superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 10]|

Leave a comment

Gambar

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 10]|

—————————————————————————————————–

Title      :Bad Girl,Good Girl?

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Romance,Tragedy?,Friendship,Family,Full Konflik (????)

Rating   : PG-13

Length  : Chapter

Main Cast :

– Cho Kyuhyun

– Lee Yoon Ahn

– Seo Joo Hyun [Park Seohyun]

-Lee Sungmin [Park Sungmin]

Other Cast : Kwon Yuri,Lee Donghae,Lee Hyuk Jae [Eun Hyuk],Kim Taeyeon [Park Eomma],Park Jung Soo [Park Appa].

——————————————————————————————————————–

A.N : Annyeong Reader-deul😀,FF Author “Bad Girl,Good Girl?” ini semoga makin bagus ne? Dan mian ya kalau ada hal-hal yang kurang di suka dari FF ini,just FF ‘Khayalan’.Oke? Happy Reading-deul😀

———————————————————————————————————-

Summary : Aku tau .. setiap orang memiliki masalah dalam hidupnya masing-masing. Sehingga,apa yang terlihat di luar dirinya,belum tentu hal itu sama dengan apa yang ada di dalam dirinya. Dan itu dapat ku buktikan,bahwa semua orang tak bisa di sebut “Bad” karena mereka mempunya alasan tersendiri dalam hidupnya ..

———————————————————————————————————————

[PREVIOUS]

[Park Family Home]

“Eomma .. Appa mian.Aku terlambat,ini ada temanku.Tidak apakan?” ucap Sungmin Oppa pada keluarga Park

“Duduklah,jadi siapa namamu?” ucap Tuan Park dengan ramah padaku

“Lee Yoon Ahn imnida” ucapku gugup

“Kau teman dekat Sungmin?” sekarang Nyonya Park yang bertanya

“I..Iya ahjumma” aku bingung mau bicara apa ><

“Eomma .. Appa sebelumnya aku mau memberitahu..” ucap Sungmin Oppa ragu

“Kenapa?” jawab Nyonya Park lembut

“Emmm” Sungmin Oppa mulai gugup apalagi aku

“Katakan saja Sungie” ucap Tuan Park lembut

“Yoon Ahn ini adalah adik kandungku yang telah lama berpisah Eomma,Appa” ucap Sungmin Oppa akhirnya

“MWO??” teriak Tuan dan Nyonya Park bersamaan.Mereka kini memandangku dengan ekspresi wajah yang berbeda dari yang tadi.Ku lihat Seohyun,yah .. dia biasa saja.Hanya diam,tidak membantu menjelaskan situasi ini.

Tuhan .. Aku takut sekarang.Apa Tuan dan Nyonya Park tidak suka kepadaku? Bagaimana kalau mereka menjadi benci kepadaku .. Sungguh aku takut! Siapapun bantu aku dalam situasi ini ><

—————————————————————————————————————————————–

[Chapter 10]

[Author POV]

“Kenapa kau meberitahu ini Sungminnie?” ucap Jung Soo yang berusaha tenang

“Mi..Mian Appa.Sungmin tau,Sungmin bersalah telah merahasiakan ini pada kalian” ujar Sungmin menyesal sambil memegang lutut ayahnya

“kenapa kau harus menyesal?” ucap Taeyeon berusaha untuk lembut lalu menarik Sungmin dari lutut suaminya

“karena ini pasti rahasia yang sangat besar.Eomma dan Appa pasti sangat malu jika publik mengetahui aku hanya anak angkat kalian,hiks.Tapi aku merasa bersalah pada Yoon Ahn juga adikku” jelas Sungmin yang mulai menangis

“Kami tidak peduli Sungmin tentang publik itu.Yang pasti kami menyayangimu.Bukan yang terpenting status itu,yang penting kan kasih sayang di dalamnya” jelas Jung Soo bijaksana pada anaknya

“Dan memang harusnya kau memberitahu tentang Yoon Ahn dari awal,jadi Eomma dan Appa tidak perlu memisahkan kalian” jelas Taeyeon

“Aku hanya tidak ingin menyusahkan kalian,tapi jauh di sana aku sakit melihat Yoon Ahn menderita” ucap Sungmin pada dua orang tuanya

“That’s Right.Tapi semua sudah berlalu,saatnya membuka lembaran yang baru.Eomma dan Appa akan menerima Yoon Ahn di sini” ucap Taeyeon sambil menatap Yoon Ahn lembut

“Aniya Ahjumma.Kamsahamnida atas penawarannya tapi aku tidak berhak berada di sini” ucap Yoon Ahn yang mulai membuka suara

“Lho? Wae?” tanya Jung Soo yang mendengar jawaban Yoon Ahn

“Aku memilki apartemen bersama teman dan itu sudah cukup” jelas Yoon Ahn lagi

“HaHaHa.Memang,tapi hidup di sini lebih enak Yoon-ssi.Kamu bisa memakai apa saja” jelas Jung Soo sambil tertawa kecil,dan membuat Yoon Ahn berdiri dari duduknya

“Mianhe.Tapi bagiku kasih sayang dari orang yang setia bersamaku apa adanya itu sudah cukup menjadi harta hidupku selama ini.Aku pamit dulu” ucap Yoon Ahn sopan sambil berusaha tersenyum lalu beranjak dari meja makan,melihat hal itu Sungmin pun menyusul langkah Yoon Ahn

“Yoon kau kenapa? Apa kau sakit hati dengan kata-kata Appa?” tanya Sungmin hati-hati kepada adiknya

“Aniya Oppa.Aku hanya tidak mau di pandang sebagai orang yang memntingkan ‘harta’.Soal Appa dan Eommamu sampaikan salam kalau mereka orang tua yang baik” jelas Yoon Ahn

“Ne,aku tahu kau itu seperti apa.Sekarang kau mau kemana?” tanya Sungmin lagi

“Pulang” jawab Yoon Ahn singkat

“Oppa antar?” tawar Sungmin dan di balas senyuman manis Yoon Ahn

———————————————————————————————————————————

[Yoon Ahn POV 06.00am]

“Yul bangun!” ujarku sambil membangunkan Yuri

“Eh Yoon? Kapan pulang?” tanya Yuri sambil menguap

“jam 9 malam.Dan kau sudah tertidur” jelasku

“wah iya? Aku sangat lelah.Jam berapa ini?” tanya Yuri lagi

“Jam  6 pagi.Kau itu .. kita kan harus bekerja di kantor! Apalagi ini hari pertama” jelasku kesal karena Yuri hanya malas-malasan

“Ah Ne.” ujar Yuri yang langsung masuk ke kamar mandi

Kami pun segera berangkat menuju kantor orang yang memaksaku memanggilnya Kyuhyun ‘Oppa’ dan di kantor aku harus memanggilnya dengan kata-kata ‘Oppa’.Menyebalkan sekali .. Hari pertama di kantor.Semoga hari ini bukan hari yang buruk ^^.

~NP : Super Junior K.R.Y – FLY!~

———————————————————————————————————————————

[Kyuhyun Office]

“Pagii !!” sapa Kyuhyun ketika aku dan Yuri baru sampai di kantor

“Pagi Boss” jawab Yuri sementara aku hanya diam saja

“Yoo Kyuh Boss!!” di belakang Kyuhyun tiba-tiba muncul namja,lumayan tampan lah.

“apa Donghae?” jawab Kyuhyun malas

“Oh ya jadi kau YoonYuri?” tanya namja yang sepertinya bernama Donghae itu

“Ya wae?” jawabku

“Naneun Lee Donghae imnida” ucapnya dengan senyuman yang sangaaaat tampan

“Lee Yoon Ahn imnida” ucapku dengan gugup

“Kwon Yuri !!” ucap Yuri yang juga memperkenalkan namanya

“Aku Donghae si namja tampan penakluk wanita” ucap Donghae membuat rasa kagumku tadi hilang,aku ilfiel dengan kenarsisannya

“Bohong! Dia itu si PlayBoy cap kodok” elak Kyuhyun

“Daripada kau Kyu,jomblo sejati hihiw” ejek Donghae

“setidaknya aku tidak playboy” bela Kyuhyun

“Tapi tidak punya pengalaman” ejek Donghae lagi

“Argghh !! kurang ajar kau !!” ucap Kyuhyun mulai emosi

“Auw? Takut !! hahaha” ucap Donghae langsung lari dari Kyuhyun

“Yak Yuri-ssi ruanganmu bersama Donghae.Sedangkan kau Yoon,kau sekretarisku.Arra?” perintah Kyuhyun sok berwibawa

“Ne” ucapku lalu mengikuti langkahnya.

“nah sekarang karena hari penyurveian bahan produksi kau ikut aku menyurvei” suruh Kyuhyun

“kemana?” tanyaku

“ke hutan yang waktu itu aku perlihatkan.Yak kau tidak pabo kan? Ini kan perusahaan mabel”jelas Kyuhyun sedangkan aku hanya bersabar dengan ucapan evilnya.

“tapi aku dan Yuri mau mengunjungi restaurant Kim-Woon dulu.Kami mau pamit pada Boss Kim” jelasku

“Yasudah cepat! Aku tunggu nanti di depan pintu restaurant” ujar Kyuhyun datar.Setelah membereskan barang-barang di ruangan kantor baruku ini,aku pun segera mencari Yuri.Ternyata dia sedang mengobrol dengan Donghae.

“Yuri-ah kau sudah punya pacar?” tanya Donghae pada Yuri

“SUDAH! NAMANYA EUNHYUK” jawabku cepat,dan HaeYul pun sontak menengok ke arahku

“Mwo? Enyok?” ucap Donghae

“E.U.N.H.Y.U.K pabo!” ucapku gemas

“Yul ayo katanya mau ke Kim-Woon restaurant untuk pamit ke Boss-Kim.Mungkin saja kau bisa menemui Eun Hyuk .. kan sudah lama Eun Hyuk tidak ada kabar” jelasku pada Yuri

“pacar macam apa itu? Tidak bertanggung jawab” gerutu Donghae yang tidak ku pedulikan

[Yoon Ahn POV END]

——————————————————————————————————–

[Eun Hyuk POV]

Aku baru saja ada waktu untuk megunjungi Yuri karena kemarin aku sangat sibuk jadi aku tidak sempat untuk bertemu dengan wanita yang sangat ku cintai itu.Kemarin sore aku kemari dan kata Boss Kim,Yuri mau berhenti kerja karena sudah mendapat kerjaan baru.Apa benar? Kemana kau Yul? Pabonya aku tidak meminta alamat dan nomer hp Yuri.Sekarang? aku benar-benar kehilangannya.

Kemarin dia tidak ada sekarang juga.Ku rogoh sakuku dan ku buka kotak kecil yang sangat amat ku lindungi di balik sakuku ini.Kotak itu berisi cincin,ya aku berniat memberikannya pada Yuri.Kita belum akan menikah,aku hanya ingin mengikat hubungan dengannya agar semua orang tau Kwon Yuri itu milik Lee Hyuk Jae! Saranghae Kwon Yuri !!

Yul,kau tahu? Setiap aku sibuk dengan pekerjaanmu dan melihat ke luar langit aku melihat wajahmu.Wajah yang sangat ingin aku temui sebagai penghapus penatku .. kau Yeoja apa adanya yang selalu ramah dan itu membuat aku cinta padamu.Tapi kenapa sekarang sulit bagiku untuk menemuimu? “Kreek” terdengar seseorang yang membuka pintu restaurant ini.Aku pun menengok terkejut dengan orang yang berada di pintu “Kwon Yuri” panggilku dia pun menoleh dan tersenyum .. I miss your smile.

“Eun Hyuk? Kau di sini?” tanya Yuri menghampiriku aku pun langsung menggenggam tangannya

“Yul kau kemana kemarin?” tanyaku langsung

“kemarin aku mengurus penerimaan karyawan di tempat kerjaku yang baru” jelas Yuri

“kau tahu? Kemarin aku mencarimu .. aku merindukanmu!” ujarku

“kau itu apa sih? Hihi aku baru sehari meninggalkan restaurant tau” ucapnya sambil mencubit pipiku

“tapi kita kan sudah lama tidak bertemu” ucapku manja membuat Yuri tertawa kecil

“Hyuk,kau tahu dimana Boss Kim?” tanya Yoon Ahn.Oho! Yoon si gadis besi,aku juga merindukannya.

“Boss Kim? Sepertinya saat aku kesini dia bilang mau keluar sebentar” jelasku dan benar saja Boss Kim baru pulang

“Aku pulang .. Lho? YoonYuri? Sedang apa?” tanya Boss Kim yang baru datang

“Boss Kim! Kami hanya mau pamit” ujar Yoon sambil tersenyum lebar

“Yak! Kalian kan sudah tidak bekerja di sini panggil saja aku Tuan Kim” ucap Boss Kim emm maksudnya Tuan Kim.Tunggu .. kenapa aku memanggilnya ‘Boss’ kemarin2 ? aku bahkan tidak pernah bekerja di sini!

“HaHa apa kau sudah mendapat pegawai baru?” tanya Yoon Ahn lagi

“sudah.kebetulan adikku dan temannya yang akan bekerja di sini” jawab Tuan Kim

“Yoon! Sudah belum?” teriak seorang namja di depan pintu restaurant dan ku pastikan itu si Gyuyon

“Yak sebentar Kyu! Tuan Kim mianhe aku harus pamit cepat” pamit Yoon langsung menuju pintu

“Yak! Sering-sering main ya ..” ujar Tuan Kim pada Yoon,Yoon pun hanya mengacungkan jempolnya.Setelah itu Yoon dan Gyuyon berlalu dari depan restaurant ..

“jadi pria jantan Hyuk-ssi” bisik Tuan Kim di telingaku sambil melirik Yuri yang sedang mengotak-ngatik ponselnya,lalu Tuan Kim pun meninggalkan aku dan Yuri.Kau memang baik Tuan Kim!

“Yul..” panggilku

“Hmm?” jawabnya

“Aku ada sesuatu” ujarku lalu merogoh saku

“Apa?” Yuri pun mendongak ke arahku

“This” jawabku sambil memperlihatkan kotak cincin

“Apa itu?” tanya Yuri,aku pun langsung membuka kotaknya dan terlihat lah cincin dengan permata hitam yang sangat indah

“Cincin untukmu” jawabku,Yuri pun menatapku heran

“kau melamarku?” tanya nya polos

“Itu nanti ..” jawabku

“Lalu ini?” tanya Yuri lagi

“Ini adalah .. bukti ikatan kau dan aku.Kalau kau menerima cincin ini berarti kau menerimaku sebagai pendamping hidupmu nanti.” Jelasku lagi ku lihat dia sedikit kaget

“Yul,percayalah.Aku akan melindungimu sampai kapan pun” ucapku dan Yuri pun menatap mataku memastikan semua ucapanku,dan ku harap dia tahu ucapanku sangat jujur.Entah mengapa Yuri tiba-tiba meneteskan air matanya

“Yul wae?” tanyaku khawatir

“I wish Hyuk :’) aku sangat terharu dengan kau” ucapnya di sela-sela tangisannya,segera ku hapus air matanya dengan ibu jariku

“Terimakasih telah yakin padaku Yul” ucapku lalu memasangkan cincin tadi kepada Yuri

“Gomawo Hyuk.Aku percaya padamu kalau kau dapat memberiku cinta yang tulus” ucapnya lagi

“Pasti Yul” ucapku lalu memeluknya kemudian mencium keningnya.Kalian mau tau rasanya cinta ? sangat indah jika kau tulus memberikan cintamu.Dan kau akan merasa menjadi orang yang paling bahagia sedunia karena dapat bersama orang yang kau cintai.Tak terbayangkan hari-hari indah berikutnya bersama gadis yang sangat aku cintai,Kwon Yuri.

[EunHyuk POV END]

————————————————————————————————————————————

[Kyuhyun POV]

Hari ini aku ke Hutan bersama Lee Yoon Ahn.Mungkin ini pertama kalinya dia ke hutan tapi dia tak mengeluh dengan keadaan ini.Aku jadi penasaran,mungkin ini alasan Yoon Ahn di sebut ‘Gadis Besi’ karena fisik luar dalamnya yang sangat kuat.

“Kyu,masih lama?” ucapnya seperti kecapaian

“nanti kalau ada rumah yang terbuat dari kayu artinya kita sudah sampai” jelasku padanya

“memangnya untuk apa sih kita kesini?” tanyanya lagi

“untuk menyurvei semua jumlah kayu yang akan CorpKyu olah menjadi peralatan rumah tangga.Agar pengiriman berjalan lancar aku harus menyurveinya.Kau tahu kan banyak orang yang curang .. kayunya terkadang dia jual untuk penghasilan sendiri” jelasku panjaaaangg

“kenapa orang-orang pengumpul kayu itu harus mengirimkan kayu hasil kumpulannya ke perusahaanmu? Kan dia bisa menjualnya sendiri” ujar Yoon Ahn.Ampun dia Pabo sekali sih?

“Yak percuma dong! Aku kan bayar orang pengumpul kayu itu .. lalu uangku untuk apa Yoon Ahn!!” ucapku dengan sedikit kesal

“Oh mian.Ku fikir kau tidak membayar mereka” ucap Yoon Ahn lagi.Aigoo -__-

“Memang kau fikir mereka orang bodoh apa??” ucapku sambil mengacak-ngacak rambutnya

“Kyu,apa menurutmu kita tersasar? Ini sudah masuk sekali ke hutan tapi belum menemukan rumahnya” ujar Yoon Ahn agak panik.

“Tidak kok.Aku sudah menghafalkan jalannya” ucapku tenang

“memang bisa apa? Hutan kau hafalkan? Kau jangan mengada-ngada Kyu!” ucapnya lagi.Ingin segera aku tarik kepalanya saat itu.Tapi tidak,aku tidak akan menyakiti orang yang ku cintai walaupun dia pabo sekali ..

“Aku kan bawa kompas !! hutannya menuju ke utara nah di ujung hutan itu ada laut di sekitar laut itulah berada rumah kayu tersebut” ucapku berusaha sabar

“wah kau memang sangat hebat Kyu!! IQmu benar sangat tinggi” ujarnya sambil tersenyum

“Yak .. semua orang juga akan berfikir begitu kali.Memang kau tidak tau kompas apa? Aigoo” ucapku gemas pada Yoon

“mahal Kyu” jawabnya aneh

“Mahal?” tanyaku padanya

“Kompas kan mahal.Lagipula aku tidak akan membeli kompas,memangnya aku akan ke hutan apa? Aku kan bukan monyet” jawabnya polos membuatku tak bisa menahan tawa

“Kyu kau kenapa?” tanyanya heran

“Aniya.HaHa sudahlah jalan saja” ucapku menyeimbangkan nafas

“kau lelah tidak?” tanyanya lagi

“iya sih” jawabku sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal

“Istirahat dulu saja yuk di pohon itu” ajaknya lalu menuju ke sebuah pohon yang cukup rindang

“Hey Yoon” panggilku

“Apa?” jawabnya datar

“kau tidak tau cerita hutan ya?” ucapku membuat ekspresinya berubah

“cerita apa?” tanyanya

“di hutan ini ka nada perempuan yang pernah meninggal” jelasku tenang

“Mwo? Lalu?” ucapnya mulai penasaran

“waktu itu perempuan itu kan sedang mencari kayu bakar tiba-tiba dia di perkosa sampai meninggal lalu mayatnya di buang ke hutan ini” jelasku lagi

“kau tahu darimana?” selidik Yoon

“dari kakek-kakek yang sering jalan-jalan di sini.Dia sering melihat perempuan itu badannya hanya setengah sepinggang dan pinggah ke bawahnya hilang” ucapku membuat Yoon bergetar

“Kyu kau tidak bercanda kan?” ucap Yoon yang mulai takut dan mulai mendekat padaku

“Perempuan itu katanya sering mengganggu orang yang ke hutan ini.Dengan bilang ‘Tolong carikan badan saya’ begitu dan jika orangnya takut atau lari akan mati secara misterius” sambungku lagi

“Kyya Kyu-ah!! Aku takut nih” ucap Yoon sambil menarik lenganku

“Bagaimana kalau dia sampai mendatangi kita?” ucap Yoon dengan panik membuatku ingin tertawa

“Lalu kata kakek-kakek itu gwinsin itu akan muncul kalau terdengar suara macan.Karena badannya hilang di mangsa macan hutan” ucapku

“Hiii..lalu bagaimana biar gak di datengin hantunya?”

“Jangan biarkan jiwa kita kosong dan terpengaruh.Biar bagaimanapun dia akan arwah dendam”

“Kyu aku merasa ada sesuatu di balik semak-semak” ucap Yoon lalu menunjuk semak-semak di belakang pohon yang sedang ku duduki,ekspresi wajahnya sudah takut sekali .. badannya panas dingin dan bergetar hebat.Kasihan Yoon karena tidak bisa menahan,aku pun langsung tertawa kencang

“HAHAHAHHAH” tawaku lepas melihat ekspresi wajah Yoon

“wae Kyu?” tanyanya heran

“Kau percaya cerita itu” tanyaku sambil tertawa

“Lho? Kan kau yang menceritakan” ujarnya heran

“Aku kan hanya bohong!! Mana ada cerita seperti itu ..” ujarku masih tertawa terpingkal-pingkal

“Mwo?? Kau membohongiku!! Kyaa .. EVILKYU” ucap Yoon Ahn kesal lalu mencubit pipiku kencang

“Kyya .. appo appo mian” pintaku

“Sreekkk Srreek” tiba-tiba ada suara dari semak-semak aku dan Yoon Ahn pun sontak melihat ke semak-semak.Apa itu? Entah mengapa aku jadi gemetar hebat.Walaupun ceritaku bohong tetap saja ini hutan sepi dan menakutkan.Aku jadi takut sekarang.

“Kyu kau sih! Cerita yang aneh-aneh” kesal Yoon Ahn padaku

“Mian deh tapi itu apa sih?” ucapku lalu melihat ke arah semak-semak.Ku tajamkan penglihatanku dan ku lihat ujung kepala manusia dengan rambut yang acak-acakan tidak terurus.Entah kenapa aku malah makin penasaran dengan mahluk itu dan sosoknya perlahan mulai keluar.Wajahnya mendongak ke arahku dan terlihatlah taring di sudut bibirnya serta matanya yang hanya tinggal satu… mengerikan!

“KYYAAA” teriakku dan Yoon Ahn bersamaan.Tanpa di suruh aku pun menarik Yoon Ahn berlari menjauh mahluk yang entah apa itu.Ku dengar suara tawa yang menggema ke seluruh hutan,tawa yang sangat mengerikan.Cukup jauh aku dan Yoon Ahn berlari hingga tiba-tiba Yoon Ahn terjatuh. “Au Kyu” ringisnya

“Neo Gwencana??” tanyaku panik melihat luka di lutut Yoon Ahn

“Ne.” ujar Yoon Ahn lalu berusaha bangun tapi tidak bisa.Aku pun langsung merobek ujung celanaku dan mengambil air mineral dari dalam tas punggungku.Ku basahi sobekan itu dan ku bersihkan luka Yoon Ahn.”ini harus di bersihkan nanti bisa infeksi” jelasku.”Kyu pelan” ringis Yoon Ahn menahan perih.Aku pun memmbalut luka Yoon Ahn dengan kain seadanya.Walaupun lukanya sudah lebih baik,tetap saja Yoon Ahn belum bisa berjalan.

“Naiklah ke punggungku,kau ku gendong” ucapku

“Tapi nanti kau capai”ucapnya.Mwo? dia masih memikirkan aku?

“Gwencana.Kan aku yang menyebabkan kau begini.Jadi aku harus bertanggung jawab” ucapku dan mulai menggendongnya.

“Makanya jangan suka jail Kyu!” balasnya sambil mencubit hidungku pelan,membuat aku terkekeh sedikit.Perlahan Yoon Ahn mulai naik ke punggungku.Dan ku rasakan hangat di punggungku karena tubuh mungil Yoon Ahn.

[To Be Continued]

———————————————————————————————————————————–

RCL ne semuanya😀 Jangan lupa bagaimana pendapat tentang chapter ini ? Silahakan berkomentar dengan baik dan tidak menyakitkan hati dan juga di harapkan kritik yang membangun agar author semangat lanjutin FFnya😀 oke? See You Next Chapter Readers-deul ^.~

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s