superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 12]|

Leave a comment

Gambar

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 12]|

—————————————————————————————————–

Title      :Bad Girl,Good Girl?

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Romance,Tragedy?,Friendship,Family,Full Konflik (????)

Rating   : PG-13

Length  : Chapter

Main Cast :

– Cho Kyuhyun

– Lee Yoon Ahn

– Seo Joo Hyun [Park Seohyun]

-Lee Sungmin [Park Sungmin]

Other Cast : Kwon Yuri,Lee Donghae,Lee Hyuk Jae [Eun Hyuk],Kim Taeyeon [Park Eomma],Park Jung Soo [Park Appa],Tiffany Hwang

——————————————————————————————————————–

A.N : Annyeong Readers-deul😀,FF Author “Bad Girl,Good Girl?” mian ya kalau ada hal-hal yang kurang di suka dari FF ini,just FF ‘Khayalan’.Oke? Happy Reading-deul😀

———————————————————————————————————-

Summary : Aku tau .. setiap orang memiliki masalah dalam hidupnya masing-masing. Sehingga,apa yang terlihat di luar dirinya,belum tentu hal itu sama dengan apa yang ada di dalam dirinya. Dan itu dapat ku buktikan,bahwa semua orang tak bisa di sebut “Bad” karena mereka mempunya alasan tersendiri dalam hidupnya ..

———————————————————————————————————————

[PREVIOUS]

[Yoon Ahn POV]

“Kyu .. aku capai sekali” ucapku lalu duduk di kursi taman

“apalagi aku ..” ucap KyuKyu yang ikut duduk

“Kyu apa ini?” ucapku sambil menunjuk kepala boneka yang sangat besar

 “Oh itu kostum boneka” jawabnya

“lucu ya Kyu” ucapku sambil memakainya

“Yoon aku punya sesuatu! Tapi kau harus menutup matamu” suruh Kyuhyun,aku pun langsung menutup mataku

“Yoon! Sekarang buka matamu” ujar Kyuhyun.Aku pun membuka mataku dan melihat Kyuhyun yang memakai kostum kepala terbalik.Kyuhyun menunjuk-nunjuk badannya minta ku perhatikan.Dan dia pun berbalik badan terlihat di badannya ada bantal hati bertuliskan “Saranghae”.Aku pun tertawa kecil,Kyuhyun melepas kostumnya lalu tertawa juga.

“kau suka?” tanyanya

“kau lucu sekali” ucapku mencubit pipinya gemas

“panggil aku Oppa.Arra?” perintah Kyuhyun lalu mencubit balik pipiku

“Ya ya ya Oppa” ucapku malas

“CTAR .. CTAR .. CTAR” di atas langit tiba-tiba muncul petasan berwarna-warni

Kami pun tertawa bersama dan saling menatap langit yang ramai karena petasan berwarna-warni.Seperti hidupku yang berwarna-warni karena ada Kyuhyun:D

———————————————————————————————————————————–

[SeoHyun POV]

[Park Family Home]

“Hay,Seo .. “ ucap seseorang saat aku menengok ternyata itu Tiffany Eonnie

“Eonnie? Kok pagi-pagi sudah kesini?”tanyaku heran

“Eonnie ada waktu sekarang.Eonnie kan kangen dengan kau,Seo.Bagaimana hubungan kamu dengan KyuHyun?” sapa Tiffany Eonnie

“Aku juga kangen sama Eonnie.Mulai membaik dan mulai memburuk juga” jawabku

“Hah? Kok bisa,Seo?”

“Baiknya,kata KyuHyun Oppa dia mulai suka sama aku.Tapi buruknya,Yoon Ahn Eonnie tau kan,Eonn? Dia juga dekat sama KyuHyun Oppa”

“Yang namanya Yoon Ahn ngerusak hidupmu ya,Seo?”

“Tidak tau deh,tapi mungkin.Sebelum ada Yoon Ahn Eonnie…..” ucapku menggantungkan kata-kataku yang cukup menyakitkan

“Tak apa,Eonnie tau kok”

“Tapi Eonn,aku ingin memiliki KyuHyun Oppa”

“kamu harus berusaha dulu,nanti kalau Yoon Ahn sudah benar-benar keteraluan,Eonnie yang akan bilang sama dia”

“Terus sungmin oppa gimana? Yoon Eonnie kan adik kandung sungmin oppa”

“Alah soal Sungmin Oppa tenang aja.Eonnie bisa urus dia,arra?”

“Gomawo Eonnie” ucapku mulai senang

“Cheonma^^.Kita jalan-jalan yuk? Daripada hanya diam di rumah”

“Yasudah ayo,kita mau kemana Eonn?”

“Jalan-jalan saja! Kajja!”

“Geurae”

[Seohyun POV]

————————————————————————————————————————————-

[Yoon Ahn POV]

Hari ini aku harus ke kantor.Padahal ini hari minggu,KyuHyun bilang aku dan Yuri harus ke kantor untuk mempromosikan produk terbaru perusahaan.Meunyueuleitkan sekali KyuKyu itu.Apalagi Yuri sudah meninggalkanku!! Aish kau menyebalkan,Yul! Baru saja aku mau berangkat ke kantor ada yang datang pagi-pagi ini.Tambah menyebalkan saja.

“Yoon Ahn!!” ucap orang itu,ternyata Sungmin Oppa

“Iya,masuk”

“Syukurlah kau belum berangkat kerja”

“Aku sudah mau berangkat kerja”

“Oppa mau bicara dulu”

“kalau aku telat nanti KyuHyun ma-“

“Oppa bertanggung jawab tentang KyuHyun.”

“Baiklah,Oppa mau bicara apa?”

“Oppa mau kembali ke Jepang”

“Mwo?? Andwe!!”

“Ku fikir kau akan masa bodo Yoon,ternyata kau malah menolak keputusan Oppa”

“Tentu saja lah! Keluargaku satu-satunya hanya Oppa!!”

“Lalu mau bagaimana? Oppa harus mengurusi perusahaan di Jepang.Kau mau ikut Oppa? Kau bisa kuliah di Jepang”

“Mwo? Aku sih sebenarnya mau .. tapi-“

“Sebelum kita ke Jepang kita harus menghadiri suatu acara yang sangat penting!!”

“Acara apa Oppa?”

“Pertunangan Kyu dan Seo”

“MWO???” hatiku menjadi sakit mendengar jawaban Sungmin Oppa.KyuKyu dan SeoHyun? ‘TUNANGAN’ ? kenapa mereka harus tunangan secepat ini .. aku belum bilang sama KyuHyun kalau aku suka padanya,bahkan aku mencintainya!! Dia cinta pertamaku .. tapi dia sudah bersama Seo.

“Kau kenapa? Kok menangis?” Sungmin Oppa langsung menghapus air mata di pipiku.

“Kenapa mereka tunangan?”

“Sebenarnya rencana pertunangan ini sudah lama,tapi karena KyuHyun selalu belum siap jadi di undur terus.Dan sekarang sudah waktunya..”

“Oppa-“

“Hmm?”

“Aku mencintai KyuHyun” mendengar jawabanku,Sungmin Oppa langsung membelalakan matanya.

—————————————————————————————————————————————

[KyuHyun POV]

[CorpKyu Office]

“Mana sih Yoon Ahn,Yul??” kesalku karena Yoon Ahn belum datang ke kantor juga

“Mollayo,Kyu” jawab Yuri seadanya

~Sorry Sorry Naega Naega~

“Yeoboseyo?”

“Kyu,ini aku Tiffany..hiks”

“Kau Tiffany? Yaya kenapa? Kok menangis?”

“Seohyun .. Seohyun”

“Aish ada apa sih? Bicara setengah-setangah terus!”

“Seohyun kecelakaan,Kyu..”

“Mwo?”

“Kyu tolong kemari.Ku rasa Seo membutuhkanmu”

“Yasudah aku kesana.Kau dimana? Sudah telfon keluarga Park?”

“Di rumah sakit Pyujjeong.Aku tidak berani menelfon keluarga saat ini.Aku harap kau kesini dulu”

“Baik aku segera kesana..”

“Kalau kau mau memberitahu keluarga Seohyun,beritahu Sungmin Oppa saja Kyu aku mohon”

“Iya sudah.Kau tunggu di sana”

Seohyun kecelakaan? Kenapa ini bisa terjadi? Pasti keluarga Park sangat mencemaskannya .. Walaupun aku tidak terlalu mencintai Seohyun,aku tetap sangat mencemaskannya.

“Kyu kau mau kemana?” tanya Yuri yang melihatku bersiap-siap untuk pergi

“Aku mau ke rumah sakit.Kalau Yoon Ahn kesini,suruh tunggu di sini”

“Memang ada apa Kyu?”

“Seohyun kecelakaan,Yul”

“Mwo?” Yuri menutup mulut dengan kedua tangannya

“Yasudah makanya aku berangkat dulu ya..”

“Iya,hati-hati Kyu”

————————————————————————————————————————————–

To : Sungmin Hyung

Hyung,cepat ke rumah sakit Pyujjeong sekarang!

~Sorry Sorry Naega Naega~

One Messages From : Sungmin Hyung

Siapa yang sakit Kyu? Aku sedang bersama Yoon Ahn.

To : Sungmin Hyung

Seohyun kecelakaan .. kata Tiffany,jangan beritahukan keluargamu dulu.Cukup kau dulu saja yang tahu,kalau kau bersama Yoon Ahn ajak dia juga saja.

~Sorry Sorry Naega Naega~

One Messages From : Sungmin Hyung

Baiklah.

[Pyujjeong Hospital]

“Kyuhyun!” panggil Tiffany begitu aku sampai di Rumah Sakit

“Seohyun dimana?”

“Seohyun sedang di obati Kyu.”

“Parah lukanya?”

“Untungnya sih tidak,hanya kepalanya sedikit terbentur dan lututnya juga luka”

“Kau tidak apa-apa?”

“Aku baik-baik saja Kyu.Yang kecelakaan hanya Seohyun”

“Kok bisa? Memang bagaimana kejadiannya?”

[FLASHBACK]

“Eonnie,aku mau membeli roti dulu ya” ucap SeoHyun pada Tiffany

“Yasudah jangan lama-lama.Hati-hati juga”

“Aih Eonnie.Aku kan sudah dewasa!”

“Iya,Iya Seororo”

———————————————————————————————————-

“Eonnie,aku sudah selesai membeli rotinya!”

“Oh iya? Yasudah cepat kemari”

“Iya Eonn” SeoHyun pun menyebrang,tapi tanpa dia ketahui ada motor yang ngebut di belakang SeoHyun.

“SEO AWAS!!” teriak Tiffany tapi sudah terlambat

“Plukk” roti yang di bawa SeoHyun langsung terpental,sedangkan SeoHyun jatuh ke aspal jalanan.Kepalanya terbentur trotoar sedangkan lututnya bergesekan dengan aspal

“SeoHyun ..” Tiffany menangis melihat teman yang sudah di anggap sebagai adiknya kecelakaan di depan matanya.

“Mianhe Seororo,aku bukan kakak yang baik untukmu..”

[FLASHBACK END]

“Kenapa SeoHyun begitu ceroboh sih?” ucapku sambil mengacak-ngacak rambutku

“Aku bukan kakak yang baik untuknya” ku lihat Tiffany mulai menangis kembali

“Sudahlah,Tiff .. kau kakak yang baik.Kau sudah melindungi SeoHyun,tapi takdir sudah begitu” ucapku menenangkan Tiffany

“Bagaimana kalau Eomma dan Appanya tau? Aku pasti di marahi”

“Aku akan membantumu untuk menjelaskan ini semua..”

“Gumawo Kyu..”

“Tiffany! Kyuhyun! Seo dimana??” ucap Sungmin Hyung di belakang dengan sangat panikku lihat pula ada Yoon Ahn disana.

“Mian,siapa saudara dari Nona Park SeoHyun?” ucap suster yang baru keluar dari ruangan

“AKU!” aku,Tiffany dan Sungmin Hyung langsung menunjuk tangan

“Hmm baiklah,lalu siapa yang bernama Kyu..ehm Kyuhyon?”

“Aku suster,kenapa?” jawabku cepat

“saudari Seohyun memanggilmu dari tadi.Mohon segera masuk” ucap suster tersebut

“Bagaimana keadaannya suster?” tanya Sungmin Hyung yang panik

“Untungnya baik-baik saja.Hanya luka dan luka di kepalanya juga tidak terlalu parah.Hanya saja SeoHyun butuh istirahat untuk beberapa jam ini” jelas suster

“Oppa..” ucap Seohyun lirih begitu melihatku

“Iya,Oppa di sini ada apa?” balasku cepat

“Tiffany Eonnie,Sungmin Oppa.Aku mau bicara berdua sama KyuHyun Oppa”

“Yasudah Seo,Eonnie keluar dulu ya”

“Oppa..” panggil SeoHyun lagi sambil menggenggam tanganku

“Iya,ada apa Seo?” ucapku lembut

“Hana .. Dul .. Set” ucapnya membuatku bingung

“Apa maksudmu?”

“Sebelum aku tertabrak aku menghitung dan semua menjadi gelap Oppa” ucap SeoHyun lalu menangis aku pun segera menghapus air matanya

“Ku fikir aku tidak bisa membuka mataku lagi .. ku fikir aku tidak akan bertemu Oppa lagi dan ku fikir aku akan berakhir sampai di sini”

“Seohyun …”

“Tapi,aku bahagia Oppa.. Saat aku membuka mataku,aku melihat orang yang benar-benar aku sayangi” ucapnya membuat aku terdiam

“Aku terus menghitung dalam hatiku.Semua terlihat hanya seperti bayang-bayang saja dan dan aku-“

“Seohyun sudah.. Kau susah bernafas kalau kau bicara sambil menangis”

“Aku bersyukur pada Tuhan.Aku masih bisa melihat Oppa” ucap SeoHyun menggenggam tanganku erat

“Oppa akan di sini kan?”

“Iya .. Oppa di sini”

[KyuHyun POV END]

————————————————————————————————————————————–

[Yoon Ahn POV]

“Hiks .. sudah ku duga,Kyu memang mencintai Seohyun” ucapku,aku tidak tahu mengapa aku menangis.Hanya saja hatiku sedang sakit sekarang .. Aku tidak bisa melihat mereka,aku mencintaimu KyuHyun.Maafkan Eonnie Seo,Eonnie tidak menepati janji Eonnie.

“Jadi kau yang bernama Yoon Ahn?” ucap seseorang

“Iya,kenapa ya?” ternyata dia teman Seohyun yang menangis tadi

“Aku Tiffany,teman dekat Seohyun”

“Oh iya,aku Lee Yoon Ahn”

“Aku sudah tau banyak tentang kau!”

“Maksudmu?”

“Seohyun bercerita tentang kau kepadaku”

“Kenapa dia bercerita tentang aku Tiffany-ssi?”

“Karena kau merusak hidupnya.Kau menghancurkan hati kecilnya yang lembut” PRANGG,hatiku seperti terpecahkan.Sudah melihat KyuHyun dengan SeoHyun sekarang di bilang merusak hidup Seohyun.

“Aku tidak pern-“

“Ku beritahu padamu,jauhi KyuHyun.KyuHyun milik SeoHyun dan SeoHyun hanya satu-satunya yang boleh bersama KyuHyun.Arra?”

“Mianhe.Tapi aku juga mencintai KyuHyun.Dan sebagai wanita aku berhak mempertahanku rasa cintaku” ucapku tak terima dengan ucapan Tiffany.Siapa dia? Baru kenal sudah berani memerintahku

“LUPAKAN KATA CINTAMU!” bentaknya cukup keras

“Siapa kau? Baru kenal sudah berani membentakku bahkan memerintahku!” ucapku berusaha tenang

“Kau itu Bad Girl dan SeoHyun Good Girl.Kau tidak cocok dengan Kyuhyun sama sekali!!”

“PLAKK” aku menamparnya,dengan semua kekuatanku ku tampar wajahnya.Mulutnya benar-benar kurang ajar .. aku sudah tidak bisa menahan emosiku lagi”

“Cih,kau menamparku dasar wanita tidak tahu diri !! Perusak hidup orang!!” sungguh demi apapun kata-kata orang ini sangat menusuk di hatiku

“PLAAKK” ku tampar mulutnya kali ini.Aku sudah tidak peduli dengan sekitar,dia sudah keteraluan!

[To Be Cantinued]

————————————————————————————————————————————-

Sebenernya ngga tega nampar Tiffany Eonnie.Aduh maaf ya Eonnie,Eonnie aku buat gini cuma di FF doang kok >< sebenernya Eonnie baik kok hehe.Dan RCL ne semuanya😀 Jangan lupa bagaimana pendapat tentang chapter ini ? Silahakan berkomentar dengan baik dan tidak menyakitkan hati dan juga di harapkan kritik yang membangun agar author semangat lanjutin FFnya😀 oke? See You Next Chapter Readers-deul ^.~

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s