superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 14 END]|

Leave a comment

Gambar

 

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 14 – END]|

—————————————————————————————————–

Title      :Bad Girl,Good Girl?

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Romance,Tragedy?,Friendship,Family,Full Konflik (????)

Rating   : PG-13

Length  : Chapter

Main Cast :

– Cho Kyuhyun

– Lee Yoon Ahn

– Seo Joo Hyun [Park Seohyun]

-Lee Sungmin [Park Sungmin]

Other Cast : Kwon Yuri,Lee Donghae,Lee Hyuk Jae [Eun Hyuk],Kim Taeyeon [Park Eomma],Park Jung Soo [Park Appa],Tiffany Hwang

——————————————————————————————————————–

A.N : Annyeong Readers-deul😀,FF Author “Bad Girl,Good Girl?” Ngga terasa sekarang FFnya udah END.Kyya😀 makasih buat Readers yang setia buat baca FF ini,apalagi yang mau berkomentar.Buat Silent Readers juga makasih deh buat nyempetin baca FF ini.Tapi Author berharap buat Silent Readers bisa komentar walaupun cuma sekali.

Curcol dikit ya,tadinya FF “Bad Girl,Good Girl?” itu judulnya “You,Bad Girl?” tapi Author rubah karena namanya kurang ‘Srek’.Mian ya kalau ada hal-hal yang kurang di suka dari FF ini,just FF ‘Khayalan’.Oke? Happy Reading-deul😀

———————————————————————————————————-

Summary : Aku tau .. setiap orang memiliki masalah dalam hidupnya masing-masing. Sehingga,apa yang terlihat di luar dirinya,belum tentu hal itu sama dengan apa yang ada di dalam dirinya. Dan itu dapat ku buktikan,bahwa semua orang tak bisa di sebut “Bad” karena mereka mempunya alasan tersendiri dalam hidupnya ..

———————————————————————————————————————

[PREVIOUS]

“Oh,baguslah .. Jadi dia tidak akan merusak hubungan Kyu dan Seo lagi” ujar Tiffany

“JAGA UCAPANMU!” bentak KyuHyun emosi dengan ucapan Tiffany

“Oppa kenapa membentak Eonnie??” sekarang SeoHyun mulai marah dengan KyuHyun

“Aku setuju tunangan dengan kau.Tapi kalau untuk menghina Yoon Ahn aku tidak menyetujuinya” ucap KyuHyun tegas

“Kau selalu begitu Oppa .. kau tidak pernah menepati janjimu! Kau bilang mau melupakan Yoon Eonnie .. aku berharap banyak padamu,tapi kau selalu membuatku menangis” emosi SeoHyun seketika meluap

“Terserah,aku pusing dengan kalian” ujar KyuHyun ketus meninggalkan SeoHyun

“Kenapa dia begitu??” ujar SeoHyun sedih

“Sabar Seo,dia pasti akan melupakan Yoon Ahn perlahan” hibur Sungmin pada adiknya.

—————————————————————————————————————————————

[KyuHyun POV]

Hari ini aku merasa menjadi seperti boneka! Di suruh ini itu tanpa ada yang mau mendengarkan aku.Aku memang menyukai SeoHyun,tapi aku tidak mau di atur-atur seperti ini.Kenapa mereka seolah-olah ingin menghapus Yoon Ahn dari hidupku .. Tidak akan ku biarkan itu terjadi !! Bahkan Seohyun sudah mulai egois sekarang,padahal aku sudah mau bertunangan dengan dia!

Aku bingung .. Aku tau SeoHyun sudah menungguku lama untuk hal ini,
Tapi di lain sisi aku juga mencintai Yoon Ahn! aku tidak bisa melepaskan Yoon Ahn .. Aku sudah cinta padanya .. Mianhe.Aku tidak tau harus berkata maaf pada siapa,tapi aku sangat ingin mengucapkan kata maaf.~Jeongmal Mianhe!~

—————————————————————————————————————————————

[Chapter 14-END]

[Yoon Ahn POV]

“Bye,Yul.Untuk kedepannya mungkin kita sudah tidak bisa bersama lagi.Dalam dua tahun ini kita sudah bersama menjadi sahabat yang baik,tapi sekarang aku rasa saatnya kita berpisah Yul.Ku harap agar kau bisa selalu bersama EunHyuk .. percayalah dia laki-laki yang baik” pamitku pada Yuri

“Kau juga.Kalau kau memang jodoh KyuHyun,aku yakin hari ini juga kau dapat bersamanya” jawab Yuri membuat Sungmin Oppa tersentak

“Sudahlah,ayo cepat Yoon” panggil Sungmin Oppa.

Sungguh,hatiku sebenarnya sangat berat meninggalkan orang yang ku sayang di Seoul.Yuri .. Eunhyuk dan terlebih lagi KyuHyun [Donghae nggaXD].Hari ini aku harus datang ke acara pertunangan KyuHyun dan SeoHyun.Mungkin memang ini yang terbaik .. Aku tidak bisa terus bersama KyuHyun.Aku harus mulai menghapus semua yang pernah ku alami dengan KyuHyun .. It’s Destiny.

[Yoon Ahn POV END]

———————————————————————————————————————————-

[Author POV_Park Family Home]

“Aish .. kata Sungmin Hyung,Yoon Ahn akan datang.Tapi mana? Sampai sekarang Yoon Ahn tidak ada” ucap KyuHyun sambil mondar mandir

“Kyu,kau kenapa?” tanya Donghae yang melihat KyuHyun galau ..

“Donghae kau temanku kan?” ucap KyuHyun,Donghae hanya mengangguk

“Bantu aku .. Aku bingung harus bagaimana? Yoon Ahn atau SeoHyun?? Aku harus pilih yang mana? Beritahu aku..”

“Ehm kalau menurutku si Yoon Ahn.Sepertinya kau lebih cinta dengan dia~”

“Memang tapi dia mau ke Jepang sekarang.Lagi pula,aku tidak bisa membatalkan pertunangan ini”

“Sudahlah Kyu,terima saja.Mungkin memang sudah begini”

“Iya sih .. Yasudahlah,aku mau berusaha untuk mencintai Seohyun”

“Nah begitu .. Pria sejati harus menerima kenyataan!! Sekarang kita keluar saja” ajak Donghae,KyuHyun pun hanya mengangguk saja.

[Yoon Ahn POV]

Aih,aku harus menulis surat ke KyuHyun atau bicara langsung ya? Tadi aku melihat KyuHyun sedang bersama Donghae ada Seohyun dan Tiffany juga.Sulit untuk bicara langsung tapi aku tidak bisa menulis surat .. Ehm,ottokhe? Baiklah aku putuskan untuk membuat surat saja! Nanti aku titipkan ke Donghae.

Cho Kyuhyun,

Mianhe kalau suratku ini aneh,karena aku tidak pandai menulis surat seperti ini.Aku hanya ingin mengatakan kalau sebenarnya aku mencintaimu.Entah apa yang membuat aku mencintaimu yang pasti rasa itu datang dengan sendirinya.Setelah ini aku akan ke Jepang,mungkin kita sudah tidak bisa bersama lagi .. Ku harap kau bahagia dengan Seohyun.

Lee Yoon Ahn

“Donghae-ssi,Donghae-ssi?” panggilku saat kebetulan melihat Donghae

“Wae Yoon Ahn-ssi?” balasnya

“Aku ehm,mau menitipkan surat ini untuk Kyu.Tolong sampaikan .. Dan jangan sampai ada yang tau kecuali Kyu.Aku mohon ..”

“KyuHyun ada di sana kok.Berikan saja”

“Tidak.Aku harus pergi”

“Baiklah Yoon Ahn.Hati-hati di perjalanan.. Semoga kau bahagia di Jepang” ucap Donghae dengan senyuman.Aku harus cepat pergi dari hadapannya,karena kalau tidak,air mataku bisa tumpah di sini.Aku tidak mau menangis sekarang .. Aku harus kuat.Yoon Ahn adalah Gadis Besi Jjang!!

“Aku pamit .. Aku sudah tidak bisa berlama-lama di sini”

“Iya,sampai jumpa Yoon.” Aku pun langsung pergi dari hadapan Donghae dan menemui Sungmin Oppa yang sudah berada di gerbang.

“Oppa,kajja.” Ucapku cepat,Sungmin Oppa hanya mengangguk kemudian kami pun naik ke taksi yang sudah di sediakan.

[Yoon Ahn POV END]

—————————————————————————————————————————————

[KyuHyun POV]

“Donghae-ya.Kenapa masih di sini? Yang lain sudah berkumpul .. sebentar lagi kan aku mau pertukaran cincin” ucapku pada Donghae yang wajahnya lesu

“Gadis itu sudah pergi …” jawabnya

“Apa maksudmu sih?” tanyaku heran

“Gadis besi itu sudah hilang ..” jawab Donghae.Mwo? Gadis Besi? Yoon Ahn kah?

“Siapa Donghae? Siapa?”

“Lee Yoon Ahn” ujarnya lalu memberikan sepucuk surat padaku

Cho Kyuhyun,

Mianhe kalau suratku ini aneh,karena aku tidak pandai menulis surat seperti ini.Aku hanya ingin mengatakan kalau sebenarnya aku mencintaimu.Entah apa yang membuat aku mencintaimu yang pasti rasa itu datang dengan sendirinya.Setelah ini aku akan ke Jepang,mungkin kita sudah tidak bisa bersama lagi .. Ku harap kau bahagia dengan Seohyun.

Lee Yoon Ahn

“Yoon Ahn .. Jeongmal Paboya!!” ujarku geram

“Oppa? Kau di sini? Ayo cepat sebentar lagi kita harus tukar cincin” ucap SeoHyun yang tiba-tiba datang

“Iya .. Aku siap-siap dulu” jawabku lesu.

Kenapa kau tidak mau menemuiku Lee Yoon Ahn? Tidak cukup kah hari-hari kita bersama selama ini? Apa belum cukup pembuktian kalau aku mencintaimu? Kenapa kau pergi .. Jeongmal Paboya!! Sampai kapanpun,aku tetap mencintaimu ..

“Saranghae Lee Yoon Ahn!!” ucapku di ruangan kosong sendirian ..

[KyuHyun POV END]

——————————————————————————————————————————–

[Author POV]

“Saranghae Lee Yoon Ahn!!” ucap KyuHyun,tanpa ia sadari SeoHyun mendengar perkataannya.

“Jadi kau mencintainya Oppa? Kau masih belum rela melepasnya?” gumam SeoHyun kecewa..

“Ehm,apa ini?” ujar SeoHyun saat menemukan sebuah surat di depan pintu

Cho Kyuhyun,

Mianhe kalau suratku ini aneh,karena aku tidak pandai menulis surat seperti ini.Aku hanya ingin mengatakan kalau sebenarnya aku mencintaimu.Entah apa yang membuat aku mencintaimu yang pasti rasa itu datang dengan sendirinya.Setelah ini aku akan ke Jepang,mungkin kita sudah tidak bisa bersama lagi .. Ku harap kau bahagia dengan Seohyun.

Lee Yoon Ahn

“Yoon Eonnie.Jadi kau berkorban demi aku ya? Kau mencintai KyuHyun Oppa tapi merelakannya untukku?” gumam SeoHyun,tanpa terasa air mata jatuh ke wajah cantiknya.

“Aku tidak bisa melanjutkan ini semua …”

————————————————————————————————————————————–

[Bandara Incheon,Seoul]

“Apa mungkin dia akan kemari?” gumam Yoon Ahn yang gelisah

“Yoon,1 jam lagi kita sudah harus berangkat.Lama ya?” ucap Sungmin lalu duduk di samping adiknya

“Tidak kok,Oppa.Malah bagus ..” jawab Yoon Ahn

“Apa yang bagus? Oh .. jadi kau berharap KyuHyun akan datang dengan sisa waktu pemberangkatanmu?” selidik Sungmin

“Mollayo Oppa..”

“Kamu tidak boleh berfikir seperti itu! KyuHyun sudah bersama SeoHyun! Sudah berapa kali Oppa katakan padamu??’’ Emosi Sungmin mulai meluap

“Mianhe .. Jeongmal Mianhe.Tapi aku mencintainya Oppa”

“LUPAKAN CINTAMU!” bentak Sungmin membuat air mata yang selama ini di tahan Yoon Ahn keluar.

“Yoon,mian.Tapi Oppa berkata begitu demi kebaikanmu” ucap Sungmin melembut.

“Aku tidak tahu mengapa,tapi air mataku tidak bisa berhenti mengalir..”

[Park Family Home]

“SeoHyun.Kamu sedang apa? KyuHyun sudah menunggu untuk pertukaran cincin lho” ucap Tiffany menghampiri adik kecilnya,Seohyun.

“Iya Eonnie..” ucap Seohyun sambil menyembunyikan surat Yoon Ahn.

“Kenapa kamu menangis Seo?” tanya Tiffany yang melihat SeoHyun menangis

“Aku tidak tahu mengapa,tapi air mataku tidak bisa berhenti mengalir..” ucap Seohyun lalu kembali terisak.

“Sudahlah,Seohyun.Eonnie tau perasaanmu,kita lebih baik segera pergi ke tempat pertukaran cincin.” Ajak Tiffany sementara Seohyun hanya mengangguk.

Sebenarnya lama SeoHyun menginginkan ini.Tunangan dengan orang yang di cintainya,Kyuhyun.Tapi entah mengapa dia juga ingin menghentikan ini semua.Yoon Ahn dan Seohyun menangis di tempat berbeda,namun dalam waktu yang sama.  

“Selamat datang semua.Orang-orang yang saya hormati,saya sangat berterimakasih karena sudah mau datang ke acara pertunangan anak kami yaitu KyuHyun dan SeoHyun” ucap Taeyeon membuka acara

“Wah,cocoknya..” ucap tamu yang hadir dengan sorakan gembira.Tidak bagi KyuHyun,hatinya sedang gelisah sekarang.

“Kalau begitu,tanpa harus menunggu lama kita mulai saja acaranya” ucap Nyonya Cho,Ibu Kyuhyun.

“KyuHyun,pada hari ini kamu akan mengikat hubungan pada Seohyun.Segera pasangkan cincin untuk Seohyun” Ujar Tuan Cho dengan semangat

“Dan Seohyun,pada hari ini pula kamu akan mengikat hubungan pada KyuHyun.Segera pasangkan juga cincin untuknya” ujar Tuan Park.

“Oppa..” panggil SeoHyun lirih lalu memasangkan cincin di tangannya ke jari manis KyuHyun.Kyuhyun tidak menolak,dia hanya tersenyum simpul pada SeoHyun.

“Seo..” sekarang giliran KyuHyun yang mulai memasangkan cincin untuk Seohyun.

“Tidak.” Tolak Seohyun cepat.Membuat semua orang yang menyaksikan kaget dan bingung.

“Oppa,aku mencintaimu.Aku akan bahagia bersamamu,tapi aku lebih bahagia lagi kalau bersama Yoon Ahn Eonnie.Kau mencintainya dan dia juga mencintaimu.Aku sadar aku egois selama ini .. Aku terlalu memaksakan hati orang yang ku cintai.Tapi untuk saat ini aku berharap kau mengejar Yoon Ahn Eonnie,sebelum semuanya terlambat” ucap Seohyun.KyuHyun terdiam,lalu memandang kedua orang tuanya meminta persetujuan.Nyonya Cho hanya tersenyum,sedangkan Tuan Cho kaget bukan main.

“Ahjussi,maaf kalau Seo lancang membatalkan pertunangan ini.Tapi tolong .. setujui KyuHyun Oppa bersama Yoon Ahn Eonnie” pinta SeoHyun pada Appa KyuHyun

“Kyu,kalau memang kau mencintai gadis yang bernama Yoon Ahn itu,jadilah pria sejati.Kejar dia sekarang juga” ucap Tuan Cho membuat KyuHyun tersentak

“Appa..Kamsahamnida!!” ucap KyuHyun cepat dengan penuh kebahagiaan.KyuHyun pun segera berlari menuju mobilnya dan pergi bandara Incheon.

[Bandara Incheon,Seoul]

“Sudahlah,Yoon.KyuHyun tidak mungkin datang.20 menit lagi pesawat berangkat kita harus siap-siap” ucap Sungmin pada adiknya.

“Iya Oppa..” jawab Yoon Ahn lesu.

“Kyuhyun selamat tinggal .. kamu akan bahagia bersama SeoHyun.Sedangkan aku tidak akan pernah menghalangi kalian lagi” batin Yoon Ahn.Yoon Ahn pun segera mengangkat koper bawaannya dan mengikuti Sungmin menuju pesawat.

“Yoon Ahn!!!” teriak KyuHyun yang ngos-ngosan begitu sampai di bandara.

“Yoon Ahn???!!” teriak KyuHyun lagi sambil menggenggam cincin pertunangannya erat.

“Semua sudah terlambat kah?” gumam KyuHyun

————————————————————————————————————————————-

“Oppa,itu KyuHyun datang!!” ujar Yoon Ahn girang begitu melihat KyuHyun di lapangan bandara

“KYUHYUN!! KYUHYUN!!” panggil Yoon Ahn sambil melambai-lambaikan tangannya

“Sudah tidak ada waktu lagi Yoon” ucap Sungmin sambil menarik Yoon Ahn

“Tidak! Kyuhyun sudah di sini Oppa!!” berontak Yoon Ahn

“Yoon Ahn? Tunggu aku!!” ucap KyuHyun yang melihat Yoon Ahn.

“Bagaimana dia ada di sini? Dia meninggalkan Seohyun?” ucap Sungmin kaget

“Oppa .. pasti KyuHyun punya alasan untuk ke sini” jawab Yoon Ahn

“Tidak,dengarkan Oppa! Kamu tetap harus ke Jepang.Oppa tidak mau kamu di bilang perusak hubungan orang lain!! Kamu adalah adik Oppa satu-satunya Yoon Ahn” ucap Sungmin terus menarik Yoon Ahn agar menurut

“Kenapa Sungmin Hyung menarik Yoon Ahn? Bukankah dia melihatku datang kemari? Apa dia akan tetap membawa Yoon Ahn ke Jepang? Tidak!! Aku harus memasangkan cincin ini untuk Yoon Ahn!!” batin KyuHyun sambil terus menerus berlari menuju Yoon Ahn.

“Yoon Ahn!!” panggil Kyuhyun begitu sudah mendekati Yoon Ahn

“Kyu jangan kejar Yoon Ahn!! Kamu harus bersama Seohyun!!” ujar Sungmin sambil terus memaksa Yoon Ahn masuk ke pesawat.

“ANDWE!!!” ujar KyuHyun dan Yoon Ahn bersamaan.Untungnya KyuHyun berhasil menggenggam tangan Yoon Ahn dan menariknya ke pelukan Kyuhyun.

“Kyu..kau datang untukku?” tanya Yoon Ahn yang berada di pelukan KyuHyun

“Aku selalu datang untukmu” ujar KyuHyun sambil terus mengelus punggung Yoon Ahn

“KyuHyun,kenapa kau bisa ada di sini?” ucap Sungmin lalu menghampiri Kyuhyun dan Yoon Ahn

“Seo membatalkan pertunangannya.Dan dia memberikan cincin ini.Dia sudah merelakanku dengan Yoon Ahn.Dan sekarang aku memberikan cincin ini untuk Yoonnie” ucap KyuHyun lalu menatap Yoon Ahn

“Wish you together with me,forever?” ucap KyuHyun pada Yoon Ahn

“I do” jawab Yoon Ahn.KyuHyun pun memasangkan cincin pertunangannya ke jari manis Yoon Ahn lalu mengecup kening Yoon Ahn lembut.

“Mianhe Yoon,Oppa memaksamu tadi” sesal Sungmin pada adiknya

“Gwencana Oppa” ucap Yoon Ahn lalu mereka pun tersenyum bersama.Sungmin dan Yoon Ahn pun mencancel pemberangkatan mereka ke Jepang lalu pulang bersama KyuHyun.

————————————————————————————————————————————

[YoonYuri Apartemen]

“Aku memang mempunyai pacar yang benar-benar mencintaiku .. Tapi aku juga kehilangan sahabat sejatiku.Lee Yoon Ahn.Pasti sekarang dia sudah Jepang ..” ujar Yuri sedih menatap fotonya dengan Yoon Ahn,sahabatnya.

“Untuk apa menatap foto Yoon Ahn?”

“Karena dia sahabat terbaikku”

“Kenapa melihat fotonya,padahal kau bisa melihat orang aslinya”

“Mwo?” Yuri pun menengok lalu tersenyum lebar

“YOON AHN!!” ujar Yuri gembira dapat melihat sahabatnya lagi

“Yoon,ku fikir aku akan kehilangan kau selamanya..” ucap Yuri yang sedang memeluk Yoon Ahn

“Aku juga.Tapi seperti yang kau katakan .. Kita tidak pernah mengetahui apa yang akan tejadi kedepannya.Seperti sekarang ini” ucap Yoon Ahn tak kalah senang

“Bagaimana bisa kau tidak ke Jepang,lalu ini cincin apa?” tanya Yuri heran melihat cincin emas di jari sahabatnya

“Ini dari Kyuhyun.Kau tahu,Seohyun membatalkan pertunangannya dan Kyuhyun mengejarku”

“Apa yang ku bilang .. aku itu yakin kalau kau dan KyuHyun dapat bersama lagi” ucap Yuri

“Dan sekarang aku bertunangan dengannya…” ujar Yoon Ahn senang

“CHUKAE!!” ucap Yuri tak kalah senang

—————————————————————————————————————————————

[Park Family Home]

“Seo,kau benar mau ikut Oppa ke Jepang ??” tanya Sungmin pada adiknya,SeoHyun.

“Aku kira begitu oppa..” ucap SeoHyun sambil tersenyum.Senyum yang di paksakan.

“Oh seororo..Kau baik sekali nak,Eomma bangga dengan kau.Kau bisa merelakan KyuHyun dengan Yoon Ahn..” ucap Taeyeon pada anaknya

“Aku tidak akan egois .. Karena aku tahu takdir tidak bisa di paksakan”

“Appa setuju dengan kau.Appa berharap kau menemukan jodohmu di Jepang sana” ucap Jung Soo

“Iya Appa.Gomawo-yo” ujar Seohyun lirih.

————————————————————————————————————————————

Are You Bad Girl? Or Good Girl? Siapapun dirimu,yang harus kau ketahui adalah,kau tidak perlu menjadi orang lain untuk menjadi yang terbaik.Kau hanya perlu menjadi dirimu sendiri.Bukankah setiap orang memiliki kebaikan dan keburukan masing-masing?? Kau tidak perlu mengubah itu semua,karena cinta sejati adalah cinta yang dapat menerimamu apa adanya😀

—————————————————–Epilog Ending Story —————————————————-

[Bandara Incheon,Seoul]

[Seohyun POV]

Hatiku memang sakit,kehilangan cinta dan harus pergi jauh dari orang yang ku cintai.Tapi aku lebih sakit lagi kalau memaksakan cinta KyuHyun Oppa.

“Seo,teman Oppa juga ada yang mau ke Jepang.Jadi nanti kita sama-sama dengan dia” ucap Sungmin Oppa

“Teman Oppa? Kok bisa samaan ke Jepang??”

“Dia itu karyawan di perusahaan Oppa di Jepang,karena dia mau menjemput Oppa,dia ke Korea”

“Baik sekali dia ke Korea hanya untuk menjemput Bossnya”

“Lagipula memang dia asalnya dari Korea kok.Itu dia orangnya” ucap Sungmin Oppa,aku mau melihat tapi ponselku bergetar tanda SMS masuk

One Messages : Tiffany Eonnie

Seo,hati-hati ya nanti di Jepang sana.Jangan lupa kabarkan Eonnie juga.
Saranghae Seororo

To : Tiffany Eonnie

Pastinya Eonnie.Nado Saranghae^^

Aku tersenyum membaca sms Tiffany Eonnie.Aku sangat dekat dengannya dan sekarang aku harus berpisah dengannya .. Uhm Eonnie.

“Seo,ini perkenalkan teman Oppa” ucap Sungmin Oppa memperkenalkan temannya,aku pun menengok untuk melihat wajah teman Sungmin Oppa

“Se..Seohyun!!”

“Ah? Yonghwa Oppa??” ucapku kaget begitu melihatnya

“Bagaimana bisa??” ucapku dan Yong Hwa Oppa bersamaan.

.

END~

Dan berakhirlah epep dari Author ini😀 mian ngegantung endingnya -__- Aku ntar mau buat sequel khusus couple YongSeo.Dan sampai di sini dulu epepnya,silahkan berkomentar cingu-deul ^^.

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s