superjuniorshining

Smile! Youโ€™re at the best WordPress.com site ever

Super Generation

3 Comments

Mimin sekarang mau ngepost tentang SUPER GENERATION pairing.Mimin sih ada couple yang mimin suka,ada juga yang ngga mimin suka.Tapi yang pasti ini sih pendapat mimin doang gak ada maksud buat ngebash SNSD maupun Super Junior ..

1.Taeteuk

Kalau tentang couple ini sih mimin suka.Soalnya Leeteuk Oppa sama Taeyeon Eonnie kan sama-sama leader tuh pastinya mereka berdua sama-sama bertanggung jawab terhadap member-membernya.Nah kalau Super Generation di gabungin sama ajah kalau mereka Eomma dan Appanya ^^

2.HaeSica

Ada kabar kalau mereka itu dulu pernah pacaran tapi sekarang udah mantan๐Ÿ˜„.Kalau mimin sih suka banget sama Couple ini,pokoknya mereka berdua cocok ajah deh.

3.YoonHae

Yah kalau YoonHae mimin kurang setuju.Soalnya Yoona Eonnie tuh cocok sama Siwon Oppa kalau Donghae Oppa sama Sica Eonnie.Ya tapi itu kan sebatas pendapat mimin ajah,kalau real atau ngganya cuma mereka berdua doang yang tau.

4.SunSun

Mimin sih suka-suka aja sama nih Couple.Sungmin Oppa kan imut terus Sunny Eonnie juga.Malah mereka berdua cocok lho.Coba deh kalau dengerin suara mereka .. Hampir mirip gitu kan? Sama-sama agak gimana gitu [Mimin susah jelasin soalnya mimin bukan guru vokal] Dengerin ajah kalau mereka lagi nyanyi .. Sweet Couple ^.~

5.YoonWon

Kalau Couple ini kayanya cocok banget deh.Tapi kalau mimin sih nilai mereka cocok cuma dari segi fisik.Yoona Eonnie dan Siwon Eonnie kan member dengan wajah terbaik di masing-masing grup.Tapi kalau masalah kepribadian sih gak tau apa mereka cocok atau ngga๐Ÿ™‚

6.SeoKyu

Aduh bener deh kalau ngomongin tentang SeoKyu mimin nyesek.Mimin tuh suka sama Kyuhyun Oppa๐Ÿ˜ฅ sebenarnya dari dulu sih mimin gak suka sama couple ini .. Mimin sih gak pernah ngebash mereka apalagi Seohyun Eonnie.Mimin malah suka Seonnie tapi sukanya kalau lagi gak sama Kyuppa.Kalau sama Kyuppa mimin kan jadi nyesek -_- SeoKyu itu bikin Galau๐Ÿ˜ฆ

Bukannya admin sirik ya,tapi kalau kata admin sih SeoKyu sebenernya gak Real lho.Soalnya mereka di pasangin cuma sekedar profesionalitas pekerjaan sama hubungan persaudaraan biasa.Liat aja moment SeoKyu Couple .. rata-rata cuma di acara TV.Kalau masalah persamaan di antara mereka sih belum tentu juga lho,bisa aja mereka ngga tau tentang benda-benda yang sama persis.Soalnya di antara mereka jarang kan ngomongin satu sama lain? kaya misalnya,Kyuppa ngomong sesuatu tentang Seonnie dan Seonnie juga sama.Ngga ada kan? kalau ada mimin sih ngga tau,mimin aja udah nyesek liat foto mereka,apalagi nyari-nyari informasi .. tambah galau ~

http://sujufemm.files.wordpress.com/2011/08/sifany-moment2.jpg?w=538

7.SiFany

Yah -_- sebenernya mimin suka banget sama Fany Eonnie dan pastinya mimin dukung kalau Fany Eonnie sama Siwon Oppa.Tapi mimin juga suka sama YoonWon.Nah,lho? jadi cinta segitiga begini.Yang pasti lebih real SiFany or YoonWon cuma mereka yang tau.Jehehe~

http://koreanpopfanfiction.files.wordpress.com/2011/04/hyohyuk-love-love-love.png

8.HyoHyuk

Jeh,kalau mimin sih gak terlalu merhatiin nih Coulple.Ya tapi sih kayanya mereka di cocokin karena mereka merupakan lead dance dari masing-masing grup.Jadi kan terkadang suka battle dance dan itu yang nyebabin mereka akrab karena punya kesamaan.Bisa aja latihan bareng gitu kan? Semuanya kan ngga tau.Cuma mereka yang ngalamin yang pastinya tau.Dan ada juga gosip kalau mereka pernah pacaran sama kaya HaeSica.

9.KyuYoung

Nah ini beda lagi,tadi SeoKyu sekarang KyuYoung.Tapi jujur mimin lebih suka KyuYoung masa .. Soalnya moment mereka tuh bener-bener asli.Nih waktu itu kan Soonnie sama Minppa pernah jadi DJ radio terus Kyuppa nelfon Soonnie sama Minppa rebutan buat ngomong sama Kyuppa terus Kyuppa juga ngomong kaya gini ke Sonnie

Kyuppa : Sooyoung-ssi Sooyoung-ssi?

Soonieย ย  : Ne Kyuhyun-ssi?

Kyuppaย ย  : Saranghae

Soonnie : Eh? Nado saranghae

Kira-kira percakapannya sih kaya gitu.Mimin udah lupa .. terus sejak mereka saling nyatain “Saranghae” terbentuk lah KyuYoung.Tapi entah kenapa moment KyuYoung itu doang.Kalau KyuYoung real tapi cuma sekali,kalau SeoKyu sebatas acara TV tapi sering.Nah itu tanda tanya

10.HeeSica

Jiah,kalau mereka sih jangan di tanya.Soalnya Couple mereka itu bukan artinya mereka pacaran .. Heeppa sama Sica Eonnie itu emang deket,soalnya dulu waktu sebelum debut cuma Sica Eonnie yang mau deket sama Heeppa,karena Heeppa mukanya galak. *Eh masa?

Sebenernya pairing Super Generation itu banyak .. ada yang YoonBum,KyuRi,YulHae,YeYul,SeoWook,dan banyak deh .. Itu sih menurut pendapat masing-masing aja,Mimin sengaja nulis 10 aja.Nah ini kan pendapatku,kalau ada yang ngga suka sama pendapat saya jangan di bash ne? apalagi yang SeoKyu -__-

Author: superjuniorshining

Annyeong~! Di blog ini menyediakan informasi dari seluruh dunia K-pop.Buat kamu yang emang Kpopers sejati,bisa untuk join ke blog ini.Karena di sini bakal selalu ada informasi unik dari seluruh dunia kpopers! Ngga percaya? Join ajah^^

3 thoughts on “Super Generation

  1. KYUYOUNG JJJANG!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s