superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

FF |The Dead One1 |Horor|[TwoShoots 2/2]|

2 Comments

FF |The Dead One1 |Horor|[TwoShoots 2/2]|

—————————————————————————————————–

Title      : The Dead One1

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Horror,Mistery,Supranatural

Rating   : [Kekerasan]

Length  : Twoshoots

Main Cast :

– Hwang Ji Yeon

– Jin Yoon Mi

– Im Yoon Ah [SNSD]

– Choi Minho [SHINee]

Other Cast : Park Mi Young,Lee Jinki,Kim Key Bum,Lee Taemin,Kim Jonghyun,Lee Donghae

————————————————————————————————————————

A.N : Sebelumnya author mau ngasih tau kalau epep ini ada adegan kekerasannya.Bagi yang tetep mau baca,silahkan skip bagian kekerasannya^^.Dan epep ini terinspirasi dari manga horror “Tomie” dari Jepang.So,Happy Reading^^

————————————————————————————————————————

Summary : Aku tidak tau siapa dia dan kenapa dia bisa berada di sekitarku.Karena aku tidak pernah tau masa depan dari sebuah kehidupan terlebih hal-hal yang tidak pernah terlintas dalam fikiranku.Kematian pertama,bukanlah kematian untuk selamanya ..

————————————————————————————————————————————–

[Author POV_Jinki Home]

“Mmm,Yoon Mi .. walaupun kau sudah tidak bernyawa kau tetap cantik sayang ..” ucap Jinki pada kepala Yoon Mi yang telah membisu.

“Cup .. kematian pertama bukanlah kematian untuk selamanya ..” ujar Jinki lagi kemudian mencium kepala gadis itu.

“HAHAHAHAHAHA” suara tawa tiba-tiba memenuhi ruangan kamar Jinki,sontak Jinki langsung mencari tahu sumber tawa tersebut.

“Nuguya??” ucap Jinki yang sedang bergetar ..

“Jinki .. aku di sini!!” ucap suara itu nyaring dan memilukan

“Yoo.. Yoon Mi?!” ujar Jinki kaget begitu melihat kepala Yoon Mi yang ternyata berbicara dengannya.

“Ke..luarkan aku!!” pinta Yoon Mi dengan suara yang serak

“Tapi .. bagaimana bisa kau bicara??? Kau kan sudah ma-“

“Kematian pertamaku bukanlah kematian untuk selamanya ..” potong Yoon Mi cepat,Jinki pun segera mengeluarkan kepala Yoon Mi yang tadi dia simpan di sebuah kotak.Sekarang kepala Yoon Mi telah bebas.

“kenapa kalian membunuhku??” ucap Yoon Mi dengan suara yang datar

“Karena kami sangat mencintaimu .. kami terobsessi ingin memilikimu ..” ujar Jinki lagi

“Ouh .. kalau begitu kau harus melihat apa yang akan terjadi nantinya” ucap Yoon Mi dengan seringai tajam pada Jinki membuat Jinki bergidik.

“Hana..Dul..Set..” hitung Yoon Mi

“Tok .. Tok .. Tok” pada hitungan ketiga,ketukan pintu pun terdengar

“Kenapa kau tau??” ujar Jinki tidak percaya

“Buka pintunya ..” ujar Yoon Mi lagi.Jinki dengan langsung menuju kearah pintu meninggalkan kepala Yoon Mi yang hanya tersenyum menyeringai kepadanya.Rasa takut kini mulai menjalari Jinki,kenapa dia bisa memutilasi Yoon Mi? dan sekarang dia melihat kepala Yoon Mi yang terputus dapat hidup kembali.Jinki mulai berfikir bahwa obsessinya telah meracuni fikirannya.

“Tok .. Tok .. Tok” suara pintu kembali terdengar.

“Ne,nugu?” ujar Jinki yang sedang membukakan pintu.

“MWO??!!” Jinki langsung terlonjak ke belakang begitu melihat badan Yoon Mi tanpa kepala ynag ada di hadapannya.

“Jinki-ya .. aku sulit tanpa badan .. bisa tolong pasangkan kepalaku??” Jinki langsung menengok ke bwah kakinya dan menemukan kepala Yoon Mi dengan rambut acak-acakan dan mata melotot tengah tersenyum menyringai kepada Jinki

“Kreekk kreek” badan Yoon Mi mulai menyatu dengan kepalanya.

“HAHAHAHAHA” Yoon Mi kembali tertawa nyaring memecah keheningan malam

“Yoon Mi bagaimana kau bisa??” ujar Jinki tergagap tak percaya dengan apa yang di hadapannya.Seketika tawa Yoon Mi memudar,Yoon Mi yang membelakangi Jinki menengok ke arah Jinki.”Kreek Kreek” terdengan patahan leher Yoon Mi yang kemudian menengok ke Jinki dengan pandangan tajam.

“Jinki ..” panggil Yoon Mi dengan lirih sambil menyeringai lebar

“Andwe Yoon Mi..Andwe ..” Jinki mulai bergetar.Yoon Mi mengambil pisau yang berada di sekitarnya,lalu memainkannya perlahan.

“Tring Tring” suara pergesekan pisau menambah ketakutan Jinki karena Yoon Mi.

“PRASHH ..” dengan sekali ayunan pisau itu mengenai perut Jinki

“PRASH PRASH PRASHH ..”

“ARGGHHH” suara teriakan langsung memenuhi rumah Jinki yang sedang sepi.Makin lama suara itu makin mengecil dan tidak terdengar apa.Seringaian puas tertera di wajah Yoon Mi,dengan cepat Yoon Mi melangkahkan kakinya keluar sambil tertawa dengan sangat nyaring.

————————————————————————————————————————————–

[Chundam,High School]

“Dia sudah mati! Dia sudah mati!!”ujar Yoona gaduh saat baru masuk ke kelas 2A,sontak semua orang yang di dalam tertuju pada Yoona.

“Kau kenapa??” ucap Mi Young yang langsung menghampiri Yoona yang sedang menjerit histeris sambil mengacak-ngacak rambutnya

“Yoon,tenang .. kau kenapa?” sekarang Jiyeon ikut bertanya pada Yoona

“Yoo..Yoon Mi!!” ujar Yoona dengan terbata-bata

“Kenapa Yoon Mi??” tanya Sungmin penasaran dengan Yoona yang membawa nama ‘Yoon Mi’

“DIA MATI!! DIA DI MUTILASI!! AKU MELIHATNYA KEMARIN!!” jawab Yoona dengan histeris.Sontak semua yang mendengar cerita Yoona langsung membelalakan mata tidak percaya.Terutama Jiyeon,wajahnya terlihat sangat shok mendengar ucapan Yoona.

“Siapa yang mati?” ucap Yoon Mi kalem yang baru sampai ke kelas dengan senyuman ramahnya

“KAU?!!” Yoona langsung melotot melihat Yoon Mi yang sehat tanpa luka dan cacat sedikit pun di tubuh Yoon Mi.

“Ada apa Yoona? Kau baik-baik saja??” tanya Yoon Mi kemudian sambil memegang kening Yoona,tentunya dengan cepat di tepis oleh Yoona

“KAU SUDAH MATI! BAGAIMANA KAU BISA BERADA DI SINI??” ujar Yoona masih dengan histeriss edangkan Yoon Mi hanya menatapnya heran.

“Yak! Jangan merusak reputasi Yoon Mi ya!!” bela para namja sambil memojokan Yoona,sementara Yoon Mi hanya berjalan santai menuju bangkunya.

————————————————————————————————————————————-

“Pak,5 orang namja siswa di sini tewas.Berita ini baru di temukan tadi pagi,dan mayat mereka satu persatu hilang tangan,kepala,dan kakinya.” Lapor Taeyeon pada Leeteuk selaku kepala sekolah.

“Siapa mereka? Dan apa saja yang hilang bagian tubuh mereka?” tanya Leeteuk yang penasaran dengan cerita Taeyeon

“Namanya Lee Jinki dan Lee Donghae kelas 3A,dan Kim Keybum,Kim Jonghyun kelas 2C serta yang terakhir Lee Taemin kelas 1A.Saya tidak tahu bagian tubuh yang hilang dari mereka,tapi yang paling parah siswa yang bernama Lee Jinki.Kepalanya hilang dengan perut tercabik-cabik” jelas Taeyeon

“Hmm,lalu siapa pelakunya??”

“Belum di temukan.Tidak ada bukti sama sekali dari sidik jari dan lain-lain.Tiba-tiba hilang begitu saja.Saya takut pelakunya adalah peneror sekolah ini.Bagaimana kalau nanti semakin banyak korban?”

“Tenangkan para murid.Sebisa mungkin kasus ini harus segera terkuak”

“Baik,Pak” ujar Taeyeon kemudian bergegas keluar dari ruangan Leeteuk.

———————————————————————————————————————————-

“Kalian dengarkan aku! Jinki,Donghae,Key,Jjong dan Taemin kemarin yang memutilasi Yoon Mi.Dan sekarang bukan Yoon Mi yang mati malah mereka kan yang mati? Aku sangat yakin,Jinki yang menyimpan kepala Yoon Mi dan sekarang kepala Jinki hilang!!” jelas Yoona sangat panik

“Tapi untuk apa mereka memutilasi Yoon Mi?” tanya Mi Young dengan heran

“Obssesi.Gadis itu memang aneh!” jawab Yoona cepat dengan bergemetar sementara Jiyeon hanya diam saja mendengar cerita Yoona.

“Ternyata benar ..” lirih Jiyeon

“Waeyo Yeonnie??” tanya Mi Young yang sekarang beralih pada Jiyeon

“Ku rasa Yoona benar.Ada yang aneh dengan Yoon Mi,dia bukan manusia biasa.Aku pernah memergokinya sedang melakukan sesuatu yang sangat menjijikan ….” ucap Jiyeon lalu menceritakan peristiwa saat dia melihat semua rahasia Yoon Mi.Sontak Yoona dan Mi Young langsung kaget.

“Apa benar itu? Menjijikan dia memakan wajahnya sendiri ..” ujar Mi Young

“Aku selalu tidak mau mengungkit ini” balas Jiyeon

“Aku mau menyelidiki lebih lanjut tentang si Yoon Mi itu!!” ujar Yoona dengan penuh keyakinan

“JANGAN! Yoona kamu kan tahu dia bukan manusia biasa” cegah Jiyeon cepat

“justru itu aku ingin mengakhiri JIN YOON MI itu”

—————————————————————————————————————————————

[Yoona POV]

Seperti kemarin,aku ingin mengikuti Yoon Mi lagi.Ku lihat dia sedang berjalan sendirian di iringi siulan kecil dari bibirnya.Ku ambil ponselku dan ku foto wajah Yoon Mi.”Cklek” selesai memfoto wajah Yoon Mi,aku langsung memasukan ponselku ke kantong lagi.

Setelah berjalan cukup lama,akhirnya Yoon Mi berhenti di sebuah rumah yang cukup besar dengan cat yang telah usang.Lalu seorang kakek tua datang menghampiri Yoon Mi dan menyuruh Yoon Mi masuk ke dalam rumah.Rasa penasaranku makin memuncak,ku ambil ponselku lalu ku lihat hasil foto Yoon Mi yang tadi ku ambil.”Mwo?” gumamku tak percaya begitu melihat wajah Yoon Mi yang sangat mengerikan di ponselku.Wajahnya ada dua,satu normal sedangkan yang satu lagi tumbuh di leher belakangnya.Aku menjadi ingat dengan cerita Jiyeon saat di sekolah tadi,aku menjadi ngeri menatap sosok asli Yoon Mi .. Tapi hatiku masih penasaran dengan dia,dengan hati-hati aku memasuki rumah Yoon Mi melalui jendela yang tidak terkunci.

“Yoon Mi,bagaimana eksperimenmu hari ini?” ucap seorang kakek tua yang tadi pada Yoon Mi

“Ku rasa semua berjalan dengan lancar kakek .. Dan aku juga sudah membawa beberapa organ tubuh manusia yang baru kan??” balas Yoon Mi

“Ne.Kita akan memulai eksperimen baru..” ucap kakek itu lalu bersama Yoon Mi berjalan ke suatu tempat.

“Lihat Yoon Mi,perkembangan organ manusia yang kita tanam sudah mulai tumbuh” ucap kakek tua itu yang sedang memperhatikan aquarium yang isinya kepala manusia dan juga jantung.Ku tajamkan mataku dan aku baru sadar kepala itu adalah kepala Jinki yang hilang kemarin.Apa maksud mereka menanam organ manusia? Apa Yoon Mi juga salah satu hasil eksperimen ini?

“Yoon..Mi” Jinki mulai bicara,suaranya terdengar sangat lirih.Ku lihat sekarang tangan dan badan Jinki mulai tumbuh di dalam aquarium.

“Mwo? Kau sempit di dalam?” tanya Yoon Mi datar

“Ada yang melihat kita” ucap Jinki.Mwo? dia tau keberadaanku? Ini gawat!

“Nuguya?”

“Im Yoona..”

Benar! Jinki melihatku! Yoon Mi pun segera mencari keberadaanku,dengan langsung aku lari keluar dari dalam rumah terkutuk ini.”Yoona..” panggil Yoon Mi pelan dengan suara yang sangat mengerikan.Jantungku berdegup sangat kencang,aku takut sekali .. Apa yang akan terjadi padaku nanti? Ku lihat kebelakang bayangan Yoon Mi yang tenang mengejarku,sementara aku ketakutan sekarang.Ku temukan sebuah ruangan kamar yang kosong,langsung aku masuk ke dalamnya berharap Yoon Mi tak menemukan keberadaanku.

“Yoona …” panggilnya dengan suara yang sangat nyaring.Aku takut.Sangat takut .. Tuhan ku mohon jauhkan Yoon Mi dariku.Aku menggenggam ponselku erat,satu yang aku fikirkan saat ini.Hwang Jiyeon! Ku mohon dia datang dan membantuku saat ini.

—————————————————————————————————————————————

[Jiyeon POV]

“Minho? Ada apa kamu datang?” ujarku senang saat melihat Minho yang berdiri di pintu rumahku.

“Aniya~ aku hanya ingin melihatmu.Aku rindu denganmu” ucapnya dengan senyum khasnya

“Gombal ah! Masuk Minho-ya” ajakku padanya.Kami pun kemudian duduk di sofa bersama

“Mana Eommamu?” tanya Minho begitu melihat rumahku yang kosong

“Eomma sedang menginap di rumah Ahjummaku.Besok baru pulang” jawabku

“Kau tahu,tadi aku sangat cemas padamu.Seperti ada seseorang yang menarikku untuk datang ke rumahmu.Syukurlah kau baik-baik saja” ujarnya dengan wajah cemas

“DRRT DRRRT” ponselku bordering,aku segera mengangkatnya.

“Yeoboseyo?”

“Ji..yeon .. Aku Yoona!!” jawab Yoona dengan gemetaran

“Kau kenapa Yoona?”

“Tolong ke rumah Yoon Mi sekarang.Jalan pyujeon nomor 13.Yang bercat usang .. Ku mohon Jiyeon aku hampir mati di sini cepatlah!!”

“Yoona ..” ku dengar suara lain di sebrang telfon.Suara Yoon Mi! Yoona benar-benar dalam bahaya!!

“Yoona,tunggu! Aku akan segera kesana! Kau tenang di sana” ucapku lalu memutuskan telfon dan segera menyambar jaketku.

“Kau mau kemana jagiya?” tanya Minho heran

“Minho,kurasa firasatmu benar saat ini.Aku harus menyelamatkan temanku,kau harus ikut” ucapku lalu mengunci pintu rumah.

“Kau tahu Jin Yoon Mi kan?” tanyaku sementara Minho hanya mengangguk

“Dia bukan manusia! Temanku Yoona sedang dalam masalah di rumahnya ..” ucapku cepat sambil berlari di susul oleh Minho.

“Tapi bagaimana cara memusnahkan Yoon Mi?” ujar Minho membuatku berhenti.Minho benar,aku harus tau cara memusnahkan Yoon Mi.Kalau tidak sama saja aku akan mati.

“Pisahkan semua badannya” ucap seseorang di belakangku,aku pun langsung menengok ke belakang untuk melihat sosoknya.

“Potong semua badannya.Lalu kuburkan secara pisah agar tubuhnya tidak menyatu lagi.Dia wanita kutukan dari perjanjian iblis.Dia menarik laki-laki untuk terobssesi dengannya lalu memcampakan laki-laki itu dan membuat laki-laki menjadi gila” jelas orang itu

“Tapi,Minho adalah laki-laki.Bagaimana kalau dia juga tertarik dengan Yoon Mi?” tanyaku heran

“Kau benar.Dia punya kecantikan yang menghipnotis para namja.Pakailah kalung ini,ini adalah jimat yang melindungi fikiranmu” ucap orang itu lalu memberikan sebuah kalung pada Minho.

“Ingat! Pisahkan badannya dan kubur secara pisah..” ujar orang itu lalu dia kembali berjalan.Semakin jauh sosoknya tidak terlihat seperti di telan kegelapan malam.

~Drrt Drrt~

One Messages : Yoona

Jiyeon,kau dimana? Cepat kesini.Aku takut! Yoon Mi telah menemukanku

Ku masukan kembali ponselku lalu kembali berlari menuju rumah Yoon Mi bersama Minho.

————————————————————————————————————————————-

“Minho pintunya terkunci..Kita masuk darimana??” ujarku panik karena pintu rumah Yoon Mi yang terkunci

“Jiyeon,ada jendela di sini! Kita masuk lewat jendela ini” ucap Minho

“Jiyeon,bawa pisau ini ..” ujar Minho yang menemukan sebuah pisau sementara aku hanya mengangguk.

—————————————————————————————————————————————–

[Author POV]

“Yoona ..” Yoon Mi sudah masuk ke ruangan tempat Yoona bersembunyi.Yoona yang berada di dalam lemari semakin bergetar ketakutan.

“Bagaimana ini? Aku harus apa??” gumam Yoona yang sedang sangat ketakutan.Tapi Yoona menemukan sebuah garam di dalam lemari.Dengan cepat di genggamnya garam yang telah berdebu itu.

“Kau di dalam Yoona??” ucap Yoon Mi yang menghampiri lemari tempat Yoona berada

“BRAAKK” pintu lemari langsung di dobrak oleh Yoon Mi.”PYURR” dengan segera Yoona menumpahkan garam ke wajah Yoon Mi yang langsung menjerit.

“SIALAN!! PERIH!!” ucap Yoon Mi histeris sementara Yoona langsung keluar dari kamar itu.

“KYYYAAA” jerit Yoona saat tangannya di tarik kakek tua yang tadi

“PRASHH” kakek itu mengayunkan pisau ke bahu Yoona,darah langsung mengalir dari bahu Yoona.Tampak Yoon Mi dengan wajah mengerikan menghampiri Yoona yang sedang meringis kesakitan.

“MATI KAU YOONA!!” ujar Yoon Mi sambil mencekik Yoona

“AND..WE! KAU BI..ADAB!!” ucap Yoona terputus-putus karena cekikan Yoon Mi.

“BUK!!” Yoon Mi langsung tersungkur begitu ada yang memukulnya.Begitu juga dengan kakek tua yang memegangi tangan Yoona tadi.

“Jiyeon! Minho! Gumawo .. kalian sudah datang” ujar Yoona yang langsung menghampiri kedua temannya.

“PRASHH” tiba-tiba Minho tersungkur karena kakek tua itu menusuk punggung belakang Minho.Darah kembali mengucur membuat lantai ruangan penuh dengan darah.

“PRASHH” sekarang leher Yoona yang di tebas oleh ayunan pisau Yoon Mi yang sudah bangkit.Yoona pun meringis kesakitan.

“Jiyeon awas!!” ucap Yoona saat melihat pisau yang akan di ayunkan oleh seorang kakek ke perut Jiyeon

“PRASHH” Minho segera melumpuhkan aksi kakek itu dengan menusuk bagian jantungnya.Darah hitam pekat langsung mengalir dari dada kakek itu.”ARGGHH” ringis kakek itu

“AYAH! AYAH BANGUN ..” ujar Yoon Mi begitu melihat ayahnya tersungkur dengan darah yang terus mengucur membasahi lantai

“CIH! DASAR TIDAK BERGUNA ..” ucap Yoon Mi “BREKKK” Yoon Mi langsung mengarahkan pisau ke perut mayat ayahnya.Di belahnya perut sang ayah hingga isinya keluar.”HOEKS” Jiyeon menutup mulut karena mual melihat isi perut ayah Yoon Mi yang tidak bernyawa.

Yoon Mi langsung menarik usus ayahnya agar keluar dengan paksa.Dengan terus di tarikakhirnya usus itu pun keluar dari perut ayah Yoon Mi.”Aghh” jerit kecil Ayah Yoon Mi yang ternyata belum sepenuhnya mati.”Akhiri semuanya ..” ujar ayah Yoon Mi terbata-bata dan setelah itu menghembuskan nafas terakhirnya.”Ini enak..” ucap Yoon Mi sambil memakan usus ayahnya.”HOEKKSS” jiyeon sudah tidak bisa menahan rasa mualnya,dia memuntahkan isi perutnya saat melihat mulut Yoon Mi yang penuh dengan darah.Begitu juga Minho dan Yoona.

“Kau telah melihatku” ujar Yoon Mi pelan dan langsung mencekik Jiyeon

“Yoon..Mi henti..kan je..bal” pinta Jiyeon dengan terbata-terbata

“HENTIKAN!” ucap Yoona yang berusaha melepaskan cekikan Yoon Mi pada Jiyeon

“PRASHH” Minho langsung mengayunkan pisau ke leher belakang Yoon Mi dengan sangat cepat dan kuat,sehingga kepala Yoon Mi terputus dari lehernya.Darah langsung memuncrat dari leher Yoon Mi dan mengenai wajah Jiyeon.Badan Yoon Mi tanpa kepala itu langsung tersungkur.

“Jiyeon! Ppali ini saatnya! Potong semua tubuhnya!!” pinta Minho

“PRASHHH!” Jiyeon langsung memotong tangan kanan Yoon Mi dengan pisau daging.”PRASHH!” tangan kiri Yoon Mi pun juga telah putus.Darah banyak sekali keluar dari tubuh Yoon Mi mengenai baju Jiyeon dan mengalir ke lantai rumah Yoon Mi.”PRASHHH!!” Jiyeon kembali mengayunkan pisaunya ke kaki kanan Yoon Mi.”Aku sudah tidak kuat ..” ujar Jiyeon lalu menyerahkan pisau dagingnya ke Yoona

“PRASHH!!” dan yang terakhir Yoona memotong kaki kiri Yoon Mi yang satu-satunya tersisa dari badan Yoon Mi.”Tusuk juga jantungnya ..” ucap Minho pada Yoona.”JLEEBB” dengan sekali ayunan,pisau itu telah menancap ke jantung Yoon Mi.

“Ini sudah ..semua sudah berakhir” ucap Jiyeon yang ngos-ngosan

“Tidak,kita harus menguburkan potongan tubuhnya secara terpisah.Dan kita harus cepat,kalau tidak tubuhnya akan menyatu kembali” ucap Minho lalu memasukan potongan tubuh Yoon Mi ke plastic yang cukup besar.

“Minho .. aku mencintaimu.Tolong jangan lakukan ini padaku..” pinta Yoon Mi saat Minho mengambil potongan kepala Yoon Mi.”Semua tidak berpengaruh padaku.Kau harus berakhir saat ini juga” ucap Minho dingin.”TIDAK!!” teriak Yoon Mi dan tentunya tidak berpengaruh karena jimat yang di pakai Minho.

“Kita kuburkan di sini saja.” Ucap Yoona menunjuk halaman belakang rumah Yoon Mi

“Masing-masing menggali tanahnya ..” perintah Minho.Lalu mereka pun menggali lubang,masing-masing dua untuk menguburkan potongan tubuh Yoon Mi.

“Aku tidak akan pernah mati ..” ujar Yoon Mi saat kepalanya hampir di kuburkan oleh Minho.

“Kematian pertama bukan kematian untuk selamanya!!” ucap Yoon Mi lagi sambil tertawa nyaring.

“hhhh,semua sudah berakhir kan?” ucap Jiyeon saat semua potongan tubuh Yoon Mi telah di kuburkan.

“Iya,tidak akan ada lagi Yoon Mi” balas Yoona sambil memeluk Jiyeon

“Sebaiknya kita cepat pulang ..” ajak Minho

“Tapi bagaimana dengan darah-darah ini?” ujar Yoona menunjuk badannya yang sudah penuh dengan darah

“Kita bersihkan dulu luka dan darah di tubuh kita di rumahku.Kebetulan Eommaku sedang tidak ada” balas Jiyeon pada Yoona.Mereka bertiga pun langsung meninggalkan rumah Yoon Mi dan menuju rumah Jiyeon,di tengah kegelapan malam mereka bisa bernafas lega .. Karena semua akan kembali normal.

————————————————————————————————————————————-

[Chundam,High School]

“Selamat pagi semua?! Hari ini kita absen terlebih dahulu” ucap Kibum Soensanim sambil menyebut semua nama murid di kelasnya.

“Mi Young,kenapa Kibum Soesaenim tidak menyebut nama Jin Yoon Mi?” tanya Jiyeon heran

“Siapa Jin Yoon Mi??” Mi Young malah balik heran dengan pertanyaan Jiyeon

“Kamu tidak kenal? Itu Yoon Mi yang menjadi idola di kelas kita!!” ucap Jiyeon

“HAHAHA,ngga ada yang namanya Yoon Mi! ada juga Yoona” canda Jiyeon

“Yoona,sepertinya kematian Yoon Mi berarti dia juga lenyap seakan terhapus dari dunia ini” ucap Jiyeon pada Yoona

“Yasudah lah tidak usah bahas dia lagi ..” jawab Yoona tenang

“Semuanya perhatikan ke depan! Hari ini ada murid baru di kelas kita .. Ayo silahkan masuk” ujar Kibum Soensanim.Tak lama kemudian seorang murid perempuan yang sangat cantik masuk ke kelas.

“Annyeong Haseyo cingu-deul.Naneun Jin Yoon Mi imnida” ujar murid itu memperkenalkan dirinya.Semua mata namja langsung terkagum karena sosok Yoon Mi yang sangat cantik.

“KAU!!” ujar Yoona dan Jiyeon bersamaan menatap Yoon Mi dengan pandangan tidak percaya.Sementara Yoon Mi hanya tersenyum menyeringai dan duduk di depan meja Yoona.

“kematianku yang pertama bukanlah kematianku untuk selamanya…” ujar Yoon Mi pada Yoona dan Jiyeon dengan menyeringai

“TIDAK!!!!!”

.

.

END~!

 ————————————————————————————————————————————-

 

Akhirnya END juga >< Author bikin nih epep 2 hari dengan merinding disko karena bayangin si Yoon Mi tiba-tiba di samping Author .. Kyya >< ngga deh ya,author ngga mau ketemu sama si Yoon Mi.Walaupun merinding akhirnya Author bisa nyelesain epep ini huehehe^^.Makanya jangan lupa komentar buat yang udah bersedia baca nih epep author yang ngga seberapa😀.Oke? See You to the next fanfiction!!

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

2 thoughts on “FF |The Dead One1 |Horor|[TwoShoots 2/2]|

  1. ARGHHHHHHH
    Aku benci ending beginiiiiii
    Nyesek gregettttt
    arghh authorrr T^T
    tapi ini bagus
    horrornya dapet bgtt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s