superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

FF | New Life | 3 END |

2 Comments

Gambar

 

FF | New Life|Part 3 of 3 END|

—————————————————————————————————–

Title      : New Life

Author  : ChoKyuLate [Soo Ra]

Genre   : Horor,Action,Friendship,Fantasy,Family.

Rating   : PG-13

Length  : 3 chapter.

Main Cast :

– Park Sun Young [Cameo]

– Cho Kyu Hyun [Super Junior]

– Victoria Song [f(x)]

Other Cast : Park Jung Soo [Sun Young Appa],Lee Jinki,Kwon Yuri.

————————————————————————————————————————

A.N : Semoga ffnya dapat tersampaikan dengan baik -.- ragu-ragu sama yang ini.Bagi yang mau baca silahkan maju ke depan komputer dan baca sampai abis .. Kalau kagak mau baca mundur deh dari pada berakibat muntah mendadak (?) udah deh langsung baca aja,oke? Mian kalau ada hal-hal yang ngga di sukai,just FF “Khayalan” ! Happy Reading ^^

—————————————————————————————————————————-

Summary : Apa ini ? Apa seperti ini yang namanya ‘kehidupan baru?” aku tidak mau yang seperti ini .. Aku mau semua kembali seperti sedia kala! Ku mohon kembalikan kehidupanku yang lalu,aku bersedia memberikan apa saja termasuk nyawaku sendiri …JLEB!

—————————————————————————————————————————————–

[PREVIOUS]

“Haup..Haup..Haup” ku dengar suara orang mengunyah di dalam kamarku.Dengan hati-hati ku buka pintunya.

“Yuri Eonnie..” ujarku senang begitu melihat Yuri Eonnie yang membelakangi punggungku.

“Eonnie,sedang apa?” ujarku menghampirinya.Dia berbalik ke arahku,

“Omo!!” teriakku kaget melihatnya seperti zombie.Wajahnya penuh darah,dia menatapku dan merangkak ke arahku.

“AWRR AWRR” racaunya tak jelas sambil terus mencari keberadaanku.

“Sial” geram KyuHyun

“PRASHH!!” dengan cepat KyuHyun menghantam kepala Yuri Eonnie.

Darah.. Kamarku penuh darah.

“Kenapa seperti ini?” ujarku bergemetar.

“Sun,kuatkan hatimu” Victoria Sunbae menghampiriku.

“AKU TIDAK MAU KEHIDUPAN YANG SEPERTI INI !!!” teriakku frustasi

————————————————————————————————————————————–

[Chapter 3 END]

[AUTHOR POV]

“Tenang dulu! Masih ada jalan keluar,Sun Young-ah!” ujar Victoria menenangkan Sun Young yang sedang frustasi karena hidupnya.

“Kyuhyun …” ucap Sunyoung lirih

“Eum?” sahut KyuHyun

“Ini…” Sunyoung memberikan surat yang di berikan oleh Appanya tadi pagi.

“Kenapa dengan ini?” ucap KyuHyun yang masih membaca surat itu.Sunyoung menghela nafas pelan,lalu melipat kakinya dengan tangan dan menenggelamkan kepalanya.

“Aku baru menyesali .. Aku baru sadar..” jawab Sunyoung lirih

“Semua yang ada di hidup ini memang terkadang perlu di sesali.Kalau tidak ada penyesalan,tidak ada pelajaran untuk merubah hidup kan?” ujar Victoria merangkul pundak Sunyoung

“Semuanya telah berakhir .. sia-sia” balas Sunyoung dengan tatapan kosong

“Apa maksudmu?” Kyuhyun mendelik kesal dengan kata-kata Sunyoung

“Hhh,ini tidak ada artinya” sambung Sunyoung lagi-lagi dengan tatapan kosong

“Apa kau tidak peduli dengan Appamu,hah!!” bentak Kyuhyun

“Sudah ku bilang,mereka sudah berakhir!!” Sunyoung membalas bentakan KyuHyun.

“PLAAKK” tamparan Kyuhyun mendarat tepat ke pipi Sunyoung membuat pipinya memerah.Sunyoung menatap tajam kyuhyun sambil memegangi pipinya yang terasa perih.

“Lalu apa artinya ini hah!!” bentak Kyuhyun lagi menunjukan surat dari Appa Sunyoung

“Kau-“

“Kau bilang kau menyesal ! kau mau bertemu dengan Appamu! Lalu dengan cara begini kau bisa memperbaiki penyesalanmu,begitu??” ujar KyuHyun -memotong ucapan Sunyoung- dengan penuh penekanan.

“KyuHyun,tenanglah!” bela Victoria yang sedari tadi diam

“Mianhe Sunbae-ssi,kau tidak mengenal Sunyoung! Aku teman kecilnya,dan lebih mengerti tentangnya” jawab Kyuhyun dingin

“Ini lah sebabnya aku tidak mau bersama kalian .. Karena kalian tidak menganggapku” gerutu Victoria

“KyuHyun ..” panggil Sunyoung lirih

“Ehm?” sahut Kyuhyun

“Kau benar,aku salah .. aku harus menemukan Appaku!!” sambung Sunyoung dengan penuh keyakinan,sementara KyuHyun hanya tersenyum simpul.

“Jad begini,kita ke Seoul.Kalau dari desa ini mungkin bisa sampai 2 jam perjalanan.Ini masih jam 3pm,sebelum malam mudah-mudahan kita sudah sampai di Seoul” jelas Sunyoung

“Tapi,bagaimana dengan keluargaku?” Victoria sedikit ragu dengan usul Sunyoung

“Teman ayahku seorang polisi.Kita harus melaporkan tentang virus Z-ray yang membantai desa ini terlebih dahulu.Percayalah dalam hatimu kalau keluargamu akan baik-baik saja..” balas Sunyoung menepuk bahu Victoria pelan.

“Lagi pula,aku juga tidak tahu apa keluargaku selamat” sambung KyuHyun menatap nanar rumahnya yang berada di sebelah rumah Sunyoung.

“Tapi kita ke Seoul dengan apa? Kita bahkan tidak punya kendaraan!!” ucap Victoria

“Di bagasi rumah ini ada mobil cadangan milik Jinki Oppa.Itu untuk mengantarku,tapi sayangnya aku tidak bisa menaiki mobil” jawab Sunyoung lesu

“Kalau mobil,aku bisa!!” jawab Victoria bersemangat

“Sun..Sunbae?” pekik Kyuhyun dan Sunyoung bersamaan

“Ne!aku pernah menyetir mobil bersama adikku.Lagi pula aku sudah berumur 17 tahun kok!!” jelas Victoria,Sunyoung pun mengangguk dan menyerahkan sebuah kunci ke tangan Victoria.

=============

“Sunbae,bagaimana??” tanya Sunyoung di luar garasi rumahnya

“Beres! Lihat! Aku bisa mengendarainya .. naik semua!” suruh Victoria yang sedang mengemudikan mobil.

“Sunbae hati-hati ya..” ujar Sunyoung lirih.

“Serahkan padaku!” sahut Victoria mengacungkan jempolnya

=============

“Mereka,bertebaran di jalan..” ujar Sunyoung menatap lesu keluar mobil yang tengah di penuhi para Zombie.Tentunya ini menjadi kesulitan bagi Victoria,tapi dengan sekuat tenaga dia menabrak mahluk-mahluk kelaparan di hadapannya.Ada yang terpental jauh dan ada yang remuk badannya.Sedikit darah menempel di kaca mobil milik Jinki,itu lah resiko mereka.

“Macet ..” Victoria menghempaskan tubuhnya ke sandaran jok mobil.

“Benar .. Seluruh warga pasti sibuk mengungsikan diri..” sahut KyuHyun

“Otthoke? Bagaimana kalau sampai malam ke Seoulnya?? Jam berapa ini?” ujar Sunyoung

“Tenang dan sabarlah .. Jam 4.30pm” jawab Kyuhyun melirik jam tangan yang melekat di pergelangan tangannya.

“Huh.. Appa,tunggu Sunyoung” batin Sunyoung menghembuskan nafasnya perlahan.

=============

“Yak mundur-mundur!!” perintah seorang polisi kepada seorang Ibu dan anaknya agar menjauh dari para Zombie.

“Hana,dul,set .. Tembak!” komando polisi itu lagi

“DOR..DOR..DOR” suara peluru mulai membuat gaduh di tengah jalan.Darah bertebaran di seluruh jalan,polisi-polisi masih sibuk menangani masalah kota yang sangat berat ini.

“Pak Polisi! Anakku bagaimana ini?” ujar seorang wanita yang tengah menggendong anak kecil yang tak sadarkan diri.

“Lepaskan anak itu,dia telah terinfeksi!!” perintah salah satu polisi sambil mengambil aba-aba pelatuk pistol

“Tidak jangan tembak anakku!!” wanita itu terus keras kepala melindungi anaknya

“DOR..” suara peluru kembali terdengar.Peluru itu membus kepala anak yang sedari tadi di lindungi ibunya.

“Tidak!!” racau histeris sang Ibu melihat anaknya telah tak bernyawa

“Amankan dia” komando seorang polisi menunjuk Ibu itu.

“Anakku..Anakku” wanita itu terus meracau tak jelas.

 “Kasihan sekali Ibu itu” ujar Sunyoung ketika mobil mereka melewati wanita tadi

“Begitulah sekarang .. Mau tak mau harus rela kehilangan” sahut Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya.

———————————————————————————————————————————

[Seoul City 6pm]

 “Sunyoung,ppali ireona .. kita sudah sampai Seoul” ujar Kyuhyun sambil menggoyangkan bahu Sunyoung.

“Ah iya,jam berapa ini?” ujar Sunyoung yang baru tersadar dari tidurnya

“Jam 6pm” jawab Victoria

“Ini Seoul? Tapi kenapa sangat sunyi?” ujar Sunyoung terheran melihat kota nan sangat padat di KorSel ini sangat sepi.Seperti tak ada tanda-tanda kehidupan.

“Apa mungkin virus itu telah merembet juga ke Seoul?” simpul KyuHyun

“Tidak! Tidak mungkin ..” bantah Sunyoung

“Aku juga berfikir ini aneh.Kalau virus itu telah merembet kenapa tidak ada orang sama sekali di kota ini? Setidaknya mahluk-mahluk mengerikan itu harusnya ada di sini” ujar Victoria

“Kita hanya membawa senjata kayu tak lebih.Lebih baik kita tetap waspada dan segera menemukan Appa Sunyoung” usul KyuHyun lalu kembali masuk ke dalam mobil di ikuti Victoria dan Sunyoung.

“Kita kemana sekarang?” tanya Victoria

“Ke kantor Appaku!” jawab Sunyoung cepat.Victoria mengangguk dan mulai melajukan mobil kembali.

“Lihat kota ini,seperti kota hantu” ujar Kyuhyun menatap nanar sekeliling Seoul

“Kyu jangan berkata macam-macam! Aku yakin penduduk Seoul ada di suatu tempat!” bantah Sunyoung

“Setidaknya begitu” jawab KyuHyun.

——————————————————————————————————————————————

[Sunyoung Father Office,Seoul 7.15pm]

“Ini kantor Appaku! Berhenti di sini ..” ujar Sunyoung menunjuk sebuah kantor yang tengah dalam keadaan gelap di depannya.

“Oh iya .. tampak sepi juga” sahut Victoria

“Hallo? Apa ada orang??” teriak KyuHyun ke sekitar halaman kantor.

“Krrreek” Sunyoung membuka pintu kantor Appanya yang tak terkunci,decitannya sangat terdengar jelas karena kantor yang tengah dalam keadaan sepi.

“Bahkan pintunya tak terkunci..” ujar Victoria

“Appa?? Ini aku Sunyoung .. Appa dimana??” teriak Sunyoung ke seluruh ruangan.

“JLEB” tiba-tiba seluruh lampu menyala membuat Victoria dan Sunyoung kaget.

“Begini lebih baik ..” sahut Kyuhyun yang ternyata menyalakan lampu ruangan.

“Mengagetkan saja!” gerutu Sunyoung sementara Kyuhyun hanya tertawa kecil

“Kita ke ruangan Appa saja di atas.Semoga Appa ada di atas” usul Sunyoung

=======

“Gelap yah..” ucap Victoria

“Appa..” ujar Sunyoung lirih.Tersirat perasaan kecewa di wajahnya karena tak menemukan kehadiran sang ayah di ruangan Appanya.

“Kemana ya Jung Soo Ahjussi?” tanya Kyuhyun dan tak mendapat jawaban dari siapapun.

“Ini..” ujar Victoria mengambil sebuah bingkai foto yang menghiasi meja kerja Appa Sunyoung.

“Ini Appamu,Sunyoung?” tanya Victoria sambil memperlihatkan bingkai foto yang di ambilnya.

“Iya,itu aku,Appa,dan Eomma” jawab Sunyoung tersenyum pahit menatap nanar keluarganya di foto.Ekspresi wajah mereka kala itu sedang tersenyum bahagia,tapi sekarang bahkan Sunyoung ragu apa dia masih bisa bahagia.

“Dia Appa yang baik” ujar Victoria tersenyum simpul pada Sunyoung

“Sayangnya seorang Appa yang baik seperti dia harus mempunyai anak yang kurang ajar sepertiku..” jawab Sunyoung dengan tawa kecil.Victoria hanya bisa menepuk bahu Sunyoung pelan seolah memberi kekuatan padanya.

“Bagaimana kalau kita memeriksa keluar ruangan kantor? Kantor ini kan luas,kali saja semua penghuninya berada di suatu tempat” usul Kyuhyun di balas anggukan Victoria.

“Mianhe,cingu-deul.Aku mau di ruangan Appa dulu,nanti aku menyusul” balas Sunyoung

“Hati-hati Young,kita akan segera kembali” ujar Kyuhyun.

[Sun Young POV]

Kemana Appa? Kemana Jinki Oppa? Dan kemana semua karyawan kantor ini? Kenapa Seoul begitu sangat sunyi? Siapa yang bisa menjawab pertanyaanku saat ini ? Bila aku boleh meminta sesuatu hal dalam hidupku,aku ingin memutar waktu dan menghapus masalah ini.Aku mau berkehidupan normal,dan aku mau melihat Appa lagi.Setidaknya aku tidak mau kehilangan orang yang ku sayangi lagi cukup Eomma yang pergi dari hidupku …

Kenapa begitu aku menyadari dan begitu aku menyesal semua telah terlambat ? aku bahkan belum melihat Appa untuk terakhir kalinya.Tuhan,aku menyesal .. Aku mau semua kembali seperti semula.Aku tidak mau hidupku seperti ini .. Ku mohon dengarkan doaku,aku rela memberikan apa saja agar hidupku berubah .. Termasuk nyawanku sendiri !!

“Hiks .. Hiks,tolong tuhan..”

“ARRRGGGHHH!!! TOLONG!!!” dalam tangisku tiba-tiba sebuah suara rintihan terdengar.Dengan segera aku bangkit dan mencari sumber suara tersebut.

“Kyuhyun?? Victoria Sunbae??” panggilku mencari mereka,nihil.Tak ada jawaban.

“Kyuhyun-ssi! Kau dimana??” ujarku sekali lagi.Badanku bergemertar,aku takut mereka berdua pergi .. Aku sudah tidak memiliki siapapun sekarang.Aku mohon jangan ambil Kyuhyun dan Victoria Sunbae sekarang ..

“KYYYAA!!” suara itu terdengar lagi,kali ini jelas sumber suara tersebut berada.Di pojok ruangan! Aku yakin suara tersebut bersumber di sana ..

“BRAKK” ku buka pintunya.”Kyuhyun .. Victoria Sunbae” ujarku lirih melihat pemandangan naas di depanku.Para Zombie yang kelaparan memangsa tubuh Kyuhyun dan Victoria Sunbae dengan sangat ganas.Aku takut,sangat takut melebihi apapun .. Dengan sepelan mungkin ku langkahkan kakiku mundur menjauh dari ruangan itu.”KREK” sial! Kakiku menginjak kayu kecil,membuat para zombie itu beralih pandangan ke arahku.Tapi aku masih mempunyai akal,”PYYYAAR” ku lemparkan sebuah besi di dekatku sejauh mungkin untuk mengecoh para Zombie tersebut.Untungnya mereka segera berbalik arah bergerak menuju besi yang tadi ku lemparkan.

“Kyuhyun! Victoria Sunbae!!” panggilku pada mereka yang sekarang tengah sekarat.

“Sunyoung .. la..ri se..jauh mung..kin” ujar Kyuhyun terbata-bata

“Aniya! Aku hanya punya kalian .. aku tidak mau sendirian di dunia ini!” bantahku cepat,air mataku tak dapat lagi ku bendung,aku tak peduli siapa di hadapanku sekarang.Aku hanya bisa menangis sekarang,hatiku serasa sesak.. Aku ingin mati saja

“Dengarkan aku Hoobae .. appamu masih hidup” ujar Victoria Sunbae dengan terbata-bata sama halnya seperti Kyuhyun

“Kami telah berakhir.Bunuh kami sekarang juga..” ujar Kyuhyun kemudian tak terdengar apapun lagi.

“Kyu..” ujarku menggoyangkan bahunya yang telah kaku.

“TIDAK!!” teriakku saat menerima kenyataan bahwa mereka telah mati dan akan menjadi bagian dari para mahluk-mahluk mengerikan yang sangat membuatku muak.

“Perjuangan kita .. Dari sekolah,sampai saat ini mungkin harus berakhir di sini.Tapi perlu kalian ingat ini semua tak akan pernah ku lupakan.Kalian teman terbaikku saat ini dan selamanya.Sekarang aku sendirian .. Kalian sudah meninggalkanku,dalam damai”

Ku ambil tongkat besi di sampingku,dengan sekuat tenaga ku arahkan tongkat itu ke wajah Kyuhyun.

“PYYAAR” aku tidak bisa! Aku tidak bisa membunuh Kyuhyun dan Victoria Sunbae.Ini terlalu sulit bagiku .. Aku belum bisa membunuh kedua teman spesialku ini,aku terlalu lemah.”Hiks hiks” tangisku memuncak sekarang,fikiranku kosong dalam benakku terbayang tak ada jalan keluar di dunia ini.Semua telah berakhir .. Park Sunyoung End.

“AWRR AWWR” terdengar suara racauan di sekitarku,ku dongakan kepalaku dan kembali melihat situasi.

“Omo!” pekikku tertahan begitu melihat Kyuhyun dan Victoria Sunbae yang telah menjadi Zombie sedang merangkak ke arahku.Wajah mengerikan mereka mulai mendekat ke arahku,ku genggam tongkat besi tadi,ku coba mengayunkan ke arah mereka .. tapi tetap aku tidak bisa,tanganku serasa kaku.

“AWWR” racau Kyuhyun menggenggam tanganku dan mendekatk lenganku ke mulut laparnya,begitu pula dengan Victoria Sunbae yang mendekatkan mulutnya ke leherku.

“TIDAK!! JANGAN!!” teriakku memberontak

“AWWR” wajah mereka kian mendekat ke arahku,dan semuanya menjadi gelap.

===========

“TIDAK!!”

“BRAAAKK!!”

“Nona? Nona kenapa??”

“Hah hah hah” aku terengah-engah.Nafasku memburu seperti terikat sesuatu.Ku alihkan pandanganku ke sekitar.”Dimana aku?” tanyaku lirih

“Apa maksudmu? Ini kan kamarmu!”jawab seseorang di belakangku.Ku tengokan kepalaku ke belakang untuk melihat rupa orang itu.

“YURI EONNIE!!” ujarku girang

“Yul,kenapa dengan Sunyoung apa dia baik-baik saja?” ujar seseorang di depan pintu kamarku

“JINKI OPPA!” aku kembali berteriak girang.

“Ada apa denganmu?” Yuri Eonnie meletakan punggung tangannya ke keningku.

“Apa yang terjadi Eonnie,Oppa?” tanyaku heran

“Lho? Harusnya kami yang bertanya padamu tau! Kau kenapa? Tadi kau berteriak-teriak ‘Tidak! Jangan!’ seperti itu terus.Karena khawatir ku dobrak pintunya.. untungnya kau selamat” jelas Yuri Eonnie.

“Sunyoung,kau kenapa,nak?” Appa datang di depan pintu kamarku dengan ngos-ngosan,aku pun menghampirinya.

“Appa!!” ujarku penuh girang lalu memeluknya erat.

“Ada apa dengan putri kecilku? Ujarnya lembut sambil membelai pipiku.

“Aku bermimpi buruk .. Aku mimpi kalian berubah menjadi Zombie,kalian meninggalkanku,aku sendirian … aku takut!!” jelasku mengingat mimpiku yang serasa nyata

“Ssst,itu hanya mimpimu nona kecil” ujar Jinki Oppa menenangkanku,aku tersenyum kecil ke arahnya.

“Yuri Eonnie,apa hari ini aku sekolah?” tanyaku beralih ke Yuri Eonnie

“Tidak,sayang.Kau sekolah lusa,kenapa? Kau rindu suasana sekolah ya? Sabar ya .. proses penerimaan murid baru selesai lusa nanti” jawab Yuri Eonnie membelai rambutku pelan.Ku lihat keluar jendela ada Kyuhyun yang memakai seragam lengkap dengan ransel sedang berjalan sambil mendengarkan musik dari ear phonenya.Dengan segera aku menghampirnya walaupun masih memakai piyama

“KYUHYUN!!” ujarku sambil memeluknya

“Heeehh apa ini? Ngapain peluk-peluk??” sahutnya tajam,ku balas dengan cubitan kecil di pipinya.

“Aku rindu sama kau tau” jawabku lagi,ku lihat pipinya memerah karena malu.Hahaha lucu sekali dia.

“Ah sudah ah aku mau sekolah nih ..” ujarnya lagi

“Iya,iya .. belajar yang pintar ya .. hati-hati Kyunnie..” ucapku sambil melambaikan tanganku,dia hanya mengacungkan jempolnya lalu kembali berjalan.

==============

“Appa jeongmal mianhe selama ini aku keras kepala terhadapmu..” ucapku menyesal saat sarapan pagi bersama.

“Gwencana chagi.Appa senang kamu sudah berubah sekarang” ujar Appa tersenyum lembut

“Aku janji akan menjadi anak yang baik dan menurut perkataan Appa!!” ujarku berjanji.

“Apa percaya janjimu.Sekarang Appa berangkat kerja dulu ya” pamit Appa bersama Jinki Oppa yang sudah bersiap-siap untuk pergi.

“Hati-hati Appa!!”

“Kau juga baik-baik di sini”

“Appa..”

“Ehm?”

“Aku sayang sama Appa”

“Appa juga sayang sama kamu” ujar Appa terakhir kalinya lalu berlalu dengan mobilnya meninggalkan aku dan Yuri Eonnie yang sedang berdiri di depan pintu rumah.

================

2012,Juli 13

Malam ini aku bermimpi sangat buruk.Aku rasa itu adalah kenyataan dan pagi ini adalah sebuah anugrah untukku.Tuhan mengabulkan permohonanku,ia merubah kehidupanku seperti semula kembali.Sebenarnya aku masih belum tau yang tadi malam adalah mimpi atau memang benar kenyataan,tapi satu hal yang ku mengerti dari ini semua.Aku menyesal,telah menyia-nyiakan kasih sayang dari orang yang selama ini menyayangiku dengan tulus,aku beruntung semua belum terlambat untuk ku sesali,dan satu hal yang terpenting aku menyadari bahwa hal yang paling indah dari dunia ini adalah berbagi kasih sayang dengan tulus pada orang-orang terdekat kita.Aku betul kan? Dan sekarang beginilah aku .. Memulai hari baru dalam kehidupan yang juga baru.

[END]

—————————————————————————————————————————————-

Note : Jangan pernah menyiakan kasih sayang orang yang tulus menyayangimu sebelum kamu menyesali semuanya.

Hahaha,ayo ada yang bisa menebak endingnya sebelum baca part terakhir ini ?🙂 ini FF udah aku fikirin mateng-mateng sampai hampir gosong malah -_- #author gaje nih! author berharap cerita ini dapat di ambil maknanya dari masing-masing reader sendiri #berasa dongeng -_-  Mau di bilang jelek atau jelek banget ya begini lah FFku,dari fikiran seadanya dan terjadilah.Cukup sampai di sini dulu,aku mohon bagi yang membaca mau nyumbangin RCLnya yang sangat berharga buatku🙂

Kamsahamnida^^ Pai Pai #ngelambai-lambai

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

2 thoughts on “FF | New Life | 3 END |

  1. Huwahhhh…
    Yoona nasibnya gimana wkwkwkwk
    Ealahh akhirnya cuma mimpi
    bagus deh😥
    Nyesek epepnya author wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s