superjuniorshining

Smile! Youโ€™re at the best WordPress.com site ever

About

Blog ini,bukan sekedar tentang kpop ataupun tentang korea.Tapi tentang semua yang unik di pelosok dunia.Dari yang penting,gak penting sampai yang paling gak penting bakal ada di sini ! Awalnya sih iseng buat blog,tapi mudah-mudahan nih blog bisa bermanfaat buat orang-orang yang lain.Sekedar buat nyampah komen kek,SKSD kek,cari temen kek .. admin terima semua.Asal masih sopan ngomongnya ..

Blog ini admin resmiin tanggal 25 Juni 2012 [Gak nanya] ngasih tau doang sih -__- !! Dan kalau ada yang mau Copas postingan di sini harap cantumkan nama sumbernya dan kalau mau izin juga๐Ÿ˜€ Kalau ada yang mampir bentar atau ngintip dikit admin makasih banget udah bersedia mau ke sini๐Ÿ˜€ walaupun cuma nyasar atau apa lah๐Ÿ˜„ KAMSAHAMNIDA! apalagi yang bersedia RCL ..

[UPDATE]
Di sini ada 2 Admin yang bertugas memposting artikel dan mengurus blog,yaitu:

1.#TaengKyu

Admin Taeng adalah pendiri Blog yang meresmikan dan membangun hingga sekarang ini.Jadi admin TaengKyu adalah admin pertama di blog ini.

2.#SunJun

Admin #SunJun admin baru di sini.Admin Sun baru bergabung hari ini,17 Agustus 2012 bertepatan hari ulang tahun Indonesia๐Ÿ˜€

Sekian dari mimin,semoga kalian betah di sini^^ Dan semoga juga postingan di sini dapat lebih memuaskan dan lebih bermanfaat bagi para readers sekalian.

#TaengKyu #SunJun^^

Salam hormat ELF๐Ÿ˜‰

2 thoughts on “About

  1. Aku udah terlanjur naksir suami mimin :3
    dia biaskuuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s