superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever


Leave a comment

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 11]|

Gambar

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 11]|

—————————————————————————————————–

Title      :Bad Girl,Good Girl?

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Romance,Tragedy?,Friendship,Family,Comedy

Rating   : PG-13

Length  : Chapter

Main Cast :

– Cho Kyuhyun – Lee Yoon Ahn *[KyuYoon]

– Seo Joo Hyun [Park Seohyun] – Lee Sungmin [Park Sungmin] *[SeoSung bersaudara!]

Other Cast : Lee Hyuk Jae [Eun Hyuk] – Kwon Yuri [HyukYul],Lee Donghae – Im Yoona – Jessica [YoonHaeSica] *Haemaruk-__-

——————————————————————————————————————–

A.N : Annyeong Readers-deul :D,FF Author “Bad Girl,Good Girl?” dan di chapter 11 ini Author bakal bikin Chapter khusus Romance.Jadi gak ada konflik atau masalah kerja.Chapter ini terinspirasi dari S.E.O.U.L – Super Generation,bagi yang penasaran liat aja MV nya 😀  castnya kan Author buat sesuai couple yang bakal tampil nanti,mian ya kalau couple gak sesuai harapan J

Dan mian ya kalau ada hal-hal yang kurang di suka dari FF ini,just FF ‘Khayalan’.Oke? Happy Reading-deul 😀

———————————————————————————————————-

Summary : Aku tau .. setiap orang memiliki masalah dalam hidupnya masing-masing. Sehingga,apa yang terlihat di luar dirinya,belum tentu hal itu sama dengan apa yang ada di dalam dirinya. Dan itu dapat ku buktikan,bahwa semua orang tak bisa di sebut “Bad” karena mereka mempunya alasan tersendiri dalam hidupnya ..

———————————————————————————————————————

[PREVIOUS]

“Kyu kau sih! Cerita yang aneh-aneh” kesal Yoon Ahn padaku

“Mian deh tapi itu apa sih?” ucapku lalu melihat ke arah semak-semak.Ku tajamkan penglihatanku dan ku lihat ujung kepala manusia dengan rambut yang acak-acakan tidak terurus.Entah kenapa aku malah makin penasaran dengan mahluk itu dan sosoknya perlahan mulai keluar.Wajahnya mendongak ke arahku dan terlihatlah taring di sudut bibirnya serta matanya yang hanya tinggal satu… mengerikan!

“KYYAAA” teriakku dan Yoon Ahn bersamaan.Tanpa di suruh aku pun menarik Yoon Ahn berlari menjauh mahluk yang entah apa itu.Ku dengar suara tawa yang menggema ke seluruh hutan,tawa yang sangat mengerikan.Cukup jauh aku dan Yoon Ahn berlari hingga tiba-tiba Yoon Ahn terjatuh. “Au Kyu” ringisnya

“Neo Gwencana??” tanyaku panik melihat luka di lutut Yoon Ahn

“Ne.” ujar Yoon Ahn lalu berusaha bangun tapi tidak bisa.Aku pun langsung merobek ujung celanaku dan mengambil air mineral dari dalam tas punggungku.Ku basahi sobekan itu dan ku bersihkan luka Yoon Ahn.”ini harus di bersihkan nanti bisa infeksi” jelasku.”Kyu pelan” ringis Yoon Ahn menahan perih.Aku pun memmbalut luka Yoon Ahn dengan kain seadanya.Walaupun lukanya sudah lebih baik,tetap saja Yoon Ahn belum bisa berjalan.

“Naiklah ke punggungku,kau ku gendong” ucapku

“Tapi nanti kau capai”ucapnya.Mwo? dia masih memikirkan aku?

“Gwencana.Kan aku yang menyebabkan kau begini.Jadi aku harus bertanggung jawab” ucapku dan mulai menggendongnya.

“Makanya jangan suka jail Kyu!” balasnya sambil mencubit hidungku pelan,membuat aku terkekeh sedikit.Perlahan Yoon Ahn mulai naik ke punggungku.Dan ku rasakan hangat di punggungku karena tubuh mungil Yoon Ahn.

———————————————————————————————————————————–

[Chapter 11]

“Kyu kau capai tidak?” tanya Yoon Ahn yang masih ku gendong

“Aniya.Sebentar lagi kita sampai kok” ucapku dan mulai terlihat laut di ujung hutan

“Ini dia lautnya” ucapku sambil menurunkan Yoon Ahn

“Wahh Indah sekali” ucap Yoon Ahn girang

“HaHa.Oh ya itu rumah kayunya” balasku sambil menunjuk sebuah rumah

“Ne.Kyu yang di ujung laut itu apa?” tanya Yoon Ahn sambil menunjuk laut

“Itu kan Seoul!” jelasku gemas

“Oh .. masih Seoul rupanya.Lalu kita pulang bagaimana? Masa harus lewat hutan lagi?” ucapnya lagi

“tidaklah kita akan menyebrangi laut ini dengan kapal.Lalu ke Seoul dan menjemput mobilku” jelaku membuat Yoon Ahn mengangguk ngangguk

“Nah Ayo ke rumah kayu” ajakku

[Wood House]

“Tugasmu menghitung semua jumlah kayunya.Nah nanti kau tulis data-datanya di sini.Dan selesai” ucapku menerangkan

“Arrasho!!” ucap Yoon Ahn semangat dan mulai bekerja …

[Kyuhyun POV END]

——————————————————————————————————————————–

[Seohyun POV]

[SeoSung bersaudara]

Karena siang ini aku tidak ada kuliah,Sungmin Oppa mengajakku menemaninya untuk berfoto.Memang Sungmin Oppa sangat hobi berfoto apalagi dia baru kembali dari Jepang dan baru ada waktu untuk kembali berfoto.Ku ambil beberapa peralatan untuk berfoto dan mulai ke tempat Sungmin Oppa dan aku janjian.

“Sungmin Oppa!!” teriakku saat melihat Sungmin Oppa yang asyik memfoto-foto

“Yak .. kemari lah” ajak Sungmin Oppa padaku

“Oppa sudah memulainya tanpa aku” ucapku pura-pura cemberut

“HaHa indah sekali ya Seoul ini” ucap Sungmin Oppa sambil memotret lagi

“Seo coba kau berdiri di sana nanti oppa foto” suruh Sungmin Oppa padaku.Aku pun langsung menuju tempat yang di suruh Sungmin Oppa dan mulai memasang pose.

“Cklek,cantik! Lagi” pinta Sungmin Oppa dan aku mengikutinya dengan memasang pose yang berbeda

“Good Job!!” ucap Sungmin Oppa sambil mengacungkan jempolnya.Aku pun bergegas ke arahnya dan mulai berfoto bersamanya.Ku bidik pemandangan yang menurutku pantas untuk di abadikan dan ku simpan di kameraku.Tak lupa aku juga sempat berfoto bersama Sungmin Oppa.. Moment yang sangat bahagia.

“Oppa asyik ya sudah lama kita tidak bersama sejak Oppa ke Jepang” ucapku saat aku dan Sungmin Oppa beristirhat di pohon yang rindang

“Tentu saja Seo” ucap Sungmin Oppa dengan senyuman imut

“Aku ingin selalu bersama Oppa dalam hal-hal yang menyenangkan” ucapku

“Seo,dunia itu berputar.Tak mungkin kita selalu senang .. nikmati masa-masa senang tapi jangan lupakan ada hal yang lain” ujar Sungmin Oppa sambil memandang langit

“Geurae.Untuk hari ini saja” ucapku,Sungmin Oppa pun menoleh sekilas ke arahku dan kembali menatap awan.

“Oppa lihat apa sih?” tanyaku mengikuti Sungmin Oppa melihat awan

“Apa impianmu?” tanya Sungmin Oppa dan tidak mengalihkan pandangannya ke langit

“menikah dengan Kyuhyun Oppa” ucapku seadanya membuat Sungmin Oppa menengok dan tertawa

“kenapa itu impianmu??” tanya Sungmin Oppa

“biarkan itu kan termasuk impian” jelasku dengan pipi memerah

“Kalau masalah cinta sih tak terlalu Oppa pedulikan.Tapi impian Oppa terbang ke angkasa.Kau tahu Seo? Seberapa indahnya awan di atas sana? Dan kau tahu bagaimana pemandangan dunia dari atas awan kita mengamatinya? Bukankah menyenangkan mencoba hal yang baru? Tidak mengulangi hal yang sama” jelas Sungmin Oppa

“Ne Oppa.Dan kapan-kapan kita melakukan yang Oppa katakan” ucapku membuat Sungmin Oppa mengacak-ngacak rambutku pelan.Kami pun kembali menatap langit yang di penuhi awan putih yang sangat lembut.Dan terhanyut oleh pikiran masing-masing.

[Seohyun POV END]

————————————————————————————————————————————-

[Yuri POV]

[YulHyuk Moment]

Aku memandang ke gedung luar kantor CorpKyu.Bukankah ini hari yang indah? Tapi aku masih sibuk dengan pekerjaanku.Hari ini memang hari sabtu dan hari sabtu berarti semua karyawan pulang cepat pukul 3pm.Dan sekarang masih jam 2.20pm,40 menit lagi.Sebenarnya aku ingin jalan-jalan sambil menikmati matahari tenggelam dengan Eun Hyuk tapi aku tidak tahu dengannya.

To : EunHyuk

Hyukkie kau dimana? Apa kau sibuk?

~Send!~

Aku tersenyum saat mengirim SMS ke Eun Hyuk.Namja satu-satunya yang cinta kepadaku,dan aku pun mulai menerimanya.Toh apa salahnya mulai mencintai orang yang tulus kepada kita? Daripada di sia-siakan lalu menyesal karena kehilangan… Aku mulai menggerakan badanku di ruangan kantor.Aku ingat EunHyuk dan aku sama-sama menyukai tari.Pikiranku mulai kembali ke moment 2 tahun yang lalu saat aku di ajarkan tari oleh EunHyuk dan menemukan Yoon Ahn sahabat sejatiku.Aku menggerakan tubuhku dan mulai menari .. setidaknya ini membuatku sedikit bahagia 😀

[Yuri POV END]

————————————————————————————————————————

[EunHyuk POV]

~Bwara Mr.Simple .. Simple~

One Messages : Yuri My Love

Hyukkie kau dimana? Apa kau sibuk?

To : Yuri My Love

Sebenarnya Iya .. memang kenapa? Kau merindukanku :p

~Send~ Bahagianya aku mendapat SMS dari Yuri yang artinya dia mulai peduli padaku.Tak berapa lama ada balasan SMS

~Bwara Mr.Simple .. Simple~

One Messages : Yuri My Love

Hahaha tidak juga kok .. aku hanya mau bilang jangan terlalu lelah 😀

Aku pun tersenyum membaca SMSnya.Aku mulai mengingat masa-masa aku dan Yuri saat pertama kali bertemu.Aku mengajarkannya tari dan pada awalnya aku menyukai Yoon Ahn karena sikap Yoon Ahn seperti ‘Gadis Besi’ tapi sekarang aku lebih mencintai Yuri.Ku tatap keluar gedung perusahaan tempat aku bekerja .. Ya memang aku bekerja sebagai karyawan di perusahaan temanku dan itu membuatku sibuk dan jarang bisa bersantai-santai.

Aku merindukan menari !! Yuri dan aku sama-sama menyukai hobi menari.Bahkan dulu kami sering menari bersama .. aku rindu akan hal itu.Ku gerakan tubuhku dan membentuk sebuah tarian .. Aku pun mulai menari mengingat moment masa laluku .Setidaknya dengan menari membuatku sedikit bahagia:D

[EunHyuk POV END]

[Author POV]

EunHyuk dan Yuri pun menari di waktu yang sama walaupun mereka tidak bersama.Mengingat moment masa lalu yang kini hanya menjadi kenangan.Walaupun penat setidaknya dengan menari membuat mereka mendapatkan sebuah kebahagiaan.Tanpa di sadari dan tanpa keduanya tau mereka mempunyai fikiran yang sama.Sangat cocok bukan? ^.~

[END YulHyuk Moment]

———————————————————————————————————————————–

[Yoon Ahn POV]

Sudah 1 jam lebih aku di sini ku lirik jam sudah jam 4.00pm.Pasti Yuri sudah pulang kerja.Hufth enak sekali dia,sedangkan aku? Masih banyak pekerjaan seperti ini !! ku lanjutkan pekerjaanku dan tiba-tiba Kyuhyun masuk ke ruangan.

“Masih belum?” tanyanya lembut

“Banyak sekali ini Kyu.Aku baru beberapa mengelompokan kayunya” jawabku

“Itu sudah cukup Yoon.Ayo kita pulang saja” ajak KyuKyu sambil menarik tanganku

“Hara Ahjumma.Tolong bantuannya dalam pengiriman.Aku Kyuhyun dan sekretarisku pulang dulu” ucap Kyuhyun sambil membungkukan badan aku pun mengikutinya

“Hati-hati Kyuh” ucap Hara Ahjumma.Aku dan Kyu pun menuju kapal untuk menyebrangi laut dan sampai ke kota Seoul.

“Naik Yoon” ucap Kyuhyun sambil membantuku naik ke kapal

“Ne sudah” ucapku yang sudah berada di kapal dan di susul oleh Kyuhyun.Setelah penumpang naik kapal pun mulai melaju.Ku lihat pemandangan di atas kapal ini,hanya ada laut biru .. dan beberapa karang di pinggir lautan.Walaupun begitu anginnya yang kencang menyejukan badanku.

“Woaah” ucapku sambil menikmati angin dan merentangkan kedua tanganku.Tiba-tiba ada seseorang yang memelukku dari belakang.Aku pun menoleh dan mendapati Kyuhyun.

“Kyu,apa yang kau lakukan?” tanyaku pelan

“hanya melindungi orang yang ku cintai” ucapnya membuatku kaget

“Kyu apa maksud-“ belum selesai aku berbicara,Kyuhyun sudah mengecup bibirku pelan membuat jantungku makin berdebar-debar hampir meledak.Dan ku pastikan wajahku sudah merah seperti kepiting rebus.

“Saranghae” ucap Kyuhyun tiba-tiba

“Na Do saranghae” jawabku,Yak! Paboya.. kenapa aku mengatakan itu??

“Kyu itu First Kissku tau” ucapku pada Kyuhyun

“Mwo? Itu juga First Kissku” jawab Kyuhyun.Dia fikir aku percaya?

“Bohong! Kau pasti sudah melakukannya dengan pacarmu yang lain” ucapku cepat

“aku belum punya pacar tau” jawabnya sambil mencubit pipiku pelan

“Seohyun?” tanyaku menyebut nama Seohyun

“Yak aku juga menyukainya” jawab Kyuhyun membuatku marah

“KAU!! DASAR LAKI-LAKI PLIN PLAN” teriakku setengah berteriak dan membuat Kyuhyun tertawa

“I’ts Destiny Nona Lee.Aku menyukai dua Yeoja.Lalu?” ucapnya enteng

“Mwo??? Kau-“ lagi-lagi ucapanku di potong karena ciumannya.Dia mengecup bibirku pelan,bibirnya menempel di bibirku.Ku rasakan bibirku mulai basah dan aku pun hanya memejamkan mata.Kyuhyun masih mengecup bibirku dan aku menikmatinya.

“Nona! Tuan! Sudah sampai” ucap seseorang membuatku tersadar dan melepas ciuman Kyuhyun.Aku dan Kyuhyun pun turun dari kapal.

“Bagaimana enak bukan ciumanku?” ucapnya dengan tertawa

“Yak!! Kau itu apa sih!!” balasku lalu mencubit pinggangnya.

[Yoon Ahn POV END]

——————————————————————————————————————-

[Donghae POV]

[YoonHaeSica]

Selesai bekerja aku langsung sibuk sendiri.Aku ada janji dengan dua yeoja yaitu Im Yoona dan Jessica Jung.Memang sangat menyulitkan kencan dengan dua yeoja sekaligus .. tapi apa boleh buat? Takdir menjadi pencinta wanita professional .. hahaha.Pertama ku temui Yoona,Yoona janjian denganku di taman.Aku pun langsung menuju ke taman .. Yoona I’m Coming !!

“Yoong,sudah lama?” sapaku melihat Yoona yang duduk sendirian di taman

“Hae! Tidak kok baru saja” jawabnya dengan senyuman yang sangat indah

“jadi kita mau apa hari ini?” ucapku balas tersenyum

“bagaimana kalau jalan-jalan sore?” ucap Yoona

“Boleh juga ..” balasku dan langsung menarik Yoona untuk berjalan

Aku berjalan bersama Yoona dengan bergandengan tangan.Yoona memang gadis yang sangat cantik kalau menurutku sih,dan hanya orang yang bermasalah dengan matanya yang bilang Yoona jelek.Dia tipe ideal para namja dan aku mungkin beruntung sering berjalan bersama dia.Tapi sayangnya aku juga memiliki Jessica -__-

“Yoong,ini untukmu” ucapku sambil memberikan Yoona bunga mawar

“Wah harum sekali.Gomawo Oppa” jawabnya senang

~Bonamana Bonamana~

One Messages : Sica Jessica

Hae,kau dimana? Aku sudah menunggumu dari tadi L

To : Sica Jessica

Sica Mianhe.Aku telat sedikit ..
aku masih ada urusan kantor sebentar lagi aku kesana.

~Send!~

“kenapa Oppa?” tanya Yoona

“Yoong,ada barang yang tertinggal di kantorku.Kau tunggu di bangku itu dulu ne? aku segera kembali nanti” jelasku mencari alasan

“Oppa sih gak teliti.Yasudah hati-hati ne?” ucap Yoona sedangkan aku hanya tersenyum.

[Donghae POV END]

————————————————————————————————————————

[Jessica POV at Restaurant]

Aku sudah menunggu hampir  1 jam di sini.Tapi Donghae Oppa tidak datang-datang juga .. Sebenarnya dia kemana? Ini kan sudah hampir malam .. Dari kemarin kalau aku ada janji dengannya pasti dia selalu telat,alasannya kantor aku jadi curiga .. Ku lihat seorang namja sedang celingukan,Donghae Oppa.Aku pun segera melambaikan tanganku,dan dia menuju ke arahku dengan ngos-ngosan

“Kau kenapa?” tanyaku yang melihat Donghae Oppa ngos-ngosan

“Gwencana.Jadi kita mau apa?” tanyanya dengan seyuman yang sangat tampan

“Kita makan saja dulu” ucapku lalu langsung memesan makanan.

“kau sudah lama?” tanyanya lagi

“sudah.Ku fikir Oppa tidak datang” ucapku pura-pura cemberut

“tidak mungkin lah” jawabnya lalu mencubit pipiku

“memangnya tadi Oppa kemanas sih??” tanyaku

“Emm tadi kan Oppa ada kerjaan kantor”jawabnya ragu-ragu.Yak aku sih tidak mau mencurigainya.Aku pun kembali mengobrol dengan Donghae Oppa hingga makanan kami tiba.Kami pun makan bersama sambil menikmati matahari yang akan tenggelam ..

“Sica bibirmu” ucap Donghae Oppa lalu menyentuh bibirku dengan tisu.Dan itu membuat jantungku berdetak kencang karena perlakuannya.

“Oppa” ucapku dengan pipi memerah

“Sica lihat! Matahari mulai tenggelam .. ayo kita hitung” ajaknya sambil memandangi matahari

“Hana …. Dul …. Set !!” ucap kami bersamaan dan matahari pun mulai tenggelam berganti bulan.

“Indah sekali ya Oppa” ucapku sambil memandangi langit

“Sangat!!” jawab Donghae Oppa ikut memandangi langit.

~Bonamana Bonamana~ Dering SMS Donghae Oppa.Donghae Oppa pun segera membuka ponselnya dan ekspresi wajahnya langsung terkejut.

“Omo! Aku lupa .. aigoo” ucapnya begitu membuka SMS

“Mworago?” tanyaku khawatir

“Aniya .. Eum ada barangku yang tertinggal di kantor!!” ucapnya gugup

“Jinjja?” tanyaku

“Ne” jawabnya lalu langsung berdiri

“Sica mianhe Oppa tidak bisa mengantarmu pulang untuk hari ini” ucapnya lalu bergegas pergi meninggalkan aku.

“Selalu saja dia begitu .. Kemarin kau bilang Eommamu sakit! Kali ini aku mulai penasaran denganmu Oppa .. apa ku ikuti saja Donghae Oppa?” batinku.Aku pun segera menyusul langkah Donghae Oppa.Aku ingin semuanya jelas! Jangan kau tutupi semua ini Oppa !!

[Jessica POV END]

————————————————————————————————————————————

[Author POV]

Jessica langsung menyusul Donghae,kekasihnya.Karena rasa penasarannya yang besar kali ini dia pun membulatkan tekad untuk mengetahui semua alasan Oppanya selama ini.

“Omo! Aku sampai lupa dengan Yoona” batin Donghae sambil berlari terburu-buru.Di stopnya taksi dan Donghae pun menaiki taksi itu.

“mau kemana Oppa?” ucap Jessica yang melihat Donghae pergi dengan taksi.Jessica pun langsung menyetop taksi juga dan menyusul Donghae.

“Pak di sini!” ucap Donghae lalu turun dari taksi.Tanpa Donghae ketahui Jessica terus mengikutinya sampai Donghae menemui Yoona.

“Yoong kau lama menunggu ya?” ucap Donghae pada Yoona yang sedang duduk di kursi taman

“Oppa kemana saja sih!!” ucap Yoona cemberut

“Mianhe .. tadi kan Oppa mengambil barang di kantor” jelas Donghae sambil menyandarkan bahu Yoona ke kepalanya.

“Jangan tinggalkan aku lagi” ucap Yoona manja

“Tidak akan”ucap Donghae lalu mengcup kening Yoona

Jessica yang melihatnya pun kaget dan tak percaya.Jadi selama ini Donghae berbohong padanya? Donghae selingkuh! Dia bilang hanya mencintai Jessica tapi kenyataannya Donghae bermesraan dengan Yoona.

“Oppa!” ucap Jessica yang menghampiri Donghae

“Si..Sica” jawab Donghae gugup

“Katanya kau mau mengambil barang di kantor!!” ucap Jessica mulai emosi

“tunggu .. aku bisa jelaskan” jawab Donghae mulai ketakutan

“Kau siapa?” ucap YoonSica bersamaan

“Aku Sica pacarnya Donghae Oppa.Kau?” tanya Sica balik pada Yoona

“aku Yoona,aku juga pacarnya Donghae Oppa” jawab Yoona.Lalu YoonSica pun menatap Donghae tajam

“APA MAKSUDNYA INI?” ucap YoonSica bersamaan pada Donghae

“Mian .. aku mencintai kalian berdua” ucap Donghae gemetar

“NAPPEUN NAMJA!!” ucap Yoona langsung menampar Donghae

“Tak ku sangka kau selingkuh,Cih!” ucap Jessica dan ikut menampar Donghae

“Tunggu,aku bisa jelaskan” elak Donghae

“Tak perlu kita tinggalkan saja dia!!” ucap Yoona dan di balas anggukan Jessica

“dasar PLAYBOY CAP KODOK!” ucap YoonSica bersamaan sebelum pergi meninggalkan Donghae

“ANDWEEE!!” teriak Donghae.Bukan menyesal karena telah selingkuh tapi kesal karena rekor pecinta wanitanya hilang .. baru kali ini dia ketahuan berselingkuh oleh wanita.

“Cih! S.E.O.U.L yang suram” gerutu Donghae di tengah gelapnya malam sendirian.

[Donghae POV END]

————————————————————————————————————————–

[Yoon Ahn POV]

“Kyu .. aku capai sekali” ucapku lalu duduk di kursi taman

“apalagi aku ..” ucap KyuKyu yang ikut duduk

“Kyu apa ini?” ucapku sambil menunjuk kepala boneka yang sangat besar

“Oh itu kostum boneka” jawabnya

“lucu ya Kyu” ucapku sambil memakainya

“Yoon aku punya sesuatu! Tapi kau harus menutup matamu” suruh Kyuhyun,aku pun langsung menutup mataku

“Yoon! Sekarang buka matamu” ujar Kyuhyun.Aku pun membuka mataku dan melihat Kyuhyun yang memakai kostum kepala terbalik.Kyuhyun menunjuk-nunjuk badannya minta ku perhatikan.Dan dia pun berbalik badan terlihat di badannya ada bantal hati bertuliskan “Saranghae”.Aku pun tertawa kecil,Kyuhyun melepas kostumnya lalu tertawa juga.

“kau suka?” tanyanya

“kau lucu sekali” ucapku mencubit pipinya gemas

“panggil aku Oppa.Arra?” perintah Kyuhyun lalu mencubit balik pipiku

“Ya ya ya Oppa” ucapku malas

“CTAR .. CTAR .. CTAR” di atas langit tiba-tiba muncul petasan berwarna-warni

Kami pun tertawa bersama dan saling menatap langit yang ramai karena petasan berwarna-warni.Seperti hidupku yang berwarna-warni karena ada Kyuhyun:D

[To Be Continued]

————————————————————————————————————————————-

RCL ne semuanya 😀 Jangan lupa bagaimana pendapat tentang chapter ini ? Silahakan berkomentar dengan baik dan tidak menyakitkan hati dan juga di harapkan kritik yang membangun agar author semangat lanjutin FFnya 😀 oke? See You Next Chapter Readers-deul ^.~

Advertisements


Leave a comment

[NEWS] Foto Masa Lalu YoonA SNSD Beredar di Internet

Buat para YoonAdict,news kali ini buat kalian^^.

Foto Masa Lalu YoonA SNSD Beredar di Internet

 

yoona

Sebuah foto masa lalu YoonA SNSD beredar di internet. Foto yang diberi caption ‘YoonA bermain seperti seorang bayi’ itu mampu mencuri perhatian netizen yang semakin mengagumi wajah innocent personel SNSD ini.

yoona1

Dalam foto terlihat Yoona sedang bersantai dengan posisi tengkurap di sebuah kolam renang buatan namun tak ada isinya. YoonA memakai setelan pakaian tidur warna pink dan sebuah selimut berwarna putih. Ekspresi yang ada pada wajahnya mengisyaratkan ia sedang menginginkan sesuatu atau sedih akan sesuatu.

Netizen yang melihat foto YoonA di atas tak tahan untuk tidak terpesona melihat wajah imut YoonA. Beberapa dari mereka mengaku gemas dan menganggap kecantikan YoonA tidak pernah berubah dari dulu.

“Dia terlihat seperti seorang anak kecil yang ngambek karena tidak dibelikan mainan,” ungkap salah seorang netizen seperti dilansir Soompi.

Netizen yang lain menambahkan :

“Dia terlihat sama dengan yang sekarang. Mungkin ia hanya bertambah tinggi.”

Yoona Eonnie emang cantiknya alami^^.Setuju? 😀


2 Comments

FF |The Dead One1 |Horor|[TwoShoots 2/2]|

FF |The Dead One1 |Horor|[TwoShoots 2/2]|

—————————————————————————————————–

Title      : The Dead One1

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Horror,Mistery,Supranatural

Rating   : [Kekerasan]

Length  : Twoshoots

Main Cast :

– Hwang Ji Yeon

– Jin Yoon Mi

– Im Yoon Ah [SNSD]

– Choi Minho [SHINee]

Other Cast : Park Mi Young,Lee Jinki,Kim Key Bum,Lee Taemin,Kim Jonghyun,Lee Donghae

————————————————————————————————————————

A.N : Sebelumnya author mau ngasih tau kalau epep ini ada adegan kekerasannya.Bagi yang tetep mau baca,silahkan skip bagian kekerasannya^^.Dan epep ini terinspirasi dari manga horror “Tomie” dari Jepang.So,Happy Reading^^

————————————————————————————————————————

Summary : Aku tidak tau siapa dia dan kenapa dia bisa berada di sekitarku.Karena aku tidak pernah tau masa depan dari sebuah kehidupan terlebih hal-hal yang tidak pernah terlintas dalam fikiranku.Kematian pertama,bukanlah kematian untuk selamanya ..

————————————————————————————————————————————–

[Author POV_Jinki Home]

“Mmm,Yoon Mi .. walaupun kau sudah tidak bernyawa kau tetap cantik sayang ..” ucap Jinki pada kepala Yoon Mi yang telah membisu.

“Cup .. kematian pertama bukanlah kematian untuk selamanya ..” ujar Jinki lagi kemudian mencium kepala gadis itu.

“HAHAHAHAHAHA” suara tawa tiba-tiba memenuhi ruangan kamar Jinki,sontak Jinki langsung mencari tahu sumber tawa tersebut.

“Nuguya??” ucap Jinki yang sedang bergetar ..

“Jinki .. aku di sini!!” ucap suara itu nyaring dan memilukan

“Yoo.. Yoon Mi?!” ujar Jinki kaget begitu melihat kepala Yoon Mi yang ternyata berbicara dengannya.

“Ke..luarkan aku!!” pinta Yoon Mi dengan suara yang serak

“Tapi .. bagaimana bisa kau bicara??? Kau kan sudah ma-“

“Kematian pertamaku bukanlah kematian untuk selamanya ..” potong Yoon Mi cepat,Jinki pun segera mengeluarkan kepala Yoon Mi yang tadi dia simpan di sebuah kotak.Sekarang kepala Yoon Mi telah bebas.

“kenapa kalian membunuhku??” ucap Yoon Mi dengan suara yang datar

“Karena kami sangat mencintaimu .. kami terobsessi ingin memilikimu ..” ujar Jinki lagi

“Ouh .. kalau begitu kau harus melihat apa yang akan terjadi nantinya” ucap Yoon Mi dengan seringai tajam pada Jinki membuat Jinki bergidik.

“Hana..Dul..Set..” hitung Yoon Mi

“Tok .. Tok .. Tok” pada hitungan ketiga,ketukan pintu pun terdengar

“Kenapa kau tau??” ujar Jinki tidak percaya

“Buka pintunya ..” ujar Yoon Mi lagi.Jinki dengan langsung menuju kearah pintu meninggalkan kepala Yoon Mi yang hanya tersenyum menyeringai kepadanya.Rasa takut kini mulai menjalari Jinki,kenapa dia bisa memutilasi Yoon Mi? dan sekarang dia melihat kepala Yoon Mi yang terputus dapat hidup kembali.Jinki mulai berfikir bahwa obsessinya telah meracuni fikirannya.

“Tok .. Tok .. Tok” suara pintu kembali terdengar.

“Ne,nugu?” ujar Jinki yang sedang membukakan pintu.

“MWO??!!” Jinki langsung terlonjak ke belakang begitu melihat badan Yoon Mi tanpa kepala ynag ada di hadapannya.

“Jinki-ya .. aku sulit tanpa badan .. bisa tolong pasangkan kepalaku??” Jinki langsung menengok ke bwah kakinya dan menemukan kepala Yoon Mi dengan rambut acak-acakan dan mata melotot tengah tersenyum menyringai kepada Jinki

“Kreekk kreek” badan Yoon Mi mulai menyatu dengan kepalanya.

“HAHAHAHAHA” Yoon Mi kembali tertawa nyaring memecah keheningan malam

“Yoon Mi bagaimana kau bisa??” ujar Jinki tergagap tak percaya dengan apa yang di hadapannya.Seketika tawa Yoon Mi memudar,Yoon Mi yang membelakangi Jinki menengok ke arah Jinki.”Kreek Kreek” terdengan patahan leher Yoon Mi yang kemudian menengok ke Jinki dengan pandangan tajam.

“Jinki ..” panggil Yoon Mi dengan lirih sambil menyeringai lebar

“Andwe Yoon Mi..Andwe ..” Jinki mulai bergetar.Yoon Mi mengambil pisau yang berada di sekitarnya,lalu memainkannya perlahan.

“Tring Tring” suara pergesekan pisau menambah ketakutan Jinki karena Yoon Mi.

“PRASHH ..” dengan sekali ayunan pisau itu mengenai perut Jinki

“PRASH PRASH PRASHH ..”

“ARGGHHH” suara teriakan langsung memenuhi rumah Jinki yang sedang sepi.Makin lama suara itu makin mengecil dan tidak terdengar apa.Seringaian puas tertera di wajah Yoon Mi,dengan cepat Yoon Mi melangkahkan kakinya keluar sambil tertawa dengan sangat nyaring.

————————————————————————————————————————————–

[Chundam,High School]

“Dia sudah mati! Dia sudah mati!!”ujar Yoona gaduh saat baru masuk ke kelas 2A,sontak semua orang yang di dalam tertuju pada Yoona.

“Kau kenapa??” ucap Mi Young yang langsung menghampiri Yoona yang sedang menjerit histeris sambil mengacak-ngacak rambutnya

“Yoon,tenang .. kau kenapa?” sekarang Jiyeon ikut bertanya pada Yoona

“Yoo..Yoon Mi!!” ujar Yoona dengan terbata-bata

“Kenapa Yoon Mi??” tanya Sungmin penasaran dengan Yoona yang membawa nama ‘Yoon Mi’

“DIA MATI!! DIA DI MUTILASI!! AKU MELIHATNYA KEMARIN!!” jawab Yoona dengan histeris.Sontak semua yang mendengar cerita Yoona langsung membelalakan mata tidak percaya.Terutama Jiyeon,wajahnya terlihat sangat shok mendengar ucapan Yoona.

“Siapa yang mati?” ucap Yoon Mi kalem yang baru sampai ke kelas dengan senyuman ramahnya

“KAU?!!” Yoona langsung melotot melihat Yoon Mi yang sehat tanpa luka dan cacat sedikit pun di tubuh Yoon Mi.

“Ada apa Yoona? Kau baik-baik saja??” tanya Yoon Mi kemudian sambil memegang kening Yoona,tentunya dengan cepat di tepis oleh Yoona

“KAU SUDAH MATI! BAGAIMANA KAU BISA BERADA DI SINI??” ujar Yoona masih dengan histeriss edangkan Yoon Mi hanya menatapnya heran.

“Yak! Jangan merusak reputasi Yoon Mi ya!!” bela para namja sambil memojokan Yoona,sementara Yoon Mi hanya berjalan santai menuju bangkunya.

————————————————————————————————————————————-

“Pak,5 orang namja siswa di sini tewas.Berita ini baru di temukan tadi pagi,dan mayat mereka satu persatu hilang tangan,kepala,dan kakinya.” Lapor Taeyeon pada Leeteuk selaku kepala sekolah.

“Siapa mereka? Dan apa saja yang hilang bagian tubuh mereka?” tanya Leeteuk yang penasaran dengan cerita Taeyeon

“Namanya Lee Jinki dan Lee Donghae kelas 3A,dan Kim Keybum,Kim Jonghyun kelas 2C serta yang terakhir Lee Taemin kelas 1A.Saya tidak tahu bagian tubuh yang hilang dari mereka,tapi yang paling parah siswa yang bernama Lee Jinki.Kepalanya hilang dengan perut tercabik-cabik” jelas Taeyeon

“Hmm,lalu siapa pelakunya??”

“Belum di temukan.Tidak ada bukti sama sekali dari sidik jari dan lain-lain.Tiba-tiba hilang begitu saja.Saya takut pelakunya adalah peneror sekolah ini.Bagaimana kalau nanti semakin banyak korban?”

“Tenangkan para murid.Sebisa mungkin kasus ini harus segera terkuak”

“Baik,Pak” ujar Taeyeon kemudian bergegas keluar dari ruangan Leeteuk.

———————————————————————————————————————————-

“Kalian dengarkan aku! Jinki,Donghae,Key,Jjong dan Taemin kemarin yang memutilasi Yoon Mi.Dan sekarang bukan Yoon Mi yang mati malah mereka kan yang mati? Aku sangat yakin,Jinki yang menyimpan kepala Yoon Mi dan sekarang kepala Jinki hilang!!” jelas Yoona sangat panik

“Tapi untuk apa mereka memutilasi Yoon Mi?” tanya Mi Young dengan heran

“Obssesi.Gadis itu memang aneh!” jawab Yoona cepat dengan bergemetar sementara Jiyeon hanya diam saja mendengar cerita Yoona.

“Ternyata benar ..” lirih Jiyeon

“Waeyo Yeonnie??” tanya Mi Young yang sekarang beralih pada Jiyeon

“Ku rasa Yoona benar.Ada yang aneh dengan Yoon Mi,dia bukan manusia biasa.Aku pernah memergokinya sedang melakukan sesuatu yang sangat menjijikan ….” ucap Jiyeon lalu menceritakan peristiwa saat dia melihat semua rahasia Yoon Mi.Sontak Yoona dan Mi Young langsung kaget.

“Apa benar itu? Menjijikan dia memakan wajahnya sendiri ..” ujar Mi Young

“Aku selalu tidak mau mengungkit ini” balas Jiyeon

“Aku mau menyelidiki lebih lanjut tentang si Yoon Mi itu!!” ujar Yoona dengan penuh keyakinan

“JANGAN! Yoona kamu kan tahu dia bukan manusia biasa” cegah Jiyeon cepat

“justru itu aku ingin mengakhiri JIN YOON MI itu”

—————————————————————————————————————————————

[Yoona POV]

Seperti kemarin,aku ingin mengikuti Yoon Mi lagi.Ku lihat dia sedang berjalan sendirian di iringi siulan kecil dari bibirnya.Ku ambil ponselku dan ku foto wajah Yoon Mi.”Cklek” selesai memfoto wajah Yoon Mi,aku langsung memasukan ponselku ke kantong lagi.

Setelah berjalan cukup lama,akhirnya Yoon Mi berhenti di sebuah rumah yang cukup besar dengan cat yang telah usang.Lalu seorang kakek tua datang menghampiri Yoon Mi dan menyuruh Yoon Mi masuk ke dalam rumah.Rasa penasaranku makin memuncak,ku ambil ponselku lalu ku lihat hasil foto Yoon Mi yang tadi ku ambil.”Mwo?” gumamku tak percaya begitu melihat wajah Yoon Mi yang sangat mengerikan di ponselku.Wajahnya ada dua,satu normal sedangkan yang satu lagi tumbuh di leher belakangnya.Aku menjadi ingat dengan cerita Jiyeon saat di sekolah tadi,aku menjadi ngeri menatap sosok asli Yoon Mi .. Tapi hatiku masih penasaran dengan dia,dengan hati-hati aku memasuki rumah Yoon Mi melalui jendela yang tidak terkunci.

“Yoon Mi,bagaimana eksperimenmu hari ini?” ucap seorang kakek tua yang tadi pada Yoon Mi

“Ku rasa semua berjalan dengan lancar kakek .. Dan aku juga sudah membawa beberapa organ tubuh manusia yang baru kan??” balas Yoon Mi

“Ne.Kita akan memulai eksperimen baru..” ucap kakek itu lalu bersama Yoon Mi berjalan ke suatu tempat.

“Lihat Yoon Mi,perkembangan organ manusia yang kita tanam sudah mulai tumbuh” ucap kakek tua itu yang sedang memperhatikan aquarium yang isinya kepala manusia dan juga jantung.Ku tajamkan mataku dan aku baru sadar kepala itu adalah kepala Jinki yang hilang kemarin.Apa maksud mereka menanam organ manusia? Apa Yoon Mi juga salah satu hasil eksperimen ini?

“Yoon..Mi” Jinki mulai bicara,suaranya terdengar sangat lirih.Ku lihat sekarang tangan dan badan Jinki mulai tumbuh di dalam aquarium.

“Mwo? Kau sempit di dalam?” tanya Yoon Mi datar

“Ada yang melihat kita” ucap Jinki.Mwo? dia tau keberadaanku? Ini gawat!

“Nuguya?”

“Im Yoona..”

Benar! Jinki melihatku! Yoon Mi pun segera mencari keberadaanku,dengan langsung aku lari keluar dari dalam rumah terkutuk ini.”Yoona..” panggil Yoon Mi pelan dengan suara yang sangat mengerikan.Jantungku berdegup sangat kencang,aku takut sekali .. Apa yang akan terjadi padaku nanti? Ku lihat kebelakang bayangan Yoon Mi yang tenang mengejarku,sementara aku ketakutan sekarang.Ku temukan sebuah ruangan kamar yang kosong,langsung aku masuk ke dalamnya berharap Yoon Mi tak menemukan keberadaanku.

“Yoona …” panggilnya dengan suara yang sangat nyaring.Aku takut.Sangat takut .. Tuhan ku mohon jauhkan Yoon Mi dariku.Aku menggenggam ponselku erat,satu yang aku fikirkan saat ini.Hwang Jiyeon! Ku mohon dia datang dan membantuku saat ini.

—————————————————————————————————————————————

[Jiyeon POV]

“Minho? Ada apa kamu datang?” ujarku senang saat melihat Minho yang berdiri di pintu rumahku.

“Aniya~ aku hanya ingin melihatmu.Aku rindu denganmu” ucapnya dengan senyum khasnya

“Gombal ah! Masuk Minho-ya” ajakku padanya.Kami pun kemudian duduk di sofa bersama

“Mana Eommamu?” tanya Minho begitu melihat rumahku yang kosong

“Eomma sedang menginap di rumah Ahjummaku.Besok baru pulang” jawabku

“Kau tahu,tadi aku sangat cemas padamu.Seperti ada seseorang yang menarikku untuk datang ke rumahmu.Syukurlah kau baik-baik saja” ujarnya dengan wajah cemas

“DRRT DRRRT” ponselku bordering,aku segera mengangkatnya.

“Yeoboseyo?”

“Ji..yeon .. Aku Yoona!!” jawab Yoona dengan gemetaran

“Kau kenapa Yoona?”

“Tolong ke rumah Yoon Mi sekarang.Jalan pyujeon nomor 13.Yang bercat usang .. Ku mohon Jiyeon aku hampir mati di sini cepatlah!!”

“Yoona ..” ku dengar suara lain di sebrang telfon.Suara Yoon Mi! Yoona benar-benar dalam bahaya!!

“Yoona,tunggu! Aku akan segera kesana! Kau tenang di sana” ucapku lalu memutuskan telfon dan segera menyambar jaketku.

“Kau mau kemana jagiya?” tanya Minho heran

“Minho,kurasa firasatmu benar saat ini.Aku harus menyelamatkan temanku,kau harus ikut” ucapku lalu mengunci pintu rumah.

“Kau tahu Jin Yoon Mi kan?” tanyaku sementara Minho hanya mengangguk

“Dia bukan manusia! Temanku Yoona sedang dalam masalah di rumahnya ..” ucapku cepat sambil berlari di susul oleh Minho.

“Tapi bagaimana cara memusnahkan Yoon Mi?” ujar Minho membuatku berhenti.Minho benar,aku harus tau cara memusnahkan Yoon Mi.Kalau tidak sama saja aku akan mati.

“Pisahkan semua badannya” ucap seseorang di belakangku,aku pun langsung menengok ke belakang untuk melihat sosoknya.

“Potong semua badannya.Lalu kuburkan secara pisah agar tubuhnya tidak menyatu lagi.Dia wanita kutukan dari perjanjian iblis.Dia menarik laki-laki untuk terobssesi dengannya lalu memcampakan laki-laki itu dan membuat laki-laki menjadi gila” jelas orang itu

“Tapi,Minho adalah laki-laki.Bagaimana kalau dia juga tertarik dengan Yoon Mi?” tanyaku heran

“Kau benar.Dia punya kecantikan yang menghipnotis para namja.Pakailah kalung ini,ini adalah jimat yang melindungi fikiranmu” ucap orang itu lalu memberikan sebuah kalung pada Minho.

“Ingat! Pisahkan badannya dan kubur secara pisah..” ujar orang itu lalu dia kembali berjalan.Semakin jauh sosoknya tidak terlihat seperti di telan kegelapan malam.

~Drrt Drrt~

One Messages : Yoona

Jiyeon,kau dimana? Cepat kesini.Aku takut! Yoon Mi telah menemukanku

Ku masukan kembali ponselku lalu kembali berlari menuju rumah Yoon Mi bersama Minho.

————————————————————————————————————————————-

“Minho pintunya terkunci..Kita masuk darimana??” ujarku panik karena pintu rumah Yoon Mi yang terkunci

“Jiyeon,ada jendela di sini! Kita masuk lewat jendela ini” ucap Minho

“Jiyeon,bawa pisau ini ..” ujar Minho yang menemukan sebuah pisau sementara aku hanya mengangguk.

—————————————————————————————————————————————–

[Author POV]

“Yoona ..” Yoon Mi sudah masuk ke ruangan tempat Yoona bersembunyi.Yoona yang berada di dalam lemari semakin bergetar ketakutan.

“Bagaimana ini? Aku harus apa??” gumam Yoona yang sedang sangat ketakutan.Tapi Yoona menemukan sebuah garam di dalam lemari.Dengan cepat di genggamnya garam yang telah berdebu itu.

“Kau di dalam Yoona??” ucap Yoon Mi yang menghampiri lemari tempat Yoona berada

“BRAAKK” pintu lemari langsung di dobrak oleh Yoon Mi.”PYURR” dengan segera Yoona menumpahkan garam ke wajah Yoon Mi yang langsung menjerit.

“SIALAN!! PERIH!!” ucap Yoon Mi histeris sementara Yoona langsung keluar dari kamar itu.

“KYYYAAA” jerit Yoona saat tangannya di tarik kakek tua yang tadi

“PRASHH” kakek itu mengayunkan pisau ke bahu Yoona,darah langsung mengalir dari bahu Yoona.Tampak Yoon Mi dengan wajah mengerikan menghampiri Yoona yang sedang meringis kesakitan.

“MATI KAU YOONA!!” ujar Yoon Mi sambil mencekik Yoona

“AND..WE! KAU BI..ADAB!!” ucap Yoona terputus-putus karena cekikan Yoon Mi.

“BUK!!” Yoon Mi langsung tersungkur begitu ada yang memukulnya.Begitu juga dengan kakek tua yang memegangi tangan Yoona tadi.

“Jiyeon! Minho! Gumawo .. kalian sudah datang” ujar Yoona yang langsung menghampiri kedua temannya.

“PRASHH” tiba-tiba Minho tersungkur karena kakek tua itu menusuk punggung belakang Minho.Darah kembali mengucur membuat lantai ruangan penuh dengan darah.

“PRASHH” sekarang leher Yoona yang di tebas oleh ayunan pisau Yoon Mi yang sudah bangkit.Yoona pun meringis kesakitan.

“Jiyeon awas!!” ucap Yoona saat melihat pisau yang akan di ayunkan oleh seorang kakek ke perut Jiyeon

“PRASHH” Minho segera melumpuhkan aksi kakek itu dengan menusuk bagian jantungnya.Darah hitam pekat langsung mengalir dari dada kakek itu.”ARGGHH” ringis kakek itu

“AYAH! AYAH BANGUN ..” ujar Yoon Mi begitu melihat ayahnya tersungkur dengan darah yang terus mengucur membasahi lantai

“CIH! DASAR TIDAK BERGUNA ..” ucap Yoon Mi “BREKKK” Yoon Mi langsung mengarahkan pisau ke perut mayat ayahnya.Di belahnya perut sang ayah hingga isinya keluar.”HOEKS” Jiyeon menutup mulut karena mual melihat isi perut ayah Yoon Mi yang tidak bernyawa.

Yoon Mi langsung menarik usus ayahnya agar keluar dengan paksa.Dengan terus di tarikakhirnya usus itu pun keluar dari perut ayah Yoon Mi.”Aghh” jerit kecil Ayah Yoon Mi yang ternyata belum sepenuhnya mati.”Akhiri semuanya ..” ujar ayah Yoon Mi terbata-bata dan setelah itu menghembuskan nafas terakhirnya.”Ini enak..” ucap Yoon Mi sambil memakan usus ayahnya.”HOEKKSS” jiyeon sudah tidak bisa menahan rasa mualnya,dia memuntahkan isi perutnya saat melihat mulut Yoon Mi yang penuh dengan darah.Begitu juga Minho dan Yoona.

“Kau telah melihatku” ujar Yoon Mi pelan dan langsung mencekik Jiyeon

“Yoon..Mi henti..kan je..bal” pinta Jiyeon dengan terbata-terbata

“HENTIKAN!” ucap Yoona yang berusaha melepaskan cekikan Yoon Mi pada Jiyeon

“PRASHH” Minho langsung mengayunkan pisau ke leher belakang Yoon Mi dengan sangat cepat dan kuat,sehingga kepala Yoon Mi terputus dari lehernya.Darah langsung memuncrat dari leher Yoon Mi dan mengenai wajah Jiyeon.Badan Yoon Mi tanpa kepala itu langsung tersungkur.

“Jiyeon! Ppali ini saatnya! Potong semua tubuhnya!!” pinta Minho

“PRASHHH!” Jiyeon langsung memotong tangan kanan Yoon Mi dengan pisau daging.”PRASHH!” tangan kiri Yoon Mi pun juga telah putus.Darah banyak sekali keluar dari tubuh Yoon Mi mengenai baju Jiyeon dan mengalir ke lantai rumah Yoon Mi.”PRASHHH!!” Jiyeon kembali mengayunkan pisaunya ke kaki kanan Yoon Mi.”Aku sudah tidak kuat ..” ujar Jiyeon lalu menyerahkan pisau dagingnya ke Yoona

“PRASHH!!” dan yang terakhir Yoona memotong kaki kiri Yoon Mi yang satu-satunya tersisa dari badan Yoon Mi.”Tusuk juga jantungnya ..” ucap Minho pada Yoona.”JLEEBB” dengan sekali ayunan,pisau itu telah menancap ke jantung Yoon Mi.

“Ini sudah ..semua sudah berakhir” ucap Jiyeon yang ngos-ngosan

“Tidak,kita harus menguburkan potongan tubuhnya secara terpisah.Dan kita harus cepat,kalau tidak tubuhnya akan menyatu kembali” ucap Minho lalu memasukan potongan tubuh Yoon Mi ke plastic yang cukup besar.

“Minho .. aku mencintaimu.Tolong jangan lakukan ini padaku..” pinta Yoon Mi saat Minho mengambil potongan kepala Yoon Mi.”Semua tidak berpengaruh padaku.Kau harus berakhir saat ini juga” ucap Minho dingin.”TIDAK!!” teriak Yoon Mi dan tentunya tidak berpengaruh karena jimat yang di pakai Minho.

“Kita kuburkan di sini saja.” Ucap Yoona menunjuk halaman belakang rumah Yoon Mi

“Masing-masing menggali tanahnya ..” perintah Minho.Lalu mereka pun menggali lubang,masing-masing dua untuk menguburkan potongan tubuh Yoon Mi.

“Aku tidak akan pernah mati ..” ujar Yoon Mi saat kepalanya hampir di kuburkan oleh Minho.

“Kematian pertama bukan kematian untuk selamanya!!” ucap Yoon Mi lagi sambil tertawa nyaring.

“hhhh,semua sudah berakhir kan?” ucap Jiyeon saat semua potongan tubuh Yoon Mi telah di kuburkan.

“Iya,tidak akan ada lagi Yoon Mi” balas Yoona sambil memeluk Jiyeon

“Sebaiknya kita cepat pulang ..” ajak Minho

“Tapi bagaimana dengan darah-darah ini?” ujar Yoona menunjuk badannya yang sudah penuh dengan darah

“Kita bersihkan dulu luka dan darah di tubuh kita di rumahku.Kebetulan Eommaku sedang tidak ada” balas Jiyeon pada Yoona.Mereka bertiga pun langsung meninggalkan rumah Yoon Mi dan menuju rumah Jiyeon,di tengah kegelapan malam mereka bisa bernafas lega .. Karena semua akan kembali normal.

————————————————————————————————————————————-

[Chundam,High School]

“Selamat pagi semua?! Hari ini kita absen terlebih dahulu” ucap Kibum Soensanim sambil menyebut semua nama murid di kelasnya.

“Mi Young,kenapa Kibum Soesaenim tidak menyebut nama Jin Yoon Mi?” tanya Jiyeon heran

“Siapa Jin Yoon Mi??” Mi Young malah balik heran dengan pertanyaan Jiyeon

“Kamu tidak kenal? Itu Yoon Mi yang menjadi idola di kelas kita!!” ucap Jiyeon

“HAHAHA,ngga ada yang namanya Yoon Mi! ada juga Yoona” canda Jiyeon

“Yoona,sepertinya kematian Yoon Mi berarti dia juga lenyap seakan terhapus dari dunia ini” ucap Jiyeon pada Yoona

“Yasudah lah tidak usah bahas dia lagi ..” jawab Yoona tenang

“Semuanya perhatikan ke depan! Hari ini ada murid baru di kelas kita .. Ayo silahkan masuk” ujar Kibum Soensanim.Tak lama kemudian seorang murid perempuan yang sangat cantik masuk ke kelas.

“Annyeong Haseyo cingu-deul.Naneun Jin Yoon Mi imnida” ujar murid itu memperkenalkan dirinya.Semua mata namja langsung terkagum karena sosok Yoon Mi yang sangat cantik.

“KAU!!” ujar Yoona dan Jiyeon bersamaan menatap Yoon Mi dengan pandangan tidak percaya.Sementara Yoon Mi hanya tersenyum menyeringai dan duduk di depan meja Yoona.

“kematianku yang pertama bukanlah kematianku untuk selamanya…” ujar Yoon Mi pada Yoona dan Jiyeon dengan menyeringai

“TIDAK!!!!!”

.

.

END~!

 ————————————————————————————————————————————-

 

Akhirnya END juga >< Author bikin nih epep 2 hari dengan merinding disko karena bayangin si Yoon Mi tiba-tiba di samping Author .. Kyya >< ngga deh ya,author ngga mau ketemu sama si Yoon Mi.Walaupun merinding akhirnya Author bisa nyelesain epep ini huehehe^^.Makanya jangan lupa komentar buat yang udah bersedia baca nih epep author yang ngga seberapa :D.Oke? See You to the next fanfiction!!


Leave a comment

FF |The Dead One1 |Horor|[TwoShoots 1/2]|

FF |The Dead One1 |Horor|[TwoShoots 1/2]|

—————————————————————————————————–

Title      : The Dead One1

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Horror,Mistery,Supranatural

Rating   : [Kekerasan]

Length  : Twoshoots

Main Cast :

– Hwang Ji Yeon

– Jin Yoon Mi

– Im Yoon Ah [SNSD]

Other Cast : Park Mi Young,Choi Minho,Lee Jinki,Kim Key Bum,Lee Taemin,Kim Jonghyun,Lee Donghae

————————————————————————————————————————

A.N : Sebelumnya author mau ngasih tau kalau epep ini ada adegan kekerasannya.Bagi yang tetep mau baca,silahkan skip bagian kekerasannya^^.Dan epep ini terinspirasi dari manga horror “Tomie” dari Jepang.So,Happy Reading^^

————————————————————————————————————————

Summary : Aku tidak tau siapa dia dan kenapa dia bisa berada di sekitarku.Karena aku tidak pernah tau masa depan dari sebuah kehidupan terlebih hal-hal yang tidak pernah terlintas dalam fikiranku.Kematian pertama,bukanlah kematian untuk selamanya ..

————————————————————————————————————————————–

[Author POV]

“Yoona-ssi,sampai kapan kau mau foto-foto? Kibum Seonsaenim sedang menjelaskan pelajaran” ucap Ji Yeon pada teman sebangkunya,Yoona.

“Biarkan saja” jawab Yoona cuek lalu kembali asyik berfoto-foto

“Yoona-ssi,aku bingung padamu.Kenapa sih kamu sangat suka foto-foto seperti itu??” tanya Jiyeon lagi

“Jiyeon-ah,aku memiliki wajah yang cantik .. tentu sangat indah bila aku mengabadikan wajah cantikku ini” ujar Yoona sedangkan Jiyeon hanya menggelengkan kepala.

“Yak,semuanya! Sekarang perhatikan ke depan karena ada pengumuman penting” ucap Kibum Soensaenim membuat sebagian mata murid menghadap ke arahnya

“Hari ini ada murid baru,Jin Yoon Mi” ucap Kibum Soensaenim lagi,lalu setelah itu muncul gadis dengan rambut panjang yang sangat cantik

“Annyeong haseyo cingu-deul.Naneun Jin Yoon Mi imnida.Panggil aku Yoon Mi saja” ucap Yoon Mi si murid baru.Semua laki-laki pun langsung tertuju pada Yoon Mi dan tidak henti-hentinya menatap gadis yang sempurna itu.

Pelajaran hanya sebagai bisikan bagi semua anak laki-laki di kelas 2A itu saat ini perihal kedatangan Yoon Mi si murid baru yang pesonanya dapat membuat semua laki-laki jatuh hati.Yoona yang melihat Yoon Mi hanya menatap gadis itu tajam,entah apa yang ada fikirkan para namja,Yoon Mi memang mempunyai aura yang berbeda yang bisa menarik siapapun ke dalam pesonanya.

Bel istirahat pun berdering ke telinga semua anak di sekolah.Perlahan banyak anak yang keluar dari kelas masing-masing.Tidak untuk para namja kelas 2A mereka sibuk mengelilingi Yoon Mi.Menanyakan semua tentang gadis itu,tentunya Yoon Mi tidak marah sedikit pun,Yoon Mi hanya tertawa dan membalas pertanyaan para namja dengan ramah dan membuat para namja semakin menggila di buatnya.

————————————————————————————————————————————

[Kantin Sekolah]

“Ih,aku benci sekali dengan si Yoon Mi!!” gerutu Yoona pada Jiyeon di kantin sekolah

“Kenapa?” tanya Jiyeon

“Dia itu sok cantik sekali !! padahal sebelum ini aku yang paling cantik kan di kelas? Sok ramah pada semua laki-laki .. Yeoja genit!”

“Jadi kamu marah karena dia sekarang lebih cantik dari kamu?” ucap Jiyeon sambil tertawa kecil

“Bukan begitu juga sih ..” sangkal Yoona

“Teman-teman .. kalian tau tidak semua namja di kelas kita belum ke kantin lho! Padahal biasanya mereka cepat ke kantin” ucap Mi Young yang baru datang lalu duduk di meja Jiyeon dan Yoona

“Memang mereka kemana? Terkunci di toilet?” canda Yoona

“Tadi sih aku melihat mereka sedang mengelilingi si Yoon Mi” jelas Mi Young

“Padahal baru sehari dia di sini ..” gerutu Yoona lagi

“itu Yoon Mi” ujar Jiyeon menunjuk Yoon Mi,yeoja yang dari tadi perbincangkan oleh mereka kini datang ke kantin di iringi beberapa laki-laki.Yoon Mi kemudian duduk di dekat tempat Yoona,Jiyeon dan Mi Young berada.Sontak Yoona langsung berdiri.

“Aku tidak mau di sini!!” ujar Yoona ketus lalu berjalan keluar kantin

[Jiyeon POV]

“Yoona kenapa sih? Sepertinya sangat membenci Yoon Mi” ujar Mi Young.Aku pun menatap Yoon Mi,ya gadis misterius yang mempunyai aura yang berbeda menurutku.

“Mi Young-ssi,aku mau cerita sesuatu dengan kau,tapi jangan katakan pada siapapun.Arra?” ucapku pada Mi Young yang hanya mengangguk

“Sebenarnya aku merasa Yoon Mi itu sangat berbeda dari gadis biasa lainnya.Kau merasa tidak? Yoon Mi itu seperti memyembunyikan sesuatu yang sangat misterius” bisikku ke Mi Young

“HaHaHa tidak ada yang seperti itu.Sudahlah jangan berfikir yang aneh-aneh! Dia baik kok Jiyeon-ah,apa jangan-jangan kamu ketularan si ratu narsis Yoona?” balas Mi Young sambil terkekeh.Aku tidak mengubrisnya,di fikiranku hanya ada satu Jin Yoon Mi.

—————————————————————————————————————————————

~KRING~ Bel pulang akhirnya di bunyikan juga.Dengan segera aku melangkah keluar kelas,tapi aku terkejut karena Yoon Mi yang tiba-tiba berada di hadapanku.

“Hay Jiyeon ..” sapanya ramah

“Hay juga Yoon Mi” balasku

“Aku tidak punya teman yeoja disini,maukah kau jadi temanku?”

“Emm boleh saja.Tapi kenapa kau memilihku? Maksudku banyak yeoja yang lain kan?”

“Mollayo Jiyeon-ssi.Aku berfikir kau yeoja yang baik”

“Kalau begitu kita berteman Yoon Mi,aku pulang dulu ya ..” ujarku lalu meninggalkannya.

Aku segera beranjak dari kelas dan menuju parkiran untuk menemui namjacinguku,Choi Minho.Kami biasa berjalan bersama saat pulang dari sekolah.Sebenarnya ada dua jalan untuk ke rumah Minho,tapi karena Minho ingin memastikan aku selamat sampai rumah,dia memilih jalan yang melewati rumahku.

“Minho sudah lama?” ucapku yang melihatnya sedang menunggu di gerbang sekolah

“Ah tidak juga.Kajja kita pulang jagiya” balasnya dengan senyum yang hangat.Baru saja aku mulai berjalan tapi aku segera menghentikan langkahku begitu melihat Yoon Mi yang sedang berjalan di jalanan yang rutenya sama dengan rumahku.Entah mengapa aku sangat tidak mau kalau Minho bertemu dengan Yoon Mi,maka dari itu aku memilih jalan berpisah dari Minho.

“Minho,mianhe.Hari ini aku harus ke rumah teman dulu.Lebih baik kau lewat jalan yang sebelah kiri saja ya,kalau jalan yang melewati rumahku kan jauh” ujarku mencari alasan,untungnya Minho mengiyakan saja alasanku.

Diam-diam aku mengikuti langkah Yoon Mi,sebenarnya ini jalan menuju rumahku tapi aku sengaja tidak menyapa Yoon Mi karena aku penasaran dengan rahasia yang menurutku berada di tubuh Yoon Mi tapi dia menutupinya.Tiba-tiba Yoon Mi berhenti di sebuah tempat yang cukup sepi dan kosong,lalu dia melirik ke arah sekitar untuk memastikan kalau sekitarnya aman dan sepi,kini rasa penasaran semakin memuncak kepadanya.

“Hmmm” dia menghirup udara sangat panjang dan kemudian ku lihat kulit wajahnya mulai berubah menjadi kehitaman menggantikan kulit putih mulusnya

“HAHAHAHAHA” lalu dia tertawa sangat nyaring,aku tetap tidak beranjak dari tempatku aku tetap melihat apa yang dia lakukan sekarang.

“KREKK KREEKK KREK” terdengar patahan tulang di leher belakangnya,dia pun menundukan kepalanya dan muncul sesuatu di balik rambut hitam indahnya yang menyeruak keluar dari leher belakangnya.Perlahan namun pasti sesuatu itu muncul,aku bisa melihat dengan jelas kalau itu adalah wajah dari Yoon Mi!! wajah Yoon Mi menjadi dua,yang satu normal sedangkan yang satu lagi tumbuh di leher belakangnya.Aku bergidik ngeri sekarang,badanku melonjak-lonjak ingin segera menjauh dari gadis mengerikan ini tapi hatiku masih penasaran dengan semua rahasia yang ada di tubuh Yoon Mi.

“Kreekk Kreek” wajah yang tumbuh di leher Yoon Mi semakin beringas,dia semakin memaksa untuk keluar dari leher Yoon Mi,terdengar suara patahan tulang-tulang Yoon Mi yang sangat memilukan dan tiba-tiba tangan Yoon Mi terputar ke belakang “Krekk” suara patahan tangan Yoon Mi,kemudian kaki Yoon Mi pun sama berputar ke belakang.

“ARGGHHHH” jerit wajah Yoon Mi yang berada di depan,aku tahu pasti rasanya sangat sakit.Wajah Yoon Mi yang berada di belakang terus memaksa agar tubuh Yoon Mi sepenuhnya menjadi miliknya.Aku sungguh tidak percaya dengan apa yang ku lihat,siapa Yoon Mi? apa dia bukan manusia? Ku lihat kembali hal yang dilakukan oleh Yoon Mi,sekarang wajah Yoon Mi yang berada di belakang telah bebas dan kini dia yang memiliki tubuh yang sempurna yang tadi dia paksa dari wajah Yoon Mi yang di depan.Sedangkan wajah Yoon Mi yang di depan sekarang terlepas dengan sangat mengerikan.Dan yang lebih menjijikan lagi Yoon Mi memakan wajah lamanya hingga tak tersisa lalu dia pun tertawa bebas,aku yang sudah mual pun langsung berlari menjauh dari Yoon Mi sebelum dia mengetahui keberadaanku.

“Hoeekkss” aku mual dan muntah mengingat kejadian saat Yoon Mi memakan wajah lamanya sendiri.

“Siapa sebenarnya orang itu??” gumamku lalu melanjutkan kembali perjalananku ke rumah.

————————————————————————————————————————————

[Esoknya di sekolah]

Sekarang aku lebih memutuskan untuk diam tanpa mengungkit kejadian kemarin yang aku lihat.Dan sekarang aku ingin menjauhi Yoon Mi! aku tidak ingin dia ada dalam hidupku .. Dia bukan manusia! Dia mahluk yang sangat mengerikan yang aku tidak tahu apa dia sebenarnya itu.

“Pagi Jiyeon..” sapa Yoon Mi yang baru datang ke sekolah,sontak aku langsung kaget melihat kedantangannya.

“Pa..Pagi juga Yoon Mi” ujarku berusaha untuk tenang walaupun sebenarnya aku sangat takut bertemu dengannya

“Hari ini aku duduk sama kamu ya?” pintanya

“Aniya! Eh maksudku aku sudah janji mau duduk sama Yoona lagi” ujarku mencari-cari alasan

“Yasudah aku duduk di belakang kamu deh..” ujar Yoon Mi lalu menaruh tasnya di belakang mejaku.

“Emm Yoon Mi aku keluar dulu ya..” pamitku dengan gugup sementara Yoon Mi hanya tersenyum.

“Yoona! Yoona!” panggilku pada Yoona yang baru datang ke sekolah

“Apa?” balasnya cepat

“Hari ini kamu duduk sama aku ya?” pintaku

“tapi di belakangmu ada Yoon Mi ih aku malas!!” balasnya jutek setelah melihat Yoon Mi yang sedang duduk manis di belakang kursiku

“Aku mohon Yoona .. jebal hari ini saja ..” pintaku sampai mau nangis

“Yasudah deh,tapi cuma hari ini aku mau deketan sama si centil ..” jawab Yoona lalu menaruh tasnya di mejaku dan menatap Yoon Mi tajam,sedangkan aku menghembuskan nafasku lega.

“Hay Yoona~” sapa Yoon Mi ramah

“Cih!” Yoona tidak menjawab sapaan Yoon Mi dan langsung meninggalkannya keluar kelas.Aku pun mengikuti langkah Yoona.

“Aku sebal sekali deh lama-lama sama si Yoon Mi itu!!” gerutu Yoona lagi

“Yoona kalau kataku sebaiknya kamu jangan macam-macam sama Yoon Mi” ujarku menasehati Yoona begitu mengingat peristiwa tidak ‘Normal’ kemarin

“Emang kenapa??” ucap Yoona jutek dengan pandangan tajam

“Kamu ngga tau kan sebenarnya dia itu-“

“Apa??”

“Dia itu baik kok!!” jawabku menutupi rahasia Yoon Mi

“Terserah .. mau dia baik kek,apa kek aku ngga peduli!! Sekali ngga suka sama dia tetap aku ngga suka sama dia” ujar Yoona dengan kesal

“Kenapa? Apa kamu membenciku?” ujar Yoon Mi yang tiba-tiba berada di belakangku dan Yoona

“Kalau I-“

“Ngga kok.Kita lagi ngomongin guru yang nyebelin banget Yoon Mi! kamu harus hati-hati di sekolah ini ya ..” ujarku sambil menutup mulut Yoona dan menariknya dari hadapan Yoon Mi yang hanya tersenyum menyeringai.Mengerikan~

“Apa sih kau!! Aku itu mau jujur sama si Yoon Mi tau!!” semprot Yoona

“Yoona aku mohon kamu ngerti .. Kalau kamu benci sama Yoon Mi tolong kamu pendam aja ke hati kamu,jangan sampai kamu berurusan sama dia” jelasku sampai gemetar

“Kau itu kenapa sih Jiyeon-ah? Aku tau menurutmu dia baik,tapi hakku dong mau membenci siapa saja!!” ujar Yoona ngotot

“Aku bukannya bilang dia baik .. Dia tuh punya sesuatu yang-“

“Apa? Dia kenapa?”

“Pokoknya dia tuh punya sebuah rahasia yang aneh gitu deh ..” ujarku berusaha menutupi rahasia Yoon Mi yang sangat mengerikan

“Maksudmu??”

“Aduh Yoona,aku itu sudah bicara terlalu jauh sama kamu.Pokoknya dia itu misterius” ujarku lagi berusaha meyakinkan Yoona

“Iya sudah .. aku tidak akan berurusan lagi sama Yoon Mi.Jiyeon tampangmu seperti mau nangis kalau memohon padaku aku jadi kasihan ..” canda Yoona setengah mengejekku.Tak ku pedulikan,yang pasti aku berhasil mencegah Yoona untuk berbuat lebih jauh terhadap Yoon Mi!

[Jiyeon POV END]

——————————————————————————————————————————————

[Yoona POV]

Sudah seminggu ini Yoon Mi sekolah dan sekelas denganku.Kebencianku dengannya mulai tambah menjadi karena sekarang dia menjadi dekat dengan sunbae yang aku sukai,Lee Donghae! Sebenarnya aku ingin memaki-makinya tapi entah mengapa Jiyeon selalu mencegahku dia berkata tidak mau sesuatu yang buruk terjadi padaku ..

Entah sebenarnya apa yang terjadi antara Jiyeon dan Yoon Mi,tapi perilaku Jiyeon juga jadi sangat berubah.Yang ku lihat dia sangat menjauhi Yoon Mi dan itu membuatku penasaran sebenarnya siapa sih Yoon Mi itu? Apa dia begitu mengerikan? Lalu kenapa para namja masih sangat menggilai si Yoon Mi? Aku jadi pusing kalau harus memikirkan itu .. Rasa penasaranku sudah sangat memuncak dan ku putuskan untuk mengikuti Yoon Mi sepulang sekolah nanti!

“Jiyeon,kamu kenapa sih? Sekarang kamu suka keringat dingin gitu?” ucap Mi Young pada Jiyeon yang sedang menggigil.

“A..ani aku ti..dak apa-apa” jawab Jiyeon terbata-bata

“Sebenarnya apa yang kau tahu tentang Yoon Mi sih??” tanyaku to the point

“tidak ada”

“Jujur saja lah Jiyeon! Jangan memendamnya sendirian!!” ujarku menekannya

“AKU TIDAK TAHU!! AKU TIDAK TAHU APA-APA TENTANG DIA!!” ujar Jiyeon setengah berteriak lalu mengacak-ngacak rambutnya.Aku tau mungkin dia sangat frustasi dengan keadaannya sekarang,maka dari itu aku bertekad mencari tahu kebenaran tentang si Yoon Mi.

“Jangan di paksakan Yoona! Kasihan kan Jiyeon” bela Mi Young yang sedang menenangkan Jiyeon.

“Tenanglah Jiyeon,semuanya akan berakhir sebentar lagi ..” ucapku

“Ap..apa maksud..mu??” jawab Jiyeon kaget

———————————————————————————————————————————

~KRING~ Bel pulang akhirnya tiba,dan ini merupakan permulaan aku mencari tahu siapa kau sebenarnya,Jin Yoon Mi!

Aku mulai berjalan mengekori Yoon Mi,tapi mataku menangkap seseorang yang turut mengikuti Yoon Mi,5 orang namja! Saat ku perhatikan salah satu di antara mereka adalah Donghae Sunbae .. Ugh,perih hatiku melihat Donghae Sunbae mengejar Yoon Mi! tapi semua sudah terlambat,tekadku sudah bulat hari ini juga!!

Mereka masih saja mengikuti Yoon Mi,setahuku mereka adalah,Jonghyun,Key,Taemin,Jinki dan Donghae.Apa perlu mereka dengan Yoon Mi? apa mereka juga curiga dengan keanehan Yoon Mi? ah semoga saja begitu! Aku kan jadi punya teman partner .. Aku berniat untuk menghampiri mereka tapi langkahku terhenti saat melihat gergaji listrik yang di bawa Jinki

“Hari ini kita akan memiliki dia sepenuhnya” ujar Jinki pelan tapi masih terdenagr olehku.Aku mengurungkan diri untuk menghampiri mereka dan kembali mengekori Yoon Mi.

“Mau apa kalian??” ucap Yoon Mi saat kelima namja itu mengelilinginya

“Kami menginginkan dirimu sayang ..” ucap Key dan di sambut tawa dari keempat temannya

“Maksud kalian apa??” ujar Yoon Mi yang takut sekaligus bergetar.

“Duduk manis dan tenanglah di sana!!” ujar Jinki sambil menyalakan gergaji listriknya.Lalu mereka menarik Yoon Mi ke sebuah ruangan kosong dan mulai terdengar suara gergaji “DRRRTTTT”

“ARGGHHHH” suara memilukan Yoon Mi mulai terdengar memecah keheningan sore hari.Dan lama kelamaan suara itu mulai kecil dan benar-benar sunyi.Aku menjadi bergetar ketakutan.Tak lama kemudian kelima namja itu keluar dengan membawa potongan tubuh manusia.

Aku benar-benar sudah lemas melihat kelima namja itu.Apa yang sebenarnya terjadi pada mereka? Apa karena obsessi mereka pada Yoon Mi sehingga mereka memutilasi Yoon Mi? Dan yang paling menjijikan Jinki yang membawa potongan kepala Yoon Mi dengan darah yang mengucur di lehernya yang terpotong.

“Ughh,aku sangat mencintaimu Yoon Mi!! sekarang kau hanya milikku ..” ucap Jinki sambil mencium kepala Yoon Mi yang sudah tidak bernyawa lagi dengan mata melotot dan mulut sedikit terbuka.

“Hyung,bagaimana dengan sisa badannya yang ini??” ujar Taemin sambil menunjuk badan Yoon Mi yang sudah terpisah dari kedua tangan dan kakinya serta kepalanya.

“Kubur saja di sini ..” ucap Jonghyun lalu mulai menggali tanah dan menguburkan badan Yoon Mi yang hanya tersisa bagian dada dan perutnya.

“Kematianmu yang pertama bukanlah kematian untuk selamanya ..” ujar Donghae lalu mereka tertawa bersama seperti orang gila.Sungguh aku jijik melihat mereka penuh darah Yoon Mi dengan membawa potongan tubuh Yoon Mi satu persatu yang menurutku mengerikan.Setelah itu mereka membereskan semua peralatan dan darah Yoon Mi yang berceceran di tanah,aku pun segera pulang dengan gemetar.

“Yoon Mi …”

“Dia …”

“Mati! Terbunuh …”

——————————————————-To Be Continued———————————————————-

Iya bagaimana jijik kah? Serem kah? Mian .. thrillernya kurang -___- aku kuramg bisa bikin yang begituan .. karena epepnya terbagi menjadi TWOSHOOT,berarti sampai di sini dulu ceritanya .. Besok lanjut lagi 😀 Bagi yang sudah baca harap komentarnya,karena komentar para readers seperti oksigen bagi para author 😀 oke? See you to chapter 2-END


Leave a comment

FF | Human Misterious Obssesion |[Chapter 1]|

photo edited for free at www.pizap.com

FF | Human Misterious Obssesion |[Chapter 1]|

—————————————————————————————————–

Title       : Human Misterious Obssesion

Author  : Alicia Jung Soo Ra

Genre   : Horror,Thriller,Mistery,Friendship

Rating   : [Kekerasan!]

Length  : Chapter

Main Cast :

– Sung SooHyun

– Cho KyuHyun

– Shin Ku Do

– Im YoonA

Other Cast :  Kim Ryeowook,Leeteuk,Jessica

————————————————————————————————————————————–

A.N : Annyeong Reader-deul :D,ini FF horror pertamaku,tau horror atau ngga yang pasti ini hasil dari luapan ide di fikiran Author 😀 oh ya satu lagi yang pengen Author jelasin,tokoh ‘Shin Kudo’sebenarnya author ngambil dari chara manga jepang ‘Detective Conan’ dan nama aslinya itu Shinichi Kudo.Jadi Author ubah namanya ke nama korea,tanpa ngapus nama jepangnya jadi ‘Shin Kudo’.

Mian ya,kalau ada yang ngga di suka dari FF ini.Just FF ‘Khayalan’ oke? Happy reading-deul.Please DON’T BASHING and DON’T COPAS!

—————————————————————————————————————————

Summary : Saat aku menghadap ke belakang,tak ku temukan siapapun di sana.Tapi aku yakin,dia ada di sana.Terus mengikuti kemanapun langkahku pergi .. tanpa pernah aku tau sosok aslinya

—————————————————————————————————————————————–

[Chapter 1.Human Misterious]

[Author POV]

Hhhh,SooHyun-ah! Aku benar-benar sangat mencintaimu.Tak akan ku biarkan seseorang mendekati atau melukai hati kecilmu baby .. Kau tenang saja,kau tidak perlu takut.Aku hanya akan berada di sisimu .. Jika kau membantahku,aku akan memusnahkan kau baby .. I just loving you,Sung SooHyun!

06.30 at Chundam High School,Seoul

“Pagi semua” ucap SooHyun pada teman-temannya yang asyik dengan urusan masing-masing

“Kudo-ya,sedang apa kau?” ucap SooHyun menghampiri sahabatnya,Shin Kudo

“membaca komik detektif” jawab Kudo tanpa mengalihkan pandangannya

“Kudo,apa sih gunanya membaca yang seperti itu? Tidak ada kasus di sini” gerutu SooHyun

“Hmm” Kudo pun menutup bukunya dan beralih menatap SooHyun

“kita tidak akan pernah tau apa yang terjadi ke depannya,Nona Sung! Atau harus ku panggil Nona Cho?” ucap Kudo dan beralih ke komiknya lagi

“Yak! Aku dan Kyuhyun Oppa belum menikah tau” dengus SooHyun yang wajahnya mulai memerah

“KYYAA” teriak Yoona tiba-tiba

“ada apa,Yoon?” ucap SooHyun khawatir

“ada surat yang di tuliskan dengan darah di mejamu” jawab Yoona ngeri sambil menjauh dari meja SooHyun.

Dear : SooHyun

Hhhh,SooHyun-ah! Aku benar-benar sangat mencintaimu.Tak akan ku biarkan seseorang mendekati atau melukai hati kecilmu baby .. Kau tenang saja,kau tidak perlu takut.Aku hanya akan berada di sisimu .. Aku akan membunuh siapapun yang mendekatimu.Jika kau membantahku,aku akan memusnahkan kau baby .. I just loving you,Sung SooHyun!

Baby perlu kau tahu aku menulisnya dengan darahku,dan aku tidak peduli dengan darahku yang mengucur karena aku menulis ini.Bagiku yang terpenting adalah kau tau kalau aku mencintaimu ..

“Siapa sih yang menulis hal-hal seperti ini?” ucap SooHyun takut dan menjauhkan kertas dengan darah yang mengering itu.

“Ada kasus yang harus terpecahkan Nona Sung?” ucap Kudo dari belakang SooHyun

“Selamat untukmu Tuan Shin.Kau punya kasus baru” jawab SooHyun cepat

“Sudah ku duga,kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi nanti” balas Kudo tersenyum penuh kemenangan

“Yak kau Kudo! Temannya lagi susah masih memikirkan itu” protes Yoona yang masih ngeri

“Terus kita apakan surat ini?” ucap SooHyun sambil menunjuk-nunjuk kertas darah yang di hadapannya

“BUANG SAJA” ucap Yoona cepat

“JANGAN! Itu adalah bukti” sergah Kudo

“Kau gila,menyimpan kertas dengan darah yang sudah mengering” protes Yoona

“apa salahnya menyimpan petunjuk pertama? Atau …..”

“TEROR PERTAMA”

——————————————————————————————————————————————

10.30,Chundam High School,Seoul

~KRINGG~ bunyi bel istirahat menggema ke seluruh ruangan,para murid pun bergegas keluar untuk mengisi perut mereka akibat tenaga yang terkuras dari masa pembelajaran.

“Oppa,tanganmu kenapa?” ucap SooHyun melihat goresan di tangan KyuHyun,namja cingunya,yang cukup besar.

“Emh ini tadi terkena gunting” jawab KyuHyun ragu-ragu

“Yasudah lah,kapan kita makan?” ucap Yoona yang sudah tidak sabaran

“Yak maniak makan,cepat duluan saja ke kantin” ucap Kudo lalu menarik Yoona

“Oppa gwencana?” ucap SooHyun masih khawatir

“Ne,jagiya ..” jawab KyuHyun tenang

Chundam High School ~ Kantin

“Soong,mana KyuHyun Oppa? Tadi kalian bersama kan?” tanya Yoona ketika SooHyun baru duduk di kursi kantin

“Tadi dia ke toilet” jawab SooHyun

“Soo,mianhe.Aku harus memberikanmu ini” ucap Ryeowook yang menghampiri meja SooHyun dan memberikannya sebuah surat

“Apa ini?” tanya SooHyun bingung menerima surat dari Ryeowook

“pe..pernyata..taan cinta..ku” jawab Ryeowook terbata-bata dan wajah memerah

“Yasudah,aku terima.Tapi maaf,aku sudah mempunyai Namjacingu.Tidak apa kan kalau kita hanya menjadi teman?” jawab SooHyun ramah sambil tersenyum kecil

“Gomawo SooHyun-ah.Kau memang baik,aku pamit dulu” jawab Ryeowook lalu menjauh dari SooHyun

“Surat .. Surat dan surat.Kenapa hari ini selalu saja ada surat?” gerutu SooHyun dalam hati

Dear : Sung SooHyun

SooHyun-ah mianhe.Tapi ku rasa aku harus menyatakan ini,aku mencintaimu .. sangat mencintaimu.Tapi aku tidak dapat mengungkapkannya,maka dari itu baru sekarang aku berhasil mengungkapkannya padamu.

Kim Ryeowook

“Polos sekali anak itu” komentar Yoona yang ikut membaca surat dari Ryeowook

“Yak! Jangan membaca surat sembarangan” ucap SooHyun sedikit kesal sedangkan Yoona hanya menjulurkan lidahnya.

Tanpa mereka ketahui ada sepasang mata yang memperhatikan mereka sejak tadi,dengan sorot mata kebencian dan tidak kesukaan.Perlahan orang itu menyeringai dan langsung melancarkan aksinya dari otak liciknya.

—————————————————————————————————————————————

Chundam,High School – LIBRARY

“TAP..TAP..TAP” terdengar suara langkah kaki dari koridor depan ruang perpustakaan.Suaranya benar-benar terdengar nyaring karena perpustakaan yang saat itu sedang sepi.Hanya ada satu orang di dalamnya,Kim Ryeowook.

“BRAKK” suara hantaman pintu di buka dengan kasar

“Si..siapa itu?” ucap Ryeowook ketakutan lalu berjalan ke depan pintu perpustakaan.Kosong.Tidak ada orang sama sekali.

“perasaanku saja mungkin ya” ucap Ryeowook lagi,baru saja dia mau melangkahkan kaki keluar ruangan seseorang membekapnya dengan paksa.

“EMPPHHH” berontak Ryeowook yang di tarik secara paksa

“Hah? Si..siapa kau?” ucap Ryeowook takut-takut melihat wujud orang yang membekapnya tadi.

“Kau telah melihatku” ucap orang itu datar dan mendekati Ryeowook

“jangan dekati aku!” ucap Ryeowook menjauh dari orang itu.

“Kau telah melihatku” lagi-lagi orang itu berkata hal yang sama

“aku tidak akan melihatmu” balas Ryeowook yang sudah bergetar hebat

“kau harus mati”

“apa salahku padamu??”

“kau telah berhubungan dengan SooHyun”

“aku hanya menyatakan rasa cintaku!”

“kau sudah melihatnya,berbicara padanya,dan mendengar kata-katanya”

“huh?”

“kau harus membayar semua ini” orang itu pun mengambil tongkat sapu lalu menusukannya ke mata kanan Ryeowook dengan brutal.

“KYYAA APPO” jerit Ryeowook menahan rasa sakit.Sekali lagi orang itu menusukan tongkat sapu ke mata kiri Ryeowook sehingga dua bola mata itu hancur.Cairan putih keluar dari mata Ryeowook yang kini telah hancur

“Karena kau telah melihatnya,berarti aku harus melenyapkan matamu” ucap orang itu kemudia mengambil obeng dan menusukannya ke telinga kiri Ryeowook

“Tolong jangan .. sakit” ringis Ryeowook yang kembali menahan rasa sakit yang di deritanya.Orang itu terus menusukan obengnya ke telinga kiri Ryeowook dan berganti ke telinga kanan Ryeowook.Darah mengucur dari telinga Ryeowook yang robek tertusuk obeng.Dan sekarang Ryeowook sudah tidak bisa mendengar dan melihat.

“Kau telah mendengar kata-katanya jadi aku harus melenyapkan telingamu,dan ini yang terakhir” ucap orang itu tapi hanya terdengar samar-samar di telinga Ryeowook yang telah rusak parah.

“PRANGG” orang itu memecahkan kaca jendela perpustakaan dan mengambil serpihan kaca tersebut.

“BREET” orang itu pun merobek mulut Ryeowook sehingga mulutnya terbuka lebar,darah mengucur kembali dari mulut Ryeowook yang sekarang sudah tidak bisa berbicara.

“Kau telah berbicara padanya jadi aku harus melenyapkan mulutmu.Kau telah mendekati SooHyun,tak ada yang boleh mendekatinya kecuali aku! AKU! HAHAHAHA” sang pelaku pembunuh Ryeowook pun hanya bisa tertawa penuh kemenangan.Sementara Ryeowook telah menghembuskan nafas terkahirnya.

“Korban pertama” ucap orang itu kemudian pergi meninggalkan mayat Ryeowook tanpa dosa.

————————————————————————————————————————————–

“Di temukan mayat dari siswa di perpustakaan sekolah,otthoke?” ucap Jessica guru bahasa Inggris sekaligus sekretaris kepala sekolah di sekolah Chundam.

“Kenapa ini bisa terjadi? Siapa yang menemukan mayatnya pertama kali?” balas Leeteuk yang merupakan kepala sekolah Chundam High School.

“Sepertinya dia terbunuh.Entah siapa pelakunya yang pasti dia di temukan oleh penjaga perpustakaan dengan kondisi yang menggenaskan”

“Siapa namanya?”

“Kim Ryeowook,Pak”

“Geurae,semua harus di selidiki baik-baik.Segala yang menyangkut tentang Kim Ryeowook ini harus segera di selidiki,Arra?”

“Baik,Pak.Lalu bagaimana dengan murid yang lain?”

“Tenangkan mereka.Usahakan agar berita ini jangan menyebar .. saya takut murid-murid menjadi khawatir dan panik”

“Baik,Pak.Mayatnya sudah di bawa ke rumah sakit”

“Ya,ya .. tangani murid-murid Nona Jung-ssi.Secepatnya kasus ini di selidiki pihak kepolisian dan pihak sekolah juga” perintah Leeteuk dan Jessica pun hanya mengangguk lalu meninggalkan ruangan kepala sekolah.

“Kenapa ini bisa terjadi? Pembunuhan .. kim ryeowook?” gumam Leeteuk sambil memijat keningnya yang pusing menghadapi masalah.

—————————————————————————————————————————————

“Hey,ada apa ini?” ucap KyuHyun menghampiri SooHyun yang sedang berkumpul dengan wajah lesu

“Oppa .. Ryeowook meninggal sangat menggenaskan” jawab SooHyun bergetar hebat

“Ryeowook? Kenapa kau sangat takut begitu jagi?”

“Mianhe Oppa,sebelumnya kau jangan marah.Tadi Ryeowook memberikan surat ini padaku” ucap SooHyun memberikan surat pemberian Ryeowook tadi.Tapi KyuHyun sama sekali tidak terkejut dan malah tersenyum.Kudo pun curiga akan perilaku KyuHyun.

“Kenapa kau tersenyum,Hyung?” selidik Kudo

“Kudo,aku tau di dunia ini bukan hanya aku yang mencintai SooHyun.Justru aku sangat bangga memilikinya karena ada orang lain yang berharap untuk memilkikinya” jawab Kyuhyun santai

“Tapi Oppa .. masalahnya sekarang bukan tentang cinta! Tapi Ryeowook sudah meninggal!” ucap Yoona

“Iya .. kasihan sekali dia” ucap KyuHyun sambil menggelengkan kepalanya.

“Sudahlah ayo kita kembali ke kelas,Soo,Yoon” ucap Kudo pada dua temannya

“Iya,Oppa aku kelas dulu ya” ucap SooHyun pada KyuHyun lalu mereka pun berpisah.

“Wah ramai sekali,ada apa nih?” ucap Yoona saat berada di depan kelas 2A

“penyelidikan kasus Ryeowook.Semua yang berhubungan dengan dia,harus melapor ke sekolah” jelas seorang siswi pada Yoona.Memang kelas 2A adalah kelas Ryeowook.

“Semuanya?” tanya SooHyun kaget

“Iya .. karena ada pemeriksaan.Pihak kepolisian juga nanti akan memeriksa” jelas siswi itu lagi

“Berat juga kalau harus memeriksa semua murid di sini.Apalagi belum tentu pelakunya murid di sini” ucap Kudo prihatin

“Kasihan Ryeowook .. padahal kita baru bertemu dengannya” ujar Yoona ikut prihatin

“Bisa kita kembali ke kelas?” ucap SooHyun yang sudah bergetar

“Kau kenapa?” tanya Kudo khawatir

“Ayo ikut aku!” ujar SooHyun mengajak kedua temannya untuk mengikutinya

“Aku takut,kalau aku harus terlibat dengan pembunuhan Ryeowook” ucap SooHyun saat sudah menjauh dari kelas 2-A yang sedang di introgasi

“Lho kenapa??” ucap Yoona kaget

“Surat ini” jawab SooHyun

“Surat yang menyangkut dengan Ryeowook kan? Ini kan cuma sekedar surat,Soo” ujar Kudo

“Tapi aku takut Ryeowook meninggal karena surat ini.Kau tahu kan surat yang terror tadi pagi? Isinya orang yang menerorku akan membunuh siapapun yang mendekatiku.Dan barusan Ryeowook menyatakan rasa cintanya dan sekarang dia tewas” jelas SooHyun ketakutan

“Benar juga .. ku kira Ryeowook murid yang baik dan tidak bermasalah.Jadi tidak alasan seseorang membunuhnya kecuali yang SooHyun katakan tadi” Yoona menyetujui

“Lalu bagaimana? Aku harus memberitahu tentang surat ini?” ucap SooHyun

“JANGAN!” sergah Kudo cepat

“KENAPA?” tanya SooHyun dan Yoona bersamaan

“Kita belum tau alasan pembunuhan ini.Bisa dendam,masalah di masa lalu,iri,dan surat merah itu” jelas Kudo

“Kudo ngga usah sok detektif gitu deh” cibir Yoona

“bukannya gitu.Memang benar,kita jangan terburu-buru,kita harus benar-benar tau alasan pembunuhan ini.Bisa jadi rumit SooHyun nantinya” jelas Kudo lagi

“Sudahlah,terserah apa yang kalian katakan.Sekarang kita ke kelas dulu saja” ucap SooHyun dan mendahului kedua temannya menuju kelas

“kenapa dengan hari ini ..” gumam SooHyun

“Kyya” ucap SooHyun setengah kaget begitu melihat surat dengan kertas merah lagi.Bedanya darahnya masih segar tidak seperti darah yang tadi pagi yang sudah mengering.

Aku sudah bilang padamu Soobaby.Sekali aku menemukan orang yang mendekatimu,aku akan segera membunuhnya.Bagaimana? kau sudah percaya? Korban pertamaku Kim Ryeowook.Aku sangat menikmati dapat membunuhnya ..  satu lagi sayang,darah ini adalah darah Kim Ryeowook masih sangat segar bukan? HaHaHa

SooHyun langsung membulatkan matanya setelah membaca surat darah tersebut.Darah Kim Ryeowook.Kenapa ini bisa terjadi padanya? Pikir SooHyun dalam hatinya.SooHyun yang shok pun hanya dapat terdiam ketakutan.

“Kau benar.Dia yang membunuh Ryeowook” ujar Kudo yang membaca surat merah tersebut

“Dia? Siapa? Kau tahu?” tanya Yoona polos

“Bukan.Maksudku,orang yang terobsessi sama SooHyun sama dengan orang yang membunuh Ryeowook” jelas Kudo

“Otthoke??” ucap SooHyun ketakutan

“Soo,tenangkan dulu dirimu semua pasti ada jalannya” hibur Yoona pada sahabatnya.

“Ku rasa aku mulai bisa menebak pelakunya” ucap Kudo ‘sok detektif’

“Siapa?” tantang Yoona

“Cho KyuHyun” ucap Kudo santai membuat SooHyun menatap tajam kearahnya

——————————————————-To Be Continued———————————————————-

Kyya mian >< kalau horornya ngga dapet di chapter ini.Malah lebih cenderung ke misterinya ya? Padahal aku juga pengen ke horornya.Mudah-mudah chapter dua bisa dapet horornya 😀 RCL nya,kritik apapun aku terima asal ngga menyinggung hati ..


Leave a comment

FF | Human Misterious Obssesion |[PROLOG]|

photo edited for free at www.pizap.com

FF | Human Misterious Obssesion |[PROLOG]|

—————————————————————————————————–

Title       : Human Misterious Obssesion

Author  : Alicia Jung Soo Ra

Genre   : Horror,Thriller,Mistery,Friendship

Rating   : General [Cuma untuk PROLOG]

Length  : Chapter

Main Cast :

– Sung SooHyun

– Cho KyuHyun

– Shin Ku Do

– Im YoonA

Other Cast :  Sung Ji Hyun, Choi Minho,Lee Jinki,Lee Taemin,Goo Han Ra,Lee Donghae.

——————————————————————————————————————————————-

A.N : Ini adalah Prolog dari FF Horor First Author 😀 jadi di sini ada penjelasan tentang tokoh-tokoh tapi cuma tokoh tetapnya dulu.Buat other castnya penjelasannya di simpulin masing-masing readers.Oke udah cuap-cuapnya Author! Happy Reading 😀

——————————————————————————————————————————————–

Summary : Saat aku menghadap ke belakang,tak ku temukan siapapun di sana.Tapi aku yakin,dia ada di sana.Terus mengikuti kemanapun langkahku pergi .. tanpa pernah aku tau sosok aslinya

———————————————————————————————————————————————

[PROLOUGE]

~SINOPSIS :

Awalnya SooHyun mendapat surat yang di tulis dengan darah,surat tersebut berupa pengungkapan seseorang yang terobsessi dengan SooHyun.Peneror SooHyun mengancam akan membunuh seluruh teman dekat SooHyun yang berusaha mendekati SooHyun.Peneror itu juga sangat melindungi SooHyun dari segala bahaya yang terjadi di kehidupan SooHyun.

Semenjak SooHyun di teror,hal mengerikan sering terjadi dalam hidup SooHyun.Seperti halnya sering mendapat mimpi buruk,telfon misterius dan SooHyun dapat melihat arwah teman-teman SooHyun yang telah di bunuh oleh si Peneror.SooHyun dapat melihat arwah teman-temannya karena teman-temannya yang terbunuh sangat menyayangi SooHyun.Mereka semua ingin semua pembunuhan ini berakhir agar SooHyun tidak kehilangan orang terdekatnya lagi.

SooHyun yang masih di teror pun berusaha mencari tau siapa sebenarnya orang yang terobsessi dengannya.Walaupun orang itu melindungi SooHyun,tetap SooHyun tidak mau teman dekatnya mati.Bersama Shin Kudo,detektif dengan analis yang terkadang ‘Sok Tau’,si polos Yoona,dan pacarnya Cho Kyuhyun,SooHyun mencari tahu identitas peneror itu.

———————————————————————————————————————————————–

– CAST / Character :

1.Sung SooHyun

SooHyun di sini adalah tokoh utama.Awalnya dia mendapat surat yang di tulis dengan darah dari orang yang terobsessi dengannya.Sejak saat itu,SooHyun sering mendapatkan telfon misterius dan surat misterius yang tentunya di tulis dari darah orang tertentu.Walaupun SooHyun mendapat terror,ternyata orang itu juga melindunginya dari bahaya.Tapi,bagaimana pun juga,SooHyun tetap ingin menghentikan obssesi aneh orang misterius karena tidak mau teman dekatnya mati di tangan penerornya.

2.Shin Ku Do

Ku Do sebenarnya adalah cowok keturunan Jepang-Korea.Sahabat SooHyun dari kecil,tapi sangat dingin pada SooHyun.Sebenarnya dia sangat peduli terhadap SooHyun,hanya saja dia tidak mau memperlihatkan kepeduliannya di depan SooHyun.Kudo sangat suka dengan ‘Manga Detective’ maka dari itu dia terobsessi menjadi detektif sungguhan.Kasus pertama Kudo adalah orang terobsessi dengan temannya SooHyun,dan orang yang pertama di curigainya adalah Cho KyuHyun,pacar dari SooHyun.Analisis Kudo yang sok tau terkadang membuat SooHyun muak,tapi terkadang pula analis Kudo dapat membantunya.

3.Cho KyuHyun

Pacar dari Sung SooHyun.Bergabung dengan tim sepak bola bersama Kudo,Minho,Taemin,dan Donghae.Sangat pendiam dan sabar.Tapi justru KyuHyun adalah orang yang pertama kali di tuduh Kudo seorang misterius yang terobsessi dengan SooHyun secara berlebihan.Walaupun KyuHyun telah menjadi pacar SooHyun,pastinya dia ingin SooHyun hanya menjadi miliknya dan itu adalah analis Kudo.Meskipun di tuduh,KyuHyun tetap berteman dengan Kudo dan membantu SooHyun mengungkap identitas orang misterius yang terobsessi denganya.

4.Im YoonA

Gadis cantik yang sangat polos dan peduli dengan SooHyun.Yoona adalah sahabat SooHyun bersama Kudo.Yoona juga selalu membantu SooHyun untuk  menemukan orang yang terobsessi padanya.Walaupun Yoona tidak membantu SooHyun banyak,tapi dia cukup setia berada di samping SooHyun.Sangat penakut dengan darah dan hal-hal mistis.

Other Cast / Chara :

1.Sung JiHyun

Kakak dari SooHyun.Di sini meskipun Ji Hyun jarang menemani SooHyun,tapi tentunya dia kakak yang baik dan mau mengerti tentang adiknya.

2.Lee Jin Ki [Onew]

Sunbae dari SooHyun.Sangat dekat dengan SooHyun karena Onew adalah orang yang dapat mengerti SooHyun.Sunbae yang pintar,tampan dan baik hati.Apakah Onew akan menjadi korban pembunuhan atau dia adalah pelaku pembunuhan? [Analisis Kudo #PLAK XD]

3.Choi Minho

Teman dekat Shin Ku Do.Suka main bola,tampan dan pendiam.Sebenarnya Minho menaruh rasa suka pada SooHyun,tapi seperti halnya Kudo,Minho tidak menunjukan rasa sukanya di depan SooHyun.Di duga suka sama Yoona karena selalu dekat sama Yoona.

4.Lee Taemin

Siswa pintar dan baik hati.Dekat dengan SooHyun.Sangat suka dengan bola dan masuk tim sepak bola bersama Kudo dan Minho.Merupakan siswa yang rendah hati dan ramah pada siapapun.

5.Goo Han Ra

Han Ra sebenarnya sepupu dari SooHyun.Han Ra sering membantu SooHyun karena Han Ra mempunyai kekuatan yang berhubungan dengan hal yang gaib[Six Sense].Sering Han Ra melihat arwah teman-teman dekat SooHyun yang meninggal karena di bunuh.Hanya Han Ra dan SooHyun yang dapat melihat arwah mereka.

6.Lee Donghae

Temannya KyuHyun dan juga pacar dari kakak SooHyun,Ji Hyun.Sering bertengkar dengan Kudo karena analis Kudo yang menuduh KyuHyun pelaku dari peneror.Sunbae yang di sukai Yoona,sayangnya sudah memiliki pacar.Masuk ke dalam tim sepak bola bersama Kudo,Minho,Taemin,dan Kyuhyun.

————————————————————————————————————————————-

Gimana nih PROLOGnya? Jelek atau bagus? Mohon pendapatnya agar author bisa tau penilaian tentang karya Author 😀 mohon komentar dengan bahasa yang sopan dan tidak menyakitkan hati,biar Author semangat nulis FFnya.Oke? RCL~RCL~RCL~ 😀