superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

FF | New Life | 2 of 3 |

2 Comments

Gambar

FF | New Life|Part 2 of 3|

—————————————————————————————————–

Title      : New Life

Author  : ChoKyuLate [Soo Ra]

Genre   : Horor,Action,Friendship,Fantasy.

Rating   : PG-13

Length  : 3 chapter.

Main Cast :

– Park Sun Young [Cameo]

– Cho Kyu Hyun [Super Junior]

– Victoria Song [f(x)]

Other Cast : Park Jung Soo [Sun Young Appa],Lee Jinki,Kwon Yuri.

————————————————————————————————————————

A.N : Semoga ffnya dapat tersampaikan dengan baik -.- ragu-ragu sama yang ini.Bagi yang mau baca silahkan maju ke depan komputer dan baca sampai abis .. Kalau kagak mau baca mundur deh dari pada berakibat muntah mendadak (?) udah deh langsung baca aja,oke? Mian kalau ada hal-hal yang ngga di sukai,just FF “Khayalan” ! Happy Reading ^^

—————————————————————————————————————————-

Summary : Apa ini ? Apa seperti ini yang namanya ‘kehidupan baru?” aku tidak mau yang seperti ini .. Aku mau semua kembali seperti sedia kala! Ku mohon kembalikan kehidupanku yang lalu,aku bersedia memberikan apa saja termasuk nyawaku sendiri …JLEB!

—————————————————————————————————————————————–

[PREVIOUS]

 “Jangan bercanda!!” aku hampir menangis karena takut.Siapa yang tidak tahu Zombie? Manusia yang terkena virus aneh yang mengubah mereka menjadi mahluk yang seperti monster.Menyebarkan virus itu ke seluruh manusia di bumi.Apa korea telah terkena virus ‘Zombie’ ?? apa ini akhir dunia?

“Jangan diam saja! Kita harus keluar dari sini!” Ucap Kyuhyun kemudian mematahkan gagang sapu

“Untuk apa itu??” tanyaku menunjuk gagang sapu yang di patahkan KyuHyun.

“Untuk jaga-jaga.Kita tak tahu apa yang ada di depan kita nantinya” jelasnya sementara aku hanya menganggukan kepala.

~Drrtt Drrt Perhatian pada para siswa siswi sekolah! Harap meninggalkan ruang kelas bersama intruksi guru masing-masing.Harap semua tenang Drrrt~ Suara pemberitahuan hilang seketika.Semua kelas yang mendengar pemberitahuan tersebut hanya diam karena tidak tau menau apa alasan mereka meninggalkan sekolah.

~Drrrtt kyyya tolong aku! Tolong! Jauhkan monster ini [argggh arggh] semuanya! Keluar!~ Suara gaduh tak terlalu jelas kembali menyambung ke pemberitahuan audio.Suara yang sangat mengerikan.

Seluruh kelas mulai gaduh mendengar pemberitahuan audio yang sangat mengerikan tadi.Dengan cepat semua anak kelas berlarian keluar dari kelas masing-masing.Aku dan Kyuhyun saling berpandangan sebentar,kemudian berlari sebelum semua jalan lorong sekolah di penuhi semua murid.

“Kyu,kita mau kemana??” tanyaku

“Molla! Menyelamatkan diri terlebih dahulu” balas Kyu.Aku mengangguk mengerti.

Ini yang namanya Kehidupan Baru? Tidak! Ini mengerikan! Ini bukan kehidupanku .. aku tidak mau hidup di dunia yang penuh dengan monster!!

“KYYYYAAA” suara rintihan terdengar jelas mengiang di telingaku.Hingga akhirnya suara itu pelan,pelan dan benar-benar sunyi.

————————————————————————————————————————————

[Chapter 2]

“Sun Young cepat kita ke atap!!” ujar KyuHyun lalu menarik tanganku menuju atap.

“TIDAK!” tolakku cepat

“Kau mau mati? Mereka semua sudah di sekolah ini! Dalam hitungan menit semua anak pasti akan berubah!!”

“Aku mau keluar dari sekolah ini,Kyu! Aku..aku mau appa..” ujarku terbata-bata,sungguh aku ingin bertemu Appa sekarang.

“Ne” kyuhyun mengangguk mengerti.

“PLETAK” di patahkannya gagang pel di sampingnya.

“Pegang ini! Senjata saat kita dalam keadaan terdesak!” ujanya cepat lalu kembali berlari.

“Kita ke gerbang sekolah kan?” tanyaku dengan nafas memburu akibat berlari,Kyuhyun hanya mengangguk.

===============

[Author POV]

“Krystal-ya,kita sahabatan kan?” ujar seorang gadis yang tengah berlari bersama temannya sambil berpegangan tangan.

“Tentu,Sulli!” jawab gadis yang di sampingnya

“Kalau kita mati,kita bersama ya?” ujar gadis –bernama sulli- tadi

“Iya,karena kita bersahabat!!” jawab Krystal.

“ARRGGGHH” sampailah mereka di sebuah tangga sekolah yang terdengar suara raungan seseorang.

“Krystal apa itu?” Sulli menunjuk ke sumber suara lalu mendekati tangga itu perlahan.

“KYYYYAAA!!” Sulli menjerit keras ketika ada tangan yang menariknya.

“Krystal tolong aku! Tolong!!” pinta Sulli sambil menarik tangan Krystal membuat Krystal sedikit terdorong.

“Lepas..” ujar Krystal dingin

“Apa maksudmu,Krystal??” tanya Sulli yang tengah bergemetar karena tarikan di kakinya

“LEPASKAN TANGANKU BODOH!!” bentak Krystal cepat dan menginjak tangan Sulli agar melepas  pegangan tangannya.

“Kalau mau mati jangan ajak aku! Aku masih mau hidup!!” ujar Krystal dingin lalu mendorong kepala Sulli agar terjatuh ke tangan-tangan mahluk mengerikan yang sedari tadi menariki kakinya.

“KYYYA KRYSTAL-AH!! TIDAK! TOLONG!” teriak Sulli ketakutan sementara Krystal hanya bisa menatap nanar sahabatnya yang bernasib malang itu.

“ARRRGGGH” tanpa Krystal sadari di belakangnya ada tangan yang memegang wajahnya.Krystal sedikit bergidik lalu melirik ke arah belakangnya,”TIDAK!!!” teriaknya ketakutan begitu melihat kumpulan mahluk aneh telah mengepungnya.

“ARGGGHHH!!” suara Krystal benar-benar terdengar sangat memekikan telinga,hingga suara itu menjadi sunyi berganti racauan tak jelas.

Tamatlah Riwayat kedua sahabat itu.

—————————————————————————————————————————————-

[Sunyoung POV]

“Kyu lihat mereka sudah mendekat!!” ujarku yang tengah bergetar akibat melihat kumpulan zombie yang sedang berjalan pelan ke arahku.

“GRRRRAWRRR” racau mereka tak jelas.

“Bersiap!!” ujar KyuHyun cepat lalu dengan ancang-ancang berlari sekuat tenaga dan memukul zombie-zombie itu dengan gagang sapu.

“PRASSSHHH!!” darah bermuncratan keluar dari kepala Zombie yang telah di hancurkan KyuHyun tadi.

Untunglah aku masih selamat.

“Sunyoung kita masuk ke ruang laboratarium dulu” ucap Kyuhyun membuka pintu laboratarium

“Tapi,Kyu… Bagaimana kita keluar??”

“Kita tunggu agar mereka pergi dulu.”

“Baiklah…”

=========================

Sementara itu,

“Donghae,kita harus kemana??” ujar Jessica pada kekasihnya Donghae.Raut wajah mereka sama-sama bimbang dan ketakutan,melihat banyaknya mahluk aneh yang mulai mendekat ke arah mereka dengan tatapan lapar.

“Tenang jagiya,kita ke atas! Oke?” ujar Donghae menenagkan Jessica,kemudian dengan cepat mereka menaiki tangga yang berada di dekat mereka.

“KYYYA!” Jerit Jessica ketika sebuah tangan menahan kakinya.

“SIAL!!” teriak Donghae murka.

“Aku sudah muak dengan mereka!!” sambungnya lagi.

Dengan sekuat tenaga Donghae melepaskan pegangan tangan mahluk aneh itu.Tapi mahluk itu lebih kuat dari Donghae,menjadi Donghae yang malah tertarik ke bawah tangga.”TIDAK!! DONGHAE!!” ujar Jessica ketakutan melihat kekasihnya sudah menjadi santapan mahluk-mahluk menjijikan di depannya.

“Sica,lari!! Lupakan aku .. kau bisa selamat” pesan terakhir Donghae pada pacar tercintanya,sebelum dia mati dan menjadi bagian dari mahluk-mahluk yang tengah mengepungnya.

“Donghae,saranghae..” ujar Jessica lirih kemudian menangis menatap kekasihnya yang sudah berakhir.Dengan sekuat tenaga Jessica berlari ke atas tangga,tapi tidak beruntung baginya.Di atas tangga tampak mahluk mengerikan itu tengah berjalan pelan ke arah Jessica.Jessica terkepung! Jessica tersenyum pelan,lalu menjatuhkan dirinya ke bawah tangga.

“Tidak Sica! Kamu akan mati!!” teriak Donghae begitu melihat Jessica menjatuhkan dirinya.

“Bila aku tidak bisa hidup bersamamu,dalam mati pun aku rela” ujar Jessica

“Kau benar.. Kita akan bahagia selamanya! Meski bukan di dunia” balas Donghae

Jessica menggenggam tangan Donghae erat terakhir kali sebelum ajal menjemput nyawa mereka berdua.Keduanya tersenyum pelan.”ARRRGGGHHH” suara gaduh mulai terdengar kemudian menjadi sunyi,dengan kesadaran yang cukup mereka menyadari telah menjadi bagian dari mahluk-mahluk mengerikan ini.

=============================

“Taemin-ah! Pokoknya kita harus bisa keluar dari sini!!” ujar Yoona pada Hoobaenya.Mereka terjebak di suatu kelas dan tepat di depan mereka kumpulan mahluk mengerikan tengah mendobrak pintu pertahanan mereka.

“BRAAAKK!!” dalam hitungan menit mahluk-mahluk itu telah berhasil membobol pertahanan Yoona dan Taemin.

“TIDAK!!!” teriak Yoona ketakutan,dia hanya bisa mundur menjauh dari mahluk yang menatapnya dengan lapar.

“Noona awas!!!” teriak Taemin.

Dengan sekuat tenaga Taemin menyerang Zombie-zombie lapar itu dengan potongan kayu seadanya.Darah bermuncratan ke sisi kelas,Yoona hanya bisa diam dan menutup mulutnya.Kakinya kaku badannya serasa di rantai kuat.Hoobaenya,melindunginya.

“KYYYAA!” jerit Taemin saat tangannya telah tergigit.Tangannya sobek sangat parah ..

“Taemin!!” jerit Yoona panik

“Noona,larilah dari sini.Aku sudah tidak bisa,aku sudah terkena infeksi” jelas Taemin dengan nafas memburu karena menahan rasa sakit di tangannya.

“Tapi taemin-“

“Sekarang!!” perintah Taemin dengan keras,Yoona mengangguk.Dengan cepat di langkahkan kakinya dan bergegas keluar dari ruangan itu.Sebelum pergi jauh,Yoona melirik Taemin dengan berurai air mata.Hatinya serasa di sayat,saat Taemin sedang menderita dia tidak bisa menyentuhnya apalagi membantunya.Dia hanya bisa lari .. Dia lemah.

“Saranghae..” ujar Taemin lirih tapi masih terdengar oleh Yoona.

“Taemin-ah!!” Yoona makin merasa bersalah begitu mendengar pengungkapan hati Taemin di akhir riwayatnya.Jeritan Yoona membuat mahluk-mahluk yang mengerubungi Taemin beralih ke Yoona.Dengan cepat Yoona,menutup pintu ruangan itu dan menguncinya rapat-rapat.

“Kalian akan terjebak di sini!!” ujar Yoona dingin.

Raungan terdengar dari ruangan yang telah di kunci Yoona.Dengan cepat Yoona melangkahkan kakinya menjauh dari ruangan itu sebelum kembali di bobol oleh mahluk-mahluk mengerikan itu.

“Demi apapun aku benci kalian!!” ujar Yoona mengepalkan tangannya dalam-dalam seraya menghimpun emosi dalam kepalan tangannya.

“Akan ku habisi kalian!!!” sambungnya lagi dengan penuh keyakinan.

Di ambilnya kayu yang cukup besar.Yoona tersenyum menyeringai memandang ke arah depan.

“Taemin,akan ku balas semua yang terjadi padamu”ucap Yoona penuh keyakinan.

————————————————————————————————————————————–

[Sun Young POV]

“Kya,siapa itu?” teriak seseorang ketika aku dan Kyu masuk ke ruang laboratarium.

“Tenang,kami manusia kok” jelas KyuHyun pada orang itu yang mulai keluar dari persembunyiannya.

“Aku Victoria Song.Dari kelas 3A” yeoja –bernama Victoria- itu memperkenalkan dirinya.

“Aku Cho Kyuhyun dan ini Park Sunyoung.Kami dari kelas 2A”balas Kyuhyun.

“Sunbae,apa kau tau apa yang menyebabkan ini semua terjadi?” tanyaku pada Victoria Sunbae.

“Aku juga belum tau pasti .. Aku baru saja melakukan penelitian” jawabnya dengan menunduk.

“Apa hasil penelitianmu?” tanya KyuHyun padanya

“Menurutku virus ini adalah virus Z-ray 401.Pada tahun 1978 para peneliti menemukan virus mematikan ini.Virus ini mula-mula mengendalikan otak manusia,pada saat otak manusia sudah terkendali maka dia akan menjalar ke mata,hidung,mulut dan organ-organ lainnya.Pada dasarnya orang yang telah terkena virus ini sudah mati,tapi virus ini membangkitkan mereka dengan system yang berantakan.Intinya virus ini merusak jaringan tubuh.Virus ini bisa menular dengan gigitan berantai” jelasnya

“Apa ada cara untuk memusnahkannya??” tanyaku lagi

“Molla.Cara satu-satunya ya menyelamatkan diri agar tidak tergigit.Dan sebisa mungkin memusnahkan mereka” jawabnya

“Kita harus bagaimana? Kalau semua orang sudah terkena virus sialan itu maka dunia akan hancur kan?” ujar KyuHyun

“Aku ingin menelfon Appaku!” ucapku mengguncang lengan KyuHyun.

“Ini,kebetulan aku membawa ponsel” balas KyuHyun memberiku ponselnya.

Pip~Pip~Pip.

“Yeoboseyo? Appa? Aku SunYoung.. Appa dimana? Apa baik-baik saja?” ujarku ketika telfon sudah tersambung ke nomor Appa.Lama tidak ada jawaban,kemudian ada suara di ujung telfon.

“Sunyoung .. jaga dirimu baik-baik.Tut tut tut” hanya itu ucapan Appa.Aku mencoba menelfonnya sekali lagi.

“Yeoboseyo?? Appa,bagaimana keadaanmu??”

“Maaf,nomor yang anda tuju sedang sibuk.Silahkan hubungi lagi nanti.Tut Tut Tut”

Appa .. Hatiku terasa campur aduk sekarang.Antara sedih,kecewa,marah dan menyesal.Aku menyesal tidak melihat Appa untuk terakhir kalinya .. Sekarang aku tidak tahu keadaannya.Aku mengambil surat terakhir Appa yang ku kantongi di saku bajuku.

Appa selalu sayang kamu,Appa selalu sayang Sunyoungie.Begitu juga dengan Eomma.Kami selalu sayang padamu dan selalu menginginkan yang terbaik untukmu.

Saranghae Sunyoungie,dari Appa.

“Aku juga sayang Appa.. Maka dari itu,aku akan berjuang untuk bertemu dengan Appa!!” ucapku mengenggam erat surat Appa.

“Hoobae kau kenapa? Apa ada yang salah padamu?” ujar Victoria Sunbae menghampiriku.

“Bagaimana kalau kita ke rumahku?” ucapku menatap Kyuhyun dan Victoria Sunbae

“Tapi aku kan…” Victoria Sunbae tampak ragu dengan usulku

“Sunbae,kita memang baru bertemu.Tapi sekarang situasinya berbeda.Aku tidak tahu siapa yang selamat selain kita,tapi yang aku tahu hanya kalian berdua.. kita bisa selamat di rumahku.Ada Yuri Eonnie dan Jinki Oppa!” ucapku meyakinkannya

“Sepertinya kau mulai sadar tentang orang-orang yang berada di dekatmu” ujar Kyuhyun,aku tidak menjawab.Hanya menatapnya dalam.

“Ayo! Kita keluar dari sekolah ini!!” sambung KyuHyun dengan penuh semangat.

“Hmm,yasudah” balas Victoria Sunbae akhirnya.

=============

[Author POV]

Di suatu tempat,

“Aku sudah tidak tahan untuk hidup.. Semuanya mati! Mati” ujar seorang namja berbadan gemuk yang tengah frustasi.

“BRUKK..BRUKK” pintu ruangannya mulai di dobrak para Zombie yang kelaparan.

“Lihat,mereka sudah sampai disini.Bahkan bila aku mati,aku tidak mau menjadi salah satu dari mereka” ujar namja gemuk itu penuh keyakinan.

“Selamat tinggal dunia” ujarnya sambil menaiki jendela untuk melompat.

“Shindong Soensaenim!!!” teriak KyuHyun di bawah Shindong yang hampir melompat dari lantai 3 sekolah.

“KyuHyun-ssi? Ada apa?” ujar Shindong yang harus menunda lompatannya karena panggilan Kyuhyun.

“Jangan terjun! Berbahaya..” sambung KyuHyun.

“Aku lebih baik mati dari pada menjadi bagian dari mereka!” balas Shindong menunjuk arah belakangnya.

“BRAAAK” pintu ruangan telah berhasil di bobol para Zombie.Dengan pelan mereka mulai berjalan ke arah Shindong.Shindong menatap nanar mereka kemudian tersenyum kecil.

“Aku bukan kalian” ujarnya lirih sebelum melompat.

“BRUK” Suara hantaman kasar tubuh Shindong yang jatuh ke dasar lantai sekolah terdengar sangat jelas.Darah keluar dari sela-sela tubuh Shindong yang remuk.Dalam kematiannya,dia tersenyum bangga dan damai.Seolah berkata,”Mati pun aku tetap manusia.Dan bukan bagian dari para Zombie”

=============

“Shindong Soensaenim..” ujar KyuHyun pelan menatap tubuh kaku Shindong yang telah remuk.

“Teman-teman sekarang kita sudah berada di luar sekolah.Lalu bagaimana caranya agar sampai ke gerbang? Zombie-zombie itu berada di seluruh penjuru sekolah ini..” ucap Victoria

“Pasti ada suatu cara!” ujar Sunyoung berfikir keras.

“PRANG..” tiba-tiba KyuHyun melempar pecahan kaca.Suara terdengar sangat nyaring ..

“Apa yang kau lakukan!!” ucapku panik dan takut

“Diam! Jangan berisik lihat mereka ..” jawab KyuHyun menunjuk para Zombie.

“mereka mendekat..” Victoria ketakutan dengan Zombie yang mendekat ke arah mereka.

“Asal diam,mereka tidak akan tahu keberadaan kita!” ujar KyuHyun sepelan mungkin.

“AWRR..AWWRR” racau para Zombie melewati KyuHyun,Sunyoung dan Victoria begitu saja.Setelah Zombie-zombie itu mulai menjauh,mereka kembali bersuara.

“Kenapa mereka melewati kita?” tanya Sunyoung dengan sangat pelan

“Zombie itu tidak bisa melihat,dia mencari mangsa dengan pendengarannya yang sangat tajam.” Jelas KyuHyun.

“Iya .. benar! Kita bisa memancing mereka dengan benda yang di lemparkan lalu berlari ke gerbang” ujar Victoria.

“Pakai besi ini saja.. Kyu lempar yang jauh..” ujar Sunyoung ,menyerahkan gagang pel.

“PRANG..PRANG..PRANG” KyuHyun melemparkan benda itu jauh.Para Zombie mulai bereaksi,dengan langkah lambatnya,mereka mulai menuju ke sumber suara.

“Berhasil! Cepat lari..” komando Victoria.Dengan sekuat tenaga mereka pun berlari bersama,untungnya mereka sampai ke gerbang sekolah dengan selamat.

“Tuhan,terimakasih…” ujar Sunyoung dengan ngos-ngosan.

“Sekarang kita mau kemana?” tanya Victoria

“Kajja,kita ke rumahku..” jawab Sunyoung

 ————————————————————————————————————————————–

“Yuri Eonnie,Yuri Eonnie!” aku mengetuk pintu rumah,tapi anehnya tidak ada jawaban.

“Jinki Oppa! Buka pintunya ..” ucapku lagi.Tetap sama tidak ada jawaban.

“Sun,kita dobrak saja pintunya” usul KyuHyun

“Tapi …” aku sedikit ragu

“Sun,Kyu benar.Kita tidak tahu apa yang ada di dalam rumahmu” tambah Victoria.

“BRAAAK” pintu rumahku telah terbuka.Kosong,semuanya kosong.Tidak ada tanda-tanda kehidupan sama sekali di sini.

“Hiks..Hiks” aku menangis.Sedih,marah,kecewa terlebih menyesal sekarang menjalar ke hatiku.

“Tenanglah,Sun.Coba kau cek dulu ke sekitar rumahmu” ujar KyuHyun menguatkan hatiku.

“Kau benar,sekarang kita lantai atas dulu.Ke kamarku” ucapku

===========

“Haup..Haup..Haup” ku dengar suara orang mengunyah di dalam kamarku.Dengan hati-hati ku buka pintunya.

“Yuri Eonnie..” ujarku senang begitu melihat Yuri Eonnie yang membelakangi punggungku.

“Eonnie,sedang apa?” ujarku menghampirinya.Dia berbalik ke arahku,

“Omo!!” teriakku kaget melihatnya seperti zombie.Wajahnya penuh darah,dia menatapku dan merangkak ke arahku.

“AWRR AWRR” racaunya tak jelas sambil terus mencari keberadaanku.

“Sial” geram KyuHyun

“PRASHH!!” dengan cepat KyuHyun menghantam kepala Yuri Eonnie.

Darah.. Kamarku penuh darah.

“Kenapa seperti ini?” ujarku bergemetar.

“Sun,kuatkan hatimu” Victoria Sunbae menghampiriku.

“AKU TIDAK MAU KEHIDUPAN YANG SEPERTI INI !!!” teriakku frustasi

To Be Continued

————————————————————————————————————————————–

Inspiration : -Highschool of the dead

Ottokhe? Otthoke? Jeongmal Mianhe .. ketegangannya ngga dapat -_-“ author kurang bisa bikin FF action yang feelnya terasa banget -.- #mewek.Ada yang masih mau ngelanjutin bacanya ngga? FF ini author jadiin 3 part,dan yang terakhir nanti adalah endingnya😀 ada yang bisa nebak endingnya? Silahkan tebak-tebak sendiri,huehehe.Jangan lupa yang udah baca RCL,woy! Jangan baca doang! #nodong panci wookie.RCL,dan tunggu ending chapternya^^ byebye..

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

2 thoughts on “FF | New Life | 2 of 3 |

  1. Telen ludah…
    Aku mau happy endinggggg
    Nangsi gulung”
    Author menyiksa batinku T^T
    Huwaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s