superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever


Leave a comment

FF | Noona Love You Full | [Oneshoot] |

Gambar

Title : Noona Love You Full

 

Author : Jung Soo Ra

 

Main Cast :

–  Park Nae Ra

 

–  All member SHINee

 

Other Cast :

– Cho Kyuhyun

 

– Kim Ji Eul

 

– Mbok Ijah (?)

 

Length : One Shot

 

Genre  : Komedi,Garing,Gaje,Romance (?)

 

Rating : General

 

Summary : Noona is my Everything !

– Versi Onew -> Noona kecantikanmu membuat hatiku sejenak berpaling dari ayam,You My Everithing,Noona !

 

-Versi Jonghyun -> Setiap melihat Noona,hatiku berdebar-debar,hidungku kempang kempis (?) Noona you so Fantastic

 

– Versi Key -> Noona kau adalah kunci hidupku.Bagiku,kau melebihi indahnya panci-panci (?) yang terpampang indah nan bersih dan rapih di dapurku #hahaha asli ngakak 😄

 

– Versi Minho -> Noona bagaikan nafas dalam hidupku,karena kau nafasku,aku mau berterima kasih padamu.Sejak kau menjadi nafasku,nafasku menjadi agak wangian Noona pan biasanya nafas aye bau #hehe

 

– Versi Taemin -> Kalau aku melihat Noona,rasanya kaya Membelah atmotsfer berlapis-lapis,terjun bareng paus akrobatis dan pergi menuju rasi bintang paling manis 😄

—————————————————————————————————————————————————–

 A.N : Mimin kembali membawakan epep komedi 😀 kali ini castnya adalah … Tetoret toret ‘SHINee!!’ tepuk tangan tepuk tangan #KrikkKrriksepi -_- Sebelumnya epep ini udah aku posting di blog SHAWOLINDO.Tau deh udah di posting apa belon –“.Jadi kalau ada yang pernah baca,jangan anggap aku Copas!! karena itu epep hasil aku sendiri 😀 oke? Mianhe kalau epepnya garing,daripada dengerin author cuap-cuap mending langsung Reading 😀

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< 

Author POV

 

  Selesai latihan dance,sang magnae SHINee yaitu Lee Taemin pamit pada hyung-hyungnya tercinta untuk pergi ke Rahmatullah #eh ralat.Taemin pamit mau jalan-jalan dan beli susu pisang karena capek habis latihan.

“Hyung,aku pergi dulu ya” Ucap Taemin

 

“Ya udah sono” Kata Onew yang asyik sama Ayamnya

 

  Taemin pun berjalan menghadapi ombak,badai,bahkan tsunami dan akhirnya dia nyampe ke kampung sebelah buat beli susu pisang #lebeh-_-.Selesai membeli,Taemin pun pulang melewati rumah pembantu yang terkenal bernama “Mbok Ijah” siapa yang nggak kenal Mbok Ijah? Pembantu yang sok gaya tapi gak banget istilahnya KAMSEUPAY gitu,dan si Mbok Ijah tuh terkenal sama Kecentilannya,bayangin ajah make make up alay abis.Lipstik yang ngeluber kemana-mana,bedak yang tebelnya kebina-bina dan alis mata ala Syahrini yang selalu dia pakai.Tapi please deh Mbok Ijah loe tuh “Gak Sesuatu” banget !

 

  Taemin sih sebenernya males lewat rumah Mbok Ijah,karena Trauma !! kejadiannya waktu itu si Taem pan abis jalan-jalan eh ketemu si Mbok Ijah yang kecentilan itu,gara-garanya si Taem harus ngumpet biar gak di godain sama tuh Nenek Gambrong tapi emang nasib lagi sial si Taem kagak ada satu tempat persembunyian yang akhirnya dia mau gak mau di paksa sama Author biar mau dan dia nyebur ke Empang terdekat dan sampai di patok Lele !! begitulah ceritanya.Malang bukan? #di sambit Taemints.Tapi ada sesuatu yang berbeda dari Mbok Ijah,dia terlihat lebih cantik dan lebih tinggi.Taemin yang penasaran pun mengahmpiri si Mbok Ijah yang sedang ngejemur pakaian.

 

  Perlahan si cewek yang di sangka sama Taem ‘Mbok Ijah’ itu pun nengok,dan Taem kaget sangat karena yang di lihat bukanlah Mbok Ijah ! tapi seorang Noona yang sangat cantik,Taemin pun berusaha mendekati Noona itu,tapi sialnya Mbok Ijah keluar dari sarangnya dengan make up yang bikin siapa ajah pengen ngelempar sendal ke mukanya yang alay abis ! Untuk menghindari sesuatu yang na’as terjadi,Taem pun pergi meninggalkan Noona tersebut.

 

~At Dorm SHINee~

 

“Yang bener lu Taem?” kata Jonghyun yang asyik ngupil pake jempol kakinya (?)

 

“bener lah hyung,Noona itu cantik banget” kata Taemin

 

“Oh” jawab Minho singkat

 

“masa di rumah Mbok Ijah yang kamseupay itu ada Noona cantik ?! mata kamu katarak kali Taem” ucap Onew AsBak

 

“Huee Umma~ Appa bilang aku katarak!” adu Taem ke Key

 

“YA! LEE JINKI BILANG APA KAU KE TAEM?!!” ucap Key murka sambil mengacungkan panci andalannya

 

“ani key” ucap Onew menciut

 

“eh tapi kamu bener Taem tentang Noona itu?” tanya Key

 

“bener deh Umma” kata Taemin

 

“mukanya kaya apa?” tanya Jjong yang sekarang lagi ngorek-ngorek kuping

 

“Emm,punya dua mata terus di bawah matanya ada hidung dan di bawah hidung ada mulut” jawab Taemin

 

“Ya PABOYA~!” ucap Jjong hampir menjitak Taem,tapi gak jadi karena di pelototin Key #wk

 

“kalau gitu besok kita ke tempat Noona itu aja” sambung Minho

 

“Em aku setuju !” jawab member lainnya.

 

~Esok harinya,SHINee pun pergi ke tempat Noona cantik yang di bilang Taemin.Tentunya sehabis jadwal mereka selesai~

 

“Taem lewat mana nih?” kata Key

 

“kemaren Taem sih lewat pesawat itu Umma” ucap Taem sambil nunjuk-nunjuk rakit di pinggir kali

 

“ya! itu perahu taem! mana ada pesawat di sini?” jawab Onew mulai Erosi,sedangkan si Taem cuma nyengir-nyengir najis #di cekek Taemints

 

“masa ketemu Noona cantik harus lewat-lewat sini seh?” kata Minho yang mulai gak nyante

 

“pan taem dah bilang hyung,si Noona rumahnya di kampung sebelah” jawab Taemin

 

“yasudahlah cepat kita naik perahu itu,keburu sore nih” ajak Jjong pada yang lain

 

Grup SHINee pun menhampiri abang-abang yang lagi nongkrong di rakit

 

“Annyeong,Ahjussi kita mau ke sebrang sana,numpang sebentar boleh?” ucap Taemin sok di imut-imutin padahal sih malah amit-amitin -_-

 

“Mwo? Numpang? Enak ajah! bayar,mas” jawab abang-abangnya

 

“Yah kita lagi gak ada uang nih” kata Onew dan mendapat anggukan dari member lain

 

“mosok kece-kece ndak ada duit,gimana toh le le” jawab abang-abangnya

 

“yowes lah pak,aku ndak ada duit iki,ojo pelit lah pak amal tuh” jawab Onew dan mendapat longoan dari member lain

 

“bahasa apa tuh?” tanya Minho

 

“madura” jawab Onew asbak #Gubrak

 

“yaudah cepetan naik” kata tuh abang-abang akhirnya,dan SHINee pun bersorak gembira

 

~Setelah sampai di sebrang~

 

“makasih ya,Pak.nanti kita numpang lagi ya! bapak baik sekali” kata Jonghyun

 

“mwo? ANDWE!!” ucap tuh Abang-abang mulai frustasi

 

“iya,pak.Nanti kalau Taemin bongkar celengan,Taemin kasih Gopek deh” Ucap taemin

 

“….” si abang-abang yang udah sekarat pun segera pulang menuju rahmatulloh #wkwkw

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< 

 

“Hyungdeul! tuh rumahnya” kata Taemin sambil nunjuk-nunjuk rumah

 

“mana? mana?” jawab Jonghyun yang udah penasaran

 

“lah itu kan Mbok Ijah taem” kata Key

 

“pan bener si Taem katarak” kata Onew

 

“Nggak kok! kemaren ada” jawab Taemin ngotot

 

“mana Taem mana!!” kata Jonghyun yang mulai Erosi menghujam bumi

 

“Oy! kesini” ucap Minho sambil ngibas-ngibas tangannya persis kaya manggil kucing

 

“Lu kira kita kucing ape!!” Kata Key geram.

 

Mereka pun menghampiri Minho,dan terlihat lah seorang Noona cantik. “itu dia yang aku lihat kemarin Hyung!” kata Taemin.Sang Noona pun sedang duduk-duduk santai di pinggir kali sambil baca buku.SHINee yang masih terpana akan kecantikan Noona itu pun hanya diam di tempat melongo,terkecuali Minho si flaming karisma yang langsung menghampiri Noona itu.

“Annyeong Noona” sapa Minho

 

“Ne.” ucap Noona itu tersenyum ramah,perlahan member SHINee yang lain pun menghampiri Noona itu

 

“siapakah gerangan nama Noona yang cantik ini?” rayu Jjong sambil ngedip-ngedipin mata kelilipan bambu

 

“Park Nae Ra imnida.kalau kalian?” tanya Noona itu

 

“Minho!” ucap Minho

 

“Onew si ganteng” kata Onew narsis

 

“Key,akulah kunci kehidupan” kata Key narsis juga

 

“Jjong si pencinta Noona cantik” kata Jjong sambil ngedip-ngedipin mata sekarang kelilipan kutangnya Taemin

 

“Taemin,orang yang paling imut” kata Taemin

 

“hahaha,kalian lucu sekali” kata Noona itu sambil tertawa

 

Akhirnya member SHINee pun mengobrol-ngobrol sama Nae Noona,hari yang hampir malam dan mereka pun akhirnya pulang ke alam masing-masing.

 

~Esoknya~

Nae Ra POV

 

Hari ini aku bekerja di toko seperti biasanya,bersama sahabatku Ji Eul.Kemarin aku sempat bertemu Hoobaeku seorang namja-namja yang sangat lucu.Aku pun sempat mengobrol-ngobrol dengan mereka,kami cukup akrab.Dan aku pun menjadi kenal dengan mereka.Oh ya perkenalkan,namaku Park Nae Ra.Kalian masih ingat kan saat Taemin bertemu aku pertama kali di rumah Mbok Ijah? nah,itu karena aku adalah keponakan dari Mbok Ijah.Aku memang sering membantu perkerjaan Mbok Ijah yang numpuk,tapi si Mbok Ijah sibuk ajah sama mukanya yang udah gak berbentuk !! #HaHaHa

 

“Nae Ra” panggil Ji Eul padaku

 

“Ne,wae?” ucapku pada Ji Eul

 

“Hari ini kita pulang cepat,tapi harus membereskan toko” jawab Ji Eul sambil tersenyum

 

“Oh ne.Arra” ucapku dan mulai membantu Ji Eul membereskan toko

 

Nae Ra POV END

 

Jonghyun POV

 

Aku sedang berjalan-jalan sambil dengerin musik Super Junior,SNSD,2ne1,Ayu ting ting,dan syahrini lumayan buat reflexing #coret 2 nama terakhir.Tapi tiba-tiba aku bertemu Nae Noona.Omo! apa dia bekerja di toko ini? ah seperti biasa dia selalu senyum setiap saat,membuat wajahnya semakin manis.

“Jjong?” ternyata Nae Noona memanggilku

 

“Noona? sedang apa” tanyaku padanya

 

“Noona habis pulang kerja” ucapnya ramah

 

“Ah Noona mau jalan-jalan sebentar?” tanyaku padanya

 

“emm,baiklah” ucap Nae Noona dan mengambil tasnya

 

Aku sempat melihat seorang yeoja yang sepertinya teman dari Nae Noona keluar dari toko dengan tergesah-gesah sepertinya sedang terburu-buru,wajahnya lumayan cantik tapi sayang aku tak sempat kenalan karena dia sudah pergi,huffh kan lumayan buat selingan XD,ku lihat Nae Noona sedang sibuk memindahkan barang.Kasihan Nae Noona masih muda sudah bekerja keras aku pun mempunyai ide membuat kejutan untuk Nae Noona.Segera ku ambil ponselku.

“Yeoboseyo?” ucapku

 

“Yeoboseyo? artinya opo toh? aku ndak ngerti iki” ucap orang di sebrang telfon

 

“Tut..Tut..Tut” aku langsung mematikan telfon begitu tau salah sambung ke tukang bubur di depan dorm 😄 aku langsung menelfon lagi

“Yeobosoyo?” tanyaku

 

“Ne,wae?” jawab orang di sebrang telfon,untungnya kali ini tidak salah

 

“Ya Minho! aku punya ide untuk Nae Noona!! kau harus membantuku ya?” tanyaku

 

“ide apa Hyung?” tanya Minho

 

“pokoknya kejutan gitu,sekalian hadiah karena Nae Noona yang setiap hari sudah bekerja keras.Nanti ku beritahu rencananya,tapi jangan lupa kasih tau yang lain” kataku

 

“Ne Arraseyo” ucap Minho telfon pun terputus

 

“ayo Jjong katanya mau jalan-jalan” Nae Noona pun keluar dari toko

 

“ah iya.Noona kau pekerja keras ya?” ucapku

 

“tidak kok.Aku kan harus membiayai hidup sendiri” kata Nae Noona

 

“aku suka yeoja mandiri,bagaimana kalau aku kasih hadiah karena kerja kerasmu itu?” ucapku

 

“hadiah apa?” tanya Nae Noona

 

“nanti kau akan melihatnya” ucapku

 

Ku ambil ponselku dan langsung mengSMS Minho tentang rencana kejutanku untuk Nae Noona,tepat pada tempat aku janjian,Minho pun sudah datang “ah bagus anak itu” ucapku senang dalam hati.

“Minho-ya?” Nae Noona memanggil Minho

 

“Ne Noona mau ikut tidak? ada pertandingan basket lho” tanya Minho sesuai rencanaku

 

“Noona miahae aku ada urusan,jadi ku tinggal ne?” tanyaku pada Nae Noona

 

“iya Jjong,gwencana” jawab Nae Noona

 

Segera ku SMS taemin,key dan onew hyung untuk persiapan rencana.Selama sejam menunggu mereka datang juga,aku langsung memberi tahu rencanaku dan bagusnya mereka setuju-setuju saja sama usulku karena kami semua mengagumi Nae Noona.Kami pun memulai semua persiapan..

 

Jonghyun POV END

 

Minho POV

 

“Noona silahkan duduk di sini” ucapku sambil melepas jaket untuk alas duduk Nae Noona

 

“ah minho kau baik sekali” jawabnya sambil tersenyum

 

Sambil menunggu member SHINee selesai menyiapkan kejutan untuk Nae Noona,aku pun menghibur Nae Noona dengan permainan basketku.Pertandingan pun selesai setelah ku lihat Nae Noona sudah tidak ada di kursi,aku bingung.Kemana Nae Noona? apa dia sudah pulang?

“Minho,minumlah.kau lelah kan” ucap Nae Noona memberiku minuman

 

“Gomawo Noona” jawabku,Nae Noona memang orang yang sangat baik pantas saja aku mengaguminya.

 

~Pip! pip!~

 

From : Jjong Hyung

 

Minho,persiapan selesai segera ke inti rencana

 

To : Jjong Hyung

 

Siap!

 

~Send!~

 

“Noona aku mau mengajakmu ke suatu tempat kau mau?” ajakku

 

“Yasudah” jawab Noona

 

Setelah sampai aku pun masuk ke lapangan yang lampunya sangat gelap.Ku lihat Noona sedikit terkejut dan takut tapi lampu segera menyala terlihatlah SHINee dengan posisi masing-masing di tengah lapangan.Aku segera ikut berkumpul dengan SHINee dan kejutan pun di mulai..

“Lagu ini,untuk Nae Ra Noona.Noona yang kami kagumi.Kami harap Noona suka” Ucap Key

 

Minho POV END

 

Author POV

 

Nuna nomu yehpuhsuh
Namjadeuri kaman an dwo
Heundeulineun geunyuhui mam sashil algo issuh
Geunyuhehgeh sarangeun hansoonganee neukkimil poon
Mwora haedo naehghen
Salmi everything

Ama geunyuhneun oerin naega boodamseuruhoongabwa
Nal baraboneun noonbichi malhaejoojanha
And I think I’m gonna hate it girl
Ggeuchi daga oneun geol
Gaseumi marhaejoonda
Nooga mworaedo

Noonan nomu yehpuh
Geu geunyuhreul boneun naneun michyuh
Ha hajiman ijehn jichyuh
Replay replay replay

Choouki nae mameul halkwiu
Ah apesuh ijen mameul
Gochyuh da dagaohl ibyuleh nan
Replay replay replay

Nunan naul MVP
Booruhoomeh poodeuthaetji
Neulshisunjibjoong geunyuhwa hamke itneun nan so cool
Jebal I sohneul nohji malja deon
Naui dajimeun
Uhneu soonganbootuh guhjishingeol ara

Ama geunyuhneun chukhan nehga byul jaemi obsutna bwa
Nal daehaneun momjishi malhago itjanha
And I think I’m gonna hate it girl
Ggechi daga oneun geol
Gaseumi sorichinda ibyul apehsuh

Nunori nomu yehpuh
Geu geunyuhreul boneun naneun michyuh
Ha hajiman ijehn jichyuh
Make up shake up break up

Choouki nae mameul halkwiuh
Ah ahpesuh ijen mameul
Gochyuh da dagaohl ibyulen nan
Make up shake up break up

Ah ah areumdoon geunyuhneun
Ah ah ahjik kkaji noogoowa
Jilsihil dwin sarangee mateul bonjuki obneun geh
boonmyunghae

Ah ah ahshwibgehdo gounyuhnan
Ah ah ahjik eorin naehgen
Jinshil dwin sarangee maeumeul
Badeul soo obneunji

Noonan nomu yehpuh
Geu geunyuhreul boneun naneun michyuh
Ha hajiman ijehn jichyuh
Replay replay replay

Choouki nae mameul halkwiuh
Ah ahpesuh ijen mameul
Gochyuh da dagaohl ibyulen nan
Replay replay replay

Nunan nomu yepuh
Geu geunyuhreul boneun naneun michyuh
Ha hajiman ijehn jichyuh
Replay replay replay

Choouki nae mameul halkwiuh
Ah apasuh ijen mameul
Gochyuh da dagaohl ibyulen nan
Replay replay replay

Nunan nomu yepuh
Nunan yepuh
Jilshildwin sarangee maseul bon juki
I keep thinkin’ ’bout you

Nunan nomu yepuh
I keep dreamin’ ’bout you
Nunan yepuh
Jinshildwin sarangee maeumeul

 

SHINee pun selesai menyanyikan lagu “Replay” yang menjadi kejutan untuk Noona yang mereka kagumi.

 

“Noona kami mengagumimu” ucap SHINee serempak.Terlihat air mata haru dari Nae Ra.

 

“gomawo,kalian yang terbaik” ucap Nae Ra dan menhampiri kelima namja itu sambil memeluk mereka satu persatu

 

“kami hanya memberi hadiah untuk Noona yang selalu bekerja keras” Ucap Key

 

“Ne Key.Kalian memang Hoobae ku yang sangat baik.Aku ingin memperkenalkan seseorang yang special pada kalian” Ucap Nae Noona

 

“Wah siapa ya? jangan-jangan temennya Nae Noona yang cantik itu” Batin Jjong sambil Senyum-senyum

“Nae Ra.” panggil seseorang

 

“Kyuhyun Oppa! ini dia Hoobaeku,mereka yang aku ceritakan.Mereka Hoobae yang sangat baik” Ucap Nae Ra kepada seseorang itu

 

“Oh ne,Cho Kyuhyun imnida.Aku namjacingu Nae Ra senang bertemu dengan kalian” ucap Kyuhyun yang ternyata adalah kekasih Nae Ra

 

“ini kekasihku saeng.Kyu Oppa adalah orang yang spesial bagiku,saat kalian menyanyikan lagu aku menelfonnya untuk mengajaknya kemari” ucap Nae Ra

 

“aku melihat dance kalian lho.keren banget,makasih ya udah buat Nae tersenyum” ucap Kyuhyun pada SHINee yang seketika membisu

 

“Noona” ujar SHINee lirih

 

“ah saeng karena sudah malam kita pulang saja yuk?” ajak Nae Noona

 

“ne” ujar SHINee

 

~At Dorm SHINee~

 

“padahal aku baru mau menembak Nae Noona” ujar Key

 

“iya kita kan harusnya bersaing buat dapetin Nae Noona tapi dia sudah punya kekasih” Ucap Minho

 

“hatiku hancur,hiks” ucap Onew sambil memeluk ayam

 

“Noona cinta pertamaku” ucap Taemin

 

“Hey walaupun tak ada Nae Noona aku tau temannya Nae Noona lho,cantik juga deh,sexy mungkin kita bisa dapetin dia” ujar Jjong genit

 

“YA JONGHYUN DASAR MATA KERANJANG !!” ucap SHINee (ex : Jjong) berbarengan

 

“UHHH,SARANGHAE NOONA!!”

 

~END~


Leave a comment

FF | Human Misterious Obssesion |[PROLOG]|

photo edited for free at www.pizap.com

FF | Human Misterious Obssesion |[PROLOG]|

—————————————————————————————————–

Title       : Human Misterious Obssesion

Author  : Alicia Jung Soo Ra

Genre   : Horror,Thriller,Mistery,Friendship

Rating   : General [Cuma untuk PROLOG]

Length  : Chapter

Main Cast :

– Sung SooHyun

– Cho KyuHyun

– Shin Ku Do

– Im YoonA

Other Cast :  Sung Ji Hyun, Choi Minho,Lee Jinki,Lee Taemin,Goo Han Ra,Lee Donghae.

——————————————————————————————————————————————-

A.N : Ini adalah Prolog dari FF Horor First Author 😀 jadi di sini ada penjelasan tentang tokoh-tokoh tapi cuma tokoh tetapnya dulu.Buat other castnya penjelasannya di simpulin masing-masing readers.Oke udah cuap-cuapnya Author! Happy Reading 😀

——————————————————————————————————————————————–

Summary : Saat aku menghadap ke belakang,tak ku temukan siapapun di sana.Tapi aku yakin,dia ada di sana.Terus mengikuti kemanapun langkahku pergi .. tanpa pernah aku tau sosok aslinya

———————————————————————————————————————————————

[PROLOUGE]

~SINOPSIS :

Awalnya SooHyun mendapat surat yang di tulis dengan darah,surat tersebut berupa pengungkapan seseorang yang terobsessi dengan SooHyun.Peneror SooHyun mengancam akan membunuh seluruh teman dekat SooHyun yang berusaha mendekati SooHyun.Peneror itu juga sangat melindungi SooHyun dari segala bahaya yang terjadi di kehidupan SooHyun.

Semenjak SooHyun di teror,hal mengerikan sering terjadi dalam hidup SooHyun.Seperti halnya sering mendapat mimpi buruk,telfon misterius dan SooHyun dapat melihat arwah teman-teman SooHyun yang telah di bunuh oleh si Peneror.SooHyun dapat melihat arwah teman-temannya karena teman-temannya yang terbunuh sangat menyayangi SooHyun.Mereka semua ingin semua pembunuhan ini berakhir agar SooHyun tidak kehilangan orang terdekatnya lagi.

SooHyun yang masih di teror pun berusaha mencari tau siapa sebenarnya orang yang terobsessi dengannya.Walaupun orang itu melindungi SooHyun,tetap SooHyun tidak mau teman dekatnya mati.Bersama Shin Kudo,detektif dengan analis yang terkadang ‘Sok Tau’,si polos Yoona,dan pacarnya Cho Kyuhyun,SooHyun mencari tahu identitas peneror itu.

———————————————————————————————————————————————–

– CAST / Character :

1.Sung SooHyun

SooHyun di sini adalah tokoh utama.Awalnya dia mendapat surat yang di tulis dengan darah dari orang yang terobsessi dengannya.Sejak saat itu,SooHyun sering mendapatkan telfon misterius dan surat misterius yang tentunya di tulis dari darah orang tertentu.Walaupun SooHyun mendapat terror,ternyata orang itu juga melindunginya dari bahaya.Tapi,bagaimana pun juga,SooHyun tetap ingin menghentikan obssesi aneh orang misterius karena tidak mau teman dekatnya mati di tangan penerornya.

2.Shin Ku Do

Ku Do sebenarnya adalah cowok keturunan Jepang-Korea.Sahabat SooHyun dari kecil,tapi sangat dingin pada SooHyun.Sebenarnya dia sangat peduli terhadap SooHyun,hanya saja dia tidak mau memperlihatkan kepeduliannya di depan SooHyun.Kudo sangat suka dengan ‘Manga Detective’ maka dari itu dia terobsessi menjadi detektif sungguhan.Kasus pertama Kudo adalah orang terobsessi dengan temannya SooHyun,dan orang yang pertama di curigainya adalah Cho KyuHyun,pacar dari SooHyun.Analisis Kudo yang sok tau terkadang membuat SooHyun muak,tapi terkadang pula analis Kudo dapat membantunya.

3.Cho KyuHyun

Pacar dari Sung SooHyun.Bergabung dengan tim sepak bola bersama Kudo,Minho,Taemin,dan Donghae.Sangat pendiam dan sabar.Tapi justru KyuHyun adalah orang yang pertama kali di tuduh Kudo seorang misterius yang terobsessi dengan SooHyun secara berlebihan.Walaupun KyuHyun telah menjadi pacar SooHyun,pastinya dia ingin SooHyun hanya menjadi miliknya dan itu adalah analis Kudo.Meskipun di tuduh,KyuHyun tetap berteman dengan Kudo dan membantu SooHyun mengungkap identitas orang misterius yang terobsessi denganya.

4.Im YoonA

Gadis cantik yang sangat polos dan peduli dengan SooHyun.Yoona adalah sahabat SooHyun bersama Kudo.Yoona juga selalu membantu SooHyun untuk  menemukan orang yang terobsessi padanya.Walaupun Yoona tidak membantu SooHyun banyak,tapi dia cukup setia berada di samping SooHyun.Sangat penakut dengan darah dan hal-hal mistis.

Other Cast / Chara :

1.Sung JiHyun

Kakak dari SooHyun.Di sini meskipun Ji Hyun jarang menemani SooHyun,tapi tentunya dia kakak yang baik dan mau mengerti tentang adiknya.

2.Lee Jin Ki [Onew]

Sunbae dari SooHyun.Sangat dekat dengan SooHyun karena Onew adalah orang yang dapat mengerti SooHyun.Sunbae yang pintar,tampan dan baik hati.Apakah Onew akan menjadi korban pembunuhan atau dia adalah pelaku pembunuhan? [Analisis Kudo #PLAK XD]

3.Choi Minho

Teman dekat Shin Ku Do.Suka main bola,tampan dan pendiam.Sebenarnya Minho menaruh rasa suka pada SooHyun,tapi seperti halnya Kudo,Minho tidak menunjukan rasa sukanya di depan SooHyun.Di duga suka sama Yoona karena selalu dekat sama Yoona.

4.Lee Taemin

Siswa pintar dan baik hati.Dekat dengan SooHyun.Sangat suka dengan bola dan masuk tim sepak bola bersama Kudo dan Minho.Merupakan siswa yang rendah hati dan ramah pada siapapun.

5.Goo Han Ra

Han Ra sebenarnya sepupu dari SooHyun.Han Ra sering membantu SooHyun karena Han Ra mempunyai kekuatan yang berhubungan dengan hal yang gaib[Six Sense].Sering Han Ra melihat arwah teman-teman dekat SooHyun yang meninggal karena di bunuh.Hanya Han Ra dan SooHyun yang dapat melihat arwah mereka.

6.Lee Donghae

Temannya KyuHyun dan juga pacar dari kakak SooHyun,Ji Hyun.Sering bertengkar dengan Kudo karena analis Kudo yang menuduh KyuHyun pelaku dari peneror.Sunbae yang di sukai Yoona,sayangnya sudah memiliki pacar.Masuk ke dalam tim sepak bola bersama Kudo,Minho,Taemin,dan Kyuhyun.

————————————————————————————————————————————-

Gimana nih PROLOGnya? Jelek atau bagus? Mohon pendapatnya agar author bisa tau penilaian tentang karya Author 😀 mohon komentar dengan bahasa yang sopan dan tidak menyakitkan hati,biar Author semangat nulis FFnya.Oke? RCL~RCL~RCL~ 😀