya pada saat backstage MuBank, Mucore, dsb..

~*KyuMin Facts*~

Memberdeul udah pada nonton WGM-nya Teukie Oppa belum nih ?? Disitu kebetulan yang datang adalah our beloved couple KyuMin dan EunHae ♥

Perhatikan adegan ketika EunMin terkikik geli di hadapan Teuk-Sora .. Kyu yg berdiri di samping Sungmin langsung menoleh ke arah Ming dan ikut tersenyum .. ♥

~*KyuMin Moment*~

[111004 KRYconNanjing]

Selama konser Ayah KYU memegang dan mengangkat towel ISungmin.cc sedangkan Ibunya memegang banner MIN ♥

‎~*KyuMin Moment*~

[111004 KRYconNanjing]

Ketika Min meninggalkan panggung dengan Hae, KyuMin melakukan highfive/bertepuk tangan.

~*KyuMin Moment*~

[111004 KRYconNanjing]

-Perform ANGEL-

Kyu menyanyikan part “LOVE” tiga kali dan setiap ia menyanyikan part itu, Kyu akan menunjuk Min !! XD

‎~*KyuMin Moment*~

[111004 KRYconNanjing]

Selama perform “ANGEL” Kyuhyun dan Sungmin berdiri berdampingan bersama. Mereka saling pandang dan Kyu terus tersenyum pada Min !! ♥

~*KyuMin FanAccount*~

[Outside STAR KPOP Audition Pre-Recording Venue]

Setelah hal-hal rekaman SBS KPop, Kyuhyun membuka jendela untuk melambai… Tapi kenapa kepala orange-ku menunduk dibalik jendela! Apa kau melihatnya? Dibalik kaca… Aku pikir Kyuhyun menyuruh Sungmin untuk membuka jendela, Sungmin menunduk jadi Kyuhyun bisa melambai~

[Source : Minbunny]

‎~*KyuMin FanAcc*~

[Busan FanSigning]

-Pertama-tama-

Me : “Kenapa kau mencium Ming?”

Kyu : “Huh?”

Me : “Tidak tidak kenapa kau menyentung bokong Ming?”

Kyu : “Huh?” (tertawa malu-malu)

[Cr: Kyumini23 Shared by: Minmingreal]

‎~*KyuMin Moment*~

‎[111002 Busan FanSigning]

Kyu menulis “Wine Couple” di atas tanda tangannya ♥

Sebelumnya sang BunnyMin yg nulis “Wine Couple” di tanda tangannya !! >///

What a cute couple !! ♥

【KyuMin FanAcc】

-Busan FanSigning-

Jadi aku berangkat ke acara fansign hari ini, aku menuju Kyuhyun. Aku memanggil namanya, suaraku sedikit serak… Dan Lee Sungmin hanya duduk disamping Kyuhyun dan memandang kami, tentu saja dia lebih fokus ke Kyuhyun. Sungmin meniruku dan memanggil nama Kyuhyun, dalam bhs Cina, yg 90% sama dengan pengucapanku. Sungmin memang benar-benar fans KYUHYUN !! ♥

PS: suara Sungmin sangaaat imut!

Cr: KMHolic | Trans: paperheartsMIN

【KyuMin VIDEO】

-Super Junior-M CCTV China-

Ketika mereka dibagi menjadi tim ‘Hyung’ dan ‘Dongsaeng’, Min berpura-pura masih muda dan masuk ke tim ‘Dongsaeng’.

Siwon meminta Min untuk pindah ke tim ‘Hyung’ karena dia sudah tua, tapi Kyuhyun menyuruh Siwon untuk diam :3

[Cr : YouTube Channel via paperheartsMIN ]

【KyuMin FANACC】

-110925 China Concert-

Selama wawancara, member menyerahkan sebagian besar pertanyaan kepada Kyuhyun. Ketika Kyuhyun sedang tidak menjawab pertanyaan, dia akan linglung… Kemudian aku mendengar Sungmin memanggil “Gui Xian” dengan pengucapan yg sangat akurat!!

[Cr: paperheartsMIN]

【KyuMin FANACC】

-110925 China Concert-

Standar bahasa Cina Kyuhyun tidak sebagus sebelumnya, dia bahkan tdk paham pertanyaan host. Setelah beberapa pertanyaan Zhoumi akan menerjemahkan untuknya. Dia akan gagap dan menjawab pertanyaan, tertawa terbahak-bahak setelah 2 baris. Tsk. Jd Donghae tdk pny pilihan selain bantu menjawab. Ketika Kyu sdg menjawab pertanyaan seluruh member tdk memperhatikan. Hanya Sungmin yg akan menggenggam micnya, memiringkan kepalanya dan memandang Kyu :3

[Trans :@paperheartsMIN]

【KyuMin FANACC】

-110925 China Concert-

SJ sedang bersiap-siap!! Rambut pirang Hyukkie terlalu terang!! CHO KYUHYUN MENYENTUH RAMBUT ORANGE KECOKLATAN LEE SUNGMIN!!!

(Cr: Charlotte | TRANS : paperheartsMIN)

【KyuMin FANACC】

-110924 MuCore-

“KyuHyun mengambil minuman dari staff, SungMin yg berdiri di sampingnya melihat KyuHyun minum semulut penuh. Lalu KyuHyun memberi botol minuman itu kepada SungMin.

Setelah SungMin selesai minum, botol itu dia serahkan kembali ke KyuHyun. KyuHyun pun menyerahkan botol minuman itu ke staff, tidak peduli dengan hyung-hyungnya yg lain yg juga kehausan!”

【KyuMin FANACC】

-110924 MuCore-

Setelah siaran selesai semua orang akan membungkuk hormat sbg akhir acara dan awalnya urutannya KyuTeukMin. LeeTeuk memandang diam-diam dan mendorong SungMin untuk berdiri disamping Kyu!!

Lalu semua orang membungkuk TAPI KyuHyun dan SungMin berpegangan tangan, hanya mereka yg melakukan itu dan mereka berdiri di atas panggung sangat lama! LeeTeuk kau sangat bekerja keras! (fr: loveinvain)

~*KyuMin Fact*~ 

Akhir-akhir ini entah bagaimana seorang Sungmin terjebak di dunia Starcraft yg notabene-nya lekat dengan sosok Kyuhyun. Sungmin yang dulunya sangat kesal dengan hobi Kyuhyun yg satu ini, tiba-tiba saja ikut berkecimpung(?) di dunia Starcraft. Dan berdasarkan status akun me2day-nya Kyuhyun dan Shindong lah yang mengajarinya bermain.

~*KyuMin Fact*~ 

Sungmin : “Aku rasa semua gadis tidak akan mau menghampiriku atau sebagainya.”

Kyuhyun : *cemburu* “Jangan bohong.” – Chunji Radio.

‎~*KyuMin Fact*~ 

Ini fact yg bikin admin selalu senyam senyum :)

Kyu : “Tinggi Sungmin-hyung cocok denganku. Kelak aku ingin kekasihku setinggi dia.”

‎~*KyuMin Fact*~

Kesan pertama Kyuhyun kepada Sungmin adalah : “Orangnya dingin. Dia tidak banyak bicara dan ekspresinya sangat dingin. Tapi mungkin itu cuma perasaanku saja.”

~*KyuMin Fact*~

KyuMin suka sekali melakukan selca dan mengambil gambar satu sama lain (biasanya Min). Namun entah kenapa hasil dari selca itu jarang sekali ada yg dipublikasikan.

‎~*KyuMin Fact*~

Ketika Kyu sedang terluka atau tidak bisa tampil disuatu acara, Sungmin akan selalu mencemaskannya ..

Memberdeul masih inget dong yaa kejadian di MuBank ketika SuJu memenangkan award untuk ketiga kalinya (BONAMANA) dan Kyu tidak dapat ikut berpartisipasi, disitu Sungmin benar-benar terlihat berbeda dari biasanya .. Wajahnya tampak murung bahkan ketika kamera menyorotnya ..

‎~*KyuMin Fact*~

Lanjutan Fact sebelumnya..

Bahkan di salah satu UFOReplay-nya Sungmin tetap membicarakan Kyu ..

UFO Replay 21 Juni 2010

Fan : Oppa apa kau membalas UFO sekarang ?! Kya~~ Oppa kapan Kyuhyun Oppa kembali tampil ? Aku merindukannya

Sungmin : Karena Kyuhyunnie tidak boleh berkeringat/bekerja terlalu keras jadi dia masih belum bisa kembali~ ^^

‎~*KyuMin Fact*~

Ketika Kyu sedang terluka atau tidak bisa tampil disuatu acara, Sungmin akan selalu mencemaskannya ..

Memberdeul masih inget dong yaa kejadian di MuBank ketika SuJu memenangkan award untuk ketiga kalinya (BONAMANA) dan Kyu tidak dapat ikut berpartisipasi, disitu Sungmin benar-benar terlihat berbeda dari biasanya .. Wajahnya tampak murung bahkan ketika kamera menyorotnya ..

~*KyuMin Fact*~

KyuMin adalah satu-satunya couple di SuJu yang masih tinggal satu dorm bahkan satu kamar (Bahkan mereka satu dorm di Taiwan)

Kamar KyuMin couple hampir tidak pernah diliput karena konon selalu berantakan *aish jadi curiga XD* Namun di acara Revealing SJ’s Dorm kita dapat melihat bagaimana bentuk kamar KyuMin sebenarnya dan menurut admin itu nggak berantakan-berantakan amat kok ..

~*KyuMin Fact*~

Kalau memberdeul merhatiin ,,setiap melakukan hormat perpisahan setelah perform,, KyuMin entah bagaimana bisa menemukan satu sama lain dan berdiri berdampingan .. Dan tentu saja bergandengan satu sama lain ♥

~*KyuMin Facts*~

>>WINE COUPLE

Mulai dari beberapa panggilan yg sering ditujukan kepada couple termanis ini ..

Memberdeul tau dong kalo KyuMin sama-sama penggemar minuman Wine ??

Mereka berdua sama-sama menggilai wine dan memiliki cukup banyak koleksi Wine di kamar mereka. Couple ini sangat klop kalau sudah membicarakan masalah wine dan bisa benar-benar tidak acuh pd orang disekitarnya. Contohnya pada waktu proses pemotretan Boys in City 3 di Hongkong. Mereka benar-benar tidak peduli pada Ryeowook ygikut minum Wine disamping mereka .. *Poor Wookie* XD

~*FanAccount*~

Sungmin: Ada satu kata dalam bahasa Thailand yg membuatku sangat penasaran.. *’Rak Na Dek Ngo’ bisakah kau memberitahuku apa artinya? *Kyu selalu mengatakan ini ^^

(Fans dari lantai pertama) Saranghae Baboya! (사랑해 바보야!) (Aku mencintaimu bodoh!)

via: cherryjoy

Credit: PINGBOOK ENTERTAINMENT

~*FanAccount*~

Sesi siang hari. Selama ment, Kyuhyun menyinggung topik tentang adegan ciuman Sungmin (di President episode 15), Sungmin amat sangat malu. Dia mencoba menjelaskan bahwa dia tidak mau melakukan bagian ini, fans membuat suara “woo~”, Sungmin mengulang lagi. Setelah dia terus menjelaskan tentang adegan itu, dan menyebutkan J (J Kim dari TRAX, kakak laki-laki Sungmin di President, J berlatih adegan ciuman dengan Sungmin) Sambil menjelaskan, Sungmin terus menepuk bahu Kyuhyun dan menyentuh pinggangnya. Kita semua tahu apa artinya. [by 奶茶如若]

~*FanAccount*~

Ketika Sungmin melihat “KyuMin” fansign, dia dengan sengaja menjauh dari Kyuhyun, dan mulai terkikik. [by 容ANNY妈]

~*FanAccount*~

Menurut salah satu fans yg berada di pitt zone, setiap kali Sungmin membuat satu gerakan kecil(???), Kyuhyun akan menoleh dan memandangnya. Ketika hantu sendok kita mencari Kyuhyun, Kyuhyun berlari meninggalkan panggung. Sungmin kemudian mengejar Yesung, Kyuhyun berlari kembali untuk menyiksa Sungmin. (seperti bagaimana seorang laki-laki menggoda gadis yang dia suka) [oleh 奶茶如若]

‎~*FanAccount*~

Aku tidak pernah berpikir bahwa KyuMin akan duduk bersama di pesawat. Ketika sudah waktunya untuk turun dr pesawat, Kyuhyun tetap teridur pulas. Sungmin, duduk di sebelahnya mulai menyentuhnya dengan lembut, kemudian Kyu membuka matanya perlahan dan kembali tidur. Sungmin memanggil dan perlahan mendekat, dia bersandar sangat dekat, dan berbisik pada Kyu. Sangat manis. Kemudian Kyu akhirnya bangun. [Oleh vincent/Trans oleh @MinBunny]

~*FanAccount*~

Credits: kyuminnet

Sebagai member baru di Super Junior M, kemampuan bahasa Mandarin Sungmin sangat dipuji, yang bahkan Kyu tidak bisa membantu namun menyombongkan kemampuan bahasanya. Staff juga memuji Kyu. Kyu mengungkapkan bahwa dia akan berlatih sebuah lagu selama seratus bahkan 200 kali untuk melatih pengucapannya. Sungmin menambahkan “Aku sangat bergantung pada Kyu untuk kemampuan Bahasa Mandarinku.”

Source @huy_m

“Pada penerbangan Incheon(ICN)-Bangkok(BKK), bantal leher berada di leher Kyu (seperti yg kita lihat di cyworld Min) tapi setelah gambar diambil, Min mengambilnya dan memakainya.

Pada penerbangan balik(BKK-ICN), bantal leher yg sama berada di leher Kyu! Juga ketika Kyu selesai mengurus imigrasi, dia memanggil “Sungmin-ah” 3 kali~~ Mereka bahkan duduk bersama hehe”

~*FanAccount*~

Source Baidu Cafe Kyu♀视频♀Min{10.11.08}SJ 5th Fan Meeting (有贤敏)

“Seperti yang kita tahu, selama sesi tanya-jawab, fans China bertanya pada Kyu : Jika member adlh gadis, siapa kah yg akan dia cium? Eunhyuk menyarankan Sungmin dan Heechul menyarankan jika untuk ciuman, dia (Chul) dan Sungmin yg hebat, tapi Kyu akhirnya mencium Leeteuk.

Aku kecewa awalnya.

Tapi menurut 占尽风情向小贤… ada banyak fanacc yg menyebutkan, setelah mencium Leeteuk, Kyu menghampiri Sungmin dan meremas tangan Sungmin dengan halus (seperti berusaha menenangkan)

~*FanAccount*~

Source DAN求财求钱求金子

“Sungmin sedang menggunakan iPhone4-nya tapi dia tidak mengerti bagaimana menggunakannya.* Jadi beberapa detik kemudian dia memanggil “Kyuhyun-ah~”** Kyuhyun langsung menghampiri Sungmin dan mengambil iPhone4-nya dan membantu Sungmin… Aku tidak tahu apa yang mereka ketikkan”

~*UFO Replay*~ 

Elf – Setiap kali aku memikirkanmu Sungmin Oppa aku tidaj bisa melakukan apapun, tidak bisa tidur atau apapun~ bahkan tidak bisa belajar~

Kyu – Setiap kali Sungmin memikirkanku dia tidak dapat berkonsentrasi juga

Sungmin:

Elf – Hubungan Kyu oppa dan Ming oppa sepertinya sangat baik ♥~~

Min – Sekarang kami sedang dalam perjalanan ke (konser) dan dia duduk disampingku

~*UFO Replay*~

Fan: Lee Sungmin Aku mencintaimu, tanpamu aku tidak bisa meneruskan hidup! Tanpaku, Oppa juga tidak bisa hidup kan~~?

Kyuhyun: Sungmin tidak bisa terus hidup jika tidak memilikiku.

Fan: Bagaimana dengan minum Wine, Oppa?

Sungmin: Ini bukan tentang wine yang kau minum…tapi dengan siapa kau minum.

‎~*UFO Replay*~

ELF: Nikahi aku.

Kyuhyun: Jika Sungmin mengijinkan.

ELF: Oppa, katakan padaku: ‘Seoyoung-ah, saranghae’!

Kyuhyun: Seoyoung-ah, saranghae… tapi aku lebih mencintai Sungmin-hyung.

~*UFOReplay*~

ELF: Kyuhyun! Ryeowook menyatakan cinta padamu!

Eunhyuk: Berpikir mereka berdua berkencan? Aku tidak yakin Sungmin akan mengijinkan.

Cr : http://alwayssunnyday.wordpress.com

Ya mungkin ada yang udah baca tapi ada juga yang belum.Kalau mau Copas tolong cantumin nama sumber yang kamu Copas.Hargain adminnya ya Readers.Dan ini bonus piku seperti biasa 😀

Gambar

Gambar

atagpirulloh >< KyuMin kawin kaga ngundang admin masa !! #mewek

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Nah sekian piku dari mimin.Kalau mau yang banyak tinggal cari di mbah Google atau Pakde Yahoo (?).KyuMin ini nunjukin kalau mereka emang deket banget tapi bukan berarti mereka kekasih .. itu cuma bentuk kasih sayang Hyung-Saeng ajah,di Korea wajar kali kaya gitu.Emang terkadang shipper KyuMin pengennya mereka real daripada jadian sama yeoja2 gak jelas .. tapi sebagai fans harusnya jangan begitu.Mereka kan namja normal masa namja x namja? Okelah semua punya pemikiran masing2 🙂


Leave a comment

KyuMin is?

Gambar
Sebelum memberikan Fact admin mau memberikan sesuatu yang pastinya berkaitan dengan KyuMin Couple.Dan ini CoPas dari Blog Eonnie yang nanti alamatnya admin cantumkan di bawah.
check this cingu 😀
Cermin
Sungmin pernah benar-benar menyukai cermin, ia pikir mereka mengingatkannya tentang bagaimana rata-rata dia-dan bagaimana ia tidak cukup baik untuk Kyuhyun.
Bantal
Setiap kali Kyuhyun berada di Cina dan menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Zhoumi, Sungmin tidak bisa membantu tapi berharap Kyuhyun meninggalkan bantal di Korea-bukan agar dia bisa memeluk bantal itu saja, Sungmin serasa memeluk Kyuhyun.
Kembang gula
permen Kapas mengingatkan Kyuhyun pada Sungmin karena warnanya, tetapi bukan karena rasanya. Kyuhyun percaya bahwa Sungmin adalah orang yang paling manis yang pernah ia temui. umin emang manis kek kembang gula !!
Mabuk
Kyuhyun selalu percaya bahwa Sungmin tidak pernah mabuk. Namun, kepercayaan yang membalik ketika dia pulang suatu malam, dan menemukan pria yang lebih tua darinya itu menari di sekitar kamar mereka, mengenakan sesuatu tapi mencibir, sambil memegang botol sampanye/wine.
Fotografi
Kyuhyun tidak pernah menyukai gambar. Namun, ketika ia tau bahwa ia akan tinggal di Cina selama beberapa waktu, yang mengejutkan, Kyuhyun dengan mendekati Sungmin suatu hari memintanya untuk mengambil beberapa poto dengannya.
Merengek
Dia pernah menemukan Sungmin merengek begitu menjengkelkan bahwa ia meminta orang tua untuk berhenti. Beberapa menit kemudian Namun, banyak kejutan, ia menyadari bahwa ia benar-benar melewatkannya.
Kesalahan besar
Kadang-kadang, Kyuhyun akan terlalu lelah dan terlalu menekankan bahwa dia akan berpikir bergabung dengan Super Junior adalah kesalahan besar. Namun, memantul dan melihat Sungmin tersenyum padanya ia selalu bisa mengubah pikirannya-langsung.
Mantel bulu
Mengapa Sungmin membutuhkan mantel bulu mahal ? karena unuk membuat lengan Kyuhyun tetap hangat jika memeluknya. WOW!!
Potret
Sungmin tidak pernah tahu bahwa Kyuhyun bisa begitu artistik-sampai ia menemukan potret dirinya di tempat tidurnya Kyuhyun suatu sore. Dan ketika ia melihat dekat ia menemukan bahwa garis-garis lukisan itu sebenarnya persamaan matematika, ditulis begitu kecil sehingga mereka nyaris tidak dipahami. persamaan matem ??!! Kyu – kyu
Lensa kontak
Sungmin kadang-kadang akan mencoba untuk membeli lensa kontak, karena ia ingin mengubah cara ia memandang, ia tidak ingin menjadi orang biasa untuk Kyuhyun. Tapi kemudian, namun Kyuhyun akan mengatakan bahwa Sungmin lebih bagus dari pada memakai yang seperti itu. ia akan tersenyum dan melemparkan ide lensa kontak Sungmin keluar jendela. Dia tidak peduli tentang apa dunianya yang penting hanya menurut pada kata-kata Kyuhyun.
Kelopak mata
Kyuhyun suka mencium Sungmin pada kelopak matanya. Ketika Sungmin bertanya kenapa, dia menjawab, “Karena mencium Anda di kelopak mata seperti ingin Anda tidur nyenyak … dan kau tahu aku tidak begitu bagus dalam berkata-kata.”
Hukum
Sungmin selalu berpikir bahwa Kyuhyun dan Zhoumi pergi begitu baik bersama-sama: keduanya tinggi, keduanya memiliki vokal yang luar biasa, baik dari mereka terlihat baik-dan ia tidak satupun dari mereka. Dia hanya senang bahwa ada Hukum Attraction, atau lain Kyuhyun akan pernah tertarik padanya sama sekali.
Bed rambut
Namun Kyuhyun tampak mencintai Sungmin. Dia menyukainya dalam gambar hardcore-nya, gambar yang manis, gambar seksi, dan bahkan gambar matang. Namun, ia mencintai Sungmin paling ketika rambut Sungmin ditempat tidur dan piama Sungmin karena pada saat itu Sungmin tidak bertindak keluar gambar-dia hanya menjadi dirinya sendiri, adorable namun seksi.
Cat
Sungmin mencintai orang yang dicat hangat dan cerah tersenyum ke wajahnya dan membawa warna ke seluruh dunianya: seperti Kyuhyun.
Ini Bonus piku beberapa 🙂
Gambar
Gambar
Gambar
Gambar
Mianhe untuk Piku yang ini gak bisa Admin kasih banyak –” karena nanti admin mau posting “Super Junior Couple [KyuMin] dan insyaallah mimin bakal nyari pikunya 😀


Leave a comment

Super Junior Couple [EunHae]

Admin sekarang membawakan fact dan piku tentang Couple nomor satu di Super Junior! Yeah .. EunHae,gak perlu di kasih tau semuanya juga udah tau kejelasan hubungan mereka (?) masih gak percaya kalau mereka Real Best Couple? Liat aja nih buktinya ..

  1. Donghae sangat suka minta dipijit sama Eunhyuk. Tapi karena Eunhyuk badannya lebih kurus, dia pakai cara praktis untuk mijitin Donghae dengan cara diinjek-injek!
  2. Sudah menjadi rahasia umum kalau Donghae itu tidak bisa menyetir mobil. Nah, karna hal ini kemanapun kalau EunHae pergi berdua, pastinya Eunhyuk yg memegang setir. Belakangan diketahui, ternyata Eunhyuk melakukan itu karena dia tidak mau mati muda dengan membiarkann Donghae menyetir….*haha..ada2 aja nih oppa*
  3. Eunhyuk suka memperkenalkan dirinya dan Donghae dengan sebutan EunHae. Seperti waktu di SUKIRA, Eunhyuk bilang, “Hai! Kami adalah Eunhyuk dan Donghae, EunHae Super Junior!” Heechul pun bertanya, “Apa maksudnya? Jadi kau ingin bilang kalau kalian pacaran ?” Eunhyuk hanya tertawa tapi Donghae senyum dan mejawab,“Tidak kok hyung. Dia hanya ingin bilang kalau kami ini sahabat baik.”
  4. Donghae punya cara spesial untuk membangunkan Eunhyuk. Kalau membangunkan member lain, dia biasanya memukul pantat mereka satu per satu dan berteriak, “Woi! Bangun! Sudah siang!” Tapi kalau untuk Eunhyuk, dia akan berbaring disebelahnya, memeluknya, lalu bilang dengan suara lembut, “Hyukkie, ayo bangun. Ini sudah siang.” Dan jika ternyata Eunhyuk tidak juga terbangun, Donghae akan terus memeluknya, ikut tidur, dan baru akan bangun bersama-sama nanti.*waahh..Haeppa setia amat sma Hyukppa^^*
  5. Donghae mengakui Eunhyuk itu tampan dan Donghae sangat menyukainya. Kangin tanya kenapa, Donghae langsung menjelaskan kalau dia suka bibirnya yang tebal, matanya yang seksi dan rahangnya yang tegas. Eunhyuk sendiri memonyong-monyongkan bibirnya sambil mengedip-ngedipkan matanya dengan centil sewaktu Donghae berkata seperti itu.
  6. Waktu ditanya kesan pertama masuk Super Junior, dengan jujur Eunhyuk berkata, “Waktu pertama kali bertemu, rasanya aku sudah menyukai Donghae…” Donghae: “APPAAA???!!!!” *kyaa..Hyukppa..!!adegan shock waktu baca ini :( *
  7. Waktu perform lagu “Believe” sushow1 di Korea, Eunhyuk sedang menyanyikan part-nya sambil duduk, tiba-tiba Donghae berlari mendatangi Eunhyuk kemudian mencium pipi Eunhyuk!*Haeppa sosweet..^^*
  8. Eunhyuk tidak bisa jauh dari Donghae. Waktu wawancara di SUKIRA, dua-duanya keluar dari ruang siaran. Eunhyuk masuk ke ruang persiapan, sedangkan Donghae keluar. Eunhyuk yang menyadari Donghae tiba-tiba tidak ada, kontan dia langsung bertanya pada Wookie. “Mana Donghae?” Wookie menjawab sambil nunjuk pintu keluar, “Kesana.” Eunhyuk pun langsung keluar menyusul Donghae.
  9. Donghae pernah minum strawberry milk dengan sedotan yang sama bekas Eunhyuk. Karena di Jepang hal itu dibilang ciuman ga langsung,ketika Donghae ditanya kenapa ga beli sendiri,dia hanya menjawab “Males ah!”
  10. Donghae itu pencemburu. Saat off shot ‘Snow Dream’ bersama TVXQ, mereka sedang mengatur setting panggung dengan bola-bola salju mainan. Donghae melihat Eunhyuk lagi asyik mengobrol dengan Changmin. Mereka tertawa lalu tiba-tiba pelukan. Donghae yg melihat hal itu langsung pasang muka jutek, lama-lama dia kesal dan melempar mereka berdua dengan bola-bola salju itu satu per satu. Changmin yg melihat adegan itu hanya tertawa cekikikan
  11. Donghae selalu berdiri di sebelah Eunhyuk setiap kali ada show  adalah karena Donghae ingin meminjamkan bahunya setiap saat kalau Eunhyuk yang terkenal cengeng itu menangis di atas panggung.  Di  setiap dance juga, Donghae dan Eunhyuk pasti bersebalahan.
  12. Awal terbentuknya EunHae adalah karena Zhuo Mi, dia bilang Eunhyuk itu kecil dan kurus lalu disebut “ myeol chi” artinya ikan kecil, sedangkan Donghae sendiri yg sudah punya nickname fishie sebelumnya maka Zhou Mi bilang mereka adalah Fishie couple alias pasangan ikan EunHae.
  13. Pernah suatu ketika Kibum pulang ke Korea, Donghae yang paling pertama memeluknya. Lalu Eunhyuk  juga mencoba memeluk kibum tapi tiba-tiba ditarik oleh Donghae.
  14. Kyuhyun: “Aku sangat tersanjung mengenal Donghae Hyung, tapi ketika aku sedang bersamanya, Aku merasa malah aku-lah yang menjadi hyungnya.” Eunhyuk dan Ryeowook mengangguk’i dari belakang, sedangkan Sungmin tertawa setengah mati.*gak bisa bayangin kalo expresi.ny Minppa lagi tertawa stengah mati :-/*
  15. Saat di Radio Show, sedang membahas siapa yang punya bibir terseksi, Donghae tiba-tiba nyeletuk “Eunhyuk kalo bangun tidur”.*bhahaha….hmm,, gimana ya expresi muka Hyukppa klo denger Haeppa bilang kyak b’gini??*
  16. Donghae berteman baik dengan Eunhyuk (karna seumuran) jadi Donghae paling senang bermain dengan Eunhyuk. Pernah suatu ketika saat Donghae berada di China bersama Super Junior M, member lain yang berada di korea menghubungi Donghae dengan video call. Saat itu Eunhyuk menangis, alasannya karna dia kangen Donghae. *tapi skrg udah g jauh2an lg donk, kan Eunhyuk udah gabung di suju M^^ *
  17. Donghae takut dengan suara ngoroknya shindong, jadi dia lebih senang tidur dengan Eunhyuk karena Eunhyuk suka memeluk orang, sedangkan Donghae juga suka dipeluk.
  18. Sebelum debut Eunhyuk dan Junsu (DBSK) berencana menjahili Donghae dengan membuatnya menangis. Eunhyuk bilang “kau sudah mulai berubah dan sudah melupakan kita..”(biasanya seseorang yang sudah menjadi seorang selebritis seperti itu) Donghae kecewa dan pergi.. Eunhyuk pergi menyusul dan dia mendengr ada yang menangis di kamar mandi begitu Hyukkie mau membuka pintunya, Donghae langsung membanting pintu sambil berteriak “AKU TIDAK AKAN BERUBAH!!”.
  19. Para member SUJU mengacung’i jempol ke Eunhyuk karena dia tahan menghadapi kelakuan Donghae yang terkadang seperti anak kecil.*iya donk,, Hyukppa..^^*
  20. Eunhyuk dan Donghae sering saling gendong menggendong.
  21. Donghae sering mempraktekan bela dirinya ke Eunhyuk, sambil berkata “come on Hyukjae!!” Eunhyuk hanya pasrah dan terima-terima saja, tapi sering biasanya Sungmin datang lalu menarik rambut Donghae.*b’rarti sama aja donk Minppa jambak rambutnya Haeppa??^^*
  22. Donghae dan Eunhyuk menciptakan lagu “I wanna love you dan A Short Journey”..*lagunya saya suka s’mua..B-)*
  23. Saat di acara YooHeeYeol sketchbook saat perform lagu good person, Awalnya Eunhyuk seperti ingin membuat Donghae cemburu dengan bermesra-mesaraan dengan Sungmin, Eunhyuk mengajak Sungmin berdansa, plus peluk-pelukan juga. Donghae hanya melirik mereka sekilas. Kemudian saat bagian Donghae menyanyi, tiba-tiba Yesung datang dan memeluk Donghae dari belakang. Eunhyuk yang tidak terima langsung menghampiri mereka dan menyuruh Yesung kembali ke tempatnya.*bhahaha….Hyukppa: senjata makan tuan oppa..:D *
  24. Di sebuah show saat anggota super junior berdiri bersama, Donghae sempat bercanda dengan ryeowook, dan itu membuat bibir Eunhyuk maju 5 senti karna cemburu.
  25. Donghae sangat menyukai Eunhyuk, dia juga ingin mempunyai rahang yang tegas seperti Eunhyuk.
  26. Pernah Donghae digosipkan pacaran dengan Jessica SNSD. Waktu lagi marak-maraknya berita itu, Donghae berkomentar “lebih baik aku digosipkan homo dengan Eunhyuk daripada harus digosipkan pacaran dengan wanita itu.”..*waahh..Haeppa marah tingkat dewa tuh kyak.ny..??, tapi kayanya ini salah satu fakta bikinan safer deh, soalnya ga ada buktinya*
  27. Eunhyuk memilih menjadi MC, lalu dia berkenalan dengan Donghae sambil berkata “You are so cute, very cute”..*wow..??O.O*
  28. Donghae duduk di tempat tidurnya, bersin-bersin dan menggigil. Eunhyuk ingin memasakkan sesuatu untuknya. Tapi pada akhirnya masakannya selalu gagal. Eunhyuk seumur hidup tidak pernah memasak. Hanya karena Donghae sakit, Ia rela memasak. Walaupun kenyataannya masakannya hanya akan membuat donghae semakin sakit.*kasian Hyukppa,,:( Haeppa juga ~.^*
  29. Ketika Donghae dan eunhyuk melihat Yunho dan Junsu yang menarikan tarian seksi stand mic, mereka memutuskan untuk membuat versi mereka sendiri, Donghae sebagai penari dan Eunhyuk sebagai stand mic.
  30. Saat hari ulang tahunnya, Eunhyuk sedih karena Donghae sedang pergi, jadi betapa terkejutnya dia ketika kembali dari Sukira dan menemukan Donghae duduk di tempat tidurnya memegang sebuah cupcake kecil, berkata, “Happy Birthday, Hyukjae!” Eunhyuk begitu gembira hingga menangis.
  31. setiap kali donghae akan pergi ke China, Eunhyuk menemuinya dan bertanya, “apakah kau mau meminjamkan parfum-mu untukku?” Lalu kemudian dia  bertanya pada dirinya sendiri mengapa dia ingin menggunakannya, akhirnya dia menyadari bahwa dia merindukan aroma Donghae dan dengan meminjam parfumnya itu akan membuatnya merasa seperti Donghae benar-benar sedang bersamanya.
  32. Donghae dan Eunhyuk selalu menggunakan aksesoris yang sama seperti gelang, sepatu, baju, sampai kalung.
  33. Eunhyuk pernah sekali mengendarai mobil ke Mokpo untuk menjemput Donghae.
  34. Couple yang mendapat dukungan terbanyak dari ELF adalah “Eunhae Couple”..*seSUJU banget..^^ *
  35. Donghae membuat akun Cyworld karna Eunhyuk. Sementara Eunhyuk joining twitter karna Donghae. ^__^
  36. Donghae menunjukkan foto dirinya dan foto ibunya Eunhyuk didalam dompetnya.
  37. Ayah Eunhyuk juga seorang pendukung “EunHae”^^
  38. Didalam games Karaoke, Donghae dan Eunhyuk menyemangati diri mereka dengan cara bersorak-sorai “Eunhae Fighting”.
  39. Donghae bercerita jika dia punya sesuatu yang ia miliki, pasti dia akan meminta pendapat Eunhyuk harus melakukan apa pada barang-barang tersebut. Terkadang juga, kalau Donghae ada masalah, dia akan bercerita dengan Eunhyuk dan meminta pendapat dari Eunhyuk.*waahh..jadi pengen puny shabat sperti EunHae.ppa..^^ *
  40. Dalam sebuah acara, Eunhyuk bertanya pada donghae “Mengapa kamu disini?” Donghae pun menjawab “Aku ingin melihatmu!”.
  41. Saat masing-masing member memperkenalkan barang-barang pribadi kesayangan mereka, Eunhyuk mengeluarkan bantal hadiah dari ELF dan kemudian dia berkata apakah dia harus memberikan bantalnya ke fans? Tiba-tiba Donghae berkata ” Bantal itu milikku!!”
  42. Eunhyuk mengatakan selama latihan ketika ia merasa lelah dan butuh energi lagi, dia hanya cukup melihat Donghae untuk mendapatkan energinya lagi.
  43. Eunhyuk dan Donghae menghabiskan sepanjang malam sendirian di hotel pulau Jeju, karena Leeteuk yang bersama mereka harus kembali ke Seoul, Eunhyuk berkata mereka tidak tidur malam itu karena Donghae ingin melihat matahari terbit, sehingga mereka bermain kartu dan mengobrol sepanjang malam, tetapi pada akhirnya Donghae tertidur di sofa karena dia terlalu lelah. Karena Eunhyuk ingin membuat Donghae bahagia, ia tetap terjaga untuk menunggu fajar dan ketika matahari sudah mulai naik, dia membangunkan Donghae lalu mereka menyaksikan matahari terbit bersama-sama.*Hyukppa setia banget..aku mau donk nyalon jadi yeojachingu hyukppa..^^..#plakk..digampar Jewels*
  44. Ketika SuJu-M tiba di China, bandara dipenuhi dengan spanduk penggemar dengan berbagai jenis dan tulisan tetapi Donghae hanya tersenyum bahagia ketika melihat satu spanduk betuliskan “EunHae”
  45. Donghae senang memperkenalkan dirinya dan Eunhyuk sebagai EUNHAE = Eunhyuk dan Donghae (berawal dari fanfict).. tapi karena takut Siwon marah Donghae menggantinya jadi EUNSIHAE = Eunhyuk, Siwon & DongHae *makanya Siwon selalu jadi orang ke 3
  46. Waktu ada acara game di starking, Donghae kalah jadi dia dapat hukuman. MC-nya bilang, “Untuk Donghae-shi, bagaimana kalau hukumannya ciuman?” Donghae Cuma ketawa tapi Eunhyuk langsung bilang, “Maaf ya! Bibir Donghae hanya milikku!”
  47. Waktu di Jepang, anggota suju pada beli es krim, eh Eunhyuk dateng-dateng bawa gulali yang gede itu, terus member laen pada bilang kalo Eun Hyuk gak boleh makan itu, eh eunhyuk malah nangis. Akhirnya member suju pada bolehin. yaudadeh, si Eunhuk akhirnya makan gulalinya tapi masih sambil nangis, waktu donghae bilang “aku minta,,,” ya,, eunhyuk kasih aja,, ee gak tau kenapa kyuhyun ketawa setengah mati.
  48. Saat perform lagu ‘U’,, Donghae merasa para member melihat dia seperti binatang buas, eunhyuk yang selalu ngetawain dia.
  49. Donghae berteman baik dengan Eunhyuk.. (seumuran juga) makanya Donghae paling seneng maen sama Eunhyuk.. pernah suatu ketika saat Donghae berada di Cina bersama Super Junior M.. member lain yang berada di korea menghubungi Donghae dengan video call.. saat itu Eunhyuk menangis.. alesannya dia kangen sama Donghae.
  50. Waktu di Jepang, anggota suju pada beli es krim, eh Eunhyuk dateng-dateng bawa gulali yang gede itu, terus member laen pada bilang kalo Eun Hyuk gak boleh makan itu, eh eunhyuk malah nangis. Akhirnya member suju pada bolehin. yaudadeh, si Eunhuk akhirnya makan gulalinya tapi masih sambil nangis, waktu donghae bilang “aku minta,,,” ya,, eunhyuk kasih aja,, ee gak tau kenapa kyuhyun ketawa setengah mati.
  51. Pertama kali mereka ‘berciuman’ Donghae mendorong Eunhyuk ke pintu. Eunhyuk pun merasa kepalanya mengeluarkan api (dalam arti kata malu yang berlebihan).
  52. Ketika pertama kali tertangkap basah oleh Donghae kalau Eunhyuk sedang menonton ‘porno’, Donghae tak menyangka. Dan ia sangat terluka.
  53. Di China, Donghae pernah sekali pergi dengan Ryeowook ke toko kelontong, sambil menggosipkan Eunhyuk. Ketika mereka tiba di lorong di sebelah popok, ia menjerit dan tertawa, mengatakan gembira ke Ryeowook dengan tersipu: “Ketika Hyukkie dan aku punya seorang  bayi laki-laki, kami akan menggunakan merek popok yang ibu ku bilang itu yang terbaik!”
  54. Setiap kali donghae akan pergi ke China, Eunhyuk menemuinya dan bertanya, “apakah kau mau meminjamkan parfum-mu untukku?” Lalu kemudian dia  bertanya pada dirinya sendiri mengapa dia ingin menggunakannya, akhirnya dia menyadari bahwa dia merindukan aroma Donghae dan dengan meminjam parfumnya itu akan membuatnya merasa seperti Donghae benar-benar sedang bersamanya.
  55. Eunhyuk dan Donghae menghabiskan malamnya bersama Michael Kim untuk lagu solonya Eunhae ” I Wanna Love You” SS3.
  56. Eunhyuk berbicara dengan MC ketika Donghae sedang berbicara, lalu donghae berkata kepada Eunhyuk “Kamu bisa tidak hanya mendengarkanku!?”
  57. “Anchovyyy… you belong to me!!” – Donghae cyworld
  58. Ketika SuJu-M tiba di China, bandara dipenuhi dengan spanduk penggemar dengan berbagai jenis dan tulisan tetapi Donghae hanya tersenyum bahagia ketika melihat satu spanduk betuliskan “EunHae”
  59. Eunhyuk: “Apa yang kamu katakan? Aku hanya menyingkatnya. Eunhyuk, Donghae, jadi Eunhae.”

Banyak banget ya Factnya? Ini nunjukin kalau mereka emang deket banget ..

Cr :http://parkkyuri.wordpress.com

Seperti biasa .. Admin yang gak penting tapi baik hati kasih bonus piku ^^

Itu ngapain? -__-

EunHyuk BadMood ><

Omona! Adek-adek sensor ini ya !

Gambar

Nah sekian Couple EunHae 😀 Nantikan Next Couple !!


2 Comments

Couple Super Junior [KyuChul]

Annyeong!

admin balik lagi buat ngeshare fakta Couple Super Junior.Kalau kemaren YeKyu udah,sekarang berlanjut ke KyuChul.Tau gak? siap-siap bawa kertas buat nyatet atau catet aja di jidat temen cingu hehe XD KyuChul itu Kyuhyun-Heechul.Mereka ini adalah Couple Evil ! mau tau bagaimana seremnya dua evil di gabungin? So,check this!

1.Heechul adalah hyung favorite Kyuhyun,tapi Kyu tidak pernah mendengarkan apa kata heechul.

2.Heechul sebel sama KYU karena Kyu nggak pernah nunjukin sikap kepada seorang hyung

3.Dulu saat Kyuhyun kecelakaan, Ibu Kyu berkata pada Heechul kalau dirinya tidak dekat dengan Kyuhyun. Setelah mendengarnya, Heechul jadi tidak enak, dan dirinya jadi sering mengunjungi Kyu dirumah sakit

4.Kyu itu pernah cemburu sama hongki gara2 Heechul selalu cuek sama Kyu dan hanya bermain sama hongki.Di intimate note kyu marah2 sama heechul dan bilang “aku berusaha menunjukkan kalau aku sangat menyukaimu Hyung…, demi itu aku belajar cara melucu yang baik ! tapi kamu selalu cuek dan hanya bermain dengan Lee Hongki !

5.KyuChul juga pernah jadi Trend Topic di Twitter pas mereka lagi foto berdua abis SS3 Jepang.Ini buktinya.

Image Hosted by ImageShack.us

6.HEECHUL dan KYUHYUN  suka sekali menggoda dan meniru2 gaya siwon dan kibum. oleh sebab itu mereka berdua sering mengatakan bahwa siwon dan kibum memiliki keunikan yg tidak berbeda jauh

Sayangnya cuma dikit Factnya.Tapi ada beberapa piku yang nunjukin kalau mereka kompak banget.

Image Hosted by ImageShack.us

Kyya XD Mimin paling suka ngeliat yang ini

Kok kaleman ya? –”

Image Hosted by ImageShack.us

asik gaya 😀

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Gak kuat ngeliat Kyuhyun Oppa (?)

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Ikutan pelukannya ..

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Chulppa gemes ><

Image Hosted by ImageShack.us

Omo! Sensor ><

Dan masih banyak Piku lainnya kalau cingu mau liat cari ajah di Google.Mimin cape nyarinya -___- see you to the next couple!

Cr : http://elfpetalshawol.wordpress.com


Leave a comment

Couple Super Junior [YeKyu]

Gambar

Kali ini admin yang gak penting bakal ngeshare informasi yang pastinya penting! kalau kagak penting ngapain coba soora share? oke gak usah peduliin omongan admin yang bener-bener paling gak penting ini !!

Buat para ELF,siapa yang nggak tau Couple yang namanya YeKyu? tunjuk bibir admin !! XD yang nggak tau catet yak YeKyu itu Yesung-Kyuhyun.Udah pada tau? kemaren kemana aja? Oke,gak tau kenapa admin ngeshare Couple ini yang pertama.Soalnya admin emang suka ngeliat mereka.Mau tau kaya gimana mereka kalau di gabungin? So,Check this!

1. YeKyu sama2 EVIL! kalo kyu evil maknae, kalo yesung evil lord =_= mereka sama-sama suka menganiyaya member Super Junior lain, tapi ada bedanya kalo kyu ngga terlalu banyak ngomong (kecuali diminta & kondisi badannya terlalu sehat) sedangkan yesung terlalu banyak ngoceh kaya baca mantra.

2. YeKyu sama-sama punya masalah dengan cara bicara! pengucapan mereka kalo bicara sama-sama kacau xD terutama yah, mereka suka ngomong informal sama orang yang lebih tua =_=

3. walaupun yesung memberikan rasa sayangnya ke kyu, tapi kyu suka banget nyuekin yesung!! karena yesung suka berisik kata kyu, dasar telor ungu *jitak*

4. kalian tau kan yesung kita punya kebiasaan gigit-gigit kuku? ^^ kebiasaan buruk itu selalu mau dihilangkan sama yesung, resolusi yesung di thn 2011 itu “ngga gigit-gigit kuku lagi” cute xD kyu adalah org yang paling membantu yesung menghilangkan kebiasaan buruknya dgn cara : kalo yesung mulai naro tangannya di bibir, kyu langsung lari (ya benar-benar lari) ke depan yesung terus narik tangan yesung xD sambil natap yesung tajam! kalo ada member lain disekitar mereka, member2 akan kompak bilang “ambil! ambil tangannya! AMBIL!!” ahhhh~ aq ngebayangin suasananya hehehe yesung bilang dia udah bisa ngilangin kebiasaan itu, tapi sama sekali ngga keliatan berubah tuh -_- malah lama-lama yesung kaya mau makan jarinya.

5. YeKyu sama-sama pernah partisipasi di drama musical ^^

6. kalo kyu keberisikan sama yesung, dia suka males ngomong & cuma sms yesung dan isi smsnya adalah “hyung~~ berhenti ngomel..” -_____-

7. dan kalo kyu lagi-lagi untuk kesekian kalinya mengabaikan yesung, yesung selalu bilang “YA! berhenti mengabaikan hyung mu!!” *sabar oppa .____.

8. kyu emang jenis maknae yang sok-sok jual mahal 0_0 soalnya dia dapet banyak limpahan perhatian dari hyung2nya ^^ yesung salah satunya, yesung sayanggggggggg banget sama kyu..

9. menurut yesung, warna suara kyu “biru” kalo menurut kyu, warna suara yesung “gelap” bener-bener ya ni anak!! -___-

10. yesung paling suka pegang-pegang pipi kyu :3 kata kyu, gara-gara2 yesung pipinya jadi jerawatan.. padahal dia jerawatan gara-gara males bersihin muka! Soalnya kyu kan sibuk bermain game.

11. YeKyu sama-sama suka main game tapi yesung ngga terlalu addict.. dia cuma main game buat ngilangin bosen, kalo kyu kayanya profesi xp kadang-kadang YeKyu ngobrol berdua sambil main game loh, entahlah yang mereka omongin itu nyambung atau ngga =_=

12. Kyu jago minum2.. beda sama yesung yang sama sekali ngga bisa minum.. yesung paling banter minum coca-cola zero doang -_-

13. kyuhyun itu yg paling lincah untuk memberontak kalo philtrum-nya dipegang sm yesung xDD

14. yesung selalu membanggakan dirinya yang punya muka lebih imut dari kyu O_o yesung oppa, ati-ati ditabok sparKyu

15. kalau soal pelajaran.. emmm kayanya kyu itu lebih cepat belajar, tapi kalo soal ketekunan.. yesung lebih tekun ^^

16. kyu itu lelet, kalo yesung terlalu buru-buru & disiplin bgt.. makanya kalo Super Junior turun pesawat/mobil/bus, kyu suka belakangan sendiri -__-

17. Eunhyuk pernah bilang gini : kyuhyunnie & yesung hyung, sama-sama tidak fokus sama 1 hal.. tidak sepertiku yang terbiasa fokus HAHAHA *-_- nyuk*, kamu kebanyakan bengong!

18. yesung kadang cemburu sama kyu yg cuma di training beberapa bulan, dia bilang “aku juga berbakat! kenapa masa training kami berbeda” *sabar bang

19. pernah di SS3, kyu minta mainan ke yesung, dia panggil “yesong! yesong!” -_- yesung ngga mau nengok, akhirnya kyu manggil “yesung HYUNG” baru ditengok xD

20. yesung adalah alarm kyu. jadi kyu selalu nyalain alarm sebelum tidur, tapi dia ngga pernah kebangun sama alarmnya sendiri *kebo* NAH!! yang selalu kebangun justru yesung, karena emang yesung selalu bangun paling pagi juga, padahal kamar kyu & yesung (di dorm) itu berjauhan tapi tetep yesung selalu masuk kamar kyu untuk matiin alarm & bangunin si kyu =_= *jiah si abang –”*

21. Kyu adalah member SJ yang paling keras kepala menurut yesung, huahahahahahaha

22. kadang-kadang yesung merasa kyu itu terlalu sok tua .-. sampe-sampe yesung suka mikir kalo kyu mungkin akan menjaga yesung lebih baik kalo kyu jadi hyung-nya ecung, kkkkkkkk.. oppa lebay -.-

23. YeKyu kalo lagi becanda ujung-ujungnya pasti yesung yang mati kutu kena ke-evil-an kyu.. dan gimana yesung bersikap? langsung mukul/nyubit kyu.. *kaya eomma-eomma dehhh si bang yesung huahahahahaha*

24. Kyu adalah member yang paling ingat sama ulang tahun yesung. kyu selalu jadi orang pertama yang ngucapin selamat tiap yesung ulang tahun ^^

25. kyu suka banget ye, ngejek-ngejek yesung dengan niruin gaya nyanyi yesung.. mungkin itu menyenangkan buat dia

Cr : http://supershiningbeauty.wordpress.com

Ini Pikunya YeKyu yang nunjukin kalau mereka emang deket banget !

Gambar

masih biasa ajah? coba liat yang inih:)

Gambar

Weh,promote album Super Junior K.R.Y

Gambar

Ciye YeYe Oppa ngapain tuh megang-megang KiyuKiyu Oppa?? XD

Gambar

Etthh .. lantai udah di bersihin di semprat semprot ! (?)

Gambar

Kyuhyun Oppa apa bae -__-

Gambar

Ini kagak jelas YeYe Oppa apa bukan -__-

Gambar

Yuhuu berpegangan 😀

Gambar

ngeliatnya gitu amat kyuppa 😀

Gambar

Yeppa ngapain tuh? nafsu amat XD

Dan masih banyak lagi moment YeKyu baik di depan kamera maupun di belakang kamera.Dan itu nunjukin kalau SuperJunior itu saling menyayangi.Mudah-mudahan sih tetep kaya gitu biar SuperJunior gak pernah bubar .. Amin:D