superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever


Leave a comment

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 12]|

Gambar

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 12]|

—————————————————————————————————–

Title      :Bad Girl,Good Girl?

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Romance,Tragedy?,Friendship,Family,Full Konflik (????)

Rating   : PG-13

Length  : Chapter

Main Cast :

– Cho Kyuhyun

– Lee Yoon Ahn

– Seo Joo Hyun [Park Seohyun]

-Lee Sungmin [Park Sungmin]

Other Cast : Kwon Yuri,Lee Donghae,Lee Hyuk Jae [Eun Hyuk],Kim Taeyeon [Park Eomma],Park Jung Soo [Park Appa],Tiffany Hwang

——————————————————————————————————————–

A.N : Annyeong Readers-deul :D,FF Author “Bad Girl,Good Girl?” mian ya kalau ada hal-hal yang kurang di suka dari FF ini,just FF ‘Khayalan’.Oke? Happy Reading-deul 😀

———————————————————————————————————-

Summary : Aku tau .. setiap orang memiliki masalah dalam hidupnya masing-masing. Sehingga,apa yang terlihat di luar dirinya,belum tentu hal itu sama dengan apa yang ada di dalam dirinya. Dan itu dapat ku buktikan,bahwa semua orang tak bisa di sebut “Bad” karena mereka mempunya alasan tersendiri dalam hidupnya ..

———————————————————————————————————————

[PREVIOUS]

[Yoon Ahn POV]

“Kyu .. aku capai sekali” ucapku lalu duduk di kursi taman

“apalagi aku ..” ucap KyuKyu yang ikut duduk

“Kyu apa ini?” ucapku sambil menunjuk kepala boneka yang sangat besar

 “Oh itu kostum boneka” jawabnya

“lucu ya Kyu” ucapku sambil memakainya

“Yoon aku punya sesuatu! Tapi kau harus menutup matamu” suruh Kyuhyun,aku pun langsung menutup mataku

“Yoon! Sekarang buka matamu” ujar Kyuhyun.Aku pun membuka mataku dan melihat Kyuhyun yang memakai kostum kepala terbalik.Kyuhyun menunjuk-nunjuk badannya minta ku perhatikan.Dan dia pun berbalik badan terlihat di badannya ada bantal hati bertuliskan “Saranghae”.Aku pun tertawa kecil,Kyuhyun melepas kostumnya lalu tertawa juga.

“kau suka?” tanyanya

“kau lucu sekali” ucapku mencubit pipinya gemas

“panggil aku Oppa.Arra?” perintah Kyuhyun lalu mencubit balik pipiku

“Ya ya ya Oppa” ucapku malas

“CTAR .. CTAR .. CTAR” di atas langit tiba-tiba muncul petasan berwarna-warni

Kami pun tertawa bersama dan saling menatap langit yang ramai karena petasan berwarna-warni.Seperti hidupku yang berwarna-warni karena ada Kyuhyun:D

———————————————————————————————————————————–

[SeoHyun POV]

[Park Family Home]

“Hay,Seo .. “ ucap seseorang saat aku menengok ternyata itu Tiffany Eonnie

“Eonnie? Kok pagi-pagi sudah kesini?”tanyaku heran

“Eonnie ada waktu sekarang.Eonnie kan kangen dengan kau,Seo.Bagaimana hubungan kamu dengan KyuHyun?” sapa Tiffany Eonnie

“Aku juga kangen sama Eonnie.Mulai membaik dan mulai memburuk juga” jawabku

“Hah? Kok bisa,Seo?”

“Baiknya,kata KyuHyun Oppa dia mulai suka sama aku.Tapi buruknya,Yoon Ahn Eonnie tau kan,Eonn? Dia juga dekat sama KyuHyun Oppa”

“Yang namanya Yoon Ahn ngerusak hidupmu ya,Seo?”

“Tidak tau deh,tapi mungkin.Sebelum ada Yoon Ahn Eonnie…..” ucapku menggantungkan kata-kataku yang cukup menyakitkan

“Tak apa,Eonnie tau kok”

“Tapi Eonn,aku ingin memiliki KyuHyun Oppa”

“kamu harus berusaha dulu,nanti kalau Yoon Ahn sudah benar-benar keteraluan,Eonnie yang akan bilang sama dia”

“Terus sungmin oppa gimana? Yoon Eonnie kan adik kandung sungmin oppa”

“Alah soal Sungmin Oppa tenang aja.Eonnie bisa urus dia,arra?”

“Gomawo Eonnie” ucapku mulai senang

“Cheonma^^.Kita jalan-jalan yuk? Daripada hanya diam di rumah”

“Yasudah ayo,kita mau kemana Eonn?”

“Jalan-jalan saja! Kajja!”

“Geurae”

[Seohyun POV]

————————————————————————————————————————————-

[Yoon Ahn POV]

Hari ini aku harus ke kantor.Padahal ini hari minggu,KyuHyun bilang aku dan Yuri harus ke kantor untuk mempromosikan produk terbaru perusahaan.Meunyueuleitkan sekali KyuKyu itu.Apalagi Yuri sudah meninggalkanku!! Aish kau menyebalkan,Yul! Baru saja aku mau berangkat ke kantor ada yang datang pagi-pagi ini.Tambah menyebalkan saja.

“Yoon Ahn!!” ucap orang itu,ternyata Sungmin Oppa

“Iya,masuk”

“Syukurlah kau belum berangkat kerja”

“Aku sudah mau berangkat kerja”

“Oppa mau bicara dulu”

“kalau aku telat nanti KyuHyun ma-“

“Oppa bertanggung jawab tentang KyuHyun.”

“Baiklah,Oppa mau bicara apa?”

“Oppa mau kembali ke Jepang”

“Mwo?? Andwe!!”

“Ku fikir kau akan masa bodo Yoon,ternyata kau malah menolak keputusan Oppa”

“Tentu saja lah! Keluargaku satu-satunya hanya Oppa!!”

“Lalu mau bagaimana? Oppa harus mengurusi perusahaan di Jepang.Kau mau ikut Oppa? Kau bisa kuliah di Jepang”

“Mwo? Aku sih sebenarnya mau .. tapi-“

“Sebelum kita ke Jepang kita harus menghadiri suatu acara yang sangat penting!!”

“Acara apa Oppa?”

“Pertunangan Kyu dan Seo”

“MWO???” hatiku menjadi sakit mendengar jawaban Sungmin Oppa.KyuKyu dan SeoHyun? ‘TUNANGAN’ ? kenapa mereka harus tunangan secepat ini .. aku belum bilang sama KyuHyun kalau aku suka padanya,bahkan aku mencintainya!! Dia cinta pertamaku .. tapi dia sudah bersama Seo.

“Kau kenapa? Kok menangis?” Sungmin Oppa langsung menghapus air mata di pipiku.

“Kenapa mereka tunangan?”

“Sebenarnya rencana pertunangan ini sudah lama,tapi karena KyuHyun selalu belum siap jadi di undur terus.Dan sekarang sudah waktunya..”

“Oppa-“

“Hmm?”

“Aku mencintai KyuHyun” mendengar jawabanku,Sungmin Oppa langsung membelalakan matanya.

—————————————————————————————————————————————

[KyuHyun POV]

[CorpKyu Office]

“Mana sih Yoon Ahn,Yul??” kesalku karena Yoon Ahn belum datang ke kantor juga

“Mollayo,Kyu” jawab Yuri seadanya

~Sorry Sorry Naega Naega~

“Yeoboseyo?”

“Kyu,ini aku Tiffany..hiks”

“Kau Tiffany? Yaya kenapa? Kok menangis?”

“Seohyun .. Seohyun”

“Aish ada apa sih? Bicara setengah-setangah terus!”

“Seohyun kecelakaan,Kyu..”

“Mwo?”

“Kyu tolong kemari.Ku rasa Seo membutuhkanmu”

“Yasudah aku kesana.Kau dimana? Sudah telfon keluarga Park?”

“Di rumah sakit Pyujjeong.Aku tidak berani menelfon keluarga saat ini.Aku harap kau kesini dulu”

“Baik aku segera kesana..”

“Kalau kau mau memberitahu keluarga Seohyun,beritahu Sungmin Oppa saja Kyu aku mohon”

“Iya sudah.Kau tunggu di sana”

Seohyun kecelakaan? Kenapa ini bisa terjadi? Pasti keluarga Park sangat mencemaskannya .. Walaupun aku tidak terlalu mencintai Seohyun,aku tetap sangat mencemaskannya.

“Kyu kau mau kemana?” tanya Yuri yang melihatku bersiap-siap untuk pergi

“Aku mau ke rumah sakit.Kalau Yoon Ahn kesini,suruh tunggu di sini”

“Memang ada apa Kyu?”

“Seohyun kecelakaan,Yul”

“Mwo?” Yuri menutup mulut dengan kedua tangannya

“Yasudah makanya aku berangkat dulu ya..”

“Iya,hati-hati Kyu”

————————————————————————————————————————————–

To : Sungmin Hyung

Hyung,cepat ke rumah sakit Pyujjeong sekarang!

~Sorry Sorry Naega Naega~

One Messages From : Sungmin Hyung

Siapa yang sakit Kyu? Aku sedang bersama Yoon Ahn.

To : Sungmin Hyung

Seohyun kecelakaan .. kata Tiffany,jangan beritahukan keluargamu dulu.Cukup kau dulu saja yang tahu,kalau kau bersama Yoon Ahn ajak dia juga saja.

~Sorry Sorry Naega Naega~

One Messages From : Sungmin Hyung

Baiklah.

[Pyujjeong Hospital]

“Kyuhyun!” panggil Tiffany begitu aku sampai di Rumah Sakit

“Seohyun dimana?”

“Seohyun sedang di obati Kyu.”

“Parah lukanya?”

“Untungnya sih tidak,hanya kepalanya sedikit terbentur dan lututnya juga luka”

“Kau tidak apa-apa?”

“Aku baik-baik saja Kyu.Yang kecelakaan hanya Seohyun”

“Kok bisa? Memang bagaimana kejadiannya?”

[FLASHBACK]

“Eonnie,aku mau membeli roti dulu ya” ucap SeoHyun pada Tiffany

“Yasudah jangan lama-lama.Hati-hati juga”

“Aih Eonnie.Aku kan sudah dewasa!”

“Iya,Iya Seororo”

———————————————————————————————————-

“Eonnie,aku sudah selesai membeli rotinya!”

“Oh iya? Yasudah cepat kemari”

“Iya Eonn” SeoHyun pun menyebrang,tapi tanpa dia ketahui ada motor yang ngebut di belakang SeoHyun.

“SEO AWAS!!” teriak Tiffany tapi sudah terlambat

“Plukk” roti yang di bawa SeoHyun langsung terpental,sedangkan SeoHyun jatuh ke aspal jalanan.Kepalanya terbentur trotoar sedangkan lututnya bergesekan dengan aspal

“SeoHyun ..” Tiffany menangis melihat teman yang sudah di anggap sebagai adiknya kecelakaan di depan matanya.

“Mianhe Seororo,aku bukan kakak yang baik untukmu..”

[FLASHBACK END]

“Kenapa SeoHyun begitu ceroboh sih?” ucapku sambil mengacak-ngacak rambutku

“Aku bukan kakak yang baik untuknya” ku lihat Tiffany mulai menangis kembali

“Sudahlah,Tiff .. kau kakak yang baik.Kau sudah melindungi SeoHyun,tapi takdir sudah begitu” ucapku menenangkan Tiffany

“Bagaimana kalau Eomma dan Appanya tau? Aku pasti di marahi”

“Aku akan membantumu untuk menjelaskan ini semua..”

“Gumawo Kyu..”

“Tiffany! Kyuhyun! Seo dimana??” ucap Sungmin Hyung di belakang dengan sangat panikku lihat pula ada Yoon Ahn disana.

“Mian,siapa saudara dari Nona Park SeoHyun?” ucap suster yang baru keluar dari ruangan

“AKU!” aku,Tiffany dan Sungmin Hyung langsung menunjuk tangan

“Hmm baiklah,lalu siapa yang bernama Kyu..ehm Kyuhyon?”

“Aku suster,kenapa?” jawabku cepat

“saudari Seohyun memanggilmu dari tadi.Mohon segera masuk” ucap suster tersebut

“Bagaimana keadaannya suster?” tanya Sungmin Hyung yang panik

“Untungnya baik-baik saja.Hanya luka dan luka di kepalanya juga tidak terlalu parah.Hanya saja SeoHyun butuh istirahat untuk beberapa jam ini” jelas suster

“Oppa..” ucap Seohyun lirih begitu melihatku

“Iya,Oppa di sini ada apa?” balasku cepat

“Tiffany Eonnie,Sungmin Oppa.Aku mau bicara berdua sama KyuHyun Oppa”

“Yasudah Seo,Eonnie keluar dulu ya”

“Oppa..” panggil SeoHyun lagi sambil menggenggam tanganku

“Iya,ada apa Seo?” ucapku lembut

“Hana .. Dul .. Set” ucapnya membuatku bingung

“Apa maksudmu?”

“Sebelum aku tertabrak aku menghitung dan semua menjadi gelap Oppa” ucap SeoHyun lalu menangis aku pun segera menghapus air matanya

“Ku fikir aku tidak bisa membuka mataku lagi .. ku fikir aku tidak akan bertemu Oppa lagi dan ku fikir aku akan berakhir sampai di sini”

“Seohyun …”

“Tapi,aku bahagia Oppa.. Saat aku membuka mataku,aku melihat orang yang benar-benar aku sayangi” ucapnya membuat aku terdiam

“Aku terus menghitung dalam hatiku.Semua terlihat hanya seperti bayang-bayang saja dan dan aku-“

“Seohyun sudah.. Kau susah bernafas kalau kau bicara sambil menangis”

“Aku bersyukur pada Tuhan.Aku masih bisa melihat Oppa” ucap SeoHyun menggenggam tanganku erat

“Oppa akan di sini kan?”

“Iya .. Oppa di sini”

[KyuHyun POV END]

————————————————————————————————————————————–

[Yoon Ahn POV]

“Hiks .. sudah ku duga,Kyu memang mencintai Seohyun” ucapku,aku tidak tahu mengapa aku menangis.Hanya saja hatiku sedang sakit sekarang .. Aku tidak bisa melihat mereka,aku mencintaimu KyuHyun.Maafkan Eonnie Seo,Eonnie tidak menepati janji Eonnie.

“Jadi kau yang bernama Yoon Ahn?” ucap seseorang

“Iya,kenapa ya?” ternyata dia teman Seohyun yang menangis tadi

“Aku Tiffany,teman dekat Seohyun”

“Oh iya,aku Lee Yoon Ahn”

“Aku sudah tau banyak tentang kau!”

“Maksudmu?”

“Seohyun bercerita tentang kau kepadaku”

“Kenapa dia bercerita tentang aku Tiffany-ssi?”

“Karena kau merusak hidupnya.Kau menghancurkan hati kecilnya yang lembut” PRANGG,hatiku seperti terpecahkan.Sudah melihat KyuHyun dengan SeoHyun sekarang di bilang merusak hidup Seohyun.

“Aku tidak pern-“

“Ku beritahu padamu,jauhi KyuHyun.KyuHyun milik SeoHyun dan SeoHyun hanya satu-satunya yang boleh bersama KyuHyun.Arra?”

“Mianhe.Tapi aku juga mencintai KyuHyun.Dan sebagai wanita aku berhak mempertahanku rasa cintaku” ucapku tak terima dengan ucapan Tiffany.Siapa dia? Baru kenal sudah berani memerintahku

“LUPAKAN KATA CINTAMU!” bentaknya cukup keras

“Siapa kau? Baru kenal sudah berani membentakku bahkan memerintahku!” ucapku berusaha tenang

“Kau itu Bad Girl dan SeoHyun Good Girl.Kau tidak cocok dengan Kyuhyun sama sekali!!”

“PLAKK” aku menamparnya,dengan semua kekuatanku ku tampar wajahnya.Mulutnya benar-benar kurang ajar .. aku sudah tidak bisa menahan emosiku lagi”

“Cih,kau menamparku dasar wanita tidak tahu diri !! Perusak hidup orang!!” sungguh demi apapun kata-kata orang ini sangat menusuk di hatiku

“PLAAKK” ku tampar mulutnya kali ini.Aku sudah tidak peduli dengan sekitar,dia sudah keteraluan!

[To Be Cantinued]

————————————————————————————————————————————-

Sebenernya ngga tega nampar Tiffany Eonnie.Aduh maaf ya Eonnie,Eonnie aku buat gini cuma di FF doang kok >< sebenernya Eonnie baik kok hehe.Dan RCL ne semuanya 😀 Jangan lupa bagaimana pendapat tentang chapter ini ? Silahakan berkomentar dengan baik dan tidak menyakitkan hati dan juga di harapkan kritik yang membangun agar author semangat lanjutin FFnya 😀 oke? See You Next Chapter Readers-deul ^.~


2 Comments

FF | New Life | 2 of 3 |

Gambar

FF | New Life|Part 2 of 3|

—————————————————————————————————–

Title      : New Life

Author  : ChoKyuLate [Soo Ra]

Genre   : Horor,Action,Friendship,Fantasy.

Rating   : PG-13

Length  : 3 chapter.

Main Cast :

– Park Sun Young [Cameo]

– Cho Kyu Hyun [Super Junior]

– Victoria Song [f(x)]

Other Cast : Park Jung Soo [Sun Young Appa],Lee Jinki,Kwon Yuri.

————————————————————————————————————————

A.N : Semoga ffnya dapat tersampaikan dengan baik -.- ragu-ragu sama yang ini.Bagi yang mau baca silahkan maju ke depan komputer dan baca sampai abis .. Kalau kagak mau baca mundur deh dari pada berakibat muntah mendadak (?) udah deh langsung baca aja,oke? Mian kalau ada hal-hal yang ngga di sukai,just FF “Khayalan” ! Happy Reading ^^

—————————————————————————————————————————-

Summary : Apa ini ? Apa seperti ini yang namanya ‘kehidupan baru?” aku tidak mau yang seperti ini .. Aku mau semua kembali seperti sedia kala! Ku mohon kembalikan kehidupanku yang lalu,aku bersedia memberikan apa saja termasuk nyawaku sendiri …JLEB!

—————————————————————————————————————————————–

[PREVIOUS]

 “Jangan bercanda!!” aku hampir menangis karena takut.Siapa yang tidak tahu Zombie? Manusia yang terkena virus aneh yang mengubah mereka menjadi mahluk yang seperti monster.Menyebarkan virus itu ke seluruh manusia di bumi.Apa korea telah terkena virus ‘Zombie’ ?? apa ini akhir dunia?

“Jangan diam saja! Kita harus keluar dari sini!” Ucap Kyuhyun kemudian mematahkan gagang sapu

“Untuk apa itu??” tanyaku menunjuk gagang sapu yang di patahkan KyuHyun.

“Untuk jaga-jaga.Kita tak tahu apa yang ada di depan kita nantinya” jelasnya sementara aku hanya menganggukan kepala.

~Drrtt Drrt Perhatian pada para siswa siswi sekolah! Harap meninggalkan ruang kelas bersama intruksi guru masing-masing.Harap semua tenang Drrrt~ Suara pemberitahuan hilang seketika.Semua kelas yang mendengar pemberitahuan tersebut hanya diam karena tidak tau menau apa alasan mereka meninggalkan sekolah.

~Drrrtt kyyya tolong aku! Tolong! Jauhkan monster ini [argggh arggh] semuanya! Keluar!~ Suara gaduh tak terlalu jelas kembali menyambung ke pemberitahuan audio.Suara yang sangat mengerikan.

Seluruh kelas mulai gaduh mendengar pemberitahuan audio yang sangat mengerikan tadi.Dengan cepat semua anak kelas berlarian keluar dari kelas masing-masing.Aku dan Kyuhyun saling berpandangan sebentar,kemudian berlari sebelum semua jalan lorong sekolah di penuhi semua murid.

“Kyu,kita mau kemana??” tanyaku

“Molla! Menyelamatkan diri terlebih dahulu” balas Kyu.Aku mengangguk mengerti.

Ini yang namanya Kehidupan Baru? Tidak! Ini mengerikan! Ini bukan kehidupanku .. aku tidak mau hidup di dunia yang penuh dengan monster!!

“KYYYYAAA” suara rintihan terdengar jelas mengiang di telingaku.Hingga akhirnya suara itu pelan,pelan dan benar-benar sunyi.

————————————————————————————————————————————

[Chapter 2]

“Sun Young cepat kita ke atap!!” ujar KyuHyun lalu menarik tanganku menuju atap.

“TIDAK!” tolakku cepat

“Kau mau mati? Mereka semua sudah di sekolah ini! Dalam hitungan menit semua anak pasti akan berubah!!”

“Aku mau keluar dari sekolah ini,Kyu! Aku..aku mau appa..” ujarku terbata-bata,sungguh aku ingin bertemu Appa sekarang.

“Ne” kyuhyun mengangguk mengerti.

“PLETAK” di patahkannya gagang pel di sampingnya.

“Pegang ini! Senjata saat kita dalam keadaan terdesak!” ujanya cepat lalu kembali berlari.

“Kita ke gerbang sekolah kan?” tanyaku dengan nafas memburu akibat berlari,Kyuhyun hanya mengangguk.

===============

[Author POV]

“Krystal-ya,kita sahabatan kan?” ujar seorang gadis yang tengah berlari bersama temannya sambil berpegangan tangan.

“Tentu,Sulli!” jawab gadis yang di sampingnya

“Kalau kita mati,kita bersama ya?” ujar gadis –bernama sulli- tadi

“Iya,karena kita bersahabat!!” jawab Krystal.

“ARRGGGHH” sampailah mereka di sebuah tangga sekolah yang terdengar suara raungan seseorang.

“Krystal apa itu?” Sulli menunjuk ke sumber suara lalu mendekati tangga itu perlahan.

“KYYYYAAA!!” Sulli menjerit keras ketika ada tangan yang menariknya.

“Krystal tolong aku! Tolong!!” pinta Sulli sambil menarik tangan Krystal membuat Krystal sedikit terdorong.

“Lepas..” ujar Krystal dingin

“Apa maksudmu,Krystal??” tanya Sulli yang tengah bergemetar karena tarikan di kakinya

“LEPASKAN TANGANKU BODOH!!” bentak Krystal cepat dan menginjak tangan Sulli agar melepas  pegangan tangannya.

“Kalau mau mati jangan ajak aku! Aku masih mau hidup!!” ujar Krystal dingin lalu mendorong kepala Sulli agar terjatuh ke tangan-tangan mahluk mengerikan yang sedari tadi menariki kakinya.

“KYYYA KRYSTAL-AH!! TIDAK! TOLONG!” teriak Sulli ketakutan sementara Krystal hanya bisa menatap nanar sahabatnya yang bernasib malang itu.

“ARRRGGGH” tanpa Krystal sadari di belakangnya ada tangan yang memegang wajahnya.Krystal sedikit bergidik lalu melirik ke arah belakangnya,”TIDAK!!!” teriaknya ketakutan begitu melihat kumpulan mahluk aneh telah mengepungnya.

“ARGGGHHH!!” suara Krystal benar-benar terdengar sangat memekikan telinga,hingga suara itu menjadi sunyi berganti racauan tak jelas.

Tamatlah Riwayat kedua sahabat itu.

—————————————————————————————————————————————-

[Sunyoung POV]

“Kyu lihat mereka sudah mendekat!!” ujarku yang tengah bergetar akibat melihat kumpulan zombie yang sedang berjalan pelan ke arahku.

“GRRRRAWRRR” racau mereka tak jelas.

“Bersiap!!” ujar KyuHyun cepat lalu dengan ancang-ancang berlari sekuat tenaga dan memukul zombie-zombie itu dengan gagang sapu.

“PRASSSHHH!!” darah bermuncratan keluar dari kepala Zombie yang telah di hancurkan KyuHyun tadi.

Untunglah aku masih selamat.

“Sunyoung kita masuk ke ruang laboratarium dulu” ucap Kyuhyun membuka pintu laboratarium

“Tapi,Kyu… Bagaimana kita keluar??”

“Kita tunggu agar mereka pergi dulu.”

“Baiklah…”

=========================

Sementara itu,

“Donghae,kita harus kemana??” ujar Jessica pada kekasihnya Donghae.Raut wajah mereka sama-sama bimbang dan ketakutan,melihat banyaknya mahluk aneh yang mulai mendekat ke arah mereka dengan tatapan lapar.

“Tenang jagiya,kita ke atas! Oke?” ujar Donghae menenagkan Jessica,kemudian dengan cepat mereka menaiki tangga yang berada di dekat mereka.

“KYYYA!” Jerit Jessica ketika sebuah tangan menahan kakinya.

“SIAL!!” teriak Donghae murka.

“Aku sudah muak dengan mereka!!” sambungnya lagi.

Dengan sekuat tenaga Donghae melepaskan pegangan tangan mahluk aneh itu.Tapi mahluk itu lebih kuat dari Donghae,menjadi Donghae yang malah tertarik ke bawah tangga.”TIDAK!! DONGHAE!!” ujar Jessica ketakutan melihat kekasihnya sudah menjadi santapan mahluk-mahluk menjijikan di depannya.

“Sica,lari!! Lupakan aku .. kau bisa selamat” pesan terakhir Donghae pada pacar tercintanya,sebelum dia mati dan menjadi bagian dari mahluk-mahluk yang tengah mengepungnya.

“Donghae,saranghae..” ujar Jessica lirih kemudian menangis menatap kekasihnya yang sudah berakhir.Dengan sekuat tenaga Jessica berlari ke atas tangga,tapi tidak beruntung baginya.Di atas tangga tampak mahluk mengerikan itu tengah berjalan pelan ke arah Jessica.Jessica terkepung! Jessica tersenyum pelan,lalu menjatuhkan dirinya ke bawah tangga.

“Tidak Sica! Kamu akan mati!!” teriak Donghae begitu melihat Jessica menjatuhkan dirinya.

“Bila aku tidak bisa hidup bersamamu,dalam mati pun aku rela” ujar Jessica

“Kau benar.. Kita akan bahagia selamanya! Meski bukan di dunia” balas Donghae

Jessica menggenggam tangan Donghae erat terakhir kali sebelum ajal menjemput nyawa mereka berdua.Keduanya tersenyum pelan.”ARRRGGGHHH” suara gaduh mulai terdengar kemudian menjadi sunyi,dengan kesadaran yang cukup mereka menyadari telah menjadi bagian dari mahluk-mahluk mengerikan ini.

=============================

“Taemin-ah! Pokoknya kita harus bisa keluar dari sini!!” ujar Yoona pada Hoobaenya.Mereka terjebak di suatu kelas dan tepat di depan mereka kumpulan mahluk mengerikan tengah mendobrak pintu pertahanan mereka.

“BRAAAKK!!” dalam hitungan menit mahluk-mahluk itu telah berhasil membobol pertahanan Yoona dan Taemin.

“TIDAK!!!” teriak Yoona ketakutan,dia hanya bisa mundur menjauh dari mahluk yang menatapnya dengan lapar.

“Noona awas!!!” teriak Taemin.

Dengan sekuat tenaga Taemin menyerang Zombie-zombie lapar itu dengan potongan kayu seadanya.Darah bermuncratan ke sisi kelas,Yoona hanya bisa diam dan menutup mulutnya.Kakinya kaku badannya serasa di rantai kuat.Hoobaenya,melindunginya.

“KYYYAA!” jerit Taemin saat tangannya telah tergigit.Tangannya sobek sangat parah ..

“Taemin!!” jerit Yoona panik

“Noona,larilah dari sini.Aku sudah tidak bisa,aku sudah terkena infeksi” jelas Taemin dengan nafas memburu karena menahan rasa sakit di tangannya.

“Tapi taemin-“

“Sekarang!!” perintah Taemin dengan keras,Yoona mengangguk.Dengan cepat di langkahkan kakinya dan bergegas keluar dari ruangan itu.Sebelum pergi jauh,Yoona melirik Taemin dengan berurai air mata.Hatinya serasa di sayat,saat Taemin sedang menderita dia tidak bisa menyentuhnya apalagi membantunya.Dia hanya bisa lari .. Dia lemah.

“Saranghae..” ujar Taemin lirih tapi masih terdengar oleh Yoona.

“Taemin-ah!!” Yoona makin merasa bersalah begitu mendengar pengungkapan hati Taemin di akhir riwayatnya.Jeritan Yoona membuat mahluk-mahluk yang mengerubungi Taemin beralih ke Yoona.Dengan cepat Yoona,menutup pintu ruangan itu dan menguncinya rapat-rapat.

“Kalian akan terjebak di sini!!” ujar Yoona dingin.

Raungan terdengar dari ruangan yang telah di kunci Yoona.Dengan cepat Yoona melangkahkan kakinya menjauh dari ruangan itu sebelum kembali di bobol oleh mahluk-mahluk mengerikan itu.

“Demi apapun aku benci kalian!!” ujar Yoona mengepalkan tangannya dalam-dalam seraya menghimpun emosi dalam kepalan tangannya.

“Akan ku habisi kalian!!!” sambungnya lagi dengan penuh keyakinan.

Di ambilnya kayu yang cukup besar.Yoona tersenyum menyeringai memandang ke arah depan.

“Taemin,akan ku balas semua yang terjadi padamu”ucap Yoona penuh keyakinan.

————————————————————————————————————————————–

[Sun Young POV]

“Kya,siapa itu?” teriak seseorang ketika aku dan Kyu masuk ke ruang laboratarium.

“Tenang,kami manusia kok” jelas KyuHyun pada orang itu yang mulai keluar dari persembunyiannya.

“Aku Victoria Song.Dari kelas 3A” yeoja –bernama Victoria- itu memperkenalkan dirinya.

“Aku Cho Kyuhyun dan ini Park Sunyoung.Kami dari kelas 2A”balas Kyuhyun.

“Sunbae,apa kau tau apa yang menyebabkan ini semua terjadi?” tanyaku pada Victoria Sunbae.

“Aku juga belum tau pasti .. Aku baru saja melakukan penelitian” jawabnya dengan menunduk.

“Apa hasil penelitianmu?” tanya KyuHyun padanya

“Menurutku virus ini adalah virus Z-ray 401.Pada tahun 1978 para peneliti menemukan virus mematikan ini.Virus ini mula-mula mengendalikan otak manusia,pada saat otak manusia sudah terkendali maka dia akan menjalar ke mata,hidung,mulut dan organ-organ lainnya.Pada dasarnya orang yang telah terkena virus ini sudah mati,tapi virus ini membangkitkan mereka dengan system yang berantakan.Intinya virus ini merusak jaringan tubuh.Virus ini bisa menular dengan gigitan berantai” jelasnya

“Apa ada cara untuk memusnahkannya??” tanyaku lagi

“Molla.Cara satu-satunya ya menyelamatkan diri agar tidak tergigit.Dan sebisa mungkin memusnahkan mereka” jawabnya

“Kita harus bagaimana? Kalau semua orang sudah terkena virus sialan itu maka dunia akan hancur kan?” ujar KyuHyun

“Aku ingin menelfon Appaku!” ucapku mengguncang lengan KyuHyun.

“Ini,kebetulan aku membawa ponsel” balas KyuHyun memberiku ponselnya.

Pip~Pip~Pip.

“Yeoboseyo? Appa? Aku SunYoung.. Appa dimana? Apa baik-baik saja?” ujarku ketika telfon sudah tersambung ke nomor Appa.Lama tidak ada jawaban,kemudian ada suara di ujung telfon.

“Sunyoung .. jaga dirimu baik-baik.Tut tut tut” hanya itu ucapan Appa.Aku mencoba menelfonnya sekali lagi.

“Yeoboseyo?? Appa,bagaimana keadaanmu??”

“Maaf,nomor yang anda tuju sedang sibuk.Silahkan hubungi lagi nanti.Tut Tut Tut”

Appa .. Hatiku terasa campur aduk sekarang.Antara sedih,kecewa,marah dan menyesal.Aku menyesal tidak melihat Appa untuk terakhir kalinya .. Sekarang aku tidak tahu keadaannya.Aku mengambil surat terakhir Appa yang ku kantongi di saku bajuku.

Appa selalu sayang kamu,Appa selalu sayang Sunyoungie.Begitu juga dengan Eomma.Kami selalu sayang padamu dan selalu menginginkan yang terbaik untukmu.

Saranghae Sunyoungie,dari Appa.

“Aku juga sayang Appa.. Maka dari itu,aku akan berjuang untuk bertemu dengan Appa!!” ucapku mengenggam erat surat Appa.

“Hoobae kau kenapa? Apa ada yang salah padamu?” ujar Victoria Sunbae menghampiriku.

“Bagaimana kalau kita ke rumahku?” ucapku menatap Kyuhyun dan Victoria Sunbae

“Tapi aku kan…” Victoria Sunbae tampak ragu dengan usulku

“Sunbae,kita memang baru bertemu.Tapi sekarang situasinya berbeda.Aku tidak tahu siapa yang selamat selain kita,tapi yang aku tahu hanya kalian berdua.. kita bisa selamat di rumahku.Ada Yuri Eonnie dan Jinki Oppa!” ucapku meyakinkannya

“Sepertinya kau mulai sadar tentang orang-orang yang berada di dekatmu” ujar Kyuhyun,aku tidak menjawab.Hanya menatapnya dalam.

“Ayo! Kita keluar dari sekolah ini!!” sambung KyuHyun dengan penuh semangat.

“Hmm,yasudah” balas Victoria Sunbae akhirnya.

=============

[Author POV]

Di suatu tempat,

“Aku sudah tidak tahan untuk hidup.. Semuanya mati! Mati” ujar seorang namja berbadan gemuk yang tengah frustasi.

“BRUKK..BRUKK” pintu ruangannya mulai di dobrak para Zombie yang kelaparan.

“Lihat,mereka sudah sampai disini.Bahkan bila aku mati,aku tidak mau menjadi salah satu dari mereka” ujar namja gemuk itu penuh keyakinan.

“Selamat tinggal dunia” ujarnya sambil menaiki jendela untuk melompat.

“Shindong Soensaenim!!!” teriak KyuHyun di bawah Shindong yang hampir melompat dari lantai 3 sekolah.

“KyuHyun-ssi? Ada apa?” ujar Shindong yang harus menunda lompatannya karena panggilan Kyuhyun.

“Jangan terjun! Berbahaya..” sambung KyuHyun.

“Aku lebih baik mati dari pada menjadi bagian dari mereka!” balas Shindong menunjuk arah belakangnya.

“BRAAAK” pintu ruangan telah berhasil di bobol para Zombie.Dengan pelan mereka mulai berjalan ke arah Shindong.Shindong menatap nanar mereka kemudian tersenyum kecil.

“Aku bukan kalian” ujarnya lirih sebelum melompat.

“BRUK” Suara hantaman kasar tubuh Shindong yang jatuh ke dasar lantai sekolah terdengar sangat jelas.Darah keluar dari sela-sela tubuh Shindong yang remuk.Dalam kematiannya,dia tersenyum bangga dan damai.Seolah berkata,”Mati pun aku tetap manusia.Dan bukan bagian dari para Zombie”

=============

“Shindong Soensaenim..” ujar KyuHyun pelan menatap tubuh kaku Shindong yang telah remuk.

“Teman-teman sekarang kita sudah berada di luar sekolah.Lalu bagaimana caranya agar sampai ke gerbang? Zombie-zombie itu berada di seluruh penjuru sekolah ini..” ucap Victoria

“Pasti ada suatu cara!” ujar Sunyoung berfikir keras.

“PRANG..” tiba-tiba KyuHyun melempar pecahan kaca.Suara terdengar sangat nyaring ..

“Apa yang kau lakukan!!” ucapku panik dan takut

“Diam! Jangan berisik lihat mereka ..” jawab KyuHyun menunjuk para Zombie.

“mereka mendekat..” Victoria ketakutan dengan Zombie yang mendekat ke arah mereka.

“Asal diam,mereka tidak akan tahu keberadaan kita!” ujar KyuHyun sepelan mungkin.

“AWRR..AWWRR” racau para Zombie melewati KyuHyun,Sunyoung dan Victoria begitu saja.Setelah Zombie-zombie itu mulai menjauh,mereka kembali bersuara.

“Kenapa mereka melewati kita?” tanya Sunyoung dengan sangat pelan

“Zombie itu tidak bisa melihat,dia mencari mangsa dengan pendengarannya yang sangat tajam.” Jelas KyuHyun.

“Iya .. benar! Kita bisa memancing mereka dengan benda yang di lemparkan lalu berlari ke gerbang” ujar Victoria.

“Pakai besi ini saja.. Kyu lempar yang jauh..” ujar Sunyoung ,menyerahkan gagang pel.

“PRANG..PRANG..PRANG” KyuHyun melemparkan benda itu jauh.Para Zombie mulai bereaksi,dengan langkah lambatnya,mereka mulai menuju ke sumber suara.

“Berhasil! Cepat lari..” komando Victoria.Dengan sekuat tenaga mereka pun berlari bersama,untungnya mereka sampai ke gerbang sekolah dengan selamat.

“Tuhan,terimakasih…” ujar Sunyoung dengan ngos-ngosan.

“Sekarang kita mau kemana?” tanya Victoria

“Kajja,kita ke rumahku..” jawab Sunyoung

 ————————————————————————————————————————————–

“Yuri Eonnie,Yuri Eonnie!” aku mengetuk pintu rumah,tapi anehnya tidak ada jawaban.

“Jinki Oppa! Buka pintunya ..” ucapku lagi.Tetap sama tidak ada jawaban.

“Sun,kita dobrak saja pintunya” usul KyuHyun

“Tapi …” aku sedikit ragu

“Sun,Kyu benar.Kita tidak tahu apa yang ada di dalam rumahmu” tambah Victoria.

“BRAAAK” pintu rumahku telah terbuka.Kosong,semuanya kosong.Tidak ada tanda-tanda kehidupan sama sekali di sini.

“Hiks..Hiks” aku menangis.Sedih,marah,kecewa terlebih menyesal sekarang menjalar ke hatiku.

“Tenanglah,Sun.Coba kau cek dulu ke sekitar rumahmu” ujar KyuHyun menguatkan hatiku.

“Kau benar,sekarang kita lantai atas dulu.Ke kamarku” ucapku

===========

“Haup..Haup..Haup” ku dengar suara orang mengunyah di dalam kamarku.Dengan hati-hati ku buka pintunya.

“Yuri Eonnie..” ujarku senang begitu melihat Yuri Eonnie yang membelakangi punggungku.

“Eonnie,sedang apa?” ujarku menghampirinya.Dia berbalik ke arahku,

“Omo!!” teriakku kaget melihatnya seperti zombie.Wajahnya penuh darah,dia menatapku dan merangkak ke arahku.

“AWRR AWRR” racaunya tak jelas sambil terus mencari keberadaanku.

“Sial” geram KyuHyun

“PRASHH!!” dengan cepat KyuHyun menghantam kepala Yuri Eonnie.

Darah.. Kamarku penuh darah.

“Kenapa seperti ini?” ujarku bergemetar.

“Sun,kuatkan hatimu” Victoria Sunbae menghampiriku.

“AKU TIDAK MAU KEHIDUPAN YANG SEPERTI INI !!!” teriakku frustasi

To Be Continued

————————————————————————————————————————————–

Inspiration : -Highschool of the dead

Ottokhe? Otthoke? Jeongmal Mianhe .. ketegangannya ngga dapat -_-“ author kurang bisa bikin FF action yang feelnya terasa banget -.- #mewek.Ada yang masih mau ngelanjutin bacanya ngga? FF ini author jadiin 3 part,dan yang terakhir nanti adalah endingnya 😀 ada yang bisa nebak endingnya? Silahkan tebak-tebak sendiri,huehehe.Jangan lupa yang udah baca RCL,woy! Jangan baca doang! #nodong panci wookie.RCL,dan tunggu ending chapternya^^ byebye..


Leave a comment

Super Junior From U

Ini lagunya Oppadeul khusus buat para ELF cingu-deul kyya terharu #ngelap ingus 😄 Coba deh dikit-dikit artiin pasti kata-katanya nyentuh banget.Aku artiin dikit ya.

This song is dedicated to the world’s biggest fan club
The “elf”, my girls, my angels.

[ Lagu ini di persembahkan untuk fan’s club besar di dunia.Yaitu ELF,gadisku,malaikatku. #Kyyya aku malaikatnya Leeteuk Oppa 😄 #kisseu Oppa] ke bawahnya translate aje pakek google 😀 #plaak admin ngga modal 😄

Urin, su nyeon jeone cheoeum manna cheot nune sarange ppajyeobeoryeotgo
Baby, naega eodil gadeun machi geurimjacheoreom nae gyeote seo itgo
Saranghandaneun ge ttaeron jeungmyeonghal ge neomu neomu manha
Apeul ttaeedo naega muneojil ttaedo geunyeomani naege nama inneungeol

Baby baby baby baby baby uri jeoldae heeojiji malja
Oh my lady lady lady lady lady naega jeongmal neoreul saranghanda
Shawty shawty shawty shawty shawty ojik neoya nareul seontaekhan geon
Naui nunmulkkajido, jageun misokkajido.. Ani?
Neorobuteo oneungeoya

Naega neoui sogeul neomu manhi sseogyeoseo beolsseo neulgeo beoryeotdae geureon mal hajima
Amuri bwado naegen neomankeumman yeppeun saram jeoldae sesange tto eobseo (geureon maldo hajima)
I don’t know why you keep staying with me. Tto nan nege neomu mojaraseo mianhae
Geujeo mideobwa. Naega naega jalhalge

Baby baby baby baby baby uri jeoldae heeojiji malja
Oh my lady lady lady lady lady naega jeongmal neoreul saranghanda
Shawty shawty shawty shawty shawty ojik neoya nareul seontaekhan geon
Naui nunmulkkajido, jageun misokkajido.. Ani?
Neorobuteo oneungeoya

Neobakke eopdan mari neomu ppeonhae boyeodo eotteoke nae maeumeul boyeo jugenni
Uri ssaul ttaedo itgo miwojukgetda malhaedo ne gaseumeun imi algo itjannni

Neorang na duri joheun geotman gachi bogo gachi meokgo gachi jeulgyeo deutgo ulgo utgo areumdapgiman haetdeon naldeul
Naega muneojiji anke mideojugo gyeoteul jikyeojwoseo gomapda jeongmal gomawo

Baby baby baby baby baby uri jeoldae heeojiji malja
Oh my lady lady lady lady lady naega jeongmal neoreul saranghanda
Shawty shawty shawty shawty


Leave a comment

Lirik lagu Super Junior – Sexy,Free,and Single

Ayo nyanyi sama-sama hueheehe 😀

Every single day I try
jeongmal geoui da wasseo.
We get closer to a good time

shiryeondeure say goodbye.

Sexy, Free & Single
ije junbineun wanlyo.
Sexy, Free & Single
I’m ready too, Bingo.

Hey! Nuguna swibsari gatneun geon jaemi eobjanha.
Jom deo nopke, sege lalalalalala.
Wieseo bwa. Gyeondyeonaen jaga kkaedadke dweneun geot.
Jom deo beotyeo, beotyeo lalalalalala.

Nae saramah, saramah nal deo mideojwo.
Nan deudieo wake up sumyeonwiro.
Gin shiryeone deo gipheojyeo nadawojyeo.
Ijen upgrade daeum dangyero naga oh~

*Sumi chage dallyeowa meotjige kkeutnaen geudae
Have a good time oneulmankeun Party time
Gaseumi yodongchineun seungrireul mat bwa
Ijeneun Have a good time nuga geudael makgetna? Oh~

**Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo
Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo
Yeokshi bullihan hwakryure matseo geobnaeji malgo
Yeokshi bullihan hwakryureun kkeutdo an bwado Bingo

Mugeobdago, museobdago pogihajineun ma
Ijebuteoga jinjja nananananana
Nuguna hanbeonjjeum da kyeokkeo boneun geotppun
We fail, We lose, to win duryeowohaji mara

Nae saramah, saramah nan deo kanghaejyeosseo.
Yeah! Deudieo uri time for romance.
Deo meotjin kkumeul hyanghae ddo naragagesseo.
Dashi upgrade jikyeobwa, matkyeobwa.

Nan jeomjeom daedamhae jineungeol. Sexy, Sexy, Sexy
I geochin sesangeul maju han chae Too hot~
Junbidwen jaman aneungeol. Sexy, Sexy, Sexy
Yeogin kkeutdo eobneun byeonsu mankeum Have fun 3. 2. 1 Go!

*Sumi chage dallyeowa meotjige kkeutnaen geudae
Have a good time oneulmankeun Party time
Gaseumi yodongchineun seungrireul mat bwa
Ijeneun Have a good time nuga geudael makgetna? Oh~

**Sexy, Free & Single nan jom gwaenchanheun namja
Sexy, Free & Single nan jom daedanhan namja
Yeokshi bullihan hwakryure matseo geobnaeji malgo
Yeokshi bullihan hwakryureun kkeutdo an bwado Bingo

I sesang kkeuteseo ddo han beon sumeul dolligo
Nal jikyeojun saram sojunghan mideumeul ganjikhae gidaehaedo joha. Let’s go!

**Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo
Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo

*Sumi chage dallyeowa meotjige kkeutnaen geudae
Have a good time oneulmankeun Party time
Gaseumi yodongchineun seungrireul mat bwa
Ijeneun Have a good time nuga geudael makgetna? Oh~

Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo


Leave a comment

Kyuhyun Berubah Jadi Wanita Cantik di ‘SNL 2’ Korea

Kyuhyun Berubah Jadi Wanita Cantik di ‘SNL 2’ Korea

Kemunculan para personil Super Junior di acara “Saturday Night Live” 2 versi Korea memang telah ditunggu-tunggu. Para fans pun penasaran komedi seperti apa yang akan disuguhkan personil SuJu di acara itu. Kini sejumlah foto personil SuJu di “Saturday Night Live” 2 beredar.Foto-foto itu sukses membuat heboh dan menarik perhatian fans. Pasalnya, dalam rangkaian foto tersebut, Kyuhyun bertransformasi menjadi wanita cantik. Selain itu, penampilan Ryeowook juga tak kalah kocak dengan wignya.

Kyuhyun memakai wig panjang dan baju tahanan berwarna pink. Sedangkan Ryeowook yang mengenakan baju tahanan berwarna biru terlihat mengibaskan-ngibaskan wig pendeknya. Foto lainnya juga menampilkan Shindong yang juga memakai baju tahanan.

Di acara itu, diceritakan para tahanan pria dan wanita tengah mencari pacar mereka. Pihak produksi acara tersebut mengatakan para personil Super Junior telah berusaha menampilkan yang terbaik untuk penonton.

“Para personil SuJu memberikan penampilan terbaik mereka di episode ini dan membuat para kru tak bisa berhenti tertawa,” ujar perwakilan pihak produksi. “Mereka juga memberikan banyak ide untuk acara ini dan menciptakan karakter-karakter baru. Jangan lewatkan aksi mereka.”

Rencananya, “Saturday Night Live” 2 Korea edisi spesial SuJu ini akan ditayangkan pada 14 Juli. Variety komedi yang juga akan menampilkan Kangin ini diputar di stasiun tvN. Beberapa waktu lalu teaser edisiSuju ini juga sempat beredar.

Cr : wowkeren.com


Leave a comment

[NEWS] Super Junior Dikalahkan Sistar di ‘Music Bank’ 13 Juli

Kyya mianhe aku telat ngepost beritanya -_- kemarin aku belum sempat ngurus Blog karena lagi sibuk huhu T.T semoga beritanya belum basi ya .. Bagi ELF yang penasaran,langsung cekidot 😀

Kejutan untuk ELF (fans Super Junior) terjadi saat program musik KBS “Music Bank” edisi 13 Juli berlangsung. Lagu comeback Super Junior, “Sexy, Free & Single”, berhasil dikalahkan oleh Sistar.

Sistar berjaya melalui tembang “Loving You” mereka. Selain tampil membawakan “Sexy, Free & Single” dan “From U”, Super Junior juga sempat diwawancara sebentar di acara tersebut. Walau kalah, puluhan ELF yang menonton di studio tetap berteriak histeris untuk mereka.

“Aku tidak peduli apakah mereka menang atau tidak. Untukku, mereka sudah terlahir sebagai pemenang,” komentar seorang fans. “Hati-hati saja untuk grup lainnya, Super Junior akan menang lain waktu. Ya, mereka akan menang,” komentar fans lainnya.

Sehari sebelumnya (12/7), Super Junior memenangkan trofi jawara di program musik Mnet, “M! Countdown”. Mereka tampil bersama After School yang comeback dengan single “Flashback”,f(x),boyfriend,ZE:A dan lainnya.

Inilah video aksi Super Junior membawakan “Sexy, Free & Single”

Cr : wowkeren.com


Leave a comment

Pre-Debut Super Junior

PRE-DEBUT artinya adalah SEBELUM DEBUT.Jadi kali ini admin akan memposting tentang foto masa lalu Super Junior. Ya mungkin beberapa pict ini sudah cingu temukan di google dan di beberapa blog lain,aku pun begitu.Aku sudah mengetahui lama tentang pict PRE-DEBUT SUPERJUNIOR tapi baru bisa share sekarang 😄 ya mungkin aja bisa bermanfaat buat cingu-deul yang belum tau atau yang kesusahan karena foto predebutnya di pisah2 jadi harus nyari berulang kali.Di postingan ini lengkap semua member 13 ! Dan kalau ada beberapa pict yang mengecewakan bagi kalian para ELF,mungkin ada yang berfikir seperti ini..

Ahh,kenapa dulu Oppa jelek sekali ??

Perlu kalian ketahui,ini lah mereka,SUPER JUNIOR! Yang selama ini di banggakan para ELF dan menjadi idola di seluruh dunia.Tentu jika kamu merasa ELF sejati,kamu dapat menerima kekurangan Oppadeul secara ikhlas #halah -_-.Karena manusia kan tidak ada yang sempurna,bahkan ada beberapa dari mereka yang Operasi Plastik yaitu Leeteuk dan My Baby,Kyuhyun.Dan jangan menyalahkan karena mereka Operasi Plastik,seperti ini ..

Kenapa Oppa bisa Operasi Plastik ? aku kecewa sekali .. harusnya dia menjadi dirinya sendiri dengan apa adanya.

Mungkin ada yang berfikir seperti itu ? Baiklah,admin tegaskan.Sulit untuk mencari orang yang sangat mendekati sempurna di dunia ini.Cantik/Tampan,dapat bernyanyi,dapat menari,bertalented dan lain-lain.Belum tentu apa yang mereka (Super Junior) lakukan selama ini mudah seperti yang di katakan orang-orang (mungkin Anti-fans) dan makanya sebagai seorang ELF,kita harus menerima Oppadeul ini apa adanya! Dan berikut beberapa pict perbandingan antara PRE-DEBUT dan DEBUT 2012,pasti banyak perbedaan dan silahkan simpulkan masing-masing^^

  • Leeteuk

PRE-DEBUT

AFTER-DEBUT!

Ada yang berbeda ? Kalau menurut admin yang berbeda itu,mata,hidung,dan style rambutnya.Tapi kalau hati,sepertinya tetap baik kok dari dulu ^^ muehehe

Ini ada foto sama Hangeng Gege^^

  • Heechul

PREDEBUT

AFTER-DEBUT

Ngga ada yang berubah 😀 berarti Chulppa memang “NATURAL BEAUTY” eh maap salah! “NATURAL HANDSOME” muehehe..

Nih foto waktu Oppa masih sekolah

  • Kangin

PRE-DEBUT

AFTER-DEBUT

Cakepan PREDEBUTnya malah =,= lebih kurus .. sekarang mah endut .. huehehe -_- liat aja bentuk mukanya,lebih kecil yang PREDEBUT kan?

  • Hangeng

PRE-DEBUT

AFTER DEBUT

Han Geng

Apa yang berbeda? Sama semua ah =,=

  • Yesung

AFTER DEBUT

Sumpah deh ngakak ngeliat foto pre-debutnya 😄 kayanya narsis banget gituh .. Dan ya Yesung tuh mukanya masih Original,ngga pernah OPLAS sama sekali !! catet itu ! jadi yang bilang Yesung OPLAS langsung tabok aja huehee

  • Shindong

PREDEBUT

AFTER DEBUT

Ngga ada yang berubah 😀 dari dulu tetep aja gendut #di cekek wkwkwk FIGHTING Oppa! buat dietnya,semoga ntar kalau udah kurus seganteng Siwon ya .. 😄

  • Sungmin

PREDEBUT

AFTER DEBUT

Aduh kali si Umin mah ngga usah di tanya deh ! Dia mah udah dari lahir imutnya .. Beneran deh,Umin tuh sama sekali ngga pernah OPLAS sedikit pun !! Yang nuduh-nuduh Umin OPLAS langsung aja cipok pake pancinya wookie biar dower tuh orang ! wkwkw

  • EunHyuk

PREDEBUT

AFTER DEBUT

Wah,kalau yang ini sih emang dari dulu mukanya begitu .. ngga ada yang berubah sama sekali kan? ya paling cuma style rambut ama pengaruh usia doang #berasa tua 😄

  • Donghae

PREDEBUT

AFTER DEBUT

Aduh PRINCEHAE emang ya gantengnya dari dulu >< selalu terkagum-kagum melihat rupanya #lebay! siapa yang bilang hae OPLAS langsung lemparin ke kali !!

  • Siwon

PREDEBUT

AFTER DEBUT

Udah deh dia mah dari dulu udah ganteng.Mau di apain aja tetep ganteng Siwon Oppa mah !! Istilahnya “Ganteng Permanen” huahahaha penasaran sama Siwon Oppa kalau udah umur 50 tahun,masih ganteng ngga ya? #ngebayangin bareng eunhyuk ><

  • Ryeowook

PREDEBUT

AFTER DEBUT

Wookie dulu tuh gendut banget tapi dengan susah payah sekarang dia udah kurus lagi,bahkan menjadi yang paling kecil di SUPERJUNIOR.Tapi walaupun dulu gendut dia ngga pernah OPLAS !! Catet dan jangan sampai nuduh yang macem-macem !! #nodong panci

  • Kibum

PREDEBUT

AFTER DEBUT

Hua kangen kalau ngeliat Oppa yang ini.Kapan sih dia kembali biar Suju jadi 13 lagi ? #curhat.Sebenarnya sih ngga ada yang berubah,cuma dulu Kibum Oppa kan dari Amerika jadi agak mirip campuran Korea-Amrik gitu.

  • Kyuhyun

PREDEBUT

AFTER DEBUT

Komentar admin,fiuh akhirnya kelar juga nulisnya .. cape tau bikin 13 foto begeneh .. belom nyari dulu di google terus kadang juga tulisannya jadi salah-salah *Mba,mba kok curhat ? lah tentang si Kyu nya gimana tuh mba? Oke,buat Kyuhyun my Husband,waluapun dia oplas di mata sama hidung,tanpa OPLAS pun Kyunnie tetep the best di hatiku muehehe.Wlaupun Kyunnie tidak seganteng yang sekarang,dengan suara dan gayanya yang cuek and pendiem pasti dia di kejer-kejer banyak yeoja !! #Yakin banget *Admin sok tau.Ya bodo lah apa kata orang,aku mencintai Kyuhyun Oppa apa adanya #asekk mimisan tepok *e****n [sensor].Karena dia my BabyKyu,pictnya aku bonusin !! #tebar bias #tangkep Kyu 😄

Maap numpang ketawa,hahahaha .. sumpah ngga nahan lihat fotonnya.Udah nyengir terus matanya mau tenggelem lagi huehehe !! #di tabok Kyu

Gilak!~ putih banget ! #ngelirik kulit #yah,item -_- eh tapi ngga papa ding 😀 ada yang bilang orang yang bilang orang putih harus nikah sama yang item yeyey! ^o^ #yakin banget bakal nikah sama Kyu -_-

Ini yang paling ganteng poto (?) pre-debutnya masa .. ragu-ragu pre-debut apa after debut neh? #ngelirik ke Kyuhyun.

Yah sekian dari admin.Semoga bermanfaat ya,dan satu lagi yang mau copas tolong cantumin sumbernya.Karena postingan ini admin ketik sendiri sampe pegel-pegel,harap menghargai.Kamsahamnida^^