superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever


2 Comments

FF | New Life|Part 1 of 3|

Gambar

Title      : New Life

Author  : ChoKyuLate [Soo Ra]

Genre   : Horor,Action,Friendship,Fantasy,Family.

Rating   : General [Ada kekerasan]

Length  : 3 chapter.

Main Cast :

– Park Sun Young [Cameo]

– Cho Kyu Hyun [Super Junior]

Other Cast : Park Jung Soo [Sun Young Appa],Lee Jinki,Kwon Yuri.

————————————————————————————————————————

A.N : Semoga ffnya dapat tersampaikan dengan baik -.- ragu-ragu sama yang ini.Bagi yang mau baca silahkan maju ke depan komputer dan baca sampai abis .. Kalau kagak mau baca mundur deh dari pada berakibat muntah mendadak (?) udah deh langsung baca aja,oke? Mian kalau ada hal-hal yang ngga di sukai,just FF “Khayalan” ! Happy Reading ^^

—————————————————————————————————————————-

Summary : Apa ini ? Apa seperti ini yang namanya ‘kehidupan baru?” aku tidak mau yang seperti ini .. Aku mau semua kembali seperti sedia kala! Ku mohon kembalikan kehidupanku yang lalu,aku bersedia memberikan apa saja termasuk nyawaku sendiri …JLEB!

—————————————————————————————————————————————–

[Author POV]

“Sun Young,coba kau lihat di sampingmu ada kebun teh.Indah kan? Kau pasti bahagia di sini ..” ujar Jung Soo pada anak semata wayangnya,Sun Young.

“Biasa saja” balas Sun Young dingin sementara Jung Soo hanya bisa menghembuskan nafas pelan.Sudah sering ‘putri’nya seperti ini.Mau di marahi,Sun Young pun tidak akan pernah bisa berubah.

====================

“Jinki-ssi,Jinki-ssi??” panggil Jung Soo setelah memberhentikan mobil dan turun menuju rumah yang bisa di bilang ‘mewah’.

“Ah,tuan Park.Sudah datang rupanya ..” sambut seorang namja muda pada Jung Soo

“Kamsahamnida sudah mau merawat rumah ini sehari sebelum kami pindah.Tentunya kami tidak akan kerepotan.Iya kan Sunnie??” ujar Jung Soo pada putrinya yang asik mendengarkan musik dari mp3nya.

“Lagian kenapa harus pindah sih!” kesal Sun Young yang sudah duduk di sofa ruang tamu rumah barunya.

“Sun Young! Ini sudah keputusan Appa! Sekali Appa bilang pindah ya kau harus menurutinya! Apa kau mau tetap di Seoul sendirian,hah?” gertak sang ayah dengan nada mengancam

“Tidak masalah bagiku!!” ujar Sun Young lalu beranjak lari keluar dari rumahnya.

“Yuri-ssi,Jinki-ssi,aku titip putriku.Tolong rawat dia selama 3 hari,karena aku harus keluar kota untuk menyelesaikan pekerjaan” ujar Jung Soo pada dua asisten terpercayanya.

“Baik tuan! Kenapa Nona Sun jadi seperti itu ya? Padahal dulu saat masih ada mendiang Nyonya Taeyeon,Nona Sun gadis yang baik.” Ujar Yuri yang kemudian duduk di sofa yang juga di duduki Jinki dan Jung Soo.

“Begitulah .. Semenjak Eommanya meninggal dia menjadi keras kepala.Sering mengurung diri sendirian,dan hubungan kami menjadi renggang.Saat di Seoul,Sun Young yang sudah kelas 2 SMA sudah mulai bergaul dengan orang banyak .. sering bermain entah dengan siapa.Tentunya sebagai orang tua satu-satunya aku harus mencegah sebelum terjadi sesuatu yang buruk,makanya aku lebih baik pindah ke desa seperti ini.Lagi pula di sini memang bagus,ada gunung dan kebun teh..” jelas Jung Soo sambil memandang hamparan pemandangan alam lewat jendela rumahnya.

“Benar itu Tuan.Dulu kan Nona juga pernah tinggal di sini..” balas Yuri yang sedang menikmati teh hangatnya.

“Iya,ini rumah mendiang istriku.Mertuaku sengaja menyuruh untuk menempati rumah ini dari dulu .. Tapi karena aku tidak sempat untuk pindah,ya baru sekarang ini pindah haha” sahut Jung Soo dengan tertawa kecil,sementara Yuri dan Jinki hanya mengangguk dan tenggelam ke fikiran masing-masing.

————————————————————————————————————————————-

[Sun Young POV]

2012 Juli,12

Menyebalkan sekali hari ini.Aku kembali pindah ke rumah lama Eomma .. Aku harus tinggal di desa dan jauh dari kota,huft.Sebenarnya itu tak masalah bagiku,tapi melihat rumah Eomma dan seluruh pemandangan di sini,membuat aku mengingat kembali tentang Eomma.Hatiku serasa di sayat karena melihat butiran kenangan di rumah lama ini .. Kebun teh,gunung,sungai kecil dan pohon apel yang dulu ku tanam bersama teman kecilku,KyuHyun.Sudah ku bilang semua yang di sini menyimpan kenangan teramat banyak tentang Eomma,itu membuatku tidak tahan .. Walau aku sangat merindukannya,jauh di sana aku tahu tak akan bisa menemukannya……

Ku hentikan sejenak aktifitas menulisku.Karena kalau aku terus menulis,aku tidak akan dapat menahan air mataku untuk kembali tumpah.Aku tidak suka menangis,bahkan di hadapan orang banyak .. Tapi aku tak pernah bisa menahan untuk menangis kalau mengingat Eomma.Andai aku bisa bertemu dengannya,sekali saja ..

“Hey si anak mama kembali lagi ke sini ..”

“Siapa kau??” tanyaku tegas begitu melihat namja seumuran denganku sedang menuju ke arahku.

“Cho KyuHyun” ujarnya datar lalu duduk di sampingku.

“Kyu? KyuHyun .. kau masih hidup??” ujarku kaget

“Eh maksudku,kau masih di sini rupanya .. ku kira sudah pergi lama” sambungku sebelum dia marah dan menjadi setan XD

“Sialan! Siapa bilang aku sudah mati,hah? Hah??” ujarnya tak terima dan langsung mencubit pipiku dengan keji (?)

“Au Appo! Pabo lepaskan ..” pintaku yang menahan rasa perih di pipiku.

“Kyuhyun-ssi? Untunglah .. kau masih ada.”

“Eh? Tuan Park,iya aku masih di sini.Tidak pernah pindah kok,hehe”

“Baguslah,tolong jaga Sun Young ya .. Karena dia juga akan berada di sini,Kyu”

“Apanya yang bagus? Aku tak butuh dia,aku bisa jaga diri sendiri !!” ucapku kesal dengan kata-kata Appa tadi.Aku paling tidak suka di anggap remeh apalagi di depan namja Evil ini!

“Baik Tuan Park! Pasti ku jaga dia,nanti ku rantai kalau mengigit orang” jawab Kyu dengan terkekeh

“KURANG AJAR! Mulut ini yang berbicara,hah? Hah??” aku balas mencubit bibirnya karena tidak terima dengan perkataannya tadi.

“Kyu,aku minta tolong padamu.Jaga Sun Young dengan baik,seperti saat kalian masih kecil dulu .. Aku memang orang tua yang kurang dalam menjaga anaknya,tapi jauh dari itu semua aku sangat berharap agar Sun Young tetap dalam keadaan yang baik” jelas Appa membuatku memalingkan wajahku dari hadapannya! Huh! Memang selama ini aku tidak baik,hah?

“Sudah ku bilang! Aku tidak perlu di jaga!” bantahku dengan kesal

“Hey Sun Young,Appamu itu sudah baik! Dengarkan appamu!!” ujar KyuHyun dengan tegas.

“Cih,siapa kau??” balasku dengan tatapan meremehkan

“Kau ini!!” balasnya lagi seperti menahan emosinya

“Gwencana Kyu,dia memang seperti itu.Sun Young cepat kau pulang ini sudah hampir senja” suruh Appa kepadaku.

“Apa peduliku” balasku dingin lalu berlalu meninggalkan Appa dan KyuHyun.

“HEY SUN YOUNG !!” teriak Kyu sambil marah-marah tapi tetap tak ku pedulikan.Masa bodo dengan mereka semua.

————————————————————————————————————————————–

Aku kembali ke desa ini,sebenarnya aku senang ada Kyuhyun di sini,namja yang ku sukai dari dulu.Dia baik dan sopan .. hanya terkadang sifat jailnya sangat menyebalkan.Kenapa aku menjadi seperti ini terhadap Appa? Aku pun tidak tahu,sebenarnya aku kasihan terhadap Appa .. tapi mau bagaimana? Aku sudah terlanjur berubah.Kau tahu? Tidak ada seorang ‘Ibu’ membuat hidupmu terasa lebih berat,sejak dulu Appa selalu kurang memperhatikanku,aku tahu dia sangat sayang terhadapku tapi aku butuh perhatian! Bukan sekedar hanya kata-kata ‘kasih sayang’ ! masa bodo,aku ya begini .. dan tidak akan pernah berubah!

“Nona? Saatnya makan malam ..” ujar Yuri di depan pintu kamarku.

“Iya,Yuri.Aku turun..” balasku.Ku tutup buku harianku dan beranjak dari kursi di kamarku.

=========

“Besok Appa akan keluar kota” ucap Appa membuka pembicaraan di saat makan malam

“Lalu?” balasku seadanya tanpa memandang wajah Appa

“Kau tinggal sementara dengan Yuri Eonnie dan Jinki Oppa.Arra?” jelas Appa

“Iya sudah tau.Yuri tolong ambilkan gelasku..” pintaku pada Yuri yang duduk di sampingku.

“BRAK!” Appa memukul meja dengan keras

“PARK SUN YOUNG! SUDAH KU BILANG PANGGIL EONNIE DAN OPPA!! HHHH” ujarnya dengan keras sampai kehabisan nafas.

“Tenang Pak,tenang” ujar Jinki menenangkan Appa,sementara aku biasa saja.Tak ada reaksi istimewa dariku atas perkataan Appa.

“Yuri dan Jinki asisten kepercayaan Appa.Appa harap kamu menghargai mereka berdua! Apa sulit menyebut dengan kata ‘Eonnie’ dan ‘Oppa’ hah? Kau di ajarkan etika kan Park Sun Young! Memalukan!!” ujar Appa lagi.Sementara aku tetap diam tak mengubris kata-katanya.

“Eommamu di sana pasti kecewa dengan anaknya yang sekarang! Sudah di ajarkan dengan baik dulu malah kurang ajar sekarang!” sambung Appa lagi membuatku bereaksi

“Jangan sebut EOMMA!!” bantahku cepat

“Memang kenapa? Semua orang tua harus menasihati anaknya!!” jelas Appa tidak mau kalah

“APPA BUKAN EOMMA! SAMPAI KAPANPUN! INGAT ITU!” ujarku dnegan penuh penekanan lalu beranjak dari meja makan menuju kamarku.

“SUNYOUNG!!”

“BRAK” ku banting pintu kamarku dan ku kunci rapat pintunya.

“Dia pikir dia bisa menggantikan Eomma? Tidak akan! Jangan bermimpi!” gerutuku kesal.

“HEY ANAK PEMBANGKANG!!” tiba-tiba ada suara KyuHyun di suatu tempat,ku cari keberadaannya dan ternyata dia berada di beranda atas rumahnya.Kamarku dan KyuHyun memang berhadapan jadi mudah bagi kami untuk berbicara dari masing-masing rumah.

“Apa pedulimu??” sahutku dingin tanpa melihatnya

“Tentu saja aku peduli terhadapmu! Masa ada seorang yang membantah orang tuanya? Sudah lupa dengan orang tua kau??” ujarnya lagi

“Kenapa kau bisa tahu??”

“Suara Appamu itu terdengar sangat kencang,suara kau juga.Aku jelas sekali mendengarnya”

“Tidak usah sok ikut campur! Sudah aku mau tidur!!” ucapku cepat lalu menutup gorden kamarku agar KyuHyun tidak dapat berbicara lagi.

“HEY SUNYOUNG! DENGARKAN AKU!!” ucapnya lagi tapi tidak ku pedulikan.

Ku rebahkan tubuhku ke kasur yang empuk lalu mulai memejamkan mataku~ tak lupa ku tarik selimut untuk menghangatkan tubuhku dari dinginnya malam..

============

“Sunyoung-ssi ayo bangun! Sudah pagi ..” ujar seseorang sambil mengetuk pintu kamarku dengan keras.Ku kerjapkan mataku dan mencoba mengumpulkan kesadaran dalam diriku.”Hoam” ku luapkan rasa kantukku dan beranjak dari tempat tidur.

“Oh kau Yuri,ada apa?” jawabku –setelah membuka pintu kamar- pada Yuri

“Hari ini kau kan sudah sekolah Sunyoung-ssi” jawab Yuri

“Mwo? Bukannya lusa ya??” balasku kaget

“Iya,tapi pihak sekolah bilang hari ini kau sudah bisa sekolah.Kau akan berangkat dengan KyuHyun,untungnya kalian sekelas” jawabnya

“Apanya yang untung? Sudah pindah sekolah saja,aku masih ngantuk..” ujarku lalu menutup pintu kamarku tapi kemudian di tahan kaki Yuri.

“Eitts,enak sekali kau bicara! Memang mudah mencari sekolah? Sekarang sudah jam 6am ayo cepat mandi!!” perintahnya dengan tegas

“Yayaya!” balasku malas

“Sebelum mandi lebih baik kau menemui Appamu dulu.Hari ini dia kan sudah berangkat kerja ..”

“Kerja ya kerja saja !!” jawabku dan langsung masuk ke kamar mandi.

==============

“Tuan Park sebentar lagi berangkat.Mana Sunyoung??” ku dengar samar-samar suara Jinki di depan kamarku

“sedang mandi .. Sepertinya dia tidak mau menemui Appanya” balas Yuri

“Yasudah aku mengantar Tuan Park dulu ya ..” ucap Jinki dan ku rasa dia segera pergi dari depan kamarku,begitu pula dengan Yuri.

Bukannya tidak mau menemuinya~ aku hanya masih marah karena Appa memaksaku pindah ke Desa! Padahal kan aku inginnya di Seoul! Dia juga tidak memikirkan aku,jadi untuk apa aku memikirkannya.

================

“Kau terlambat Sunyoung-ssi.Baru saja Appamu berangkat” ujar Yuri di meja makan

“Yasudah,biarkan” jawabku dingin.

“Ini ada surat untukmu..” ucap Yuri sembari memberikanku sebuah kertas.

Untuk Sunyoung,

Sunyoung mianhe Appa tak bisa lama bersamamu.Appa selalu saja sibuk dan tidak ada waktu untukmu.Hari minggu,Appa akan usahakan agar berada di rumah.Kita akan jalan-jalan menghabiskan waktu bersama ke gunung di desa.Kau mau kan? Mian hanya ini yang bisa Appa lakukan untuk kebahagianmu.

Appa mau kau menurut dengan Yuri Eonnie dan Jinki Oppa.Mereka yang akan mengurusmu saat Appa tidak ada di sampingmu.Perlu kau tahu,Appa memaksamu pindah ke desa agar kau menemukan kehidupan yang baru.Kehidupan yang lebih baik~ Appa tidak mau kau tambah sedih,jadi Appa harap kau bisa lebih baik dengan kehidupan barumu yang sekarang.

Appa tahu tak adanya Eomma dalam hidupmu pasti sangat memberatkan hatimu.Appa mencoba untuk menjadi yang terbaik untukmu.Menjadi Eomma yang memberikan kasih sayang dan menjadi Appa yang tetap memenuhi tanggung jawabnya.Appa berharap kamu mengerti,sangat sulit menjalani peran ini sendirian.Appa selalu sayang kamu,Appa selalu sayang Sunyoungie.Begitu juga dengan Eomma.Kami selalu sayang padamu dan selalu menginginkan yang terbaik untukmu.

Saranghae Sunyoungie,dari Appa.

Membaca surat dari Appa membuat penyesalan menjalar ke hatiku.Kenapa tadi aku tidak menemui Appa? Aku menyadari sekarang .. Aku sayang Appa! Aku tidak mau kehilangan Appa .. Dan aku juga tahu Appa menyanyangiku~ selamanya.

“Sunyoung-ssi? Kenapa melamun?” ujar Yuri yang membuyarkan lamunanku.

“Ah aniya!~ Yuri-ssi,aku berangkat sekolah dulu ya..” ucapku cepat lalu melipat surat dari Appa dan ku masukan ke kantung bajuku.Ku ambil tas ranselku dan keluar dari rumah.

==================

“Sunyoung! Sunyoung!!” ujar seseorang yang tengah mengejar langkah kakiku.

“Sombong sekali kau! Seperti tahu jalan ke sekolah saja!!” ujar orang itu lagi yang tak lain adalah KyuHyun.

“Aku hanya perlu menemukan sekolah kecil yang jelek” ucapku tak terlalu peduli padanya

“Hey Nona Park! Jangan merendahkan sekolah di sini! Chunghee Highschool itu tidak kalah bagusnya dengan sekolah di kota tau!!” sahut Kyuhyun

“Baiklah,sekarang tunjukan padaku dimana sekolahnya??” tanyaku langsung.

“Yasudah ikuti saja aku!” jawabnya cepat dengan santai

==========

Tak jauh dari perjalanan,KyuHyun berhenti di sebuah gedung tinggi yang sangat besar dengan gerbang elit dan rerumputan di sekitar gerbang tersebut.Jadi ini Chunghee highschool?

“Ini sekolahnya!” ucap KyuHyun lalu masuk ke gerbang sekolah itu,aku hanya mengekorinya dari belakang.

“Wah,besar juga sekolahnya .. penilaianku salah ternyata” ucapku sambil memandang seluruh pelosok bagian sekolah baruku.

“Makanya jangan sombong menjadi orang kota!” ujar Kyuhyun menepuk bahuku pelan.

“Ini kelas 2A! Kelas kita ..” Kyuhyun pun masuk ke kelas yang dia sebut 2A,aku mengikutinya dan menaruh tasku di sebelah tasnya.

“Hey anak baru!” tak lama kemudian seorang namja berbadan besar menghampiriku

“Ada apa?” jawabku

“Eh kau itu sebagai anak baru harus menuruti aku! Lee Si Wook!” ancamnya di depan wajahku

“Masa bodo.” Ujarku tak peduli dengannya

“KAU!!” dia hampir memukulku tapi aku hanya diam tak beranjak sedikit pun

“JANGAN GANGGU DIA!!” tiba-tiba Kyuhyun menepis pukulan anak tadi yang hampir mengenai wajahku.

“Sialan kau! Mau jadi jagoan hah? Membela anak baru??”

“Tidak,tapi aku tidak mau mencari ribut!”

“BELAGU KAU CHO KYUHYUN!!”

~Ting Nong Ting Nong .. Bel masuk telah di bunyikan,harap para siswa dan siswi segera masuk ke kelas masing-masing~ Untungnya bel masuk segera bunyi,malas sekali aku melihat orang berantam.

“Annyeong Haseyo? Aku Kibum Soensanim.Hari ini ada murid baru,tolong perkenalkan dirimu..” ujar Kibum Soensanim menatap ke arahku,aku pun berdiri dengan wajah datar.

“Annyeong,Park Sunyeong imnida.” Ujarku singkat lalu kembali duduk.Sementara Kibum Soensanim hanya terkekeh berusaha memahami perkenalan singkatku.

“Hari ini kita belajar matematika” Kibum Soensanim mulai menerangkan pelajaran.Jujur saja aku tak berniat belajar hari ini.Rasanya aku ingin melamun sepuanya di sekolah ini.Ku pandangi luar sekolah,ini mudah karena tempat dudukku berada di dekat jendela sekolah.

“Greeek Grreek” aku langsung tersadar dari lamunanku begitu mendengar suatu suara.Suara pagar! Pagar yang di guncang oleh seseorang .. Ku perhatikan orang itu,berwajah sangat pucat dengan mata putih ke abu-abuan dan ada banyak darah di sekitar tubuhnya.Para guru mulai menghampiri orang itu,mereka mencoba mengusirnya tapi orang aneh itu tetap tidak mau pergi.

Aku tidak bisa mendengar jelas suara percakapan guru-guru itu.Kemudian seorang guru yang sepertinya mengajar olahraga mulai emosi,dia mendekati orang itu dan langsung mengangat kerah bajunya tanpa membuka gerbang,di tabrakan tubuh orang itu ke sisi gerbang.Namun tak lama orang aneh itu mulai bereaksi,aku dapat melihat jelas orang aneh itu kemudian mengigit guru olahraga yang memukulnya tadi.

“ARRGGGHHH” jerit guru itu menahan rasa sakit sambil memegangi tangannya yang terkena gigitan.Darah bermuncratan dari lengannya yang sobek parah.Aku makin panik dan berkeringat,ku fokuskan terus pandanganku ke arah luar.

Seorang guru perempuan menghampiri guru olahraga tadi yang sekarang telah tergeletak tak bernyawa.Bagaimana bisa? Dia hanya terkena gigitan kan? Semuanya terlihat panik karena guru olahraga yang telah tak bernyawa tersebut.Tapi ada sesuatu,sesuatu yang bergerak! Guru olahraga itu masih hidup! Anehnya dia menjadi seperti orang aneh di luar gerbang tadi.Kulitnya menjadi pucat dengan mata putih ke abu-abuan.Menyeramkan ..

Ku perhatikan terus gerak gerik mereka,guru olahraga yang telah di anggap mati tadi mulai bangkit dia menarik lengan guru wanita yang berada di dekatnya lalu mengigitnya.Seperti yang di lakukan orang aneh tadi terhadapnya.”ARGGGGH!!!” lagi-lagi suara kesakitan terdengar.Jantungku berdegup kencang,ini bahaya! Ini tidak biasa! Aku harus segera keluar dari sekolah ini!! Sekarang dan-

“Nona Park!!” ujar Kibum Soesaenim membuyarkan lamunanku.

“Iya?” sontak aku terkaget menjawab panggilannya

“Kau baru sehari sekolah kan? Tolong perhatikan pelajaranku atau keluar!” suruhnya tegas sementara aku hanya mengangguk.

“Kita lanjutkan..” sambung Kibum Soesaenim memulai kembali pelajarannya.

“Apa yang membuat kamu terdiam begitu?” ucap KyuHyun kemudian

“Kyu,kita harus keluar dari sekolah ini! Coba kau lihat keluar!!” ujarku menunjuk ke arah jendela kelas

“Apa itu? Kenapa Seohyun Soensaenim berdarah-darah seperti itu??” tanya KyuHyun

“Molla! Makanya ada yang aneh!!” ucapku lagi.

“KYUHYUN! SUNYOUNG!!” Kibum Soensaenim langsung tertuju pada kami berdua yang tengah menyimpulkan sesuatu.

“KELUAR KALIAN! AKU TIDAK MAU PUNYA MURID YANG TIDAK MENDENGARKAN KATA-KATA GURUNYA!!” bentaknya marah mengusir kami.Aku dan Kyu pun keluar dari kelas bersamaan.

===================

“Bagaimana ini? Kita di usir dari kelas..” ucapku panik

“Justru bagus.Kita harus tau kejadian aneh yang tadi .. Kenapa Siwon Soensaenim dan Seohyun Soensaenim bisa berdarah-darah seperti itu!” ujar KyuHyun seraya berfikir keras

“Kyu dengarkan aku.Ini berbahaya,sangat berbahaya! Tadi aku melihat keluar kelas,ada orang aneh yang mengigit Siwon Soensaenim.Seketika Siwon Soensaenim seperti orang mati,lalu dia hidup kembali dan menjadi seperti orang aneh yang mengigitnya.. Dan anehnya dia mengigit Seohyun Soensaenim juga!” jelasku dengan bergemetar.

“Aku tidak tahu ini sungguhan atau tidak .. Tapi ku rasa mereka-“

“Apa??”

“Zombie”

“Mwo??” aku makin panik dengan ucapan KyuHyun.

“Iya.Mungkin kita menemukannya di games dan beberapa film.Entah kenapa sekarang terjadi di sini!” jelas Kyuhyun dengan serius

“Jangan bercanda!!” aku hampir menangis karena takut.Siapa yang tidak tahu Zombie? Manusia yang terkena virus aneh yang mengubah mereka menjadi mahluk yang seperti monster.Menyebarkan virus itu ke seluruh manusia di bumi.Apa korea telah terkena virus ‘Zombie’ ?? apa ini akhir dunia?

“Jangan diam saja! Kita harus keluar dari sini!” Ucap Kyuhyun kemudian mematahkan gagang sapu

“Untuk apa itu??” tanyaku menunjuk gagang sapu yang di patahkan KyuHyun.

“Untuk jaga-jaga.Kita tak tahu apa yang ada di depan kita nantinya” jelasnya sementara aku hanya menganggukan kepala.

~Drrtt Drrt Perhatian pada para siswa siswi sekolah! Harap meninggalkan ruang kelas bersama intruksi guru masing-masing.Harap semua tenang Drrrt~ Suara pemberitahuan hilang seketika.Semua kelas yang mendengar pemberitahuan tersebut hanya diam karena tidak tau menau apa alasan mereka meninggalkan sekolah.

~Drrrtt kyyya tolong aku! Tolong! Jauhkan monster ini [argggh arggh] semuanya! Keluar!~ Suara gaduh tak terlalu jelas kembali menyambung ke pemberitahuan audio.Suara yang sangat mengerikan.

Seluruh kelas mulai gaduh mendengar pemberitahuan audio yang sangat mengerikan tadi.Dengan cepat semua anak kelas berlarian keluar dari kelas masing-masing.Aku dan Kyuhyun saling berpandangan sebentar,kemudian berlari sebelum semua jalan lorong sekolah di penuhi semua murid.

“Kyu,kita mau kemana??” tanyaku

“Molla! Menyelamatkan diri terlebih dahulu” balas Kyu.Aku mengangguk mengerti.

Ini yang namanya Kehidupan Baru? Tidak! Ini mengerikan! Ini bukan kehidupanku .. aku tidak mau hidup di dunia yang penuh dengan monster!!

“KYYYYAAA” suara rintihan terdengar jelas mengiang di telingaku.Hingga akhirnya suara itu pelan,pelan dan benar-benar sunyi.

-To Be Continued-

===================================================================================

Inspiration : -Highschool of the dead [Anime]

Action dan Horornya nanti di chapter 2 😀 semoga ff ini ngga mengecewakan yah -.- bagi yang suka,tunggu kelanjutannya di chapter 2 ! Jangan lupa RCLnya yang sudah baca^^ oke? See you the next chapter 🙂


2 Comments

FF |The Dead One1 |Horor|[TwoShoots 2/2]|

FF |The Dead One1 |Horor|[TwoShoots 2/2]|

—————————————————————————————————–

Title      : The Dead One1

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Horror,Mistery,Supranatural

Rating   : [Kekerasan]

Length  : Twoshoots

Main Cast :

– Hwang Ji Yeon

– Jin Yoon Mi

– Im Yoon Ah [SNSD]

– Choi Minho [SHINee]

Other Cast : Park Mi Young,Lee Jinki,Kim Key Bum,Lee Taemin,Kim Jonghyun,Lee Donghae

————————————————————————————————————————

A.N : Sebelumnya author mau ngasih tau kalau epep ini ada adegan kekerasannya.Bagi yang tetep mau baca,silahkan skip bagian kekerasannya^^.Dan epep ini terinspirasi dari manga horror “Tomie” dari Jepang.So,Happy Reading^^

————————————————————————————————————————

Summary : Aku tidak tau siapa dia dan kenapa dia bisa berada di sekitarku.Karena aku tidak pernah tau masa depan dari sebuah kehidupan terlebih hal-hal yang tidak pernah terlintas dalam fikiranku.Kematian pertama,bukanlah kematian untuk selamanya ..

————————————————————————————————————————————–

[Author POV_Jinki Home]

“Mmm,Yoon Mi .. walaupun kau sudah tidak bernyawa kau tetap cantik sayang ..” ucap Jinki pada kepala Yoon Mi yang telah membisu.

“Cup .. kematian pertama bukanlah kematian untuk selamanya ..” ujar Jinki lagi kemudian mencium kepala gadis itu.

“HAHAHAHAHAHA” suara tawa tiba-tiba memenuhi ruangan kamar Jinki,sontak Jinki langsung mencari tahu sumber tawa tersebut.

“Nuguya??” ucap Jinki yang sedang bergetar ..

“Jinki .. aku di sini!!” ucap suara itu nyaring dan memilukan

“Yoo.. Yoon Mi?!” ujar Jinki kaget begitu melihat kepala Yoon Mi yang ternyata berbicara dengannya.

“Ke..luarkan aku!!” pinta Yoon Mi dengan suara yang serak

“Tapi .. bagaimana bisa kau bicara??? Kau kan sudah ma-“

“Kematian pertamaku bukanlah kematian untuk selamanya ..” potong Yoon Mi cepat,Jinki pun segera mengeluarkan kepala Yoon Mi yang tadi dia simpan di sebuah kotak.Sekarang kepala Yoon Mi telah bebas.

“kenapa kalian membunuhku??” ucap Yoon Mi dengan suara yang datar

“Karena kami sangat mencintaimu .. kami terobsessi ingin memilikimu ..” ujar Jinki lagi

“Ouh .. kalau begitu kau harus melihat apa yang akan terjadi nantinya” ucap Yoon Mi dengan seringai tajam pada Jinki membuat Jinki bergidik.

“Hana..Dul..Set..” hitung Yoon Mi

“Tok .. Tok .. Tok” pada hitungan ketiga,ketukan pintu pun terdengar

“Kenapa kau tau??” ujar Jinki tidak percaya

“Buka pintunya ..” ujar Yoon Mi lagi.Jinki dengan langsung menuju kearah pintu meninggalkan kepala Yoon Mi yang hanya tersenyum menyeringai kepadanya.Rasa takut kini mulai menjalari Jinki,kenapa dia bisa memutilasi Yoon Mi? dan sekarang dia melihat kepala Yoon Mi yang terputus dapat hidup kembali.Jinki mulai berfikir bahwa obsessinya telah meracuni fikirannya.

“Tok .. Tok .. Tok” suara pintu kembali terdengar.

“Ne,nugu?” ujar Jinki yang sedang membukakan pintu.

“MWO??!!” Jinki langsung terlonjak ke belakang begitu melihat badan Yoon Mi tanpa kepala ynag ada di hadapannya.

“Jinki-ya .. aku sulit tanpa badan .. bisa tolong pasangkan kepalaku??” Jinki langsung menengok ke bwah kakinya dan menemukan kepala Yoon Mi dengan rambut acak-acakan dan mata melotot tengah tersenyum menyringai kepada Jinki

“Kreekk kreek” badan Yoon Mi mulai menyatu dengan kepalanya.

“HAHAHAHAHA” Yoon Mi kembali tertawa nyaring memecah keheningan malam

“Yoon Mi bagaimana kau bisa??” ujar Jinki tergagap tak percaya dengan apa yang di hadapannya.Seketika tawa Yoon Mi memudar,Yoon Mi yang membelakangi Jinki menengok ke arah Jinki.”Kreek Kreek” terdengan patahan leher Yoon Mi yang kemudian menengok ke Jinki dengan pandangan tajam.

“Jinki ..” panggil Yoon Mi dengan lirih sambil menyeringai lebar

“Andwe Yoon Mi..Andwe ..” Jinki mulai bergetar.Yoon Mi mengambil pisau yang berada di sekitarnya,lalu memainkannya perlahan.

“Tring Tring” suara pergesekan pisau menambah ketakutan Jinki karena Yoon Mi.

“PRASHH ..” dengan sekali ayunan pisau itu mengenai perut Jinki

“PRASH PRASH PRASHH ..”

“ARGGHHH” suara teriakan langsung memenuhi rumah Jinki yang sedang sepi.Makin lama suara itu makin mengecil dan tidak terdengar apa.Seringaian puas tertera di wajah Yoon Mi,dengan cepat Yoon Mi melangkahkan kakinya keluar sambil tertawa dengan sangat nyaring.

————————————————————————————————————————————–

[Chundam,High School]

“Dia sudah mati! Dia sudah mati!!”ujar Yoona gaduh saat baru masuk ke kelas 2A,sontak semua orang yang di dalam tertuju pada Yoona.

“Kau kenapa??” ucap Mi Young yang langsung menghampiri Yoona yang sedang menjerit histeris sambil mengacak-ngacak rambutnya

“Yoon,tenang .. kau kenapa?” sekarang Jiyeon ikut bertanya pada Yoona

“Yoo..Yoon Mi!!” ujar Yoona dengan terbata-bata

“Kenapa Yoon Mi??” tanya Sungmin penasaran dengan Yoona yang membawa nama ‘Yoon Mi’

“DIA MATI!! DIA DI MUTILASI!! AKU MELIHATNYA KEMARIN!!” jawab Yoona dengan histeris.Sontak semua yang mendengar cerita Yoona langsung membelalakan mata tidak percaya.Terutama Jiyeon,wajahnya terlihat sangat shok mendengar ucapan Yoona.

“Siapa yang mati?” ucap Yoon Mi kalem yang baru sampai ke kelas dengan senyuman ramahnya

“KAU?!!” Yoona langsung melotot melihat Yoon Mi yang sehat tanpa luka dan cacat sedikit pun di tubuh Yoon Mi.

“Ada apa Yoona? Kau baik-baik saja??” tanya Yoon Mi kemudian sambil memegang kening Yoona,tentunya dengan cepat di tepis oleh Yoona

“KAU SUDAH MATI! BAGAIMANA KAU BISA BERADA DI SINI??” ujar Yoona masih dengan histeriss edangkan Yoon Mi hanya menatapnya heran.

“Yak! Jangan merusak reputasi Yoon Mi ya!!” bela para namja sambil memojokan Yoona,sementara Yoon Mi hanya berjalan santai menuju bangkunya.

————————————————————————————————————————————-

“Pak,5 orang namja siswa di sini tewas.Berita ini baru di temukan tadi pagi,dan mayat mereka satu persatu hilang tangan,kepala,dan kakinya.” Lapor Taeyeon pada Leeteuk selaku kepala sekolah.

“Siapa mereka? Dan apa saja yang hilang bagian tubuh mereka?” tanya Leeteuk yang penasaran dengan cerita Taeyeon

“Namanya Lee Jinki dan Lee Donghae kelas 3A,dan Kim Keybum,Kim Jonghyun kelas 2C serta yang terakhir Lee Taemin kelas 1A.Saya tidak tahu bagian tubuh yang hilang dari mereka,tapi yang paling parah siswa yang bernama Lee Jinki.Kepalanya hilang dengan perut tercabik-cabik” jelas Taeyeon

“Hmm,lalu siapa pelakunya??”

“Belum di temukan.Tidak ada bukti sama sekali dari sidik jari dan lain-lain.Tiba-tiba hilang begitu saja.Saya takut pelakunya adalah peneror sekolah ini.Bagaimana kalau nanti semakin banyak korban?”

“Tenangkan para murid.Sebisa mungkin kasus ini harus segera terkuak”

“Baik,Pak” ujar Taeyeon kemudian bergegas keluar dari ruangan Leeteuk.

———————————————————————————————————————————-

“Kalian dengarkan aku! Jinki,Donghae,Key,Jjong dan Taemin kemarin yang memutilasi Yoon Mi.Dan sekarang bukan Yoon Mi yang mati malah mereka kan yang mati? Aku sangat yakin,Jinki yang menyimpan kepala Yoon Mi dan sekarang kepala Jinki hilang!!” jelas Yoona sangat panik

“Tapi untuk apa mereka memutilasi Yoon Mi?” tanya Mi Young dengan heran

“Obssesi.Gadis itu memang aneh!” jawab Yoona cepat dengan bergemetar sementara Jiyeon hanya diam saja mendengar cerita Yoona.

“Ternyata benar ..” lirih Jiyeon

“Waeyo Yeonnie??” tanya Mi Young yang sekarang beralih pada Jiyeon

“Ku rasa Yoona benar.Ada yang aneh dengan Yoon Mi,dia bukan manusia biasa.Aku pernah memergokinya sedang melakukan sesuatu yang sangat menjijikan ….” ucap Jiyeon lalu menceritakan peristiwa saat dia melihat semua rahasia Yoon Mi.Sontak Yoona dan Mi Young langsung kaget.

“Apa benar itu? Menjijikan dia memakan wajahnya sendiri ..” ujar Mi Young

“Aku selalu tidak mau mengungkit ini” balas Jiyeon

“Aku mau menyelidiki lebih lanjut tentang si Yoon Mi itu!!” ujar Yoona dengan penuh keyakinan

“JANGAN! Yoona kamu kan tahu dia bukan manusia biasa” cegah Jiyeon cepat

“justru itu aku ingin mengakhiri JIN YOON MI itu”

—————————————————————————————————————————————

[Yoona POV]

Seperti kemarin,aku ingin mengikuti Yoon Mi lagi.Ku lihat dia sedang berjalan sendirian di iringi siulan kecil dari bibirnya.Ku ambil ponselku dan ku foto wajah Yoon Mi.”Cklek” selesai memfoto wajah Yoon Mi,aku langsung memasukan ponselku ke kantong lagi.

Setelah berjalan cukup lama,akhirnya Yoon Mi berhenti di sebuah rumah yang cukup besar dengan cat yang telah usang.Lalu seorang kakek tua datang menghampiri Yoon Mi dan menyuruh Yoon Mi masuk ke dalam rumah.Rasa penasaranku makin memuncak,ku ambil ponselku lalu ku lihat hasil foto Yoon Mi yang tadi ku ambil.”Mwo?” gumamku tak percaya begitu melihat wajah Yoon Mi yang sangat mengerikan di ponselku.Wajahnya ada dua,satu normal sedangkan yang satu lagi tumbuh di leher belakangnya.Aku menjadi ingat dengan cerita Jiyeon saat di sekolah tadi,aku menjadi ngeri menatap sosok asli Yoon Mi .. Tapi hatiku masih penasaran dengan dia,dengan hati-hati aku memasuki rumah Yoon Mi melalui jendela yang tidak terkunci.

“Yoon Mi,bagaimana eksperimenmu hari ini?” ucap seorang kakek tua yang tadi pada Yoon Mi

“Ku rasa semua berjalan dengan lancar kakek .. Dan aku juga sudah membawa beberapa organ tubuh manusia yang baru kan??” balas Yoon Mi

“Ne.Kita akan memulai eksperimen baru..” ucap kakek itu lalu bersama Yoon Mi berjalan ke suatu tempat.

“Lihat Yoon Mi,perkembangan organ manusia yang kita tanam sudah mulai tumbuh” ucap kakek tua itu yang sedang memperhatikan aquarium yang isinya kepala manusia dan juga jantung.Ku tajamkan mataku dan aku baru sadar kepala itu adalah kepala Jinki yang hilang kemarin.Apa maksud mereka menanam organ manusia? Apa Yoon Mi juga salah satu hasil eksperimen ini?

“Yoon..Mi” Jinki mulai bicara,suaranya terdengar sangat lirih.Ku lihat sekarang tangan dan badan Jinki mulai tumbuh di dalam aquarium.

“Mwo? Kau sempit di dalam?” tanya Yoon Mi datar

“Ada yang melihat kita” ucap Jinki.Mwo? dia tau keberadaanku? Ini gawat!

“Nuguya?”

“Im Yoona..”

Benar! Jinki melihatku! Yoon Mi pun segera mencari keberadaanku,dengan langsung aku lari keluar dari dalam rumah terkutuk ini.”Yoona..” panggil Yoon Mi pelan dengan suara yang sangat mengerikan.Jantungku berdegup sangat kencang,aku takut sekali .. Apa yang akan terjadi padaku nanti? Ku lihat kebelakang bayangan Yoon Mi yang tenang mengejarku,sementara aku ketakutan sekarang.Ku temukan sebuah ruangan kamar yang kosong,langsung aku masuk ke dalamnya berharap Yoon Mi tak menemukan keberadaanku.

“Yoona …” panggilnya dengan suara yang sangat nyaring.Aku takut.Sangat takut .. Tuhan ku mohon jauhkan Yoon Mi dariku.Aku menggenggam ponselku erat,satu yang aku fikirkan saat ini.Hwang Jiyeon! Ku mohon dia datang dan membantuku saat ini.

—————————————————————————————————————————————

[Jiyeon POV]

“Minho? Ada apa kamu datang?” ujarku senang saat melihat Minho yang berdiri di pintu rumahku.

“Aniya~ aku hanya ingin melihatmu.Aku rindu denganmu” ucapnya dengan senyum khasnya

“Gombal ah! Masuk Minho-ya” ajakku padanya.Kami pun kemudian duduk di sofa bersama

“Mana Eommamu?” tanya Minho begitu melihat rumahku yang kosong

“Eomma sedang menginap di rumah Ahjummaku.Besok baru pulang” jawabku

“Kau tahu,tadi aku sangat cemas padamu.Seperti ada seseorang yang menarikku untuk datang ke rumahmu.Syukurlah kau baik-baik saja” ujarnya dengan wajah cemas

“DRRT DRRRT” ponselku bordering,aku segera mengangkatnya.

“Yeoboseyo?”

“Ji..yeon .. Aku Yoona!!” jawab Yoona dengan gemetaran

“Kau kenapa Yoona?”

“Tolong ke rumah Yoon Mi sekarang.Jalan pyujeon nomor 13.Yang bercat usang .. Ku mohon Jiyeon aku hampir mati di sini cepatlah!!”

“Yoona ..” ku dengar suara lain di sebrang telfon.Suara Yoon Mi! Yoona benar-benar dalam bahaya!!

“Yoona,tunggu! Aku akan segera kesana! Kau tenang di sana” ucapku lalu memutuskan telfon dan segera menyambar jaketku.

“Kau mau kemana jagiya?” tanya Minho heran

“Minho,kurasa firasatmu benar saat ini.Aku harus menyelamatkan temanku,kau harus ikut” ucapku lalu mengunci pintu rumah.

“Kau tahu Jin Yoon Mi kan?” tanyaku sementara Minho hanya mengangguk

“Dia bukan manusia! Temanku Yoona sedang dalam masalah di rumahnya ..” ucapku cepat sambil berlari di susul oleh Minho.

“Tapi bagaimana cara memusnahkan Yoon Mi?” ujar Minho membuatku berhenti.Minho benar,aku harus tau cara memusnahkan Yoon Mi.Kalau tidak sama saja aku akan mati.

“Pisahkan semua badannya” ucap seseorang di belakangku,aku pun langsung menengok ke belakang untuk melihat sosoknya.

“Potong semua badannya.Lalu kuburkan secara pisah agar tubuhnya tidak menyatu lagi.Dia wanita kutukan dari perjanjian iblis.Dia menarik laki-laki untuk terobssesi dengannya lalu memcampakan laki-laki itu dan membuat laki-laki menjadi gila” jelas orang itu

“Tapi,Minho adalah laki-laki.Bagaimana kalau dia juga tertarik dengan Yoon Mi?” tanyaku heran

“Kau benar.Dia punya kecantikan yang menghipnotis para namja.Pakailah kalung ini,ini adalah jimat yang melindungi fikiranmu” ucap orang itu lalu memberikan sebuah kalung pada Minho.

“Ingat! Pisahkan badannya dan kubur secara pisah..” ujar orang itu lalu dia kembali berjalan.Semakin jauh sosoknya tidak terlihat seperti di telan kegelapan malam.

~Drrt Drrt~

One Messages : Yoona

Jiyeon,kau dimana? Cepat kesini.Aku takut! Yoon Mi telah menemukanku

Ku masukan kembali ponselku lalu kembali berlari menuju rumah Yoon Mi bersama Minho.

————————————————————————————————————————————-

“Minho pintunya terkunci..Kita masuk darimana??” ujarku panik karena pintu rumah Yoon Mi yang terkunci

“Jiyeon,ada jendela di sini! Kita masuk lewat jendela ini” ucap Minho

“Jiyeon,bawa pisau ini ..” ujar Minho yang menemukan sebuah pisau sementara aku hanya mengangguk.

—————————————————————————————————————————————–

[Author POV]

“Yoona ..” Yoon Mi sudah masuk ke ruangan tempat Yoona bersembunyi.Yoona yang berada di dalam lemari semakin bergetar ketakutan.

“Bagaimana ini? Aku harus apa??” gumam Yoona yang sedang sangat ketakutan.Tapi Yoona menemukan sebuah garam di dalam lemari.Dengan cepat di genggamnya garam yang telah berdebu itu.

“Kau di dalam Yoona??” ucap Yoon Mi yang menghampiri lemari tempat Yoona berada

“BRAAKK” pintu lemari langsung di dobrak oleh Yoon Mi.”PYURR” dengan segera Yoona menumpahkan garam ke wajah Yoon Mi yang langsung menjerit.

“SIALAN!! PERIH!!” ucap Yoon Mi histeris sementara Yoona langsung keluar dari kamar itu.

“KYYYAAA” jerit Yoona saat tangannya di tarik kakek tua yang tadi

“PRASHH” kakek itu mengayunkan pisau ke bahu Yoona,darah langsung mengalir dari bahu Yoona.Tampak Yoon Mi dengan wajah mengerikan menghampiri Yoona yang sedang meringis kesakitan.

“MATI KAU YOONA!!” ujar Yoon Mi sambil mencekik Yoona

“AND..WE! KAU BI..ADAB!!” ucap Yoona terputus-putus karena cekikan Yoon Mi.

“BUK!!” Yoon Mi langsung tersungkur begitu ada yang memukulnya.Begitu juga dengan kakek tua yang memegangi tangan Yoona tadi.

“Jiyeon! Minho! Gumawo .. kalian sudah datang” ujar Yoona yang langsung menghampiri kedua temannya.

“PRASHH” tiba-tiba Minho tersungkur karena kakek tua itu menusuk punggung belakang Minho.Darah kembali mengucur membuat lantai ruangan penuh dengan darah.

“PRASHH” sekarang leher Yoona yang di tebas oleh ayunan pisau Yoon Mi yang sudah bangkit.Yoona pun meringis kesakitan.

“Jiyeon awas!!” ucap Yoona saat melihat pisau yang akan di ayunkan oleh seorang kakek ke perut Jiyeon

“PRASHH” Minho segera melumpuhkan aksi kakek itu dengan menusuk bagian jantungnya.Darah hitam pekat langsung mengalir dari dada kakek itu.”ARGGHH” ringis kakek itu

“AYAH! AYAH BANGUN ..” ujar Yoon Mi begitu melihat ayahnya tersungkur dengan darah yang terus mengucur membasahi lantai

“CIH! DASAR TIDAK BERGUNA ..” ucap Yoon Mi “BREKKK” Yoon Mi langsung mengarahkan pisau ke perut mayat ayahnya.Di belahnya perut sang ayah hingga isinya keluar.”HOEKS” Jiyeon menutup mulut karena mual melihat isi perut ayah Yoon Mi yang tidak bernyawa.

Yoon Mi langsung menarik usus ayahnya agar keluar dengan paksa.Dengan terus di tarikakhirnya usus itu pun keluar dari perut ayah Yoon Mi.”Aghh” jerit kecil Ayah Yoon Mi yang ternyata belum sepenuhnya mati.”Akhiri semuanya ..” ujar ayah Yoon Mi terbata-bata dan setelah itu menghembuskan nafas terakhirnya.”Ini enak..” ucap Yoon Mi sambil memakan usus ayahnya.”HOEKKSS” jiyeon sudah tidak bisa menahan rasa mualnya,dia memuntahkan isi perutnya saat melihat mulut Yoon Mi yang penuh dengan darah.Begitu juga Minho dan Yoona.

“Kau telah melihatku” ujar Yoon Mi pelan dan langsung mencekik Jiyeon

“Yoon..Mi henti..kan je..bal” pinta Jiyeon dengan terbata-terbata

“HENTIKAN!” ucap Yoona yang berusaha melepaskan cekikan Yoon Mi pada Jiyeon

“PRASHH” Minho langsung mengayunkan pisau ke leher belakang Yoon Mi dengan sangat cepat dan kuat,sehingga kepala Yoon Mi terputus dari lehernya.Darah langsung memuncrat dari leher Yoon Mi dan mengenai wajah Jiyeon.Badan Yoon Mi tanpa kepala itu langsung tersungkur.

“Jiyeon! Ppali ini saatnya! Potong semua tubuhnya!!” pinta Minho

“PRASHHH!” Jiyeon langsung memotong tangan kanan Yoon Mi dengan pisau daging.”PRASHH!” tangan kiri Yoon Mi pun juga telah putus.Darah banyak sekali keluar dari tubuh Yoon Mi mengenai baju Jiyeon dan mengalir ke lantai rumah Yoon Mi.”PRASHHH!!” Jiyeon kembali mengayunkan pisaunya ke kaki kanan Yoon Mi.”Aku sudah tidak kuat ..” ujar Jiyeon lalu menyerahkan pisau dagingnya ke Yoona

“PRASHH!!” dan yang terakhir Yoona memotong kaki kiri Yoon Mi yang satu-satunya tersisa dari badan Yoon Mi.”Tusuk juga jantungnya ..” ucap Minho pada Yoona.”JLEEBB” dengan sekali ayunan,pisau itu telah menancap ke jantung Yoon Mi.

“Ini sudah ..semua sudah berakhir” ucap Jiyeon yang ngos-ngosan

“Tidak,kita harus menguburkan potongan tubuhnya secara terpisah.Dan kita harus cepat,kalau tidak tubuhnya akan menyatu kembali” ucap Minho lalu memasukan potongan tubuh Yoon Mi ke plastic yang cukup besar.

“Minho .. aku mencintaimu.Tolong jangan lakukan ini padaku..” pinta Yoon Mi saat Minho mengambil potongan kepala Yoon Mi.”Semua tidak berpengaruh padaku.Kau harus berakhir saat ini juga” ucap Minho dingin.”TIDAK!!” teriak Yoon Mi dan tentunya tidak berpengaruh karena jimat yang di pakai Minho.

“Kita kuburkan di sini saja.” Ucap Yoona menunjuk halaman belakang rumah Yoon Mi

“Masing-masing menggali tanahnya ..” perintah Minho.Lalu mereka pun menggali lubang,masing-masing dua untuk menguburkan potongan tubuh Yoon Mi.

“Aku tidak akan pernah mati ..” ujar Yoon Mi saat kepalanya hampir di kuburkan oleh Minho.

“Kematian pertama bukan kematian untuk selamanya!!” ucap Yoon Mi lagi sambil tertawa nyaring.

“hhhh,semua sudah berakhir kan?” ucap Jiyeon saat semua potongan tubuh Yoon Mi telah di kuburkan.

“Iya,tidak akan ada lagi Yoon Mi” balas Yoona sambil memeluk Jiyeon

“Sebaiknya kita cepat pulang ..” ajak Minho

“Tapi bagaimana dengan darah-darah ini?” ujar Yoona menunjuk badannya yang sudah penuh dengan darah

“Kita bersihkan dulu luka dan darah di tubuh kita di rumahku.Kebetulan Eommaku sedang tidak ada” balas Jiyeon pada Yoona.Mereka bertiga pun langsung meninggalkan rumah Yoon Mi dan menuju rumah Jiyeon,di tengah kegelapan malam mereka bisa bernafas lega .. Karena semua akan kembali normal.

————————————————————————————————————————————-

[Chundam,High School]

“Selamat pagi semua?! Hari ini kita absen terlebih dahulu” ucap Kibum Soensanim sambil menyebut semua nama murid di kelasnya.

“Mi Young,kenapa Kibum Soesaenim tidak menyebut nama Jin Yoon Mi?” tanya Jiyeon heran

“Siapa Jin Yoon Mi??” Mi Young malah balik heran dengan pertanyaan Jiyeon

“Kamu tidak kenal? Itu Yoon Mi yang menjadi idola di kelas kita!!” ucap Jiyeon

“HAHAHA,ngga ada yang namanya Yoon Mi! ada juga Yoona” canda Jiyeon

“Yoona,sepertinya kematian Yoon Mi berarti dia juga lenyap seakan terhapus dari dunia ini” ucap Jiyeon pada Yoona

“Yasudah lah tidak usah bahas dia lagi ..” jawab Yoona tenang

“Semuanya perhatikan ke depan! Hari ini ada murid baru di kelas kita .. Ayo silahkan masuk” ujar Kibum Soensanim.Tak lama kemudian seorang murid perempuan yang sangat cantik masuk ke kelas.

“Annyeong Haseyo cingu-deul.Naneun Jin Yoon Mi imnida” ujar murid itu memperkenalkan dirinya.Semua mata namja langsung terkagum karena sosok Yoon Mi yang sangat cantik.

“KAU!!” ujar Yoona dan Jiyeon bersamaan menatap Yoon Mi dengan pandangan tidak percaya.Sementara Yoon Mi hanya tersenyum menyeringai dan duduk di depan meja Yoona.

“kematianku yang pertama bukanlah kematianku untuk selamanya…” ujar Yoon Mi pada Yoona dan Jiyeon dengan menyeringai

“TIDAK!!!!!”

.

.

END~!

 ————————————————————————————————————————————-

 

Akhirnya END juga >< Author bikin nih epep 2 hari dengan merinding disko karena bayangin si Yoon Mi tiba-tiba di samping Author .. Kyya >< ngga deh ya,author ngga mau ketemu sama si Yoon Mi.Walaupun merinding akhirnya Author bisa nyelesain epep ini huehehe^^.Makanya jangan lupa komentar buat yang udah bersedia baca nih epep author yang ngga seberapa :D.Oke? See You to the next fanfiction!!


Leave a comment

FF | Noona Love You Full | [Oneshoot] |

Gambar

Title : Noona Love You Full

 

Author : Jung Soo Ra

 

Main Cast :

–  Park Nae Ra

 

–  All member SHINee

 

Other Cast :

– Cho Kyuhyun

 

– Kim Ji Eul

 

– Mbok Ijah (?)

 

Length : One Shot

 

Genre  : Komedi,Garing,Gaje,Romance (?)

 

Rating : General

 

Summary : Noona is my Everything !

– Versi Onew -> Noona kecantikanmu membuat hatiku sejenak berpaling dari ayam,You My Everithing,Noona !

 

-Versi Jonghyun -> Setiap melihat Noona,hatiku berdebar-debar,hidungku kempang kempis (?) Noona you so Fantastic

 

– Versi Key -> Noona kau adalah kunci hidupku.Bagiku,kau melebihi indahnya panci-panci (?) yang terpampang indah nan bersih dan rapih di dapurku #hahaha asli ngakak XD

 

– Versi Minho -> Noona bagaikan nafas dalam hidupku,karena kau nafasku,aku mau berterima kasih padamu.Sejak kau menjadi nafasku,nafasku menjadi agak wangian Noona pan biasanya nafas aye bau #hehe

 

– Versi Taemin -> Kalau aku melihat Noona,rasanya kaya Membelah atmotsfer berlapis-lapis,terjun bareng paus akrobatis dan pergi menuju rasi bintang paling manis XD

—————————————————————————————————————————————————–

 A.N : Mimin kembali membawakan epep komedi 😀 kali ini castnya adalah … Tetoret toret ‘SHINee!!’ tepuk tangan tepuk tangan #KrikkKrriksepi -_- Sebelumnya epep ini udah aku posting di blog SHAWOLINDO.Tau deh udah di posting apa belon –“.Jadi kalau ada yang pernah baca,jangan anggap aku Copas!! karena itu epep hasil aku sendiri 😀 oke? Mianhe kalau epepnya garing,daripada dengerin author cuap-cuap mending langsung Reading 😀

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< 

Author POV

 

  Selesai latihan dance,sang magnae SHINee yaitu Lee Taemin pamit pada hyung-hyungnya tercinta untuk pergi ke Rahmatullah #eh ralat.Taemin pamit mau jalan-jalan dan beli susu pisang karena capek habis latihan.

“Hyung,aku pergi dulu ya” Ucap Taemin

 

“Ya udah sono” Kata Onew yang asyik sama Ayamnya

 

  Taemin pun berjalan menghadapi ombak,badai,bahkan tsunami dan akhirnya dia nyampe ke kampung sebelah buat beli susu pisang #lebeh-_-.Selesai membeli,Taemin pun pulang melewati rumah pembantu yang terkenal bernama “Mbok Ijah” siapa yang nggak kenal Mbok Ijah? Pembantu yang sok gaya tapi gak banget istilahnya KAMSEUPAY gitu,dan si Mbok Ijah tuh terkenal sama Kecentilannya,bayangin ajah make make up alay abis.Lipstik yang ngeluber kemana-mana,bedak yang tebelnya kebina-bina dan alis mata ala Syahrini yang selalu dia pakai.Tapi please deh Mbok Ijah loe tuh “Gak Sesuatu” banget !

 

  Taemin sih sebenernya males lewat rumah Mbok Ijah,karena Trauma !! kejadiannya waktu itu si Taem pan abis jalan-jalan eh ketemu si Mbok Ijah yang kecentilan itu,gara-garanya si Taem harus ngumpet biar gak di godain sama tuh Nenek Gambrong tapi emang nasib lagi sial si Taem kagak ada satu tempat persembunyian yang akhirnya dia mau gak mau di paksa sama Author biar mau dan dia nyebur ke Empang terdekat dan sampai di patok Lele !! begitulah ceritanya.Malang bukan? #di sambit Taemints.Tapi ada sesuatu yang berbeda dari Mbok Ijah,dia terlihat lebih cantik dan lebih tinggi.Taemin yang penasaran pun mengahmpiri si Mbok Ijah yang sedang ngejemur pakaian.

 

  Perlahan si cewek yang di sangka sama Taem ‘Mbok Ijah’ itu pun nengok,dan Taem kaget sangat karena yang di lihat bukanlah Mbok Ijah ! tapi seorang Noona yang sangat cantik,Taemin pun berusaha mendekati Noona itu,tapi sialnya Mbok Ijah keluar dari sarangnya dengan make up yang bikin siapa ajah pengen ngelempar sendal ke mukanya yang alay abis ! Untuk menghindari sesuatu yang na’as terjadi,Taem pun pergi meninggalkan Noona tersebut.

 

~At Dorm SHINee~

 

“Yang bener lu Taem?” kata Jonghyun yang asyik ngupil pake jempol kakinya (?)

 

“bener lah hyung,Noona itu cantik banget” kata Taemin

 

“Oh” jawab Minho singkat

 

“masa di rumah Mbok Ijah yang kamseupay itu ada Noona cantik ?! mata kamu katarak kali Taem” ucap Onew AsBak

 

“Huee Umma~ Appa bilang aku katarak!” adu Taem ke Key

 

“YA! LEE JINKI BILANG APA KAU KE TAEM?!!” ucap Key murka sambil mengacungkan panci andalannya

 

“ani key” ucap Onew menciut

 

“eh tapi kamu bener Taem tentang Noona itu?” tanya Key

 

“bener deh Umma” kata Taemin

 

“mukanya kaya apa?” tanya Jjong yang sekarang lagi ngorek-ngorek kuping

 

“Emm,punya dua mata terus di bawah matanya ada hidung dan di bawah hidung ada mulut” jawab Taemin

 

“Ya PABOYA~!” ucap Jjong hampir menjitak Taem,tapi gak jadi karena di pelototin Key #wk

 

“kalau gitu besok kita ke tempat Noona itu aja” sambung Minho

 

“Em aku setuju !” jawab member lainnya.

 

~Esok harinya,SHINee pun pergi ke tempat Noona cantik yang di bilang Taemin.Tentunya sehabis jadwal mereka selesai~

 

“Taem lewat mana nih?” kata Key

 

“kemaren Taem sih lewat pesawat itu Umma” ucap Taem sambil nunjuk-nunjuk rakit di pinggir kali

 

“ya! itu perahu taem! mana ada pesawat di sini?” jawab Onew mulai Erosi,sedangkan si Taem cuma nyengir-nyengir najis #di cekek Taemints

 

“masa ketemu Noona cantik harus lewat-lewat sini seh?” kata Minho yang mulai gak nyante

 

“pan taem dah bilang hyung,si Noona rumahnya di kampung sebelah” jawab Taemin

 

“yasudahlah cepat kita naik perahu itu,keburu sore nih” ajak Jjong pada yang lain

 

Grup SHINee pun menhampiri abang-abang yang lagi nongkrong di rakit

 

“Annyeong,Ahjussi kita mau ke sebrang sana,numpang sebentar boleh?” ucap Taemin sok di imut-imutin padahal sih malah amit-amitin -_-

 

“Mwo? Numpang? Enak ajah! bayar,mas” jawab abang-abangnya

 

“Yah kita lagi gak ada uang nih” kata Onew dan mendapat anggukan dari member lain

 

“mosok kece-kece ndak ada duit,gimana toh le le” jawab abang-abangnya

 

“yowes lah pak,aku ndak ada duit iki,ojo pelit lah pak amal tuh” jawab Onew dan mendapat longoan dari member lain

 

“bahasa apa tuh?” tanya Minho

 

“madura” jawab Onew asbak #Gubrak

 

“yaudah cepetan naik” kata tuh abang-abang akhirnya,dan SHINee pun bersorak gembira

 

~Setelah sampai di sebrang~

 

“makasih ya,Pak.nanti kita numpang lagi ya! bapak baik sekali” kata Jonghyun

 

“mwo? ANDWE!!” ucap tuh Abang-abang mulai frustasi

 

“iya,pak.Nanti kalau Taemin bongkar celengan,Taemin kasih Gopek deh” Ucap taemin

 

“….” si abang-abang yang udah sekarat pun segera pulang menuju rahmatulloh #wkwkw

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< 

 

“Hyungdeul! tuh rumahnya” kata Taemin sambil nunjuk-nunjuk rumah

 

“mana? mana?” jawab Jonghyun yang udah penasaran

 

“lah itu kan Mbok Ijah taem” kata Key

 

“pan bener si Taem katarak” kata Onew

 

“Nggak kok! kemaren ada” jawab Taemin ngotot

 

“mana Taem mana!!” kata Jonghyun yang mulai Erosi menghujam bumi

 

“Oy! kesini” ucap Minho sambil ngibas-ngibas tangannya persis kaya manggil kucing

 

“Lu kira kita kucing ape!!” Kata Key geram.

 

Mereka pun menghampiri Minho,dan terlihat lah seorang Noona cantik. “itu dia yang aku lihat kemarin Hyung!” kata Taemin.Sang Noona pun sedang duduk-duduk santai di pinggir kali sambil baca buku.SHINee yang masih terpana akan kecantikan Noona itu pun hanya diam di tempat melongo,terkecuali Minho si flaming karisma yang langsung menghampiri Noona itu.

“Annyeong Noona” sapa Minho

 

“Ne.” ucap Noona itu tersenyum ramah,perlahan member SHINee yang lain pun menghampiri Noona itu

 

“siapakah gerangan nama Noona yang cantik ini?” rayu Jjong sambil ngedip-ngedipin mata kelilipan bambu

 

“Park Nae Ra imnida.kalau kalian?” tanya Noona itu

 

“Minho!” ucap Minho

 

“Onew si ganteng” kata Onew narsis

 

“Key,akulah kunci kehidupan” kata Key narsis juga

 

“Jjong si pencinta Noona cantik” kata Jjong sambil ngedip-ngedipin mata sekarang kelilipan kutangnya Taemin

 

“Taemin,orang yang paling imut” kata Taemin

 

“hahaha,kalian lucu sekali” kata Noona itu sambil tertawa

 

Akhirnya member SHINee pun mengobrol-ngobrol sama Nae Noona,hari yang hampir malam dan mereka pun akhirnya pulang ke alam masing-masing.

 

~Esoknya~

Nae Ra POV

 

Hari ini aku bekerja di toko seperti biasanya,bersama sahabatku Ji Eul.Kemarin aku sempat bertemu Hoobaeku seorang namja-namja yang sangat lucu.Aku pun sempat mengobrol-ngobrol dengan mereka,kami cukup akrab.Dan aku pun menjadi kenal dengan mereka.Oh ya perkenalkan,namaku Park Nae Ra.Kalian masih ingat kan saat Taemin bertemu aku pertama kali di rumah Mbok Ijah? nah,itu karena aku adalah keponakan dari Mbok Ijah.Aku memang sering membantu perkerjaan Mbok Ijah yang numpuk,tapi si Mbok Ijah sibuk ajah sama mukanya yang udah gak berbentuk !! #HaHaHa

 

“Nae Ra” panggil Ji Eul padaku

 

“Ne,wae?” ucapku pada Ji Eul

 

“Hari ini kita pulang cepat,tapi harus membereskan toko” jawab Ji Eul sambil tersenyum

 

“Oh ne.Arra” ucapku dan mulai membantu Ji Eul membereskan toko

 

Nae Ra POV END

 

Jonghyun POV

 

Aku sedang berjalan-jalan sambil dengerin musik Super Junior,SNSD,2ne1,Ayu ting ting,dan syahrini lumayan buat reflexing #coret 2 nama terakhir.Tapi tiba-tiba aku bertemu Nae Noona.Omo! apa dia bekerja di toko ini? ah seperti biasa dia selalu senyum setiap saat,membuat wajahnya semakin manis.

“Jjong?” ternyata Nae Noona memanggilku

 

“Noona? sedang apa” tanyaku padanya

 

“Noona habis pulang kerja” ucapnya ramah

 

“Ah Noona mau jalan-jalan sebentar?” tanyaku padanya

 

“emm,baiklah” ucap Nae Noona dan mengambil tasnya

 

Aku sempat melihat seorang yeoja yang sepertinya teman dari Nae Noona keluar dari toko dengan tergesah-gesah sepertinya sedang terburu-buru,wajahnya lumayan cantik tapi sayang aku tak sempat kenalan karena dia sudah pergi,huffh kan lumayan buat selingan XD,ku lihat Nae Noona sedang sibuk memindahkan barang.Kasihan Nae Noona masih muda sudah bekerja keras aku pun mempunyai ide membuat kejutan untuk Nae Noona.Segera ku ambil ponselku.

“Yeoboseyo?” ucapku

 

“Yeoboseyo? artinya opo toh? aku ndak ngerti iki” ucap orang di sebrang telfon

 

“Tut..Tut..Tut” aku langsung mematikan telfon begitu tau salah sambung ke tukang bubur di depan dorm XD aku langsung menelfon lagi

“Yeobosoyo?” tanyaku

 

“Ne,wae?” jawab orang di sebrang telfon,untungnya kali ini tidak salah

 

“Ya Minho! aku punya ide untuk Nae Noona!! kau harus membantuku ya?” tanyaku

 

“ide apa Hyung?” tanya Minho

 

“pokoknya kejutan gitu,sekalian hadiah karena Nae Noona yang setiap hari sudah bekerja keras.Nanti ku beritahu rencananya,tapi jangan lupa kasih tau yang lain” kataku

 

“Ne Arraseyo” ucap Minho telfon pun terputus

 

“ayo Jjong katanya mau jalan-jalan” Nae Noona pun keluar dari toko

 

“ah iya.Noona kau pekerja keras ya?” ucapku

 

“tidak kok.Aku kan harus membiayai hidup sendiri” kata Nae Noona

 

“aku suka yeoja mandiri,bagaimana kalau aku kasih hadiah karena kerja kerasmu itu?” ucapku

 

“hadiah apa?” tanya Nae Noona

 

“nanti kau akan melihatnya” ucapku

 

Ku ambil ponselku dan langsung mengSMS Minho tentang rencana kejutanku untuk Nae Noona,tepat pada tempat aku janjian,Minho pun sudah datang “ah bagus anak itu” ucapku senang dalam hati.

“Minho-ya?” Nae Noona memanggil Minho

 

“Ne Noona mau ikut tidak? ada pertandingan basket lho” tanya Minho sesuai rencanaku

 

“Noona miahae aku ada urusan,jadi ku tinggal ne?” tanyaku pada Nae Noona

 

“iya Jjong,gwencana” jawab Nae Noona

 

Segera ku SMS taemin,key dan onew hyung untuk persiapan rencana.Selama sejam menunggu mereka datang juga,aku langsung memberi tahu rencanaku dan bagusnya mereka setuju-setuju saja sama usulku karena kami semua mengagumi Nae Noona.Kami pun memulai semua persiapan..

 

Jonghyun POV END

 

Minho POV

 

“Noona silahkan duduk di sini” ucapku sambil melepas jaket untuk alas duduk Nae Noona

 

“ah minho kau baik sekali” jawabnya sambil tersenyum

 

Sambil menunggu member SHINee selesai menyiapkan kejutan untuk Nae Noona,aku pun menghibur Nae Noona dengan permainan basketku.Pertandingan pun selesai setelah ku lihat Nae Noona sudah tidak ada di kursi,aku bingung.Kemana Nae Noona? apa dia sudah pulang?

“Minho,minumlah.kau lelah kan” ucap Nae Noona memberiku minuman

 

“Gomawo Noona” jawabku,Nae Noona memang orang yang sangat baik pantas saja aku mengaguminya.

 

~Pip! pip!~

 

From : Jjong Hyung

 

Minho,persiapan selesai segera ke inti rencana

 

To : Jjong Hyung

 

Siap!

 

~Send!~

 

“Noona aku mau mengajakmu ke suatu tempat kau mau?” ajakku

 

“Yasudah” jawab Noona

 

Setelah sampai aku pun masuk ke lapangan yang lampunya sangat gelap.Ku lihat Noona sedikit terkejut dan takut tapi lampu segera menyala terlihatlah SHINee dengan posisi masing-masing di tengah lapangan.Aku segera ikut berkumpul dengan SHINee dan kejutan pun di mulai..

“Lagu ini,untuk Nae Ra Noona.Noona yang kami kagumi.Kami harap Noona suka” Ucap Key

 

Minho POV END

 

Author POV

 

Nuna nomu yehpuhsuh
Namjadeuri kaman an dwo
Heundeulineun geunyuhui mam sashil algo issuh
Geunyuhehgeh sarangeun hansoonganee neukkimil poon
Mwora haedo naehghen
Salmi everything

Ama geunyuhneun oerin naega boodamseuruhoongabwa
Nal baraboneun noonbichi malhaejoojanha
And I think I’m gonna hate it girl
Ggeuchi daga oneun geol
Gaseumi marhaejoonda
Nooga mworaedo

Noonan nomu yehpuh
Geu geunyuhreul boneun naneun michyuh
Ha hajiman ijehn jichyuh
Replay replay replay

Choouki nae mameul halkwiu
Ah apesuh ijen mameul
Gochyuh da dagaohl ibyuleh nan
Replay replay replay

Nunan naul MVP
Booruhoomeh poodeuthaetji
Neulshisunjibjoong geunyuhwa hamke itneun nan so cool
Jebal I sohneul nohji malja deon
Naui dajimeun
Uhneu soonganbootuh guhjishingeol ara

Ama geunyuhneun chukhan nehga byul jaemi obsutna bwa
Nal daehaneun momjishi malhago itjanha
And I think I’m gonna hate it girl
Ggechi daga oneun geol
Gaseumi sorichinda ibyul apehsuh

Nunori nomu yehpuh
Geu geunyuhreul boneun naneun michyuh
Ha hajiman ijehn jichyuh
Make up shake up break up

Choouki nae mameul halkwiuh
Ah ahpesuh ijen mameul
Gochyuh da dagaohl ibyulen nan
Make up shake up break up

Ah ah areumdoon geunyuhneun
Ah ah ahjik kkaji noogoowa
Jilsihil dwin sarangee mateul bonjuki obneun geh
boonmyunghae

Ah ah ahshwibgehdo gounyuhnan
Ah ah ahjik eorin naehgen
Jinshil dwin sarangee maeumeul
Badeul soo obneunji

Noonan nomu yehpuh
Geu geunyuhreul boneun naneun michyuh
Ha hajiman ijehn jichyuh
Replay replay replay

Choouki nae mameul halkwiuh
Ah ahpesuh ijen mameul
Gochyuh da dagaohl ibyulen nan
Replay replay replay

Nunan nomu yepuh
Geu geunyuhreul boneun naneun michyuh
Ha hajiman ijehn jichyuh
Replay replay replay

Choouki nae mameul halkwiuh
Ah apasuh ijen mameul
Gochyuh da dagaohl ibyulen nan
Replay replay replay

Nunan nomu yepuh
Nunan yepuh
Jilshildwin sarangee maseul bon juki
I keep thinkin’ ’bout you

Nunan nomu yepuh
I keep dreamin’ ’bout you
Nunan yepuh
Jinshildwin sarangee maeumeul

 

SHINee pun selesai menyanyikan lagu “Replay” yang menjadi kejutan untuk Noona yang mereka kagumi.

 

“Noona kami mengagumimu” ucap SHINee serempak.Terlihat air mata haru dari Nae Ra.

 

“gomawo,kalian yang terbaik” ucap Nae Ra dan menhampiri kelima namja itu sambil memeluk mereka satu persatu

 

“kami hanya memberi hadiah untuk Noona yang selalu bekerja keras” Ucap Key

 

“Ne Key.Kalian memang Hoobae ku yang sangat baik.Aku ingin memperkenalkan seseorang yang special pada kalian” Ucap Nae Noona

 

“Wah siapa ya? jangan-jangan temennya Nae Noona yang cantik itu” Batin Jjong sambil Senyum-senyum

“Nae Ra.” panggil seseorang

 

“Kyuhyun Oppa! ini dia Hoobaeku,mereka yang aku ceritakan.Mereka Hoobae yang sangat baik” Ucap Nae Ra kepada seseorang itu

 

“Oh ne,Cho Kyuhyun imnida.Aku namjacingu Nae Ra senang bertemu dengan kalian” ucap Kyuhyun yang ternyata adalah kekasih Nae Ra

 

“ini kekasihku saeng.Kyu Oppa adalah orang yang spesial bagiku,saat kalian menyanyikan lagu aku menelfonnya untuk mengajaknya kemari” ucap Nae Ra

 

“aku melihat dance kalian lho.keren banget,makasih ya udah buat Nae tersenyum” ucap Kyuhyun pada SHINee yang seketika membisu

 

“Noona” ujar SHINee lirih

 

“ah saeng karena sudah malam kita pulang saja yuk?” ajak Nae Noona

 

“ne” ujar SHINee

 

~At Dorm SHINee~

 

“padahal aku baru mau menembak Nae Noona” ujar Key

 

“iya kita kan harusnya bersaing buat dapetin Nae Noona tapi dia sudah punya kekasih” Ucap Minho

 

“hatiku hancur,hiks” ucap Onew sambil memeluk ayam

 

“Noona cinta pertamaku” ucap Taemin

 

“Hey walaupun tak ada Nae Noona aku tau temannya Nae Noona lho,cantik juga deh,sexy mungkin kita bisa dapetin dia” ujar Jjong genit

 

“YA JONGHYUN DASAR MATA KERANJANG !!” ucap SHINee (ex : Jjong) berbarengan

 

“UHHH,SARANGHAE NOONA!!”

 

~END~


Leave a comment

FF | Human Misterious Obssesion |[PROLOG]|

photo edited for free at www.pizap.com

FF | Human Misterious Obssesion |[PROLOG]|

—————————————————————————————————–

Title       : Human Misterious Obssesion

Author  : Alicia Jung Soo Ra

Genre   : Horror,Thriller,Mistery,Friendship

Rating   : General [Cuma untuk PROLOG]

Length  : Chapter

Main Cast :

– Sung SooHyun

– Cho KyuHyun

– Shin Ku Do

– Im YoonA

Other Cast :  Sung Ji Hyun, Choi Minho,Lee Jinki,Lee Taemin,Goo Han Ra,Lee Donghae.

——————————————————————————————————————————————-

A.N : Ini adalah Prolog dari FF Horor First Author 😀 jadi di sini ada penjelasan tentang tokoh-tokoh tapi cuma tokoh tetapnya dulu.Buat other castnya penjelasannya di simpulin masing-masing readers.Oke udah cuap-cuapnya Author! Happy Reading 😀

——————————————————————————————————————————————–

Summary : Saat aku menghadap ke belakang,tak ku temukan siapapun di sana.Tapi aku yakin,dia ada di sana.Terus mengikuti kemanapun langkahku pergi .. tanpa pernah aku tau sosok aslinya

———————————————————————————————————————————————

[PROLOUGE]

~SINOPSIS :

Awalnya SooHyun mendapat surat yang di tulis dengan darah,surat tersebut berupa pengungkapan seseorang yang terobsessi dengan SooHyun.Peneror SooHyun mengancam akan membunuh seluruh teman dekat SooHyun yang berusaha mendekati SooHyun.Peneror itu juga sangat melindungi SooHyun dari segala bahaya yang terjadi di kehidupan SooHyun.

Semenjak SooHyun di teror,hal mengerikan sering terjadi dalam hidup SooHyun.Seperti halnya sering mendapat mimpi buruk,telfon misterius dan SooHyun dapat melihat arwah teman-teman SooHyun yang telah di bunuh oleh si Peneror.SooHyun dapat melihat arwah teman-temannya karena teman-temannya yang terbunuh sangat menyayangi SooHyun.Mereka semua ingin semua pembunuhan ini berakhir agar SooHyun tidak kehilangan orang terdekatnya lagi.

SooHyun yang masih di teror pun berusaha mencari tau siapa sebenarnya orang yang terobsessi dengannya.Walaupun orang itu melindungi SooHyun,tetap SooHyun tidak mau teman dekatnya mati.Bersama Shin Kudo,detektif dengan analis yang terkadang ‘Sok Tau’,si polos Yoona,dan pacarnya Cho Kyuhyun,SooHyun mencari tahu identitas peneror itu.

———————————————————————————————————————————————–

– CAST / Character :

1.Sung SooHyun

SooHyun di sini adalah tokoh utama.Awalnya dia mendapat surat yang di tulis dengan darah dari orang yang terobsessi dengannya.Sejak saat itu,SooHyun sering mendapatkan telfon misterius dan surat misterius yang tentunya di tulis dari darah orang tertentu.Walaupun SooHyun mendapat terror,ternyata orang itu juga melindunginya dari bahaya.Tapi,bagaimana pun juga,SooHyun tetap ingin menghentikan obssesi aneh orang misterius karena tidak mau teman dekatnya mati di tangan penerornya.

2.Shin Ku Do

Ku Do sebenarnya adalah cowok keturunan Jepang-Korea.Sahabat SooHyun dari kecil,tapi sangat dingin pada SooHyun.Sebenarnya dia sangat peduli terhadap SooHyun,hanya saja dia tidak mau memperlihatkan kepeduliannya di depan SooHyun.Kudo sangat suka dengan ‘Manga Detective’ maka dari itu dia terobsessi menjadi detektif sungguhan.Kasus pertama Kudo adalah orang terobsessi dengan temannya SooHyun,dan orang yang pertama di curigainya adalah Cho KyuHyun,pacar dari SooHyun.Analisis Kudo yang sok tau terkadang membuat SooHyun muak,tapi terkadang pula analis Kudo dapat membantunya.

3.Cho KyuHyun

Pacar dari Sung SooHyun.Bergabung dengan tim sepak bola bersama Kudo,Minho,Taemin,dan Donghae.Sangat pendiam dan sabar.Tapi justru KyuHyun adalah orang yang pertama kali di tuduh Kudo seorang misterius yang terobsessi dengan SooHyun secara berlebihan.Walaupun KyuHyun telah menjadi pacar SooHyun,pastinya dia ingin SooHyun hanya menjadi miliknya dan itu adalah analis Kudo.Meskipun di tuduh,KyuHyun tetap berteman dengan Kudo dan membantu SooHyun mengungkap identitas orang misterius yang terobsessi denganya.

4.Im YoonA

Gadis cantik yang sangat polos dan peduli dengan SooHyun.Yoona adalah sahabat SooHyun bersama Kudo.Yoona juga selalu membantu SooHyun untuk  menemukan orang yang terobsessi padanya.Walaupun Yoona tidak membantu SooHyun banyak,tapi dia cukup setia berada di samping SooHyun.Sangat penakut dengan darah dan hal-hal mistis.

Other Cast / Chara :

1.Sung JiHyun

Kakak dari SooHyun.Di sini meskipun Ji Hyun jarang menemani SooHyun,tapi tentunya dia kakak yang baik dan mau mengerti tentang adiknya.

2.Lee Jin Ki [Onew]

Sunbae dari SooHyun.Sangat dekat dengan SooHyun karena Onew adalah orang yang dapat mengerti SooHyun.Sunbae yang pintar,tampan dan baik hati.Apakah Onew akan menjadi korban pembunuhan atau dia adalah pelaku pembunuhan? [Analisis Kudo #PLAK XD]

3.Choi Minho

Teman dekat Shin Ku Do.Suka main bola,tampan dan pendiam.Sebenarnya Minho menaruh rasa suka pada SooHyun,tapi seperti halnya Kudo,Minho tidak menunjukan rasa sukanya di depan SooHyun.Di duga suka sama Yoona karena selalu dekat sama Yoona.

4.Lee Taemin

Siswa pintar dan baik hati.Dekat dengan SooHyun.Sangat suka dengan bola dan masuk tim sepak bola bersama Kudo dan Minho.Merupakan siswa yang rendah hati dan ramah pada siapapun.

5.Goo Han Ra

Han Ra sebenarnya sepupu dari SooHyun.Han Ra sering membantu SooHyun karena Han Ra mempunyai kekuatan yang berhubungan dengan hal yang gaib[Six Sense].Sering Han Ra melihat arwah teman-teman dekat SooHyun yang meninggal karena di bunuh.Hanya Han Ra dan SooHyun yang dapat melihat arwah mereka.

6.Lee Donghae

Temannya KyuHyun dan juga pacar dari kakak SooHyun,Ji Hyun.Sering bertengkar dengan Kudo karena analis Kudo yang menuduh KyuHyun pelaku dari peneror.Sunbae yang di sukai Yoona,sayangnya sudah memiliki pacar.Masuk ke dalam tim sepak bola bersama Kudo,Minho,Taemin,dan Kyuhyun.

————————————————————————————————————————————-

Gimana nih PROLOGnya? Jelek atau bagus? Mohon pendapatnya agar author bisa tau penilaian tentang karya Author 😀 mohon komentar dengan bahasa yang sopan dan tidak menyakitkan hati,biar Author semangat nulis FFnya.Oke? RCL~RCL~RCL~ 😀