superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 11]|

Leave a comment

Gambar

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 11]|

—————————————————————————————————–

Title      :Bad Girl,Good Girl?

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Romance,Tragedy?,Friendship,Family,Comedy

Rating   : PG-13

Length  : Chapter

Main Cast :

– Cho Kyuhyun – Lee Yoon Ahn *[KyuYoon]

– Seo Joo Hyun [Park Seohyun] – Lee Sungmin [Park Sungmin] *[SeoSung bersaudara!]

Other Cast : Lee Hyuk Jae [Eun Hyuk] – Kwon Yuri [HyukYul],Lee Donghae – Im Yoona – Jessica [YoonHaeSica] *Haemaruk-__-

——————————————————————————————————————–

A.N : Annyeong Readers-deul😀,FF Author “Bad Girl,Good Girl?” dan di chapter 11 ini Author bakal bikin Chapter khusus Romance.Jadi gak ada konflik atau masalah kerja.Chapter ini terinspirasi dari S.E.O.U.L – Super Generation,bagi yang penasaran liat aja MV nya :D  castnya kan Author buat sesuai couple yang bakal tampil nanti,mian ya kalau couple gak sesuai harapan J

Dan mian ya kalau ada hal-hal yang kurang di suka dari FF ini,just FF ‘Khayalan’.Oke? Happy Reading-deul😀

———————————————————————————————————-

Summary : Aku tau .. setiap orang memiliki masalah dalam hidupnya masing-masing. Sehingga,apa yang terlihat di luar dirinya,belum tentu hal itu sama dengan apa yang ada di dalam dirinya. Dan itu dapat ku buktikan,bahwa semua orang tak bisa di sebut “Bad” karena mereka mempunya alasan tersendiri dalam hidupnya ..

———————————————————————————————————————

[PREVIOUS]

“Kyu kau sih! Cerita yang aneh-aneh” kesal Yoon Ahn padaku

“Mian deh tapi itu apa sih?” ucapku lalu melihat ke arah semak-semak.Ku tajamkan penglihatanku dan ku lihat ujung kepala manusia dengan rambut yang acak-acakan tidak terurus.Entah kenapa aku malah makin penasaran dengan mahluk itu dan sosoknya perlahan mulai keluar.Wajahnya mendongak ke arahku dan terlihatlah taring di sudut bibirnya serta matanya yang hanya tinggal satu… mengerikan!

“KYYAAA” teriakku dan Yoon Ahn bersamaan.Tanpa di suruh aku pun menarik Yoon Ahn berlari menjauh mahluk yang entah apa itu.Ku dengar suara tawa yang menggema ke seluruh hutan,tawa yang sangat mengerikan.Cukup jauh aku dan Yoon Ahn berlari hingga tiba-tiba Yoon Ahn terjatuh. “Au Kyu” ringisnya

“Neo Gwencana??” tanyaku panik melihat luka di lutut Yoon Ahn

“Ne.” ujar Yoon Ahn lalu berusaha bangun tapi tidak bisa.Aku pun langsung merobek ujung celanaku dan mengambil air mineral dari dalam tas punggungku.Ku basahi sobekan itu dan ku bersihkan luka Yoon Ahn.”ini harus di bersihkan nanti bisa infeksi” jelasku.”Kyu pelan” ringis Yoon Ahn menahan perih.Aku pun memmbalut luka Yoon Ahn dengan kain seadanya.Walaupun lukanya sudah lebih baik,tetap saja Yoon Ahn belum bisa berjalan.

“Naiklah ke punggungku,kau ku gendong” ucapku

“Tapi nanti kau capai”ucapnya.Mwo? dia masih memikirkan aku?

“Gwencana.Kan aku yang menyebabkan kau begini.Jadi aku harus bertanggung jawab” ucapku dan mulai menggendongnya.

“Makanya jangan suka jail Kyu!” balasnya sambil mencubit hidungku pelan,membuat aku terkekeh sedikit.Perlahan Yoon Ahn mulai naik ke punggungku.Dan ku rasakan hangat di punggungku karena tubuh mungil Yoon Ahn.

———————————————————————————————————————————–

[Chapter 11]

“Kyu kau capai tidak?” tanya Yoon Ahn yang masih ku gendong

“Aniya.Sebentar lagi kita sampai kok” ucapku dan mulai terlihat laut di ujung hutan

“Ini dia lautnya” ucapku sambil menurunkan Yoon Ahn

“Wahh Indah sekali” ucap Yoon Ahn girang

“HaHa.Oh ya itu rumah kayunya” balasku sambil menunjuk sebuah rumah

“Ne.Kyu yang di ujung laut itu apa?” tanya Yoon Ahn sambil menunjuk laut

“Itu kan Seoul!” jelasku gemas

“Oh .. masih Seoul rupanya.Lalu kita pulang bagaimana? Masa harus lewat hutan lagi?” ucapnya lagi

“tidaklah kita akan menyebrangi laut ini dengan kapal.Lalu ke Seoul dan menjemput mobilku” jelaku membuat Yoon Ahn mengangguk ngangguk

“Nah Ayo ke rumah kayu” ajakku

[Wood House]

“Tugasmu menghitung semua jumlah kayunya.Nah nanti kau tulis data-datanya di sini.Dan selesai” ucapku menerangkan

“Arrasho!!” ucap Yoon Ahn semangat dan mulai bekerja …

[Kyuhyun POV END]

——————————————————————————————————————————–

[Seohyun POV]

[SeoSung bersaudara]

Karena siang ini aku tidak ada kuliah,Sungmin Oppa mengajakku menemaninya untuk berfoto.Memang Sungmin Oppa sangat hobi berfoto apalagi dia baru kembali dari Jepang dan baru ada waktu untuk kembali berfoto.Ku ambil beberapa peralatan untuk berfoto dan mulai ke tempat Sungmin Oppa dan aku janjian.

“Sungmin Oppa!!” teriakku saat melihat Sungmin Oppa yang asyik memfoto-foto

“Yak .. kemari lah” ajak Sungmin Oppa padaku

“Oppa sudah memulainya tanpa aku” ucapku pura-pura cemberut

“HaHa indah sekali ya Seoul ini” ucap Sungmin Oppa sambil memotret lagi

“Seo coba kau berdiri di sana nanti oppa foto” suruh Sungmin Oppa padaku.Aku pun langsung menuju tempat yang di suruh Sungmin Oppa dan mulai memasang pose.

“Cklek,cantik! Lagi” pinta Sungmin Oppa dan aku mengikutinya dengan memasang pose yang berbeda

“Good Job!!” ucap Sungmin Oppa sambil mengacungkan jempolnya.Aku pun bergegas ke arahnya dan mulai berfoto bersamanya.Ku bidik pemandangan yang menurutku pantas untuk di abadikan dan ku simpan di kameraku.Tak lupa aku juga sempat berfoto bersama Sungmin Oppa.. Moment yang sangat bahagia.

“Oppa asyik ya sudah lama kita tidak bersama sejak Oppa ke Jepang” ucapku saat aku dan Sungmin Oppa beristirhat di pohon yang rindang

“Tentu saja Seo” ucap Sungmin Oppa dengan senyuman imut

“Aku ingin selalu bersama Oppa dalam hal-hal yang menyenangkan” ucapku

“Seo,dunia itu berputar.Tak mungkin kita selalu senang .. nikmati masa-masa senang tapi jangan lupakan ada hal yang lain” ujar Sungmin Oppa sambil memandang langit

“Geurae.Untuk hari ini saja” ucapku,Sungmin Oppa pun menoleh sekilas ke arahku dan kembali menatap awan.

“Oppa lihat apa sih?” tanyaku mengikuti Sungmin Oppa melihat awan

“Apa impianmu?” tanya Sungmin Oppa dan tidak mengalihkan pandangannya ke langit

“menikah dengan Kyuhyun Oppa” ucapku seadanya membuat Sungmin Oppa menengok dan tertawa

“kenapa itu impianmu??” tanya Sungmin Oppa

“biarkan itu kan termasuk impian” jelasku dengan pipi memerah

“Kalau masalah cinta sih tak terlalu Oppa pedulikan.Tapi impian Oppa terbang ke angkasa.Kau tahu Seo? Seberapa indahnya awan di atas sana? Dan kau tahu bagaimana pemandangan dunia dari atas awan kita mengamatinya? Bukankah menyenangkan mencoba hal yang baru? Tidak mengulangi hal yang sama” jelas Sungmin Oppa

“Ne Oppa.Dan kapan-kapan kita melakukan yang Oppa katakan” ucapku membuat Sungmin Oppa mengacak-ngacak rambutku pelan.Kami pun kembali menatap langit yang di penuhi awan putih yang sangat lembut.Dan terhanyut oleh pikiran masing-masing.

[Seohyun POV END]

————————————————————————————————————————————-

[Yuri POV]

[YulHyuk Moment]

Aku memandang ke gedung luar kantor CorpKyu.Bukankah ini hari yang indah? Tapi aku masih sibuk dengan pekerjaanku.Hari ini memang hari sabtu dan hari sabtu berarti semua karyawan pulang cepat pukul 3pm.Dan sekarang masih jam 2.20pm,40 menit lagi.Sebenarnya aku ingin jalan-jalan sambil menikmati matahari tenggelam dengan Eun Hyuk tapi aku tidak tahu dengannya.

To : EunHyuk

Hyukkie kau dimana? Apa kau sibuk?

~Send!~

Aku tersenyum saat mengirim SMS ke Eun Hyuk.Namja satu-satunya yang cinta kepadaku,dan aku pun mulai menerimanya.Toh apa salahnya mulai mencintai orang yang tulus kepada kita? Daripada di sia-siakan lalu menyesal karena kehilangan… Aku mulai menggerakan badanku di ruangan kantor.Aku ingat EunHyuk dan aku sama-sama menyukai tari.Pikiranku mulai kembali ke moment 2 tahun yang lalu saat aku di ajarkan tari oleh EunHyuk dan menemukan Yoon Ahn sahabat sejatiku.Aku menggerakan tubuhku dan mulai menari .. setidaknya ini membuatku sedikit bahagia😀

[Yuri POV END]

————————————————————————————————————————

[EunHyuk POV]

~Bwara Mr.Simple .. Simple~

One Messages : Yuri My Love

Hyukkie kau dimana? Apa kau sibuk?

To : Yuri My Love

Sebenarnya Iya .. memang kenapa? Kau merindukanku :p

~Send~ Bahagianya aku mendapat SMS dari Yuri yang artinya dia mulai peduli padaku.Tak berapa lama ada balasan SMS

~Bwara Mr.Simple .. Simple~

One Messages : Yuri My Love

Hahaha tidak juga kok .. aku hanya mau bilang jangan terlalu lelah😀

Aku pun tersenyum membaca SMSnya.Aku mulai mengingat masa-masa aku dan Yuri saat pertama kali bertemu.Aku mengajarkannya tari dan pada awalnya aku menyukai Yoon Ahn karena sikap Yoon Ahn seperti ‘Gadis Besi’ tapi sekarang aku lebih mencintai Yuri.Ku tatap keluar gedung perusahaan tempat aku bekerja .. Ya memang aku bekerja sebagai karyawan di perusahaan temanku dan itu membuatku sibuk dan jarang bisa bersantai-santai.

Aku merindukan menari !! Yuri dan aku sama-sama menyukai hobi menari.Bahkan dulu kami sering menari bersama .. aku rindu akan hal itu.Ku gerakan tubuhku dan membentuk sebuah tarian .. Aku pun mulai menari mengingat moment masa laluku .Setidaknya dengan menari membuatku sedikit bahagia:D

[EunHyuk POV END]

[Author POV]

EunHyuk dan Yuri pun menari di waktu yang sama walaupun mereka tidak bersama.Mengingat moment masa lalu yang kini hanya menjadi kenangan.Walaupun penat setidaknya dengan menari membuat mereka mendapatkan sebuah kebahagiaan.Tanpa di sadari dan tanpa keduanya tau mereka mempunyai fikiran yang sama.Sangat cocok bukan? ^.~

[END YulHyuk Moment]

———————————————————————————————————————————–

[Yoon Ahn POV]

Sudah 1 jam lebih aku di sini ku lirik jam sudah jam 4.00pm.Pasti Yuri sudah pulang kerja.Hufth enak sekali dia,sedangkan aku? Masih banyak pekerjaan seperti ini !! ku lanjutkan pekerjaanku dan tiba-tiba Kyuhyun masuk ke ruangan.

“Masih belum?” tanyanya lembut

“Banyak sekali ini Kyu.Aku baru beberapa mengelompokan kayunya” jawabku

“Itu sudah cukup Yoon.Ayo kita pulang saja” ajak KyuKyu sambil menarik tanganku

“Hara Ahjumma.Tolong bantuannya dalam pengiriman.Aku Kyuhyun dan sekretarisku pulang dulu” ucap Kyuhyun sambil membungkukan badan aku pun mengikutinya

“Hati-hati Kyuh” ucap Hara Ahjumma.Aku dan Kyu pun menuju kapal untuk menyebrangi laut dan sampai ke kota Seoul.

“Naik Yoon” ucap Kyuhyun sambil membantuku naik ke kapal

“Ne sudah” ucapku yang sudah berada di kapal dan di susul oleh Kyuhyun.Setelah penumpang naik kapal pun mulai melaju.Ku lihat pemandangan di atas kapal ini,hanya ada laut biru .. dan beberapa karang di pinggir lautan.Walaupun begitu anginnya yang kencang menyejukan badanku.

“Woaah” ucapku sambil menikmati angin dan merentangkan kedua tanganku.Tiba-tiba ada seseorang yang memelukku dari belakang.Aku pun menoleh dan mendapati Kyuhyun.

“Kyu,apa yang kau lakukan?” tanyaku pelan

“hanya melindungi orang yang ku cintai” ucapnya membuatku kaget

“Kyu apa maksud-“ belum selesai aku berbicara,Kyuhyun sudah mengecup bibirku pelan membuat jantungku makin berdebar-debar hampir meledak.Dan ku pastikan wajahku sudah merah seperti kepiting rebus.

“Saranghae” ucap Kyuhyun tiba-tiba

“Na Do saranghae” jawabku,Yak! Paboya.. kenapa aku mengatakan itu??

“Kyu itu First Kissku tau” ucapku pada Kyuhyun

“Mwo? Itu juga First Kissku” jawab Kyuhyun.Dia fikir aku percaya?

“Bohong! Kau pasti sudah melakukannya dengan pacarmu yang lain” ucapku cepat

“aku belum punya pacar tau” jawabnya sambil mencubit pipiku pelan

“Seohyun?” tanyaku menyebut nama Seohyun

“Yak aku juga menyukainya” jawab Kyuhyun membuatku marah

“KAU!! DASAR LAKI-LAKI PLIN PLAN” teriakku setengah berteriak dan membuat Kyuhyun tertawa

“I’ts Destiny Nona Lee.Aku menyukai dua Yeoja.Lalu?” ucapnya enteng

“Mwo??? Kau-“ lagi-lagi ucapanku di potong karena ciumannya.Dia mengecup bibirku pelan,bibirnya menempel di bibirku.Ku rasakan bibirku mulai basah dan aku pun hanya memejamkan mata.Kyuhyun masih mengecup bibirku dan aku menikmatinya.

“Nona! Tuan! Sudah sampai” ucap seseorang membuatku tersadar dan melepas ciuman Kyuhyun.Aku dan Kyuhyun pun turun dari kapal.

“Bagaimana enak bukan ciumanku?” ucapnya dengan tertawa

“Yak!! Kau itu apa sih!!” balasku lalu mencubit pinggangnya.

[Yoon Ahn POV END]

——————————————————————————————————————-

[Donghae POV]

[YoonHaeSica]

Selesai bekerja aku langsung sibuk sendiri.Aku ada janji dengan dua yeoja yaitu Im Yoona dan Jessica Jung.Memang sangat menyulitkan kencan dengan dua yeoja sekaligus .. tapi apa boleh buat? Takdir menjadi pencinta wanita professional .. hahaha.Pertama ku temui Yoona,Yoona janjian denganku di taman.Aku pun langsung menuju ke taman .. Yoona I’m Coming !!

“Yoong,sudah lama?” sapaku melihat Yoona yang duduk sendirian di taman

“Hae! Tidak kok baru saja” jawabnya dengan senyuman yang sangat indah

“jadi kita mau apa hari ini?” ucapku balas tersenyum

“bagaimana kalau jalan-jalan sore?” ucap Yoona

“Boleh juga ..” balasku dan langsung menarik Yoona untuk berjalan

Aku berjalan bersama Yoona dengan bergandengan tangan.Yoona memang gadis yang sangat cantik kalau menurutku sih,dan hanya orang yang bermasalah dengan matanya yang bilang Yoona jelek.Dia tipe ideal para namja dan aku mungkin beruntung sering berjalan bersama dia.Tapi sayangnya aku juga memiliki Jessica -__-

“Yoong,ini untukmu” ucapku sambil memberikan Yoona bunga mawar

“Wah harum sekali.Gomawo Oppa” jawabnya senang

~Bonamana Bonamana~

One Messages : Sica Jessica

Hae,kau dimana? Aku sudah menunggumu dari tadi L

To : Sica Jessica

Sica Mianhe.Aku telat sedikit ..
aku masih ada urusan kantor sebentar lagi aku kesana.

~Send!~

“kenapa Oppa?” tanya Yoona

“Yoong,ada barang yang tertinggal di kantorku.Kau tunggu di bangku itu dulu ne? aku segera kembali nanti” jelasku mencari alasan

“Oppa sih gak teliti.Yasudah hati-hati ne?” ucap Yoona sedangkan aku hanya tersenyum.

[Donghae POV END]

————————————————————————————————————————

[Jessica POV at Restaurant]

Aku sudah menunggu hampir  1 jam di sini.Tapi Donghae Oppa tidak datang-datang juga .. Sebenarnya dia kemana? Ini kan sudah hampir malam .. Dari kemarin kalau aku ada janji dengannya pasti dia selalu telat,alasannya kantor aku jadi curiga .. Ku lihat seorang namja sedang celingukan,Donghae Oppa.Aku pun segera melambaikan tanganku,dan dia menuju ke arahku dengan ngos-ngosan

“Kau kenapa?” tanyaku yang melihat Donghae Oppa ngos-ngosan

“Gwencana.Jadi kita mau apa?” tanyanya dengan seyuman yang sangat tampan

“Kita makan saja dulu” ucapku lalu langsung memesan makanan.

“kau sudah lama?” tanyanya lagi

“sudah.Ku fikir Oppa tidak datang” ucapku pura-pura cemberut

“tidak mungkin lah” jawabnya lalu mencubit pipiku

“memangnya tadi Oppa kemanas sih??” tanyaku

“Emm tadi kan Oppa ada kerjaan kantor”jawabnya ragu-ragu.Yak aku sih tidak mau mencurigainya.Aku pun kembali mengobrol dengan Donghae Oppa hingga makanan kami tiba.Kami pun makan bersama sambil menikmati matahari yang akan tenggelam ..

“Sica bibirmu” ucap Donghae Oppa lalu menyentuh bibirku dengan tisu.Dan itu membuat jantungku berdetak kencang karena perlakuannya.

“Oppa” ucapku dengan pipi memerah

“Sica lihat! Matahari mulai tenggelam .. ayo kita hitung” ajaknya sambil memandangi matahari

“Hana …. Dul …. Set !!” ucap kami bersamaan dan matahari pun mulai tenggelam berganti bulan.

“Indah sekali ya Oppa” ucapku sambil memandangi langit

“Sangat!!” jawab Donghae Oppa ikut memandangi langit.

~Bonamana Bonamana~ Dering SMS Donghae Oppa.Donghae Oppa pun segera membuka ponselnya dan ekspresi wajahnya langsung terkejut.

“Omo! Aku lupa .. aigoo” ucapnya begitu membuka SMS

“Mworago?” tanyaku khawatir

“Aniya .. Eum ada barangku yang tertinggal di kantor!!” ucapnya gugup

“Jinjja?” tanyaku

“Ne” jawabnya lalu langsung berdiri

“Sica mianhe Oppa tidak bisa mengantarmu pulang untuk hari ini” ucapnya lalu bergegas pergi meninggalkan aku.

“Selalu saja dia begitu .. Kemarin kau bilang Eommamu sakit! Kali ini aku mulai penasaran denganmu Oppa .. apa ku ikuti saja Donghae Oppa?” batinku.Aku pun segera menyusul langkah Donghae Oppa.Aku ingin semuanya jelas! Jangan kau tutupi semua ini Oppa !!

[Jessica POV END]

————————————————————————————————————————————

[Author POV]

Jessica langsung menyusul Donghae,kekasihnya.Karena rasa penasarannya yang besar kali ini dia pun membulatkan tekad untuk mengetahui semua alasan Oppanya selama ini.

“Omo! Aku sampai lupa dengan Yoona” batin Donghae sambil berlari terburu-buru.Di stopnya taksi dan Donghae pun menaiki taksi itu.

“mau kemana Oppa?” ucap Jessica yang melihat Donghae pergi dengan taksi.Jessica pun langsung menyetop taksi juga dan menyusul Donghae.

“Pak di sini!” ucap Donghae lalu turun dari taksi.Tanpa Donghae ketahui Jessica terus mengikutinya sampai Donghae menemui Yoona.

“Yoong kau lama menunggu ya?” ucap Donghae pada Yoona yang sedang duduk di kursi taman

“Oppa kemana saja sih!!” ucap Yoona cemberut

“Mianhe .. tadi kan Oppa mengambil barang di kantor” jelas Donghae sambil menyandarkan bahu Yoona ke kepalanya.

“Jangan tinggalkan aku lagi” ucap Yoona manja

“Tidak akan”ucap Donghae lalu mengcup kening Yoona

Jessica yang melihatnya pun kaget dan tak percaya.Jadi selama ini Donghae berbohong padanya? Donghae selingkuh! Dia bilang hanya mencintai Jessica tapi kenyataannya Donghae bermesraan dengan Yoona.

“Oppa!” ucap Jessica yang menghampiri Donghae

“Si..Sica” jawab Donghae gugup

“Katanya kau mau mengambil barang di kantor!!” ucap Jessica mulai emosi

“tunggu .. aku bisa jelaskan” jawab Donghae mulai ketakutan

“Kau siapa?” ucap YoonSica bersamaan

“Aku Sica pacarnya Donghae Oppa.Kau?” tanya Sica balik pada Yoona

“aku Yoona,aku juga pacarnya Donghae Oppa” jawab Yoona.Lalu YoonSica pun menatap Donghae tajam

“APA MAKSUDNYA INI?” ucap YoonSica bersamaan pada Donghae

“Mian .. aku mencintai kalian berdua” ucap Donghae gemetar

“NAPPEUN NAMJA!!” ucap Yoona langsung menampar Donghae

“Tak ku sangka kau selingkuh,Cih!” ucap Jessica dan ikut menampar Donghae

“Tunggu,aku bisa jelaskan” elak Donghae

“Tak perlu kita tinggalkan saja dia!!” ucap Yoona dan di balas anggukan Jessica

“dasar PLAYBOY CAP KODOK!” ucap YoonSica bersamaan sebelum pergi meninggalkan Donghae

“ANDWEEE!!” teriak Donghae.Bukan menyesal karena telah selingkuh tapi kesal karena rekor pecinta wanitanya hilang .. baru kali ini dia ketahuan berselingkuh oleh wanita.

“Cih! S.E.O.U.L yang suram” gerutu Donghae di tengah gelapnya malam sendirian.

[Donghae POV END]

————————————————————————————————————————–

[Yoon Ahn POV]

“Kyu .. aku capai sekali” ucapku lalu duduk di kursi taman

“apalagi aku ..” ucap KyuKyu yang ikut duduk

“Kyu apa ini?” ucapku sambil menunjuk kepala boneka yang sangat besar

“Oh itu kostum boneka” jawabnya

“lucu ya Kyu” ucapku sambil memakainya

“Yoon aku punya sesuatu! Tapi kau harus menutup matamu” suruh Kyuhyun,aku pun langsung menutup mataku

“Yoon! Sekarang buka matamu” ujar Kyuhyun.Aku pun membuka mataku dan melihat Kyuhyun yang memakai kostum kepala terbalik.Kyuhyun menunjuk-nunjuk badannya minta ku perhatikan.Dan dia pun berbalik badan terlihat di badannya ada bantal hati bertuliskan “Saranghae”.Aku pun tertawa kecil,Kyuhyun melepas kostumnya lalu tertawa juga.

“kau suka?” tanyanya

“kau lucu sekali” ucapku mencubit pipinya gemas

“panggil aku Oppa.Arra?” perintah Kyuhyun lalu mencubit balik pipiku

“Ya ya ya Oppa” ucapku malas

“CTAR .. CTAR .. CTAR” di atas langit tiba-tiba muncul petasan berwarna-warni

Kami pun tertawa bersama dan saling menatap langit yang ramai karena petasan berwarna-warni.Seperti hidupku yang berwarna-warni karena ada Kyuhyun:D

[To Be Continued]

————————————————————————————————————————————-

RCL ne semuanya😀 Jangan lupa bagaimana pendapat tentang chapter ini ? Silahakan berkomentar dengan baik dan tidak menyakitkan hati dan juga di harapkan kritik yang membangun agar author semangat lanjutin FFnya😀 oke? See You Next Chapter Readers-deul ^.~

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s