superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

FF | New Life|Part 1 of 3|

2 Comments

Gambar

Title      : New Life

Author  : ChoKyuLate [Soo Ra]

Genre   : Horor,Action,Friendship,Fantasy,Family.

Rating   : General [Ada kekerasan]

Length  : 3 chapter.

Main Cast :

– Park Sun Young [Cameo]

– Cho Kyu Hyun [Super Junior]

Other Cast : Park Jung Soo [Sun Young Appa],Lee Jinki,Kwon Yuri.

————————————————————————————————————————

A.N : Semoga ffnya dapat tersampaikan dengan baik -.- ragu-ragu sama yang ini.Bagi yang mau baca silahkan maju ke depan komputer dan baca sampai abis .. Kalau kagak mau baca mundur deh dari pada berakibat muntah mendadak (?) udah deh langsung baca aja,oke? Mian kalau ada hal-hal yang ngga di sukai,just FF “Khayalan” ! Happy Reading ^^

—————————————————————————————————————————-

Summary : Apa ini ? Apa seperti ini yang namanya ‘kehidupan baru?” aku tidak mau yang seperti ini .. Aku mau semua kembali seperti sedia kala! Ku mohon kembalikan kehidupanku yang lalu,aku bersedia memberikan apa saja termasuk nyawaku sendiri …JLEB!

—————————————————————————————————————————————–

[Author POV]

“Sun Young,coba kau lihat di sampingmu ada kebun teh.Indah kan? Kau pasti bahagia di sini ..” ujar Jung Soo pada anak semata wayangnya,Sun Young.

“Biasa saja” balas Sun Young dingin sementara Jung Soo hanya bisa menghembuskan nafas pelan.Sudah sering ‘putri’nya seperti ini.Mau di marahi,Sun Young pun tidak akan pernah bisa berubah.

====================

“Jinki-ssi,Jinki-ssi??” panggil Jung Soo setelah memberhentikan mobil dan turun menuju rumah yang bisa di bilang ‘mewah’.

“Ah,tuan Park.Sudah datang rupanya ..” sambut seorang namja muda pada Jung Soo

“Kamsahamnida sudah mau merawat rumah ini sehari sebelum kami pindah.Tentunya kami tidak akan kerepotan.Iya kan Sunnie??” ujar Jung Soo pada putrinya yang asik mendengarkan musik dari mp3nya.

“Lagian kenapa harus pindah sih!” kesal Sun Young yang sudah duduk di sofa ruang tamu rumah barunya.

“Sun Young! Ini sudah keputusan Appa! Sekali Appa bilang pindah ya kau harus menurutinya! Apa kau mau tetap di Seoul sendirian,hah?” gertak sang ayah dengan nada mengancam

“Tidak masalah bagiku!!” ujar Sun Young lalu beranjak lari keluar dari rumahnya.

“Yuri-ssi,Jinki-ssi,aku titip putriku.Tolong rawat dia selama 3 hari,karena aku harus keluar kota untuk menyelesaikan pekerjaan” ujar Jung Soo pada dua asisten terpercayanya.

“Baik tuan! Kenapa Nona Sun jadi seperti itu ya? Padahal dulu saat masih ada mendiang Nyonya Taeyeon,Nona Sun gadis yang baik.” Ujar Yuri yang kemudian duduk di sofa yang juga di duduki Jinki dan Jung Soo.

“Begitulah .. Semenjak Eommanya meninggal dia menjadi keras kepala.Sering mengurung diri sendirian,dan hubungan kami menjadi renggang.Saat di Seoul,Sun Young yang sudah kelas 2 SMA sudah mulai bergaul dengan orang banyak .. sering bermain entah dengan siapa.Tentunya sebagai orang tua satu-satunya aku harus mencegah sebelum terjadi sesuatu yang buruk,makanya aku lebih baik pindah ke desa seperti ini.Lagi pula di sini memang bagus,ada gunung dan kebun teh..” jelas Jung Soo sambil memandang hamparan pemandangan alam lewat jendela rumahnya.

“Benar itu Tuan.Dulu kan Nona juga pernah tinggal di sini..” balas Yuri yang sedang menikmati teh hangatnya.

“Iya,ini rumah mendiang istriku.Mertuaku sengaja menyuruh untuk menempati rumah ini dari dulu .. Tapi karena aku tidak sempat untuk pindah,ya baru sekarang ini pindah haha” sahut Jung Soo dengan tertawa kecil,sementara Yuri dan Jinki hanya mengangguk dan tenggelam ke fikiran masing-masing.

————————————————————————————————————————————-

[Sun Young POV]

2012 Juli,12

Menyebalkan sekali hari ini.Aku kembali pindah ke rumah lama Eomma .. Aku harus tinggal di desa dan jauh dari kota,huft.Sebenarnya itu tak masalah bagiku,tapi melihat rumah Eomma dan seluruh pemandangan di sini,membuat aku mengingat kembali tentang Eomma.Hatiku serasa di sayat karena melihat butiran kenangan di rumah lama ini .. Kebun teh,gunung,sungai kecil dan pohon apel yang dulu ku tanam bersama teman kecilku,KyuHyun.Sudah ku bilang semua yang di sini menyimpan kenangan teramat banyak tentang Eomma,itu membuatku tidak tahan .. Walau aku sangat merindukannya,jauh di sana aku tahu tak akan bisa menemukannya……

Ku hentikan sejenak aktifitas menulisku.Karena kalau aku terus menulis,aku tidak akan dapat menahan air mataku untuk kembali tumpah.Aku tidak suka menangis,bahkan di hadapan orang banyak .. Tapi aku tak pernah bisa menahan untuk menangis kalau mengingat Eomma.Andai aku bisa bertemu dengannya,sekali saja ..

“Hey si anak mama kembali lagi ke sini ..”

“Siapa kau??” tanyaku tegas begitu melihat namja seumuran denganku sedang menuju ke arahku.

“Cho KyuHyun” ujarnya datar lalu duduk di sampingku.

“Kyu? KyuHyun .. kau masih hidup??” ujarku kaget

“Eh maksudku,kau masih di sini rupanya .. ku kira sudah pergi lama” sambungku sebelum dia marah dan menjadi setan😄

“Sialan! Siapa bilang aku sudah mati,hah? Hah??” ujarnya tak terima dan langsung mencubit pipiku dengan keji (?)

“Au Appo! Pabo lepaskan ..” pintaku yang menahan rasa perih di pipiku.

“Kyuhyun-ssi? Untunglah .. kau masih ada.”

“Eh? Tuan Park,iya aku masih di sini.Tidak pernah pindah kok,hehe”

“Baguslah,tolong jaga Sun Young ya .. Karena dia juga akan berada di sini,Kyu”

“Apanya yang bagus? Aku tak butuh dia,aku bisa jaga diri sendiri !!” ucapku kesal dengan kata-kata Appa tadi.Aku paling tidak suka di anggap remeh apalagi di depan namja Evil ini!

“Baik Tuan Park! Pasti ku jaga dia,nanti ku rantai kalau mengigit orang” jawab Kyu dengan terkekeh

“KURANG AJAR! Mulut ini yang berbicara,hah? Hah??” aku balas mencubit bibirnya karena tidak terima dengan perkataannya tadi.

“Kyu,aku minta tolong padamu.Jaga Sun Young dengan baik,seperti saat kalian masih kecil dulu .. Aku memang orang tua yang kurang dalam menjaga anaknya,tapi jauh dari itu semua aku sangat berharap agar Sun Young tetap dalam keadaan yang baik” jelas Appa membuatku memalingkan wajahku dari hadapannya! Huh! Memang selama ini aku tidak baik,hah?

“Sudah ku bilang! Aku tidak perlu di jaga!” bantahku dengan kesal

“Hey Sun Young,Appamu itu sudah baik! Dengarkan appamu!!” ujar KyuHyun dengan tegas.

“Cih,siapa kau??” balasku dengan tatapan meremehkan

“Kau ini!!” balasnya lagi seperti menahan emosinya

“Gwencana Kyu,dia memang seperti itu.Sun Young cepat kau pulang ini sudah hampir senja” suruh Appa kepadaku.

“Apa peduliku” balasku dingin lalu berlalu meninggalkan Appa dan KyuHyun.

“HEY SUN YOUNG !!” teriak Kyu sambil marah-marah tapi tetap tak ku pedulikan.Masa bodo dengan mereka semua.

————————————————————————————————————————————–

Aku kembali ke desa ini,sebenarnya aku senang ada Kyuhyun di sini,namja yang ku sukai dari dulu.Dia baik dan sopan .. hanya terkadang sifat jailnya sangat menyebalkan.Kenapa aku menjadi seperti ini terhadap Appa? Aku pun tidak tahu,sebenarnya aku kasihan terhadap Appa .. tapi mau bagaimana? Aku sudah terlanjur berubah.Kau tahu? Tidak ada seorang ‘Ibu’ membuat hidupmu terasa lebih berat,sejak dulu Appa selalu kurang memperhatikanku,aku tahu dia sangat sayang terhadapku tapi aku butuh perhatian! Bukan sekedar hanya kata-kata ‘kasih sayang’ ! masa bodo,aku ya begini .. dan tidak akan pernah berubah!

“Nona? Saatnya makan malam ..” ujar Yuri di depan pintu kamarku.

“Iya,Yuri.Aku turun..” balasku.Ku tutup buku harianku dan beranjak dari kursi di kamarku.

=========

“Besok Appa akan keluar kota” ucap Appa membuka pembicaraan di saat makan malam

“Lalu?” balasku seadanya tanpa memandang wajah Appa

“Kau tinggal sementara dengan Yuri Eonnie dan Jinki Oppa.Arra?” jelas Appa

“Iya sudah tau.Yuri tolong ambilkan gelasku..” pintaku pada Yuri yang duduk di sampingku.

“BRAK!” Appa memukul meja dengan keras

“PARK SUN YOUNG! SUDAH KU BILANG PANGGIL EONNIE DAN OPPA!! HHHH” ujarnya dengan keras sampai kehabisan nafas.

“Tenang Pak,tenang” ujar Jinki menenangkan Appa,sementara aku biasa saja.Tak ada reaksi istimewa dariku atas perkataan Appa.

“Yuri dan Jinki asisten kepercayaan Appa.Appa harap kamu menghargai mereka berdua! Apa sulit menyebut dengan kata ‘Eonnie’ dan ‘Oppa’ hah? Kau di ajarkan etika kan Park Sun Young! Memalukan!!” ujar Appa lagi.Sementara aku tetap diam tak mengubris kata-katanya.

“Eommamu di sana pasti kecewa dengan anaknya yang sekarang! Sudah di ajarkan dengan baik dulu malah kurang ajar sekarang!” sambung Appa lagi membuatku bereaksi

“Jangan sebut EOMMA!!” bantahku cepat

“Memang kenapa? Semua orang tua harus menasihati anaknya!!” jelas Appa tidak mau kalah

“APPA BUKAN EOMMA! SAMPAI KAPANPUN! INGAT ITU!” ujarku dnegan penuh penekanan lalu beranjak dari meja makan menuju kamarku.

“SUNYOUNG!!”

“BRAK” ku banting pintu kamarku dan ku kunci rapat pintunya.

“Dia pikir dia bisa menggantikan Eomma? Tidak akan! Jangan bermimpi!” gerutuku kesal.

“HEY ANAK PEMBANGKANG!!” tiba-tiba ada suara KyuHyun di suatu tempat,ku cari keberadaannya dan ternyata dia berada di beranda atas rumahnya.Kamarku dan KyuHyun memang berhadapan jadi mudah bagi kami untuk berbicara dari masing-masing rumah.

“Apa pedulimu??” sahutku dingin tanpa melihatnya

“Tentu saja aku peduli terhadapmu! Masa ada seorang yang membantah orang tuanya? Sudah lupa dengan orang tua kau??” ujarnya lagi

“Kenapa kau bisa tahu??”

“Suara Appamu itu terdengar sangat kencang,suara kau juga.Aku jelas sekali mendengarnya”

“Tidak usah sok ikut campur! Sudah aku mau tidur!!” ucapku cepat lalu menutup gorden kamarku agar KyuHyun tidak dapat berbicara lagi.

“HEY SUNYOUNG! DENGARKAN AKU!!” ucapnya lagi tapi tidak ku pedulikan.

Ku rebahkan tubuhku ke kasur yang empuk lalu mulai memejamkan mataku~ tak lupa ku tarik selimut untuk menghangatkan tubuhku dari dinginnya malam..

============

“Sunyoung-ssi ayo bangun! Sudah pagi ..” ujar seseorang sambil mengetuk pintu kamarku dengan keras.Ku kerjapkan mataku dan mencoba mengumpulkan kesadaran dalam diriku.”Hoam” ku luapkan rasa kantukku dan beranjak dari tempat tidur.

“Oh kau Yuri,ada apa?” jawabku –setelah membuka pintu kamar- pada Yuri

“Hari ini kau kan sudah sekolah Sunyoung-ssi” jawab Yuri

“Mwo? Bukannya lusa ya??” balasku kaget

“Iya,tapi pihak sekolah bilang hari ini kau sudah bisa sekolah.Kau akan berangkat dengan KyuHyun,untungnya kalian sekelas” jawabnya

“Apanya yang untung? Sudah pindah sekolah saja,aku masih ngantuk..” ujarku lalu menutup pintu kamarku tapi kemudian di tahan kaki Yuri.

“Eitts,enak sekali kau bicara! Memang mudah mencari sekolah? Sekarang sudah jam 6am ayo cepat mandi!!” perintahnya dengan tegas

“Yayaya!” balasku malas

“Sebelum mandi lebih baik kau menemui Appamu dulu.Hari ini dia kan sudah berangkat kerja ..”

“Kerja ya kerja saja !!” jawabku dan langsung masuk ke kamar mandi.

==============

“Tuan Park sebentar lagi berangkat.Mana Sunyoung??” ku dengar samar-samar suara Jinki di depan kamarku

“sedang mandi .. Sepertinya dia tidak mau menemui Appanya” balas Yuri

“Yasudah aku mengantar Tuan Park dulu ya ..” ucap Jinki dan ku rasa dia segera pergi dari depan kamarku,begitu pula dengan Yuri.

Bukannya tidak mau menemuinya~ aku hanya masih marah karena Appa memaksaku pindah ke Desa! Padahal kan aku inginnya di Seoul! Dia juga tidak memikirkan aku,jadi untuk apa aku memikirkannya.

================

“Kau terlambat Sunyoung-ssi.Baru saja Appamu berangkat” ujar Yuri di meja makan

“Yasudah,biarkan” jawabku dingin.

“Ini ada surat untukmu..” ucap Yuri sembari memberikanku sebuah kertas.

Untuk Sunyoung,

Sunyoung mianhe Appa tak bisa lama bersamamu.Appa selalu saja sibuk dan tidak ada waktu untukmu.Hari minggu,Appa akan usahakan agar berada di rumah.Kita akan jalan-jalan menghabiskan waktu bersama ke gunung di desa.Kau mau kan? Mian hanya ini yang bisa Appa lakukan untuk kebahagianmu.

Appa mau kau menurut dengan Yuri Eonnie dan Jinki Oppa.Mereka yang akan mengurusmu saat Appa tidak ada di sampingmu.Perlu kau tahu,Appa memaksamu pindah ke desa agar kau menemukan kehidupan yang baru.Kehidupan yang lebih baik~ Appa tidak mau kau tambah sedih,jadi Appa harap kau bisa lebih baik dengan kehidupan barumu yang sekarang.

Appa tahu tak adanya Eomma dalam hidupmu pasti sangat memberatkan hatimu.Appa mencoba untuk menjadi yang terbaik untukmu.Menjadi Eomma yang memberikan kasih sayang dan menjadi Appa yang tetap memenuhi tanggung jawabnya.Appa berharap kamu mengerti,sangat sulit menjalani peran ini sendirian.Appa selalu sayang kamu,Appa selalu sayang Sunyoungie.Begitu juga dengan Eomma.Kami selalu sayang padamu dan selalu menginginkan yang terbaik untukmu.

Saranghae Sunyoungie,dari Appa.

Membaca surat dari Appa membuat penyesalan menjalar ke hatiku.Kenapa tadi aku tidak menemui Appa? Aku menyadari sekarang .. Aku sayang Appa! Aku tidak mau kehilangan Appa .. Dan aku juga tahu Appa menyanyangiku~ selamanya.

“Sunyoung-ssi? Kenapa melamun?” ujar Yuri yang membuyarkan lamunanku.

“Ah aniya!~ Yuri-ssi,aku berangkat sekolah dulu ya..” ucapku cepat lalu melipat surat dari Appa dan ku masukan ke kantung bajuku.Ku ambil tas ranselku dan keluar dari rumah.

==================

“Sunyoung! Sunyoung!!” ujar seseorang yang tengah mengejar langkah kakiku.

“Sombong sekali kau! Seperti tahu jalan ke sekolah saja!!” ujar orang itu lagi yang tak lain adalah KyuHyun.

“Aku hanya perlu menemukan sekolah kecil yang jelek” ucapku tak terlalu peduli padanya

“Hey Nona Park! Jangan merendahkan sekolah di sini! Chunghee Highschool itu tidak kalah bagusnya dengan sekolah di kota tau!!” sahut Kyuhyun

“Baiklah,sekarang tunjukan padaku dimana sekolahnya??” tanyaku langsung.

“Yasudah ikuti saja aku!” jawabnya cepat dengan santai

==========

Tak jauh dari perjalanan,KyuHyun berhenti di sebuah gedung tinggi yang sangat besar dengan gerbang elit dan rerumputan di sekitar gerbang tersebut.Jadi ini Chunghee highschool?

“Ini sekolahnya!” ucap KyuHyun lalu masuk ke gerbang sekolah itu,aku hanya mengekorinya dari belakang.

“Wah,besar juga sekolahnya .. penilaianku salah ternyata” ucapku sambil memandang seluruh pelosok bagian sekolah baruku.

“Makanya jangan sombong menjadi orang kota!” ujar Kyuhyun menepuk bahuku pelan.

“Ini kelas 2A! Kelas kita ..” Kyuhyun pun masuk ke kelas yang dia sebut 2A,aku mengikutinya dan menaruh tasku di sebelah tasnya.

“Hey anak baru!” tak lama kemudian seorang namja berbadan besar menghampiriku

“Ada apa?” jawabku

“Eh kau itu sebagai anak baru harus menuruti aku! Lee Si Wook!” ancamnya di depan wajahku

“Masa bodo.” Ujarku tak peduli dengannya

“KAU!!” dia hampir memukulku tapi aku hanya diam tak beranjak sedikit pun

“JANGAN GANGGU DIA!!” tiba-tiba Kyuhyun menepis pukulan anak tadi yang hampir mengenai wajahku.

“Sialan kau! Mau jadi jagoan hah? Membela anak baru??”

“Tidak,tapi aku tidak mau mencari ribut!”

“BELAGU KAU CHO KYUHYUN!!”

~Ting Nong Ting Nong .. Bel masuk telah di bunyikan,harap para siswa dan siswi segera masuk ke kelas masing-masing~ Untungnya bel masuk segera bunyi,malas sekali aku melihat orang berantam.

“Annyeong Haseyo? Aku Kibum Soensanim.Hari ini ada murid baru,tolong perkenalkan dirimu..” ujar Kibum Soensanim menatap ke arahku,aku pun berdiri dengan wajah datar.

“Annyeong,Park Sunyeong imnida.” Ujarku singkat lalu kembali duduk.Sementara Kibum Soensanim hanya terkekeh berusaha memahami perkenalan singkatku.

“Hari ini kita belajar matematika” Kibum Soensanim mulai menerangkan pelajaran.Jujur saja aku tak berniat belajar hari ini.Rasanya aku ingin melamun sepuanya di sekolah ini.Ku pandangi luar sekolah,ini mudah karena tempat dudukku berada di dekat jendela sekolah.

“Greeek Grreek” aku langsung tersadar dari lamunanku begitu mendengar suatu suara.Suara pagar! Pagar yang di guncang oleh seseorang .. Ku perhatikan orang itu,berwajah sangat pucat dengan mata putih ke abu-abuan dan ada banyak darah di sekitar tubuhnya.Para guru mulai menghampiri orang itu,mereka mencoba mengusirnya tapi orang aneh itu tetap tidak mau pergi.

Aku tidak bisa mendengar jelas suara percakapan guru-guru itu.Kemudian seorang guru yang sepertinya mengajar olahraga mulai emosi,dia mendekati orang itu dan langsung mengangat kerah bajunya tanpa membuka gerbang,di tabrakan tubuh orang itu ke sisi gerbang.Namun tak lama orang aneh itu mulai bereaksi,aku dapat melihat jelas orang aneh itu kemudian mengigit guru olahraga yang memukulnya tadi.

“ARRGGGHHH” jerit guru itu menahan rasa sakit sambil memegangi tangannya yang terkena gigitan.Darah bermuncratan dari lengannya yang sobek parah.Aku makin panik dan berkeringat,ku fokuskan terus pandanganku ke arah luar.

Seorang guru perempuan menghampiri guru olahraga tadi yang sekarang telah tergeletak tak bernyawa.Bagaimana bisa? Dia hanya terkena gigitan kan? Semuanya terlihat panik karena guru olahraga yang telah tak bernyawa tersebut.Tapi ada sesuatu,sesuatu yang bergerak! Guru olahraga itu masih hidup! Anehnya dia menjadi seperti orang aneh di luar gerbang tadi.Kulitnya menjadi pucat dengan mata putih ke abu-abuan.Menyeramkan ..

Ku perhatikan terus gerak gerik mereka,guru olahraga yang telah di anggap mati tadi mulai bangkit dia menarik lengan guru wanita yang berada di dekatnya lalu mengigitnya.Seperti yang di lakukan orang aneh tadi terhadapnya.”ARGGGGH!!!” lagi-lagi suara kesakitan terdengar.Jantungku berdegup kencang,ini bahaya! Ini tidak biasa! Aku harus segera keluar dari sekolah ini!! Sekarang dan-

“Nona Park!!” ujar Kibum Soesaenim membuyarkan lamunanku.

“Iya?” sontak aku terkaget menjawab panggilannya

“Kau baru sehari sekolah kan? Tolong perhatikan pelajaranku atau keluar!” suruhnya tegas sementara aku hanya mengangguk.

“Kita lanjutkan..” sambung Kibum Soesaenim memulai kembali pelajarannya.

“Apa yang membuat kamu terdiam begitu?” ucap KyuHyun kemudian

“Kyu,kita harus keluar dari sekolah ini! Coba kau lihat keluar!!” ujarku menunjuk ke arah jendela kelas

“Apa itu? Kenapa Seohyun Soensaenim berdarah-darah seperti itu??” tanya KyuHyun

“Molla! Makanya ada yang aneh!!” ucapku lagi.

“KYUHYUN! SUNYOUNG!!” Kibum Soensaenim langsung tertuju pada kami berdua yang tengah menyimpulkan sesuatu.

“KELUAR KALIAN! AKU TIDAK MAU PUNYA MURID YANG TIDAK MENDENGARKAN KATA-KATA GURUNYA!!” bentaknya marah mengusir kami.Aku dan Kyu pun keluar dari kelas bersamaan.

===================

“Bagaimana ini? Kita di usir dari kelas..” ucapku panik

“Justru bagus.Kita harus tau kejadian aneh yang tadi .. Kenapa Siwon Soensaenim dan Seohyun Soensaenim bisa berdarah-darah seperti itu!” ujar KyuHyun seraya berfikir keras

“Kyu dengarkan aku.Ini berbahaya,sangat berbahaya! Tadi aku melihat keluar kelas,ada orang aneh yang mengigit Siwon Soensaenim.Seketika Siwon Soensaenim seperti orang mati,lalu dia hidup kembali dan menjadi seperti orang aneh yang mengigitnya.. Dan anehnya dia mengigit Seohyun Soensaenim juga!” jelasku dengan bergemetar.

“Aku tidak tahu ini sungguhan atau tidak .. Tapi ku rasa mereka-“

“Apa??”

“Zombie”

“Mwo??” aku makin panik dengan ucapan KyuHyun.

“Iya.Mungkin kita menemukannya di games dan beberapa film.Entah kenapa sekarang terjadi di sini!” jelas Kyuhyun dengan serius

“Jangan bercanda!!” aku hampir menangis karena takut.Siapa yang tidak tahu Zombie? Manusia yang terkena virus aneh yang mengubah mereka menjadi mahluk yang seperti monster.Menyebarkan virus itu ke seluruh manusia di bumi.Apa korea telah terkena virus ‘Zombie’ ?? apa ini akhir dunia?

“Jangan diam saja! Kita harus keluar dari sini!” Ucap Kyuhyun kemudian mematahkan gagang sapu

“Untuk apa itu??” tanyaku menunjuk gagang sapu yang di patahkan KyuHyun.

“Untuk jaga-jaga.Kita tak tahu apa yang ada di depan kita nantinya” jelasnya sementara aku hanya menganggukan kepala.

~Drrtt Drrt Perhatian pada para siswa siswi sekolah! Harap meninggalkan ruang kelas bersama intruksi guru masing-masing.Harap semua tenang Drrrt~ Suara pemberitahuan hilang seketika.Semua kelas yang mendengar pemberitahuan tersebut hanya diam karena tidak tau menau apa alasan mereka meninggalkan sekolah.

~Drrrtt kyyya tolong aku! Tolong! Jauhkan monster ini [argggh arggh] semuanya! Keluar!~ Suara gaduh tak terlalu jelas kembali menyambung ke pemberitahuan audio.Suara yang sangat mengerikan.

Seluruh kelas mulai gaduh mendengar pemberitahuan audio yang sangat mengerikan tadi.Dengan cepat semua anak kelas berlarian keluar dari kelas masing-masing.Aku dan Kyuhyun saling berpandangan sebentar,kemudian berlari sebelum semua jalan lorong sekolah di penuhi semua murid.

“Kyu,kita mau kemana??” tanyaku

“Molla! Menyelamatkan diri terlebih dahulu” balas Kyu.Aku mengangguk mengerti.

Ini yang namanya Kehidupan Baru? Tidak! Ini mengerikan! Ini bukan kehidupanku .. aku tidak mau hidup di dunia yang penuh dengan monster!!

“KYYYYAAA” suara rintihan terdengar jelas mengiang di telingaku.Hingga akhirnya suara itu pelan,pelan dan benar-benar sunyi.

-To Be Continued-

===================================================================================

Inspiration : -Highschool of the dead [Anime]

Action dan Horornya nanti di chapter 2😀 semoga ff ini ngga mengecewakan yah -.- bagi yang suka,tunggu kelanjutannya di chapter 2 ! Jangan lupa RCLnya yang sudah baca^^ oke? See you the next chapter🙂

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

2 thoughts on “FF | New Life|Part 1 of 3|

  1. OMEGOSSSSS
    Zombiee….
    Andwee.. aku gak bisa bayangin lanjutanya
    KAU DAEBAKKKKKK :*
    Cipok author

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s