superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 9]|

Leave a comment

Gambar

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 9]|

—————————————————————————————————–

Title      :Bad Girl,Good Girl?

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Romance,Tragedy?,Friendship,Family,Full Konflik (????)

Rating   : PG-13

Length  : Chapter

Main Cast :

– Cho Kyuhyun

– Lee Yoon Ahn

– Seo Joo Hyun [Park Seohyun]

-Lee Sungmin [Park Sungmin]

Other Cast : Kwon Yuri,Lee Donghae,Lee Hyuk Jae [Eun Hyuk].

——————————————————————————————————————–

A.N : Annyeong Reader-deul😀,FF Author “Bad Girl,Good Girl?” ini semoga makin bagus ne? dan readers-readers betah baca sampai akhir

Dan mian ya kalau ada hal-hal yang kurang di suka dari FF ini,just FF ‘Khayalan’.Oke? Happy Reading-deul😀

———————————————————————————————————-

Summary : Aku tau .. setiap orang memiliki masalah dalam hidupnya masing-masing. Sehingga,apa yang terlihat di luar dirinya,belum tentu hal itu sama dengan apa yang ada di dalam dirinya. Dan itu dapat ku buktikan,bahwa semua orang tak bisa di sebut “Bad” karena mereka mempunya alasan tersendiri dalam hidupnya ..

———————————————————————————————————————

[PREVIOUS]

 “Oppa minta maaf untuk itu” balas Kyuhyun sambil menarik Seohyun ke pelukannya

“jangan menangis.Percaya pada Oppa .. kalau kau benar mencintai Oppa,kau pasti bisa menunggu Oppa untuk balik mencintaimu” ucap Kyuhyun mengelus pipi Seohyun

“Ne Oppa.Saranghae” ucap Seohyun pelan di dada Kyuhyun

“Aku akan menunggu Oppa .. karena hanya Oppa namja yang aku cintai” ujar Seohyun lagi

“Seo,lihat ada petasan di sana! Ayo kita lihat” ajak Kyuhyun lalu keluar dari mobilnya

“CTAR .. CTAR .. CTAR” terlihat langit di penuhi cahaya yang melintas cepat memberikan cahaya ke indahan di tengah langit malam yang gelap.Sehingga yang melihatnya akan berdecak kagum.

“Waw,indah” ujar Seohyun senang

“Ne,sangat indah” jawab Kyuhyun

“Oppa aku harus apa agar kau mencintaiku?” tanya Seohyun lalu menatap Kyuhyun

“menjadi dewasa .. mungkin” ucap Kyuhyun

“Jinjja? Aku akan lakukan itu”  ucap Seohyun mantap

“Ah tak perlu.Oppa lihat akhir-akhir ini kau sudah mulai dewasa .. setidaknya kau tidak terlalu manja lagi.Biarkan saja waktu yang menuntunmu dengan sendirinya” ucap Kyuhyun lalu menatap kembali petasan yang memenuhi langit malam

“Ne Oppa.. aku selalu ingin bersamamu dalam keadaan seperti ini” ucap Seohyun lalu menyandarkan kepalanya ke bahu Kyuhyun.

Seohyun dan Kyuhyun pun saling menatap langit malam yang indah.Perasaan hangat menyelimuti masing-masing,dalam cinta yang akan tumbuh dengan seiringnya waktu.Always believe to Destiny,Baby!

———————————————————————————————————————————

[Chapter 9]

[Yoon Ahn POV 07.30am]

~kanpeki na bad girl?!~

One Messages : Sungmin Oppa

Hey,saeng? Kau masih tidur ne? dasar pemalas:p
cepat bangun karena aku sudah jalan ke apartemenmu.Arraso?
jangan lupa dandan yang cantik,biar kita sama.
aku kan tampan kalau kau jelek,itu sungguh aneh ^o^ HaHaHa
sudah ah,nanti pulsa oppa habis .. paipai😀

To : Sungmin Oppa

Cerewet kau Oppa .. tentu saja aku sudah bangun!
aku selalu cantik,Oppa ..
sudah cepat kesini,ke kamar apartemen 19

~Send!~

Dasar narsis -__- dia pikir dia tampan apa? Hush,wajah kelinci saja bangga.HaHaHa tapi tetap aku sangat sayang kepada Oppaku satu-satunya walaupun kadang sering kesal saat bertemu dia,mau tahu alasannya? Karena kadar keimutan wajahnya melebihi aku!! [Ngek! -_-]

~Ting Nong~ tak berapa lama ada yang datang ke apartemenku dan Yuri.Pasti dia! Sungmin Oppa

“Ne,masuk” ucapku menyambutnya dengan datar

“ini apartemenmu? Lumayan bagus lah” jawabnya kagum

“Yoon nugu?” ucap Yuri yang baru selesai mandi

“Hai? Kau temannya Yoon ya? Aku Sungmin,kakaknya” jawab Sungmin Oppa

“dia bukan temanku,dia sahabatku” jawabku cepat membuat Yuri tersenyum

“Kwon Yuri” ucap Yuri lalu tersenyum manis

“Lee Sungmin.Heheh yeppeo” ucap Sungmin Oppa

“Aih sudahlah,Yul sudah punya pacar,tau!! Oppa tuh kesini  mau ngerayu yeoja apa mau ke pemakaman Eomma dan Appa sih?” omelku panjang

“aishh galaknya”ucap Sungmin sambil menarik daguku pelan

“Cih,ppali.Yul,aku mau ke pemakaman sebentar.Kalau aku telat bekerja tolong bilang pada Boss Kim.” Pesanku pada Yuri lalu menutup pintu apartemen

[Yoon Ahn POV END]

———————————————————————————————————————————–

[Kyu Hyun POV]

[Kyuhyun Office]

“Donghae!” panggilku pada Donghae

“hah? Wae? Tugas kantor?” jawabnya malas.Hah? tumben dia cuek .. biasanya dia langsung senang kalau aku panggil

“Ani.Haha aku hanya kangen dengan candaanmu” ucapku sambil tersenyum lebar

“Oh,baiklah Kyu.Aku harus apa?” tanyanya

“Ikut ke ruanganku” ajaku pada Donghae.Walaupun terkadang aku sebal dengannya,tetap saja kalau ada apa-apa aku tetap bertanya padanya.Karena dia teman baikku.

“Eh aku kan pernah ceritakan kau tentang Yoon Ahn kan?” tanyaku memastikan sedangkan Donghae hanya mengangguk

“Sebenarnya aku suka sama dia” ucapku lagi

“lalu kenapa?” jawabnya polos.Aih dia ini!

“tapi aku juga mulai suka sama Seohyun” ujarku lagi,lalu Donghae langsung tersenyum lebar dan tepuk tangan di depan wajahku

“Waw! Kyunnie .. kau bisa menjadi playboy sekarang !! tak ku sangka Kyu-ah.Ku fikir kau tidak suka yeoja dan hanya tertarik sama PSPmu haha” ucapnya membuatku melayangkan jitakkan di kepalanya

“Kurang Ajar!! Aku malah tidak mau mencintai kedua yeoja” ucapku lesu

“wae? Bukannya kau tidak suka sama Seohyun?” ucap Donghae

“memang tadinya.Tapi entah kenapa aku jadi menyukainya” jawabku cepat

“sudahlah Kyu.Takdir kali kau harus bersama dua yeoja” terang Donghae sambil menepuk bahuku

“kau gila ya?” tanyaku heran lalu dia tertawa

“aku? Ani ! Aku juga pernah punya 2 yeoja sepertimu.Namanya Jessica sama Yoona.Dua-duanya cantik sekali” jawab Donghae bangga

“aku bukan kau!” ucapku ketus

“namanya cinta .. tidak terduga,Kyu.Kalau kau mencintai Seohyun dan Yoon Ahn secara bersamaan itu kan namanya takdir Kyu” jelas Donghae.Memang benar juga ucapannya

“Tapi kau lebih mencintai siapa?” sambungnya lagi

“mungkin Yoon.Tapi Seo kan teman dari kecilku dan orang tua kami sudah saling kenal.Bahkan kami mau di tunangkan” jawabku

“RUMIT!” ujar Donghae lagi

“Yasudahlah.. itu nanti saja.Sebenarnya Yoon itu kan berprofesi sebagai penari di Club Malam.Kami pertama bertemu di Club.Dan dia bilang mau berhenti kerja .. aku ingin membantunya tapi bagaimana ya?” tanyaku meminta pendapat

“wah? Jinjja? Jadikan saja sekretarismu.Jadi kalau kau keluar kota untuk mengecek bahan produksi di temani sama Yoon Ahn.Lagipula aku penasaran dengan orangnya” ucap Donghae sambil tersenyum-senyum

“Geurae.Nanti ku telfon dia” ucapku mantap

[KyuHyun POV END]

—————————————————————————————————————————————-

[Sungmin POV]

[Pemakaman]

Hari ini aku bahagia .. karena dapat bersama dengan adikku.Dan sekarang aku sudah memantapkan hati untuk mengenalkan Yoon Ahn pada Appa dan Eomma nanti malam.Adikku sangat cantik sekarang,aku bahkan sangat bersyukur ketika dia memaafkanku dan bersedia hidup rukun denganku lagi.Eomma.. Appa yang telah berada di surga .. aku bahagia ..

“Oppa,cepat taburkan bunga dan air ini” ucap Yoon Ahn sambil memberikanku bungkusan yang berisi bunga dan air.

“Eomma.. Appa saranghae.Tenanglah di surga” Yoon Ahn memulai doanya

“Aku berharap Eomma dan Appa dapat tersenyum karena kehadiran kami.Sudah lama kami tidak bersama untuk mengunjungi kalian.Eomma .. Appa maafkan Sung,yang tidak bisa menjaga Yoon dengan baik selama ini” Ucapku perlahan air mataku mulai mengalir

“Oppa .. sudahlah.Aku yakin Eomma dan Appa akan sedih kalau Oppa menangis karena kesalahanmu di waktu lalu” hibur Yoon Ahn padaku

“Eomma .. Appa .. Yoon sangat berharap untuk mendapatkan hidup yang baik sekarang.Mianhe kalau selama di dunia terkadang Yoon tidak mengikuti nasihat Eomma dan Appa” sekarang Yoon yang mulai berdoa

~Kanpeki Na Bad Girl?!~ dering HP Yoon Ahn di tengah kekhusyuk’an doa kami.Yoon pun menjauh dari pemakaman Eomma dan Appa dan segera mengangkat panggilan telfonnya

“Yeoboseyo?”

“…………………”

“Aku sedang di pemakaman orang tuaku bersama SungMin Oppa.Wae Kyu?”ternyata Kyuhyun yang menelfon Yoon Ahn

“…………………”

“kau serius? Kapan?”

“…………………..”

“Ysudah sebentar lagi aku ke kantormu.Gomawo Kyu”

“…………………”

“Hahah bisa saja kau.Sudah ya tunggu aku” ucap Yoon Ahn dan mematikan telfonnya

“Ada apa Yoon?” ucapku memulai pembicaraan

“Oppa,Kyu mau memberiku pekerjaan di kantornya!” ujar Yoon senang

“kenapa tidak di perusahaan oppa saja?” tanyaku padanya

“oppa sudah ku bilang padamu,aku belum mengenal keluarga Park.Lagipula sudah cukup kok bekerja di perusahaan CorpKyu.” Jawab Yoon Ahn

“Jadi sekarang kau mau kemana?” tanyaku

“aku mau ke kantor Kyu.Bisa kau antar?” ucapnya padaku dan tentu saja ku balas anggukan

“Yoon nanti malam Oppa mau memperkanalkanmu kepada keluarga Park.Kau mau?” tanyaku saat berada di mobil

“Terserah oppa saja” ucapnya pelan

“jangan ragu-ragu Yoon.Santai saja” ucapku menenangkannya

“Aku hanya takut mereka tidak suka padaku” ucap Yoon lagi

“Tidak mungkin” ucapku mantap

“Geurae” jawabnya kemudian

[Sungmin POV END]

———————————————————————————————————————–

[Kyuhyun POV]

[Kyuhyun Office]

“Ih lama sekali sih” ucapku kesal menunggu Yoon yang tidak datang! Padahal aku sudah menunggunya di mobilku

“Sabar Kyu.Kau yakin dengan cara ini untuk mendaftarkan Yoon ke perusahaanmu?” tanya Donghae

“Yakin.Dia nanti aku ajak keliling buat melihat pengelola bahan produksi perusahaan ini” jawabku

“Terserah deh.Semoga berhasil ne?” ucap Donghae sementara aku hanya mengangguk

“Kyu,tadi aku mencarimu,kau di sini” ucap Yoon Ahn di depan mobilku

“Masuk” suruhku cepat

“katanya aku di suruh daftar mengisi biodata dulu?” tanya Yoon Ahn heran

“nde .. sudah ku bawa kertas biodatanya.Nanti saja di isinya” ucapku membuat Yoon tambah bingung

“kyu boleh aku minta tolong?” pinta Yoon padaku

“bolehkah Yuri juga bekerja di sini? Kau tahu kan aku dan Yuri sangat dekat .. jadi-“ ucap Yoon Ahn dan langsung ku potong

“Ne,suruh dia nanti siang ke kantorku dan isi biodata.Dan besok dia sudah menjadi karyawan bersama kau juga” jelasku

“Mwo? Secepat itu ?? aku jadi tidak enak dengan karyawan lain” ucap Yoon

“Ah tak usah di pedulikan.Sudah kan semuanya? Okey! LET’S GO!!” ucapku langsung ngebut membawa mobil sportku keluar kantor

“UWAHH!! KYU GILA!!” teriak Yoon ketakutan

‘YOON SERU KAN!!” teriakku di perjalanan

“KYU JANGAN GILA,MALU!” ucapnya lagi

“BIARKAN SAJA !! SARANGHAE LEE YOON AHN!!” teriakku lagi entah kenapa aku ingin mengucapkan itu.Terlihat pipi Yoon memerah,aih lucu sekali sih dia.

“kau bilang apa Kyu?” tanyanya heran

“kau tidak dengar? Baik ku ulang.SARANGHAE LEE-“ dia langsung memotong ucapanku

“sudah sudah” ucapnya dengan pipi yang sangat merah,hahaha

“WOHOOO!!” teriakku saat mengebut di tengah jalan raya kota Seoul

“Kyya aku takut” ucap Yoon sambil memukul bahuku

“kau lihat hutan yang di sana” ucapku sambil menunjuk hutan

“Ne,wae?” tanyanya

“itu adalah bahan untuk produksi perusahaanku.Besok kita kesana untuk menyurvey.Arra?” jelasku

“Ne” ucapnya

“Sekarang isi biodatamu di sini” ujarku sambil menepikan mobil ke ujung jalan

“Kyu .. aku kan sulit” ucapnya kesal

“Di kursi taman itu saja” ucapku lalu menuju ke sebuah kursi taman

“Cepat isi!!” suruhku cepat

Name                : Lee Yoon Ahn

Birthday            : 11-09-1989

Age                    : 22 tahun

Female/Male  : Female

“Mwo? Umurmu 22 tahun?” tanyaku setelah melihat biodatanya

“Ne” ucapnya singkat aku pun langsung mengeluarkan evil smirkku

“Wa..wae??” tanyanya ketus

“Kau harus memanggilku ‘Oppa’ sekarang!!” perintahku

“mwo? Shirreo” tolaknya ketus

“Yak! Umurku 23 tahun.Awas saja kalau kau tidak memanggilku Oppa” ancamku sambil memegang dagunya lalu menatapnya tajam

“NE!! OPPA! PUAS?” teriaknya

“Tentu saja Yoonnie” ucapku sambil tertawa

“Oh ya suruh Yuri untuk segera ke kantorku” suruhku

“Ya oppa” jawabnya lalu merogoh ponselnya

“Yeoboseyo Yuri-ah?”

“……………………….”

“Kau tahu,kyuhyun menerima kita di kantornya”

“……………………..”

“Ne,dan dia meyuruhmu segera ke kantor”

“…………………….”

“Aku sedang di perjalanan”

“……………………”

“Yasudah bye..” ucapnya lalu menutup telfon

“Ayo kembali ke kantormu” ajaknya lalu menuju mobilku

“Okey? READY? GO!!” ucapku lalu langsung ngebut dengan mobilku

“KYU JANGAN LAGI2 !!” pinta Yoon takut

“PANGGIL OPPA ATAU AKU LEBIH EKSTRIM!!” ucapku lalu mempercepat laju mobilku

“OPPA JEBAL !!” ucapnya kemudian membuatku tertawa

“ALL YOUR WISH BABY” ucapku memperlambat laju mobil

“kyu,dimana otakmu hah?” tanyanya kesal

“ya di kepalaku lah masa di wajahku yang tampan ini” ucapku ‘Narsis’

“Tampan tapi GILA!” dengusnya kesal

“Kalau kau berkata begitu aku bisa jadi gila lho” ujarku langsung mempercepat laju mobil dengan ekstrim

“KYYYYAAA” teriaknya takut dan kaget

[Kyuhyun POV END]

—————————————————————————————————————-

[Yoon Ahn POV]

[YoonYuri Apartemen 18.00]

“Yoon aku senang hari ini,kita sudah tidak bekerja di Night Club lagi” ujar Yuri

“Ne,bagaimana hubunganmu dengan EunHyuk?” tanyaku

“Biasa saja.Tapi aku jarang bertemu dia .. karena dia sedang sibuk sama kerjaannya” jelas Yuri

“Neo gwencana?” tanyaku khawatir

“Ah Ne.Oh iya Kyuhyun baik sekali ya .. mau menerima kita bekerja.Padahal aku kan cuma tamat sampai SMA sekolahnya hehe” ujar Yuri lalu terkekeh

“Sama Yul,eh yul Sungmin Oppa mau mengenalkan aku pada keluarga Park.Otthoke?” ucapku cemas

“Kau tenang saja.Kebohongan kan tidak baik kalau di tutupi terus.Kapan datang oppamu?” jelas Yuri

“Sebentar lagi aku di jemput” jelasku pada Yuri

~Ting Nong~ benar kan? Sungmin Oppa sudah datang

“Yoon,ppali.Keluarga Park sedang menunggu di meja makan.Kau sudah siap kan?” tanya Sungmin Oppa di depan pintu.Tidak sopan sekali Oppa ini.Datang ke hunian orang langsung mengajak pergi !

“Ne,ne.Yuri aku berangkat” pamitku pada Yuri sementara Yuri hanya tersenyum

————————————————————————————————————————

[Park Family Home]

“Eomma .. Appa mian.Aku terlambat,ini ada temanku.Tidak apakan?” ucap Sungmin Oppa pada keluarga Park

“Duduklah,jadi siapa namamu?” ucap Tuan Park dengan ramah padaku

“Lee Yoon Ahn imnida” ucapku gugup

“Kau teman dekat Sungmin?” sekarang Nyonya Park yang bertanya

“I..Iya ahjumma” aku bingung mau bicara apa ><

“Eomma .. Appa sebelumnya aku mau memberitahu..” ucap Sungmin Oppa ragu

“Kenapa?” jawab Nyonya Park lembut

“Emmm” Sungmin Oppa mulai gugup apalagi aku

“Katakan saja Sungie” ucap Tuan Park lembut

“Yoon Ahn ini adalah adik kandungku yang telah lama berpisah Eomma,Appa” ucap Sungmin Oppa akhirnya

“MWO??” teriak Tuan dan Nyonya Park bersamaan.Mereka kini memandangku dengan ekspresi wajah yang berbeda dari yang tadi.Ku lihat Seohyun,yah .. dia biasa saja.Hanya diam,tidak membantu menjelaskan situasi ini.

Tuhan .. Aku takut sekarang.Apa Tuan dan Nyonya Park tidak suka kepadaku? Bagaimana kalau mereka menjadi benci kepadaku .. Sungguh aku takut! Siapapun bantu aku dalam situasi ini ><

[To Be Continued]

Jeongmal jeongmal Mianhe Readers >< kalau Chapter yang ini jelek dan gak seru.Author sih berharapnya tetap negangin tapi bagi Author jelek,tapi Author usahain nextnya lebih bagus😀

RCL ne semuanya😀 Jangan lupa bagaimana pendapat tentang chapter ini ? Silahakan berkomentar dengan baik dan tidak menyakitkan hati dan juga di harapkan kritik yang membangun agar author semangat lanjutin FFnya😀 oke? See You Next Chapter Readers-deul ^.~

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s