superjuniorshining

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

FF | Bad Girl,Good Girl?|[PROLOUGE]|

Leave a comment

Gambar

FF | Bad Girl,Good Girl?|[PROLOUGE]|

—————————————————————————————————–

Title      : Bad Girl,Good Girl?

Author  : Alicia Jung {Jung Soo Ra}

Genre   : Romance,Tragedy?,Friendship,Family? -_-

Rating   : PG-13

Length  : Chapter

Main Cast :

– Cho Kyuhyun

– Lee Yoon Ahn

——————————————————————————————————————–

A.N : Annyeong Reader-deul😀,ini FF chapter pertama saya,dan yang ini baru Prolougenya doang .. aku jelasin dikit,prolouge disini kaya semacam penjelasan tentang cerita tapi belum masuk ke dalam intinya,jadi kaya penjelasan awal gitu.Biar orang gak bingung sama alur pertamanya J

sebelumnya sih,aku udah bikin beberapa FF dan ku kirim di beberapa blog khusus J mungkin yang beruntung bisa sempet baca😄 yang pasti  ini bener-bener ide dalam khayalan ku sendiri,daripada di sia-siain kan? ckckck,karena aku juga Author pemula,jadi tolong RCLnya ya .. biar semangat nulis lanjutan chapternya !! oke? Happy Reading Deul😀

———————————————————————————————————-

Summary : Aku tau .. setiap orang memiliki masalah dalam hidupnya masing-masing. Sehingga,apa yang terlihat di luar dirinya,belum tentu hal itu sama dengan apa yang ada di dalam dirinya. Dan itu dapat ku buktikan,bahwa semua orang tak bisa di sebut “Bad” karena mereka mempunya alasan tersendiri dalam hidupnya ..

———————————————————————————————————–

[This Prolouge about Story]

[Kyuhyun POV]

Aku,Cho Kyuhyun.Umurku 23 tahun dan sekarang aku sudah menamatkan kuliahku di Universitas Kyunghee.Sekarang aku bekerja menjadi Boss di perusahaanku sendiri,emm ralat.Itu sebenarnya bukan benar-benar perusahaan milikku.Tapi,milik orang tuaku yang sekarang di serahkan padaku.Hidupku sih biasa saja,walaupun aku menjadi seorang Boss.. tetap saja terkadang membosankan.

Yang perlu kalian ketahui,aku biasanya menghabiskan banyak waktuku di kantor.Dan terkadang aku harus keluar kota untuk memasarkan barang produksi perusahaan’ku’.Dan satu hal lagi,yang sering membuatku jengkel,Lee Donghae.Dia teman baikku memang,dan dia bekerja menjadi karyawan di perusahaanku.Tapi karena statusnya yang menjadi ‘Teman’ku dia jarang menghormatiku,Cih!

Lalu,aku memiliki teman masa kecil,Seohyun.Aku tau orang tua kami selalu saja berusaha untuk menjodohkan aku dengan Seohyun.Tapi ku rasa kami belum siap untuk itu,Seohyun masih terlalu kekanakan untukku.Umurnya baru 20 tahun,dan dia sedang menamatkan kuliahnya.Aku benar-benar paling tidak suka hidupku di atur-atur.Masalah jodoh itu hakku kan? Aku bukannya menolak Seohyun,tapi aku hanya belum siap menerimanya.

Ku fikir,hanya duduk sepanjang hari di sebuah kursi dan hanya di temani tumpukan kertas itu sangat menyebalkan,tapi itu pandanganku dulu.Aku tidak tahu,bahwa ternyata hidupku ‘mungkin’ lebih beruntung dari banyak orang.Bertemu dengan seorang gadis,Lee Yoon Ahn.Entah mengapa gadis itu yang mengubah pandangan hidupku.Sebenarnya sih dia salah satu di cap sebagai ‘Bad Girl’ tapi menurutku itu hanya luarnya saja.Karena semua orang pasti mempunyai alasan sendiri untuk menjalani hidupnya kan? Tak tahu mengapa,aku jadi tertarik dengan Yoon Ahn,walaupun Yoon Ahn memiliki sifat yang sangat dingin,namun jauh dari itu semua.. Dia gadis yang ‘Hangat’.

Aku tidak tahu kalau hidupku  yang tak berliku ini merupakan banyak impian orang lain.Tapi sungguh hidupku membosankan,aku hanya bisa diam sedangkan orang lain yang mengurusi semua kebutuhanku.Aku merasa seperti orang cacat saja.Dan entah mengapa semenjak aku mengenal Yoon Ahn,aku jadi ingin lebih dekat dengannya .. aku selalu ingin melindungi Yoon Ahn,dan aku selalu ingin larut dalam kehidupannya.Mengapa? sudah ku bilang ‘Tak Tahu Kenapa!’ tapi ku fikir ‘It’s Destiny’

[Kyuhyun POV END]

———————————————————————————————————————————-

[Yoon Ahn POV]

Aku,Lee Yoon Ahn.Umurku 22 tahun.Sebenarnya aku malas menyebutkan marga ‘Lee’ku,untuk apa? Toh,aku sudah tak punya keluarga .. Yang peduli terhadapku.Jika kamu seorang anak normal,pasti masa kecilmu di bumbui kasih sayang orang tua serta beberapa saudara dan teman yang hadir dalam hidupmu kan? Tidak bagiku.Aku,tidak pernah merasakan itu semua! Hidupku jauh dari batas ‘Kesempurnaan’.Tapi,aku tidak peduli karena itu .. Aku sendiri telah membenci hidupku.

Aku bekerja sebagai penari di Club Malam.Tapi kalian jangan salah,walaupun aku menari,aku tak pernah melakukan hal yang lebih.Karena aku masih ingin menjaga diriku sendiri,untuk apa menenggelamkan hidup sendiri? Aku ‘mungkin’ masih merubah semuanya.Bekerja sebagai penari tentu banyak resikonya dan salah satunya di cap sebagai ‘Bad Girl’.Tentu aku mengerti semua itu,bekerja malam dan pulang pagi,pasti orang-orang menganggapku ‘Nappeun Yeoja’.Tapi sungguh aku tak pernah melakukan hal yang di luar batas.Ya itu mah terserah orang saja mau bilang aku itu apa,karena aku tak pernah mau peduli dengan omongan sembarang mereka,kan mereka ini yang dosa.Memfitnah tanpa ‘KEBENARAN’. Dan aku tak perlu menentang semua yang mereka katakan dengan menjelaskan kepada mereka kebenaran yang benar-benar terjadi di hidupku,untuk apa? Aku lebih suka orang yang mau menerimaku apa adanya dan memahami diriku tanpa aku memberi tahu kejelasan hidupku.

Walaupun begitu,aku masih mempunyai sahabat.Kwon Yuri.Jujur dia sangat cantik,senyumannya pun sangat manis.Karena nasib kita mungkin yang sama,kita menjadi dekat satu sama lain.Yuri dan aku sama-sama berprofesi menjadi penari di Club Malam.Kami tak pernah tertutup akan segala hal,maka dari itu Yuri begitu memahami aku dalam segala hal.

Ada satu hal lagi yang tak ku mengerti mengapa dapat terjadi,Cho Kyuhyun.Namja yang bisa di bilang.. ya ‘Sempurna’.Tampan,kaya,pintar dan tak sebanding dengan aku.Entah kenapa dia masuk ke dalam kehidupanku,entah karena ada maunya atau dia memang tulus mau berteman denganku.Sebenarnya sih aku kurang suka dengan orang yang tak ku kenal masuk kedalam kehidupanku,tapi ku rasa aku mulai nyaman dengan Cho Kyuhyun.Tak peduli apa maksudnya,yang pasti ‘It’s Destiny

[Yoon Ahn POV END]

[To Be Continued]

—————————————————————————————————————————————–

Yak Readers,curcol bentar ya.. sebenernya FF “Bad Girl,Good Girl?” udah aku tulis jadi 5 chapter + Prolouge.Tapi,karena menurutku ceritanya agak berbelit-belit ku hapus semua dan aku bikin lagi dari ulang >< huaa.. sumpah pegel banget deh.Jadi aku berharap Readers bisa puas dan aku bisa semangat make next chapter dengan komentar para Readers yang baik dan tidak menyakitkan hati.Kritik perlu yang membangun😀 Oke? See You the First Chapter,chapter 1😀

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

Leave a Reply

