superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

FF |The Dead One1 |Horor|[TwoShoots 1/2]|

Leave a comment

FF |The Dead One1 |Horor|[TwoShoots 1/2]|

—————————————————————————————————–

Title      : The Dead One1

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Horror,Mistery,Supranatural

Rating   : [Kekerasan]

Length  : Twoshoots

Main Cast :

– Hwang Ji Yeon

– Jin Yoon Mi

– Im Yoon Ah [SNSD]

Other Cast : Park Mi Young,Choi Minho,Lee Jinki,Kim Key Bum,Lee Taemin,Kim Jonghyun,Lee Donghae

————————————————————————————————————————

A.N : Sebelumnya author mau ngasih tau kalau epep ini ada adegan kekerasannya.Bagi yang tetep mau baca,silahkan skip bagian kekerasannya^^.Dan epep ini terinspirasi dari manga horror “Tomie” dari Jepang.So,Happy Reading^^

————————————————————————————————————————

Summary : Aku tidak tau siapa dia dan kenapa dia bisa berada di sekitarku.Karena aku tidak pernah tau masa depan dari sebuah kehidupan terlebih hal-hal yang tidak pernah terlintas dalam fikiranku.Kematian pertama,bukanlah kematian untuk selamanya ..

————————————————————————————————————————————–

[Author POV]

“Yoona-ssi,sampai kapan kau mau foto-foto? Kibum Seonsaenim sedang menjelaskan pelajaran” ucap Ji Yeon pada teman sebangkunya,Yoona.

“Biarkan saja” jawab Yoona cuek lalu kembali asyik berfoto-foto

“Yoona-ssi,aku bingung padamu.Kenapa sih kamu sangat suka foto-foto seperti itu??” tanya Jiyeon lagi

“Jiyeon-ah,aku memiliki wajah yang cantik .. tentu sangat indah bila aku mengabadikan wajah cantikku ini” ujar Yoona sedangkan Jiyeon hanya menggelengkan kepala.

“Yak,semuanya! Sekarang perhatikan ke depan karena ada pengumuman penting” ucap Kibum Soensaenim membuat sebagian mata murid menghadap ke arahnya

“Hari ini ada murid baru,Jin Yoon Mi” ucap Kibum Soensaenim lagi,lalu setelah itu muncul gadis dengan rambut panjang yang sangat cantik

“Annyeong haseyo cingu-deul.Naneun Jin Yoon Mi imnida.Panggil aku Yoon Mi saja” ucap Yoon Mi si murid baru.Semua laki-laki pun langsung tertuju pada Yoon Mi dan tidak henti-hentinya menatap gadis yang sempurna itu.

Pelajaran hanya sebagai bisikan bagi semua anak laki-laki di kelas 2A itu saat ini perihal kedatangan Yoon Mi si murid baru yang pesonanya dapat membuat semua laki-laki jatuh hati.Yoona yang melihat Yoon Mi hanya menatap gadis itu tajam,entah apa yang ada fikirkan para namja,Yoon Mi memang mempunyai aura yang berbeda yang bisa menarik siapapun ke dalam pesonanya.

Bel istirahat pun berdering ke telinga semua anak di sekolah.Perlahan banyak anak yang keluar dari kelas masing-masing.Tidak untuk para namja kelas 2A mereka sibuk mengelilingi Yoon Mi.Menanyakan semua tentang gadis itu,tentunya Yoon Mi tidak marah sedikit pun,Yoon Mi hanya tertawa dan membalas pertanyaan para namja dengan ramah dan membuat para namja semakin menggila di buatnya.

————————————————————————————————————————————

[Kantin Sekolah]

“Ih,aku benci sekali dengan si Yoon Mi!!” gerutu Yoona pada Jiyeon di kantin sekolah

“Kenapa?” tanya Jiyeon

“Dia itu sok cantik sekali !! padahal sebelum ini aku yang paling cantik kan di kelas? Sok ramah pada semua laki-laki .. Yeoja genit!”

“Jadi kamu marah karena dia sekarang lebih cantik dari kamu?” ucap Jiyeon sambil tertawa kecil

“Bukan begitu juga sih ..” sangkal Yoona

“Teman-teman .. kalian tau tidak semua namja di kelas kita belum ke kantin lho! Padahal biasanya mereka cepat ke kantin” ucap Mi Young yang baru datang lalu duduk di meja Jiyeon dan Yoona

“Memang mereka kemana? Terkunci di toilet?” canda Yoona

“Tadi sih aku melihat mereka sedang mengelilingi si Yoon Mi” jelas Mi Young

“Padahal baru sehari dia di sini ..” gerutu Yoona lagi

“itu Yoon Mi” ujar Jiyeon menunjuk Yoon Mi,yeoja yang dari tadi perbincangkan oleh mereka kini datang ke kantin di iringi beberapa laki-laki.Yoon Mi kemudian duduk di dekat tempat Yoona,Jiyeon dan Mi Young berada.Sontak Yoona langsung berdiri.

“Aku tidak mau di sini!!” ujar Yoona ketus lalu berjalan keluar kantin

[Jiyeon POV]

“Yoona kenapa sih? Sepertinya sangat membenci Yoon Mi” ujar Mi Young.Aku pun menatap Yoon Mi,ya gadis misterius yang mempunyai aura yang berbeda menurutku.

“Mi Young-ssi,aku mau cerita sesuatu dengan kau,tapi jangan katakan pada siapapun.Arra?” ucapku pada Mi Young yang hanya mengangguk

“Sebenarnya aku merasa Yoon Mi itu sangat berbeda dari gadis biasa lainnya.Kau merasa tidak? Yoon Mi itu seperti memyembunyikan sesuatu yang sangat misterius” bisikku ke Mi Young

“HaHaHa tidak ada yang seperti itu.Sudahlah jangan berfikir yang aneh-aneh! Dia baik kok Jiyeon-ah,apa jangan-jangan kamu ketularan si ratu narsis Yoona?” balas Mi Young sambil terkekeh.Aku tidak mengubrisnya,di fikiranku hanya ada satu Jin Yoon Mi.

—————————————————————————————————————————————

~KRING~ Bel pulang akhirnya di bunyikan juga.Dengan segera aku melangkah keluar kelas,tapi aku terkejut karena Yoon Mi yang tiba-tiba berada di hadapanku.

“Hay Jiyeon ..” sapanya ramah

“Hay juga Yoon Mi” balasku

“Aku tidak punya teman yeoja disini,maukah kau jadi temanku?”

“Emm boleh saja.Tapi kenapa kau memilihku? Maksudku banyak yeoja yang lain kan?”

“Mollayo Jiyeon-ssi.Aku berfikir kau yeoja yang baik”

“Kalau begitu kita berteman Yoon Mi,aku pulang dulu ya ..” ujarku lalu meninggalkannya.

Aku segera beranjak dari kelas dan menuju parkiran untuk menemui namjacinguku,Choi Minho.Kami biasa berjalan bersama saat pulang dari sekolah.Sebenarnya ada dua jalan untuk ke rumah Minho,tapi karena Minho ingin memastikan aku selamat sampai rumah,dia memilih jalan yang melewati rumahku.

“Minho sudah lama?” ucapku yang melihatnya sedang menunggu di gerbang sekolah

“Ah tidak juga.Kajja kita pulang jagiya” balasnya dengan senyum yang hangat.Baru saja aku mulai berjalan tapi aku segera menghentikan langkahku begitu melihat Yoon Mi yang sedang berjalan di jalanan yang rutenya sama dengan rumahku.Entah mengapa aku sangat tidak mau kalau Minho bertemu dengan Yoon Mi,maka dari itu aku memilih jalan berpisah dari Minho.

“Minho,mianhe.Hari ini aku harus ke rumah teman dulu.Lebih baik kau lewat jalan yang sebelah kiri saja ya,kalau jalan yang melewati rumahku kan jauh” ujarku mencari alasan,untungnya Minho mengiyakan saja alasanku.

Diam-diam aku mengikuti langkah Yoon Mi,sebenarnya ini jalan menuju rumahku tapi aku sengaja tidak menyapa Yoon Mi karena aku penasaran dengan rahasia yang menurutku berada di tubuh Yoon Mi tapi dia menutupinya.Tiba-tiba Yoon Mi berhenti di sebuah tempat yang cukup sepi dan kosong,lalu dia melirik ke arah sekitar untuk memastikan kalau sekitarnya aman dan sepi,kini rasa penasaran semakin memuncak kepadanya.

“Hmmm” dia menghirup udara sangat panjang dan kemudian ku lihat kulit wajahnya mulai berubah menjadi kehitaman menggantikan kulit putih mulusnya

“HAHAHAHAHA” lalu dia tertawa sangat nyaring,aku tetap tidak beranjak dari tempatku aku tetap melihat apa yang dia lakukan sekarang.

“KREKK KREEKK KREK” terdengar patahan tulang di leher belakangnya,dia pun menundukan kepalanya dan muncul sesuatu di balik rambut hitam indahnya yang menyeruak keluar dari leher belakangnya.Perlahan namun pasti sesuatu itu muncul,aku bisa melihat dengan jelas kalau itu adalah wajah dari Yoon Mi!! wajah Yoon Mi menjadi dua,yang satu normal sedangkan yang satu lagi tumbuh di leher belakangnya.Aku bergidik ngeri sekarang,badanku melonjak-lonjak ingin segera menjauh dari gadis mengerikan ini tapi hatiku masih penasaran dengan semua rahasia yang ada di tubuh Yoon Mi.

“Kreekk Kreek” wajah yang tumbuh di leher Yoon Mi semakin beringas,dia semakin memaksa untuk keluar dari leher Yoon Mi,terdengar suara patahan tulang-tulang Yoon Mi yang sangat memilukan dan tiba-tiba tangan Yoon Mi terputar ke belakang “Krekk” suara patahan tangan Yoon Mi,kemudian kaki Yoon Mi pun sama berputar ke belakang.

“ARGGHHHH” jerit wajah Yoon Mi yang berada di depan,aku tahu pasti rasanya sangat sakit.Wajah Yoon Mi yang berada di belakang terus memaksa agar tubuh Yoon Mi sepenuhnya menjadi miliknya.Aku sungguh tidak percaya dengan apa yang ku lihat,siapa Yoon Mi? apa dia bukan manusia? Ku lihat kembali hal yang dilakukan oleh Yoon Mi,sekarang wajah Yoon Mi yang berada di belakang telah bebas dan kini dia yang memiliki tubuh yang sempurna yang tadi dia paksa dari wajah Yoon Mi yang di depan.Sedangkan wajah Yoon Mi yang di depan sekarang terlepas dengan sangat mengerikan.Dan yang lebih menjijikan lagi Yoon Mi memakan wajah lamanya hingga tak tersisa lalu dia pun tertawa bebas,aku yang sudah mual pun langsung berlari menjauh dari Yoon Mi sebelum dia mengetahui keberadaanku.

“Hoeekkss” aku mual dan muntah mengingat kejadian saat Yoon Mi memakan wajah lamanya sendiri.

“Siapa sebenarnya orang itu??” gumamku lalu melanjutkan kembali perjalananku ke rumah.

————————————————————————————————————————————

[Esoknya di sekolah]

Sekarang aku lebih memutuskan untuk diam tanpa mengungkit kejadian kemarin yang aku lihat.Dan sekarang aku ingin menjauhi Yoon Mi! aku tidak ingin dia ada dalam hidupku .. Dia bukan manusia! Dia mahluk yang sangat mengerikan yang aku tidak tahu apa dia sebenarnya itu.

“Pagi Jiyeon..” sapa Yoon Mi yang baru datang ke sekolah,sontak aku langsung kaget melihat kedantangannya.

“Pa..Pagi juga Yoon Mi” ujarku berusaha untuk tenang walaupun sebenarnya aku sangat takut bertemu dengannya

“Hari ini aku duduk sama kamu ya?” pintanya

“Aniya! Eh maksudku aku sudah janji mau duduk sama Yoona lagi” ujarku mencari-cari alasan

“Yasudah aku duduk di belakang kamu deh..” ujar Yoon Mi lalu menaruh tasnya di belakang mejaku.

“Emm Yoon Mi aku keluar dulu ya..” pamitku dengan gugup sementara Yoon Mi hanya tersenyum.

“Yoona! Yoona!” panggilku pada Yoona yang baru datang ke sekolah

“Apa?” balasnya cepat

“Hari ini kamu duduk sama aku ya?” pintaku

“tapi di belakangmu ada Yoon Mi ih aku malas!!” balasnya jutek setelah melihat Yoon Mi yang sedang duduk manis di belakang kursiku

“Aku mohon Yoona .. jebal hari ini saja ..” pintaku sampai mau nangis

“Yasudah deh,tapi cuma hari ini aku mau deketan sama si centil ..” jawab Yoona lalu menaruh tasnya di mejaku dan menatap Yoon Mi tajam,sedangkan aku menghembuskan nafasku lega.

“Hay Yoona~” sapa Yoon Mi ramah

“Cih!” Yoona tidak menjawab sapaan Yoon Mi dan langsung meninggalkannya keluar kelas.Aku pun mengikuti langkah Yoona.

“Aku sebal sekali deh lama-lama sama si Yoon Mi itu!!” gerutu Yoona lagi

“Yoona kalau kataku sebaiknya kamu jangan macam-macam sama Yoon Mi” ujarku menasehati Yoona begitu mengingat peristiwa tidak ‘Normal’ kemarin

“Emang kenapa??” ucap Yoona jutek dengan pandangan tajam

“Kamu ngga tau kan sebenarnya dia itu-“

“Apa??”

“Dia itu baik kok!!” jawabku menutupi rahasia Yoon Mi

“Terserah .. mau dia baik kek,apa kek aku ngga peduli!! Sekali ngga suka sama dia tetap aku ngga suka sama dia” ujar Yoona dengan kesal

“Kenapa? Apa kamu membenciku?” ujar Yoon Mi yang tiba-tiba berada di belakangku dan Yoona

“Kalau I-“

“Ngga kok.Kita lagi ngomongin guru yang nyebelin banget Yoon Mi! kamu harus hati-hati di sekolah ini ya ..” ujarku sambil menutup mulut Yoona dan menariknya dari hadapan Yoon Mi yang hanya tersenyum menyeringai.Mengerikan~

“Apa sih kau!! Aku itu mau jujur sama si Yoon Mi tau!!” semprot Yoona

“Yoona aku mohon kamu ngerti .. Kalau kamu benci sama Yoon Mi tolong kamu pendam aja ke hati kamu,jangan sampai kamu berurusan sama dia” jelasku sampai gemetar

“Kau itu kenapa sih Jiyeon-ah? Aku tau menurutmu dia baik,tapi hakku dong mau membenci siapa saja!!” ujar Yoona ngotot

“Aku bukannya bilang dia baik .. Dia tuh punya sesuatu yang-“

“Apa? Dia kenapa?”

“Pokoknya dia tuh punya sebuah rahasia yang aneh gitu deh ..” ujarku berusaha menutupi rahasia Yoon Mi yang sangat mengerikan

“Maksudmu??”

“Aduh Yoona,aku itu sudah bicara terlalu jauh sama kamu.Pokoknya dia itu misterius” ujarku lagi berusaha meyakinkan Yoona

“Iya sudah .. aku tidak akan berurusan lagi sama Yoon Mi.Jiyeon tampangmu seperti mau nangis kalau memohon padaku aku jadi kasihan ..” canda Yoona setengah mengejekku.Tak ku pedulikan,yang pasti aku berhasil mencegah Yoona untuk berbuat lebih jauh terhadap Yoon Mi!

[Jiyeon POV END]

——————————————————————————————————————————————

[Yoona POV]

Sudah seminggu ini Yoon Mi sekolah dan sekelas denganku.Kebencianku dengannya mulai tambah menjadi karena sekarang dia menjadi dekat dengan sunbae yang aku sukai,Lee Donghae! Sebenarnya aku ingin memaki-makinya tapi entah mengapa Jiyeon selalu mencegahku dia berkata tidak mau sesuatu yang buruk terjadi padaku ..

Entah sebenarnya apa yang terjadi antara Jiyeon dan Yoon Mi,tapi perilaku Jiyeon juga jadi sangat berubah.Yang ku lihat dia sangat menjauhi Yoon Mi dan itu membuatku penasaran sebenarnya siapa sih Yoon Mi itu? Apa dia begitu mengerikan? Lalu kenapa para namja masih sangat menggilai si Yoon Mi? Aku jadi pusing kalau harus memikirkan itu .. Rasa penasaranku sudah sangat memuncak dan ku putuskan untuk mengikuti Yoon Mi sepulang sekolah nanti!

“Jiyeon,kamu kenapa sih? Sekarang kamu suka keringat dingin gitu?” ucap Mi Young pada Jiyeon yang sedang menggigil.

“A..ani aku ti..dak apa-apa” jawab Jiyeon terbata-bata

“Sebenarnya apa yang kau tahu tentang Yoon Mi sih??” tanyaku to the point

“tidak ada”

“Jujur saja lah Jiyeon! Jangan memendamnya sendirian!!” ujarku menekannya

“AKU TIDAK TAHU!! AKU TIDAK TAHU APA-APA TENTANG DIA!!” ujar Jiyeon setengah berteriak lalu mengacak-ngacak rambutnya.Aku tau mungkin dia sangat frustasi dengan keadaannya sekarang,maka dari itu aku bertekad mencari tahu kebenaran tentang si Yoon Mi.

“Jangan di paksakan Yoona! Kasihan kan Jiyeon” bela Mi Young yang sedang menenangkan Jiyeon.

“Tenanglah Jiyeon,semuanya akan berakhir sebentar lagi ..” ucapku

“Ap..apa maksud..mu??” jawab Jiyeon kaget

———————————————————————————————————————————

~KRING~ Bel pulang akhirnya tiba,dan ini merupakan permulaan aku mencari tahu siapa kau sebenarnya,Jin Yoon Mi!

Aku mulai berjalan mengekori Yoon Mi,tapi mataku menangkap seseorang yang turut mengikuti Yoon Mi,5 orang namja! Saat ku perhatikan salah satu di antara mereka adalah Donghae Sunbae .. Ugh,perih hatiku melihat Donghae Sunbae mengejar Yoon Mi! tapi semua sudah terlambat,tekadku sudah bulat hari ini juga!!

Mereka masih saja mengikuti Yoon Mi,setahuku mereka adalah,Jonghyun,Key,Taemin,Jinki dan Donghae.Apa perlu mereka dengan Yoon Mi? apa mereka juga curiga dengan keanehan Yoon Mi? ah semoga saja begitu! Aku kan jadi punya teman partner .. Aku berniat untuk menghampiri mereka tapi langkahku terhenti saat melihat gergaji listrik yang di bawa Jinki

“Hari ini kita akan memiliki dia sepenuhnya” ujar Jinki pelan tapi masih terdenagr olehku.Aku mengurungkan diri untuk menghampiri mereka dan kembali mengekori Yoon Mi.

“Mau apa kalian??” ucap Yoon Mi saat kelima namja itu mengelilinginya

“Kami menginginkan dirimu sayang ..” ucap Key dan di sambut tawa dari keempat temannya

“Maksud kalian apa??” ujar Yoon Mi yang takut sekaligus bergetar.

“Duduk manis dan tenanglah di sana!!” ujar Jinki sambil menyalakan gergaji listriknya.Lalu mereka menarik Yoon Mi ke sebuah ruangan kosong dan mulai terdengar suara gergaji “DRRRTTTT”

“ARGGHHHH” suara memilukan Yoon Mi mulai terdengar memecah keheningan sore hari.Dan lama kelamaan suara itu mulai kecil dan benar-benar sunyi.Aku menjadi bergetar ketakutan.Tak lama kemudian kelima namja itu keluar dengan membawa potongan tubuh manusia.

Aku benar-benar sudah lemas melihat kelima namja itu.Apa yang sebenarnya terjadi pada mereka? Apa karena obsessi mereka pada Yoon Mi sehingga mereka memutilasi Yoon Mi? Dan yang paling menjijikan Jinki yang membawa potongan kepala Yoon Mi dengan darah yang mengucur di lehernya yang terpotong.

“Ughh,aku sangat mencintaimu Yoon Mi!! sekarang kau hanya milikku ..” ucap Jinki sambil mencium kepala Yoon Mi yang sudah tidak bernyawa lagi dengan mata melotot dan mulut sedikit terbuka.

“Hyung,bagaimana dengan sisa badannya yang ini??” ujar Taemin sambil menunjuk badan Yoon Mi yang sudah terpisah dari kedua tangan dan kakinya serta kepalanya.

“Kubur saja di sini ..” ucap Jonghyun lalu mulai menggali tanah dan menguburkan badan Yoon Mi yang hanya tersisa bagian dada dan perutnya.

“Kematianmu yang pertama bukanlah kematian untuk selamanya ..” ujar Donghae lalu mereka tertawa bersama seperti orang gila.Sungguh aku jijik melihat mereka penuh darah Yoon Mi dengan membawa potongan tubuh Yoon Mi satu persatu yang menurutku mengerikan.Setelah itu mereka membereskan semua peralatan dan darah Yoon Mi yang berceceran di tanah,aku pun segera pulang dengan gemetar.

“Yoon Mi …”

“Dia …”

“Mati! Terbunuh …”

——————————————————-To Be Continued———————————————————-

Iya bagaimana jijik kah? Serem kah? Mian .. thrillernya kurang -___- aku kuramg bisa bikin yang begituan .. karena epepnya terbagi menjadi TWOSHOOT,berarti sampai di sini dulu ceritanya .. Besok lanjut lagi😀 Bagi yang sudah baca harap komentarnya,karena komentar para readers seperti oksigen bagi para author😀 oke? See you to chapter 2-END

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s