superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 7]|

Leave a comment

Gambar

FF |Bad Girl,Good Girl?|[Chapter 7]|

—————————————————————————————————–

Title      :Bad Girl,Good Girl?

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Romance,Tragedy?,Friendship,Family,Sad -_-,Full Konflik (????)

Rating   : PG-13

Length  : Chapter

Main Cast :

– Cho Kyuhyun

– Lee Yoon Ahn

– Seo Joo Hyun [Park Seohyun]

Other Cast : Kwon Yuri,Lee Donghae,Lee Hyuk Jae [Eun Hyuk],Lee Sungmin [Park Sungmin]

——————————————————————————————————————–

A.N : Annyeong Reader-deul😀,Gak kerasa sekarang udah Chapter 7 .. dan FF ini jadi makin numpuk Konfliknya >< Semoga para Readers tetap setia ya sama FF Author ini .. dan mudah-mudahan juga ceritanya memuaskan Readers semuanya😀

Dan mian ya kalau ada hal-hal yang kurang di suka dari FF ini,just FF ‘Khayalan’.Oke? Happy Reading-deul😀 Chapter ini lebih panjang dari chapter-chapter sebelumnya .. jadi jangan cape yaa bacanya😀

———————————————————————————————————-

Summary : Aku tau .. setiap orang memiliki masalah dalam hidupnya masing-masing. Sehingga,apa yang terlihat di luar dirinya,belum tentu hal itu sama dengan apa yang ada di dalam dirinya. Dan itu dapat ku buktikan,bahwa semua orang tak bisa di sebut “Bad” karena mereka mempunya alasan tersendiri dalam hidupnya ..

———————————————————————————————————————

[PREVIOUS]

“biarlah .. sekarang Yoon sudah bisa mengurusi masalahnya sendiri” ucap Eun Hyuk asal

“YAK! Memang dari dulu aku bisa mengurusnya sendiri” jawabku tajam

“Eh iya .. Yoon kan mandiri” ucap Eun Hyuk yang menciut

“Dasar kau,Hyuk! Bisanya bicara saja” gerutu Yuri

“Aku juga bisa melakukan sesuatu dari ucapanku Yuri” ucap Eun Hyuk lagi

“Seperti apa?” tantang Yuri pada Eun Hyuk

“Aku mencintaimu dan aku bisa membuktikannya” ucap Eun Hyuk mantap sedangkan Yuri hanya terdiam.Dengan cepat ku langkahkan kaki menuju pintu Restaurant,meninggalkan YulHyuk moment di sana.Semoga saja Seohyun mau bicara denganku .. Aku pun membuka pintu Restaurant dan terkejut dengan yeoja yang berdiri di depan Restaurant dengan senyuman yang manis.

“Seohyun-ah” ucapku saat melihat yeoja itu yang ternyata adalah Seohyun.

———————————————————————————————————————————

[Chapter 7]

[Yoon Ahn POV]

“Annyeong Yoon Eonnie” sapa Seohyun ramah.Mwo? ‘Eonnie’? apa yang membuat dia berubah seperti ini? Apa dia memiliki  kepribadian ganda? Omo! Anehnya ..

“Oh,ne.Masuklah Seo” ajakku padanya

“jadi ini restaurantmu?” tanya Seohyun padaku

“Ah Ani.Ini Restaurant milik Bossku,aku hanya sebagai pelayan di sini” jelasku padanya

“Jinjja? Lalu kemana pemilik Restaurant ini?” tanya Seohyun lagi

“Boss Kim mempunyai 3 Restaurant di Seoul,jadi dia jarang kemari” jelasku lagi

“Oh,begitu” jawabnya hanya ber’oh’ ria

“Ayo duduk.Kenalkan ini temanku Yuri dan Eun Hyuk” ucapku sambil memperkenalkan Yuri dan Eunhyuk

“Seohyun,Park Seohyun imnida” ucap Seohyun memperkenalkan dirinya

“Kwon Yuri” jawab Yuri sambil tersenyum

“Lee Hyuk Jae.Panggil Eun Hyuk saja” ucap  Eunhyuk tersenyum sampai memperlihatkan gusinya

“Jadi,kau ada apa datang ke sini?” ucapku to the point pada Seohyun

“Aku mau membicarakan sesuatu padamu” jawabnya cepat

“Jinjja? Aku juga begitu .. tadi aku baru mau menemuimu tapi kau sudah datang ke sini” jelasku padanya

“Berarti fikiran kita sama” ucap Seohyun lagi

“Sekarang aku mau tanya kepadamu,dan kau harus jawab jujur” ucap Seohyun serius

“Yul,mereka ka nada urusan kita keluar saja yuk!” ajak Eun Hyuk pada Yuri

“Yoon..” ucap Yuri sambil menatapku meminta pendapat

“Pergilah,Hyuk benar” ucapku lagi,lalu Eunhyuk dan Yuri pun keluar Restaurant.Di sini tinggal aku dan Seohyun yang akan segera memulai pembicaraan.

“Ne,kau mau tanya apa?” sambungku lagi

“Apa benar kau adik kandung Sungmin Oppa?” tanyanya langsung

“Ne” ucapku singkat

“Apa kau masih marah pada Sungmin Oppa?” tanyanya lagi,aku langsung diam.Lalu menatap mata Seohyun lekat.Apa Sungmin Oppa menceritakan ini pada Seohyun?

“Sebenarnya masih.Tapi aku ingin benar-benar mengetahui alasan pasti dia meninggalkanku selama ini.Makanya aku ingin bicara padamu,jadi bisa kau jelaskan semuanya?” ucapku,Seohyun pun mengangguk lalu mulai menceritakannya

“Aku tidak tahu asal usul Sungmin Oppa,tapi yang aku tahu hanya saat pertama kali Sungmin Oppa di temukan oleh Eomma dan Appaku.Saat itu malam hari dan hujan sedang tiba..” ucap Seohyun memulai ceritanya

[FLASHBACK]

Seorang anak laki-laki berlari kencang di tengah derasnya hujan dan gelapnya malam.Badannya basah oleh hantaman air hujan yang membasahi badan anak itu.Sambil terus memegangi kepalanya dengan tangan,mungkin untuk melindungi kepalanya,dan dia terus pun berlari .. Karena sudah tidak sanggup dia pun terjatuh tak sadarkan diri di tengah jalan dengan menggigil.

Sorot lampu dari ujung jalanan mulai menerangi malam yang gelap itu.Semakin lama cahaya itu makin mendekat dan ternyata itu adalah mobil.Mobil itu berhenti begitu mengetahui seorang anak tak sadarkan diri di tengah jalan.Seorang ahjumma pun turun dari mobil dan menghampiri anak tersebut ..

“Nak bangun!” ucap Ahjumma itu sambil menggoyangkan badan anak laki-laki yang berada di hadapannya dengan pelan

“Yeobo? Bagaimana ?? anak ini pingsan .. kasihan dia,pasti kedinginan” ucap Ahjumma itu pada seorang Ahjussi yang tak lain adalah suaminya

“Bawa saja ke rumah .. daripada terjadi sesuatu yang berbahaya!” ucap Ahjussi kemudian membawa anak itu ke dalam mobilnya dan menuju rumah keluaga mereka

[Park Family Home]

“Emm aku dimana?” ucap seorang anak laki-laki yang terbaring lemah

“Nak,aku Kim Taeyeon sedangkan ini Park Jung Soo suamiku.Kau sedang berada di rumah kami” ucap Taeyeon Ahjumma menjelaskan

“kenapa aku bisa di sini?” ucap anak itu lemah

“Kau tadi pingsan nak,siapa namamu?” tanya Jung Soo Ahjussi

“Lee Sungmin,Ahjussi” jawab anak yang bernama Sungmin tersebut

“dimana rumahmu? Mau Ahjussi antar,Sungmin?” tawar Jung Soo Ahjussi pada Sungmin

“aku tak ada tempat tinggal Ahjussi” jawab Sungmin sedih

“Jinjja? Lalu dimana orang tuamu?” tanya Taeyeon Ahjumma

“aku juga sudah tak punya orang tua” jawab Sungmin lagi

“Aigoo,kasihan sekali” ucap Taeyeon Ahjumma dengan prihatin.Lalu Taeyeon Ahjumma pun bicara pada suaminya dan menjauh dari Sungmin.Saat selesai bicara,terlihat anggukan dari Jung Soo Ahjussi dan Taeyeon Ahjumma pun kembali mendekati Sungmin

“bagaimana kalau kau tinggal di sini?” tawar Taeyeon Ahjumma hangat

“terserah Ahjumma saja” jawab Sungmin cepat

“kalau begitu sekarang kau bagian dari keluarga Park.Sekarang panggil kami Eomma dan Appa,kau mau?” ucap Jung Soo Ahjussi

“Ne! Aku mau!” jawab Sungmin cepat

“nah bagus .. baik-baiklah di sini Sungmin-ah.Dan sekarang namamu Park Sungmin,Arra?” ucap Taeyeon Ahjumma lembut sambil mengelus puncak kepala Sungmin

“Ne,Eomma Appa” jawab Sungmin sambil tersenyum

“Eomma,Appa,nugu?” Seorang gadis kecil pun memasuki kamar keluarganya berkumpul

“Ini Oppa barumu Seo” jawab Taeyeon pada anaknya,Seohyun.

“Park Seohyun imnida” ucap Seohyun ramah kepada Sungmin sambil menjulurkan tangannya

“Park Sungmin imnida” balas Sungmin dengan tersenyum

“Sungmin,karena Eomma dan Appa sering pergi,Eomma mau kamu menjaga Seohyun .. baik-baiklah kalian berdua” jelas Taeyeon pada kedua anaknya

“Ne Eomma!” jawab Sungmin dan Seohyun kompak

Mulai saat itu,Sungmin menjadi bagian dari keluarga Park.Walaupun Sungmin anak angkat dari Taeyeon dan Jung Soo,mereka sangat menyayangi Sungmin seperti anak sendiri.Bahkan,mereka merawat Sungmin dengan baik .. Hingga Sungmin menjadi anak dewasa.

[FLASHBACK END]

“Begitulah awal kedatangan Oppamu,ke keluarga Park”ucap Seohyun saat mengakhiri ceritanya

“dia hanya berkata itu pada kalian?” tanyaku lagi.Kenapa Sungmin Oppa tidak menceritakan kalau dia mempunyai adik perempuan?

“Dia pernah cerita tentangmu” ucap Seohyun lagi membuat aku mengangkat satu alisku menunggu ceritanya kembali

“Dia pernah bilang padaku,’Aku mempunyai seorang adik perempuan yang sangat cantik sepertimu Seo.Umurnya dua tahun lebih tua darimu dia memiliki mata yang sangat indah”  dia berkata begitu,lalu dia juga mengatakan ‘Tapi aku sudah berpisah dengannya Seo,aku sedih sekali’ saat aku bertanya alasannya dia hanya menggeleng lemah.Sungmin Oppa selalu sedih kalau menceritakan masalah keluarganya dulu,maka dari itu aku jarang menanyakannya”jelas Seohyun membuatku terdiam

“Benarkah itu?” ucapku mulai menyadari kesalah pahamanku selama ini

“Ne,saat itu Oppa membolos sekolah untuk bertemu dengan kau Eonnie,dia ke rumah Ahjummanya saat itu.Tapi dia kaget melihat rumah Ahjummanya telah kosong dan sepi,dia pun menangis karena terlambat menemuimu.. Sejak saat itu dia sangat menyesal“ jelas Seohyun membuatku meneteskan air mata,Oppa .. Jeongmal Mianhe

“Kau tidak perlu menangis Eonnie karena kesalah pahamanmu.Oppa bilang dia juga salah,dia mengerti kalau kau sangat ketakutan dan kesepian sedangkan dia jauh dari kehidupanmu.Dia menyesal tak pernah mengatakan ini pada Eomma dan Appa” jelas Seohyun lagi

“Omo! Seo,aku telah salah paham pada Sungmin Oppa .. aku sangat menyesal telah menyalahkannya selama ini .. hiks” ucapku dengan isak tangis,jujur aku sangat menyesal Oppa ..tak mengetahui kebenaran ini dari dulu

“Tak ada yang salah Eonnie .. semua memang sudah seharusnya begini” ucap Seohyun menenangkanku,aku pun mengusap air mataku

“Sebentar lagi aku harus berangkat kuliah” ujarnya lagi

“Seo,bisa kau ceritakan padaku kenapa kemarin kau menangis sebelum kau pergi kuliah?” tanyaku padanya

“Eonnie sebenarnya kau tahu kan aku teman Kyuhyun Oppa dari kecil ?” ucap Seohyun lalu aku pun mengangguk

“Dari dulu aku sangat menyukai Kyuhyun Oppa .. aku selalu sakit kalau ada yeoja yang dekat dengannya,aku dan dia akan tunangan karena orang tua kami telah setuju.Makanya aku mohon pada kau jauhi Kyuhyun Oppa aku sudah menunggunya lama” ucap Seohyun dengan memohon padaku

“Tapi seo cinta kan tidak bisa kau paksa…” jelasku padanya

“Aku tahu,aku hanya ingin Kyuhyun Oppa dapat mencintaiku dengan berjalannya waktu.Aku tidak memaksanya aku akan menunggunya.Jadi ku mohon jangan dekati dia lagi Yoon Ahn Eonnie” ucap Seohyun lagi dengan memohon

“Geurae,Seo” ucapku akhirnya,aku sudah tidak tahu harus berkata apa .. ku pikir Kyuhyun akan lebih cocok kalau dia bersama Seohyun,bukan aku.Mereka seimbang dan Seohyun seorang ‘Good Girl’ sedangkan aku hanyalah ‘Bad Girl’.Aku menyadari itu .. Sangat menyadari itu ..

“Kamsahamnida” ucap Seohyun sopan

“Seo,boleh aku minta nomer HPmu?” ucapku dan Seohyun pun mengangguk

“Ini,mana nomer Eonnie?” ucapnya sambil memberikan secarik kertas

“Ini nomer telfonku.SMS aku kalau kau ada perlu” ucapku memberikan nomerku padanya,kami bertukar nomor? -_-

“Aku pergi dulu yaa Yoon Eonnie” pamitnya padaku,aku pun hanya mengangguk padanya.

Kenapa sih? Kebahagiaanku selalu datang dengan tidak tepat?
Jujur aku mulai mencintai Kyuhyun,dan dia adalah cinta pertamaku.
Aku tidak pernah mencintai namja karena hidupku yang sangat hampa ini ..
Tapi,semenjak Kyuhyun masuk ke dalam hidupku,aku mulai nyaman bersamanya
Seo .. Mianhe,aku juga mencintai Kyuhyun.

[Yoon Ahn POV END]

————————————————————————————————————————-

[Seohyun POV]

Aku menyalakan ponselku kembali yang sejak tadi malam ku matikan,ku lihat ada 3 panggilan masuk dan 1 SMS.Semua dari Kyuhyun Oppa.Aku memang marah padanya .. tapi aku tetap mencintainya,jadi aku sangat senang kalau dia sudah memperhatikanku

One Messages : Kyuhyun Oppa

Oppa benar-benar bingung padamu .. Sungguh Oppa minta maaf kalau Oppa ada salah dan membuat hatimu terluka,Seo.
Oppa menanyakan tentang Sungmin Hyung karena Oppa benar-benar merindukannya,dia teman lama Oppa dan baru pulang dari Jepang .. tentu banyak yang harus kami perbincangkan .. dan Oppa pun peduli terhadapmu,kita juga sudah cukup lama kenal kan? Oppa harap kau jangan berfikir begitu pada Oppa .. Oppa sama sekali tidak berakting selama ini SeoHyun!

Jeongmal Mianhe

Aku tersenyum membaca smsnya .. Perasaan lega kini menjalar ke hatiku,aku pun dengan segera membalas sms dari Kyuhyun Oppa

To : Kyuhyun Oppa

Geurae Oppa .. Gwencana.
Aku mengerti tentang kau,Mian kalau tadi malam aku marah padamu,
sekarang aku sudah tidak marah kok Oppa😀
tapi aku punya rencana,dan kau harus membantuku sebagai permintaan maafmu.Kau mau?

~Send!~

Tidak beberapa lama,Kyuhyun Oppa membalas SMS dariku.Oh hari yang baik saat ini😀

~You make my Love,Complete~

One Messages : Kyuhyun Oppa

Gomawo,Seonnie .. sudah memaafkan Oppa.
Geurae,oppa akan menuruti rencanamu.Nah sekarang jelaskan pada Oppa rencana apa?

To : Kyuhyun Oppa

Tadi aku habis mengobrol dengan Yoon Ahn Eonnie,Oppa ..
Aku ingin membuat rencana untuknya,kita bertemu saja.Aku akan segera ke kantormu.

~Send!~

Ku masukkan kembali ponselku,dan mulai berjalan menuju kantor Kyuhyun Oppa .. Aku memang mempunyai rencana untuk Yoon Ahn Eonnie dan tentunya Kyuhyun Oppa akan membantuku.Mudah-mudahan rencanaku berjalan sesuai harapanku ..

[Seohyun POV END]

—————————————————————————————————————————

[Yoon Ahn POV]

“Bagaimana ngobrolnya?” tanya Yuri yang sudah kembali dengan Eun Hyuk

“ya biasa saja .. kau tahu Yul,aku menyesal sudah marah selama ini pada Sungmin Oppa” jelasku pada Yuri

“memangnya apa saja yang kalian bicarakan?” tanya Yuri yang duduk di hadapanku

“Kata Seohyun,saat itu Sungmin Oppa membolos sekolah untuk bertemu denganku,dia ke rumah Hyo In Ahjumma saat itu.Tapi dia kaget melihat rumah Ahjumma telah kosong dan sepi,dia pun menangis karena terlambat menemuiku.. Sejak saat itu dia sangat menyesal” jelasku pada Yuri lagi

“Hmm,memang serba salah sekali Yoon” ucap Eun Hyuk yang ikut duduk di samping Yuri

“kau kemana saat itu? Kenapa Sungmin Oppa tidak menemuimu di rumah Hyo In ahjumma?” ucap Yuri yang penasaran

“Waktu itu ..”ucapku memulai cerita kembali mengingat masa kecilku

[FLASHBACK]

Sudah lama sekali aku menunggu Sungmin Oppa,3 bulan dia belum menjemputku juga.Kemana Sungmin Oppa? Apa dia baik-baik saja? Aku takut dengan Hyo In Ahjumma,dia selalu saja kasar padaku jika aku tidak menuruti kemauannya yang semena-mena terhadapku.

Aku selalu menunggu Sungmin Oppa di depan pintu gerbang rumah Hyo In Ahjumma,berharap Sungmin Oppa datang .. tapi,dia tak pernah datang.Aku hanya menunggu dengan sia-sia.Aku kecewa sekali padamu Oppa …Waktu itu hari sudah malam,ku putuskan untuk tidur … Pada tengah malam aku terbangun karena mendengar suara mesin mobil,ku lihat keluar banyak orang yang mengangkat peralatan rumah.Karena sangat mengantuk aku pun kembali tidur ..

Saat pagi hari,aku bangun untuk mandi dan bersekolah.Tapi,aku kaget saat melihat rumah Hyo In Ahjumma yang telah kosong.Banyak orang yang tidak ku kenal sedang memindahkan barang,aku pun mencari keberadaan Hyo In Ahjumma tapi dia tidak ada di rumah ini.”Yak! siapa kau? Pergi dari sini!” usir seorang laki-laki dengan tubuh kekar membuatku takut.”Mianhe Ahjussi .. aku mencari Hyo In Ahjumma” jelasku dengan takut-takut.”Lee Hyo In,sudah pindah tadi malam sekarang ini bukan rumahnya lagi,pergi cepat” usirnya kasar,aku pun bergegas pergi dari rumah itu setelah membereskan pakaianku.

Tak ku sangka Hyo In Ahjumma setega itu .. meninggalkanku tanpa bilang kepadaku.Aku bingung harus kemana? Bagaimana pula dengan sekolahku? Ku putuskan untuk tinggal di rumah nenek di Nowon.Ku lihat tabunganku,untungnya cukup untuk perjalanan ke Nowon … Sudah lama aku tinggal di rumah nenek,hidupku mulai berubah .. Nenek sangat menyayangiku tapi Nenek meninggal saat aku baru kelas 2 SMA.Aku sangat terpukul karena kepergian nenek,yang satu-satunya keluarga yang aku punya .. Tak ada pilihan lain,aku kembali ke Seoul untuk mencari pekerjaan di sana.Aku tidak punya sandaran hidup lagi,semua hanya bergantung pada diriku sendiri.

[FLASHBACK END]

Air mataku keluar karena mengingat masa kecilku yang sangat menyedihkan.Tidak seperti anak normal lain yang masa kecilnya di penuhi kasih saying.Ku lihat Yuri dan Eun Hyuk juga mulai menangis terbawa ceritaku.Apalagi Eun Hyuk,dia memang sangat mudah menangis dengan cerita orang yang menyedihkan.

“Yoon sedih kali hidupmu” ujar Eun Hyuk di tengah tangisnya

“Apa sih kau? Laki-laki juga .. kok menangis” ucapku pada Eun Hyuk

“Tapi memang sangat sedih” ujar Yuri

“Yasudahlah gwencana.Masa lalu ya masa lalu .. semua kan sudah berlalu,yang penting sekarang aku sudah tidak sedih lagi,karena mempunyai dua sahabat seperti kalian .. Yuri dan Eun Hyuk” ucapku sambil tersenyum kepada mereka

“Ne,kita sahabat selamanya” ucap Eun Hyuk lagi

“Yak! Hyuk jorok .. itu bersihkan hidungmu” ucap Yuri melihat air yang keluar dari hidung Eun Hyuk

“Hehe,Mian Yul” ucap Eun Hyuk langsung membersihkan hidungnya,lalu kami kembali tertawa bersama.Melupakan masa lalu yang sedih dan berganti masa depan .. Tak peduli bagaimana masa laluku,yang pasti aku mau merubahnya di masa depanku.

————————————————————————————————————————–

[16.30 At Apartemen YoonYuri]

“Hufft lelah” ucapku yang baru pulang bekerja sambil duduk di sofa

“Ne,badanku remuk nih” keluh Yuri

~Kanpeki na Bad Girl!~

One Messages : Number Detected

Eonnie,aku Seohyun.
Aku ada perlu dengan Eonnie jam 7 malam nanti,Eonnie bisakan?
nanti Eonnie ke kantor Kyuhyun Oppa saja,ne?
Ku mohon datang ada sesuatu penting yang harus ku bicarakan

Ada apa sih sama Seohyun? Penting? Aku kan capai .. tidak bisakah dia berkata sekarang?

To : Seohyun

Sebenarnya aku capai ..
tapi kalau penting aku akan datang,memang ada apa Seo?

~Send!~ Tak beberapa lama,Seohyun membalasku SMSku

~Kanpeki na Bad Girl!~

One Messages : Seohyun

Sangat penting Eonnie,ku mohon datang ..
sulit di jelaskan melalui SMS

To : Seohyun

Geurae.Tunggu aku jam 7 malam nanti

~Send!~

[Yoon Ahn POV END]

—————————————————————————————————————

[Seohyun POV]

~You make my Love,Complete~

One Messages : Yoon Ahn Eonnie

Geurae.Tunggu aku jam 7 malam nanti

 “Oppa,Yoon Ahn Eonnie mau” ucapku pada Kyuhyun Oppa

“kau yakin akan melakukan ini?” tanya Kyuhyun Oppa ragu-ragu

“Oppa kau bilang kau mau membantuku!” ucapku agak kesal

“Ne,baik akan Oppa bantu” ucap Kyuhyun Oppa lagi

“Uljima .. semua akan berjalan lancar” ucapku sambil menyeringai pelan

[To Be Continued]

———————————————————————————————————

RCL ne semuanya😀 Jangan lupa bagaimana pendapat tentang chapter ini ? Silahakan berkomentar dengan baik dan tidak menyakitkan hati dan juga di harapkan kritik yang membangun agar author semangat lanjutin FFnya😀 oke? See You Next Chapter Readers-deul ^.~

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s